Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Rasanya Kopdaran Itu…

Buat dirimu, dirimu dan dirimu yang belum pernah merasakan yang namanya kopdar, cobain deh!!! Karena Kopdar itu rasanya…

manis ketika ada es campurnya…

pedas ketika ada sambal terasinya..

asin ketika ada ikan asinnya…

asem ketika ada sayur asemnya…

pahit ketika kita gak diajak👿

(PR buat Bunda Menik😆 )

Salah atau bener ya?? Coba kita tanya si Ratu Kopdar yang ini.

Oleh karena itu, menyikapi Kopdar Komunitas Blogger Bogor:

Rekan-rekan Blogger Bogor,
Kita akan kopdar (silaturahim) pada :

Hari, tanggal :Minggu, 24 Agustus 2008
Pukul : 13.00 WIB
Tempat : Kediaman Bunda Menik (Alamat sudah diriku email kan? Silahkan protes jika belum nyampe!) RALAT: TEMPAT KEGIATAN DI PINDAH DI PLAZA TELKOM BOGOR (Padjajaran)

Agenda kita:
1. Perkenalan dan Silaturahim
2. Penamaan kembali Komunitas Blogger Bogor (Jika diperlukan)
3. Penyusunan Struktural Komunitas Blogger Bogor
4. Blog aggregator komunitas Blogger Bogor
5. Penyusunan agenda dan aksi komunitas Blogger Bogor (Aksi-aksi Sosial dan promosi di koran dan radio, dsb)
6. Peresmian Komunitas Blogger Bogor

Aksi kita ditunggu dan dinanti oleh Bogor!
jadi ayo semangat!!!
Sementara ini yang sudah konfirmasi adalah

  1. Bunda Menik (tuan rumah)
  2. Diriku sendiri
  3. Pak TB Sjafri Mangkuprawira
  4. Pakde Trijoko
  5. Mbak Yella
  6. Pak Hartanto
  7. Bu Defidi
  8. Kang Achoey
  9. Kang Chandra
  10. Kang Enzha
  11. Kang Mas Nugroho
  12. Falla
  13. Lani
  14. Ismi
  15. Pak Rbaryan
  16. Fahli
  17. Ummi Fahli
  18. kakanda
  19. ejemy
  20. nirbianto
  21. don danang
  22. Bayu hebat
  23. Kang Dian
  24. nonadita
  25. Mas Robby

InsyaAllah akan secepatnya diupdate jika ada konfirmasi yang masuk.

RALAT: TEMPAT KEGIATAN DI PINDAH DI PLAZA TELKOM BOGOR (Padjajaran)

Salam Semangat!!!

Filed under: About Blog, Berita, dunia itu fana, Hehehe, , , , ,

198 Responses

  1. 1 mengatakan:

    arghhhh saia dipaksa mas hangga …

    hanggadamai: diriku ndak maksa😛

  2. 2 mengatakan:

    arghhhhhhhhhhhh kopdar lagiiiiiiiiiiiiii

    hanggadamai: ayo kopdar😆

  3. 3 mengatakan:

    salam aja bwt tmn2 … q ga ikut

    hanggadamai: iya🙂

  4. nana mengatakan:

    aaaaaaaaaaaaaaaa…… kok ga jadi pertamaxx…aaaaaaaa

    hanggadamai: pertamaxx mahal na..*siyul2*

  5. 3 mengatakan:

    @nana …

    kasihan …

    hanggadamai: duh mas pepi bikin mumet anak orang..😆

  6. 5 mengatakan:

    balik ah …

    hanggadamai: ga baca dulu mas?🙄

  7. nana mengatakan:

    mas hangga! posting lagi! pokoe aku yg pertamax…hehehehehehehe

    hanggadamai: mahal na..😆

  8. nana mengatakan:

    mas pepi jahaaaaaatttt

    hanggadamai: bukan diriku loh yang jahat..

  9. nana mengatakan:

    jahat semua.. kalian sudah berkonspirasi agar aku ga jadi pertamax..iya kannnnn… wong udah janjian di ceting sampeyan sama mas pepi..eeehhehehehehehe

    ga dijelasin gitu kopdarnya bawa apa aja?
    misal, satu orang harus bawa satu jenis lauk dan 5 kaleng minuman..
    gitu..

    yg penting aku ga ikut.ehehehehe

    hanggadamai: kalo satu orang tak suruh bawa makanan, diriku nanti kekenyangan:mrgreen:

  10. langitjiwa mengatakan:

    komen saya nomor berapa? hahahaha…
    malam,kang? nuju naon?

    hanggadamai: nomor berapa ya🙄

  11. masmoemet mengatakan:

    @nana

    kok jahat ??? makanya lain kali kalo mo kesini ga sah pake dandan, apa adanya aja … kelamaan deh kl pake dandan, apalagi mandi uwh …. ga perlu … ni aja aku bangun tidur langsung kesini sampe lupa ga pake nana panjang … eh salah … ga pake celana panjang …😆

    hanggadamai: huss malu g pke nana panjang:mrgreen:

  12. aRuL mengatakan:

    wordpress semua yakz?😀

    hanggadamai: ndak semua kok🙂

  13. zoel chaniago mengatakan:

    wahh saya malah belum pernah kopdar

    hanggadamai: kopdar djuga bisa menunjukkan kalo kita jujur loh..🙂

  14. antokoe mengatakan:

    kopdaran….ya,
    wah jauh sih coba kalo deketan….

    hanggadamai: sayang ya mas..

  15. Rita mengatakan:

    selamat ber-kopdaria deh…… Semoga menjadi jembatan tuk berbuat suatu yang manfaat😀

    hanggadamai: insyaAllah

  16. easy mengatakan:

    titip salam ya utk blogger2 bogor dari komunitas blogger wongkito. met kopdar.. ditunggu skrinsyutnya yah🙂

    *kalo butuh tempat untuk kopdar boleh juga kopdar ditempat saya, ongkos pp palembang-bogor tanggung sendiri

    hanggadamai: sipp deh..

  17. catra mengatakan:

    bogor udah mulai menggeliat nih… hehehehe

    hanggadamai: harus dong!!

  18. Mang Kumlod mengatakan:

    pengen ikut,,,, tapi ada acara euy….!!!
    sekalian cucurak yah?

    hanggadamai: hayuk atuh mas..

  19. uwiuw mengatakan:

    akhirnya sukses juga yah kopdar kalian…semoga aja kopdar blogger bogor tahun depan lebih meriah dari sebelum2nya🙂

    hanggadamai: belum mas🙂

  20. ghaniarasyid™ mengatakan:

    keren banget ya blogger Bogor…
    Surabaya belum bisa kayak gitu😦

    hanggadamai: syuron ghan

  21. Epat mengatakan:

    beuh, resmi amat yaks pake ada penyusunan struktural segala kekeke

    hanggadamai: kan mw berlomba🙂

  22. fahrizalmochrin mengatakan:

    semoga sukses deh ..keep it up

    hanggadamai: siap🙂

  23. Sawali Tuhusetya mengatakan:

    sejak kapan kopdar mempunyai rasa nano-nano, mas hangga, hehehe😆 agendanya mencerahkan juga tuh!

    hanggadamai: memang begitulah rasanya pak🙂

  24. imcw mengatakan:

    Hayooo blogger Bogor. Kalian pasti bisaaaaa….:)

    hanggadamai: harus BISA!!

  25. Ajakan kita dong, ikutan boleh ngak? Belum pernah kopdar nich.

    hanggadamai: pak ersis dimana??

  26. edy mengatakan:

    yah ga bisa ikut, hari itu blogerbenteng.com ada donor darah…

    hanggadamai: sukses ya om buat tanggerang

  27. kakanda mengatakan:

    Saya pengen banget ikut kopdar, insyaALlah
    tapi mungkin terlambat
    paginya saya di serang

    (diserang siapa ya🙂 )

    hanggadamai: iya kakanda

  28. okta sihotang mengatakan:

    iyalah yang pengen dibilang RAJA KOPDAR itu kan mai ??
    hu..hu..hu..hu…
    ntar kirim salam ama BUNDA ya mai…😉

    hanggadamai: kenapa ga kirim sendiri ta??😆

  29. ai mengatakan:

    pengen cobain kopdar disana😦

    hanggadamai: wah sayang ya mbak dirimu jauh

  30. smanten mengatakan:

    jangan lupa main2 ke bandung yaaa, ketemu komunitas disini jg heeeeee

    hanggadamai: siap🙂

  31. ubadbmarko mengatakan:

    Aku boleh datang ga ?

    hanggadamai: emang skrg lagi dimana mas?

  32. syelviapoe3 mengatakan:

    Waduh…sangat terstruktur sekali…
    Pake acara penentuan ‘struktural, ya’…he..he..

    hanggadamai: harus dong🙂

  33. dewi praz mengatakan:

    kopdar itu rasanya… emmmhmmm uenakkkkkkkk bgt🙂
    padahal dewi baru beberapa kali kopdar, heu heu heu..
    tapi seru….
    kapan-kapan ke bandung ateuuuuhhhh🙂

    hanggadamai: pengen euy ke bandung

  34. heri mengatakan:

    sayang kalo kop-dar-kopdaran nggak bisa ikut😀

    hanggadamai: pripun pak g ikut?

  35. goncecs mengatakan:

    koq aku gak diajak siiich !!!!
    hiks hiks

    hanggadamai: pahit ya??:mrgreen:

  36. gunawanwe mengatakan:

    bukan orang bogor😆

    hanggadamai: sayang sekali

  37. kindy mengatakan:

    eh ini kopdar mana neh?

    Bogor yakk??

    hanggadamai: iya Bogor!!

  38. undercover mengatakan:

    Lama nggak jalan2, sudah rame begini blog mas Hangga. Sukses selalu! Request postingan mas, judulnya “Rasanya jadi seleb itu..”
    He he..

    Saya bukan warga Bogor, brarti nggak bisa ikutan ya?

    hanggadamai: Wah sudah dipublish tuh lihat ini, diriku bukan seles blog

  39. peyek mengatakan:

    ayo bogor! semangat!
    jangan kalah sama gresik dengan arek nggersiknya

    hanggadamai: mari berlomba dalam kebaikan mas..

  40. kucingkeren mengatakan:

    aku datang ahhhhhhhhhhh…. pengen jepit hidungnya hangga… (hehe) biar skripsinya cepet kelarrrrrr… hihi

    hanggadamai: beneran mbak mw datang?? email ke diriku dunks

  41. Indahjuli mengatakan:

    hayo semangat, apalagi jelang Pesta Blogger🙂

    hanggadamai: kita mw lomba bukan mw pesta🙂

  42. julfan mengatakan:

    lagi musim kopdar……….

    hanggadamai: bukan! lagi musim rampbutan😛

  43. ahsinmuslim mengatakan:

    tetap semangat yach!!!

    hanggadamai: siap mas🙂

  44. yodama mengatakan:

    agendanya mo bikin ormas? Apa NGO? hehehe😀

    hanggadamai: bikin rumah di hari kelak kok🙂

  45. Myryani mengatakan:

    saya mao ikutan kopdar gak?? tapi ongkos pp ditanggung kan??
    huehue..^ngarep mode on^

    hanggadamai: waduh gaswat klo yang nangung diriku

  46. jiyofine mengatakan:

    pengen ikut….tapi jauh!!
    ongkos mahal…..di streaming aja dech…hehehe😀

    hanggadamai: sayang sekali ya…

  47. ina mengatakan:

    assalamu’alaykum wr wb

    c..curang..kopdarannya di bogor..kenapa ngga di jakarta biar Na bisa ikutan?!!! hiks beribu hiks… (buuuuuuundaaaaaaaaa…kenapa bogor itu tempat pemberentian kereta paling aaaakhiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiir???!!!) *kenapa jadi nyalahin bunda?

    hiks..pokoknya jangan mamerin hasil kopdarannya ya! awas loh!!
    :((

    hanggadamai: heheheeh pamer ahh…😆

  48. fisha17 mengatakan:

    ayuk .. kopdarnya siang hari yah, mumpung belum puasa.. ntar kalo dah puasa, kopdarnya pas sahur ajah.

    hanggadamai: bisa diatur 🙂

  49. afwan auliyar mengatakan:

    hayu..selamtkan blogger bogor…😀

    salam kang dr blogger bandung

    hanggadamai: siap🙂

  50. mohammad mengatakan:

    thanks for visiting my blog.
    need your approval to link this blog at mine.

    keep blogging

    hanggadamai: wah makasih mas klo mw dilink silahkan insyaAllah ada waktu tak link balik

  51. marvelouze mengatakan:

    wah bisa ikut gak ya?

    hanggadamai: ???

  52. winugroho mengatakan:

    Gratis ngga nih … ntar ada todongannya dibelakang lagi 😛

    hanggadamai: ya udah klo gitu tak todong dr depan:mrgreen:

  53. *hari mengatakan:

    wah saya kesindir nih..belum pernah ngerasain kopdar😆

    hanggadamai: hayuk ke bogor mas🙂

  54. falla mengatakan:

    lokasi dimana yahh??????
    buat umum kann????
    hehehehe

    hanggadamai: buat blogger dulu ya..
    dirimu kan blogger juga

  55. Qizink mengatakan:

    Saya titip ikan asin sama sambel terasinya aza dehhh!!

    hanggadamai: gak pake nasi??😆

  56. fien prasetyo mengatakan:

    waaah..jauuuh..ntar liat liputannya aj deeeh n ta’doain sukss acrnya yak

    hanggadamai: makasih

  57. thegands mengatakan:

    titip salam sama blogger bogor yah..

    hanggadamai: ga titip makanan mas??😆

  58. ryan mengatakan:

    sukses buat blogger bogor,, numpang promosi akh, hihihi

    visit my site

    hanggadamai: iklan bayar dunks:mrgreen:

  59. Tigis mengatakan:

    blogger bogor termasuk yg paling rajin ma’em2x kyknya yah🙂

    hanggadamai: itu mah bunda doang mas😆

  60. Muhammad Zulfikar mengatakan:

    wah aq blom pernah nih…..

    hanggadamai: ayo cobain mas

  61. […] itu diriku sediakan halaman untuk pendataan blogger bogor disini UPDATE KOPDAR BLOGGER BOGOR BACA INI […]

  62. emfajar mengatakan:

    salam buat bloggor dari bandung..😀

    hanggadamai: sipp kang🙂

  63. Andre mengatakan:

    malem bro…udah lama gak berkunjung…
    kelihatannya blognya bro makin mantap aja….:)

    hanggadamai: hahaha bisa aja mas andre

  64. Menik mengatakan:

    HANGGAAA!!!!!!!!!

    Tempatnya di PLASA TELKOM BOGOR !!!

    BUKAN TELKOM*** !!!

    GANTI !!!👿

    hanggadamai: udah😆

  65. Menik mengatakan:

    wew…
    diriku pamer avatar baruuu😆

    hanggadamai: nggilani kowe bun

  66. Rian mengatakan:

    aku juga udah kopdarrrrrrrrrrr… huaheuhauehuaheua..

    *tereak²*😛

    hanggadamai: hahaha

  67. dondanang mengatakan:

    Boleh ikut gak?? Blogger bogor juga lohhhh.

    Eh rumah gw yang ini…

    hanggadamai: iya bolehlah..

  68. dondanang mengatakan:

    seleb blogger bogor gak ada nih?? Eh bukan anak IPB smua kan?

    hanggadamai: coba klik aja yg udah konfirm. anak ipb bukan??

  69. natazya mengatakan:

    aku tau rasanya kopdarrrr!!! hueheuhueh

    akyuh sering sekali kopdaran😀

    hanggadamai: wah nikmat kan mbak…

  70. Nin mengatakan:

    KOPDAR itu exciting dan addicting :p

    hanggadamai: hahahaah sangat addict rupanya

  71. masciput mengatakan:

    wah gak ada sambel pecelnya ya

    hanggadamai: oo jadi dirimu mw nyumbang sambel pecel..

  72. OZANK mengatakan:

    Bagi saya, Rasanya Kopdaran Itu seperti… pokoknya ‘maknyus’ deh…

    hanggadamai: hahahah, sudah merasakan rupanya

  73. Menik mengatakan:

    Bawahnya masih TELKOM*** tuh👿

    hanggadamai: udah bun

  74. ven mengatakan:

    hiks aku blon pernah kopdar…..

    hanggadamai: makanya ayo kopdar

  75. rahmat sandi mengatakan:

    jadi rasanya manis-asam-asin dong ramai rasanya…

    hanggadamai: iya🙂

  76. chandra61 mengatakan:

    sambut ukuah silatuh rahmi ini dengan kopdar.
    yang gak ikut nyesel…. kang hangga mau nyanyi dangdut nich karokean ama kang achoey.
    ha…ha….ha…

    hanggadamai: hahahaha ada2 aja kang chandra iye..

  77. Anggie mengatakan:

    Sayangnya dibogor yaa…

    Aku tidak bisa ikut😦

    hanggadamai: sungguh pahit rasanya😆

  78. nh18 mengatakan:

    Waw …
    Pak Sjafri ikut …
    Aduh dosenku tersayang …
    Ibu Aida gak diundang sekalian Hang …??

    hanggadamai: alamatnya om??

  79. Iis sugianti mengatakan:

    Mas Hangga kerumahku? Aaa…tidaks!!!
    (++Semaputss++)

    hanggadamai: kapan2🙂

  80. Iis sugianti mengatakan:

    OOT gpp kan? ++Kaburrr++

    hanggadamai: *ikutan kabur*

  81. […] Informasi Kegiatan Tanggal 24 Agustus ini bisa dilihat DISINI […]

  82. ika mengatakan:

    woaaa hangga jadi raja kopdar nya kalo gitu…

    hanggadamai: bukan kok😛

  83. Rindu mengatakan:

    Kalau saya datang, bagaimana cara memperkenalkan diri yah … kan kalo kopdar itu gak saling kenal bukan?

    hanggadamai: ada sesinya kok mbak😉

  84. suprie mengatakan:

    gak janji mas, tapi di usahain

    hanggadamai: usahain ya mas..🙂

  85. emyou mengatakan:

    kopdar memang menyenangkan😀

    hanggadamai: betul🙂

  86. nonadita mengatakan:

    Perlu pake name tag ngga?
    xixixixixixi… abis belum kenal sama temen2nya😀

    hanggadamai: bisa dateng ga mbak??

  87. okta sihotang mengatakan:

    avatar mu baru ya mai ??
    keliatannya lebih macco gitu logh…

    malas, aku salam langsung ama bunda, ntar aku dicreweting lagi.. hu.. hu.. hu..😉

    hanggadamai: ah masa ?😳

  88. Mutia mengatakan:

    salam kenal,

    saya blogger bogor juga. koq baru tau ada komunitas ini yah?
    boleh dateng?

    hanggadamai: boleh dong🙂

  89. dadan mengatakan:

    makan-makan😀 waktunya tepe-tepe Ngga ?

    hanggadamai: oo kirain waktunya jualan tempe:mrgreen:

  90. Mbilung mengatakan:

    duh, 24 agustus ya?

    hanggadamai: injeh pakde. Bisa kan??

  91. zam mengatakan:

    selamat!

    hanggadamai: makasih🙂

  92. yusdi mengatakan:

    duh pasti ada makan2nya neh….sayang deh saya ndak disana…..selamat aja

    hanggadamai: sayang ya yus..

  93. thegands mengatakan:

    makanan juga boleh? Nasi kucing mau?:mrgreen:

    hanggadamai: hahahahha ada2 aja

  94. ansella mengatakan:

    wah wah….ternyata banyak juga blogger Bogor ya

    hanggadamai: akan lebih banyak loh🙂

  95. […] Untuk acara tanggal 24 Agustus, tolong Konfirmasi ke SINI […]

  96. yakhanu mengatakan:

    kapan saya di ajak yah???

    hanggadamai: mei…😆

  97. yakhanu mengatakan:

    saya mau kopilaut aja deh…..
    lebih extrim kali ya…

    hanggadamai: awas hati2 mabuk laut…:mrgreen:

  98. […] ada kopdar tanggal 24 Agustus […]

  99. Yari NK mengatakan:

    ciluuuuk…….

  100. yu2n mengatakan:

    lapor Ngga, saya blm pernah ikut kopdaran..🙂

    hanggadamai: laporan diterima🙂

  101. Yari NK mengatakan:

    baaaaaaaaaaa……………………

  102. Yari NK mengatakan:

    weeekz…. komenku kesalib sama mbak yu2n…..😦

  103. Yari NK mengatakan:

    sekali lagi aaaaah…..:mrgreen:

  104. Yari NK mengatakan:

    ciluuuk………

  105. Yari NK mengatakan:

    baaaaaaaaaa…………………………………………

  106. Yari NK mengatakan:

    puas deh…. aku… bisa nyamfah di blognya Hangga…..:mrgreen:

  107. yu2n mengatakan:

    yaaaa, Pak Yari ngga jadi dobel hetrix😆
    *maap yaa Pak..*:mrgreen:

  108. Yari NK mengatakan:

    masa kanak2 kurang bahagia…… nagku nih yeee…

  109. Yari NK mengatakan:

    @yu2n

    Tiada maaf bagimu…. huehehehe…..:mrgreen:

    hanggadamai: muup pak, pungutin sampahnya dunks😆

  110. Enggar mengatakan:

    kopdaran apa ya? bukan makanan kan? haha, ngerti saya, pasti minuman. (??)

    hanggadamai: bukan kok cuma cemilan😆

  111. Gage Batubara mengatakan:

    24? saya sudah pindahan

    hanggadamai: ah payah mas Gage ini

  112. yu2n mengatakan:

    @ Pak Yari
    hihihi….😆

    hanggadamai: hus hus hus ga boleh begitu😆

  113. heri mengatakan:

    ikutan IBSN Yuuk😀

    http://cantigi.wordpress.com/2008/08/19/ibsn-ibsn/

    hanggadamai: afwan pak belum sempet🙂

  114. kian mengatakan:

    iya..aku ga diajak neh…Dari dulu nyari komunitas blogger Bogor nda nemu..eh ini ada…saya mo gabuuuuuuuuunggg…tapi tgl 24 saya ada acara di Klaten…duhh..

    mo gabung daftar kemana neh

    hanggadamai: ya sayang dong

  115. Ndoro Seten mengatakan:

    kopdar memang bisa bikin lupa dunia akhirat yo?

    hanggadamai: mungkin ndoro …😉

  116. doelsoehono mengatakan:

    waduh saya sangat ingin sekali kopdar ….
    tapi kok jauh ya jadi saya kagak bisa ikutan deh .:)

    hanggadamai: wah sayang banget ya..

  117. doelsoehono mengatakan:

    aduh lupa saya minta maaf ikutan kagak ijin

    numpang kenal dulu ah ……

    putra Boyolali

    hanggadamai: maksudnya mau ikut kan??

  118. adie mengatakan:

    😦 ga bisa ikut lagi,.

    hanggadamai: kapan bisa ikut?

  119. ruben mengatakan:

    wuih.. mantap..
    akhirnya kopdaran…

    gud luck yooo…

    hanggadamai: iya makasih🙂

  120. sapimoto mengatakan:

    Semoga sukses acara kopdar blogger Bogor ini…
    Semoga kopdar kota lain juga akan semarak dengan kehadiran para blogger…

    hanggadamai: iya harus!!

  121. Kopdar adalah hoax apabila tanpa foto. Bawa kamera.:mrgreen:

    hanggadamai: tenang kami diliput kok😛

  122. nich mengatakan:

    kopdar itu bagus buat ajang silahturahmi antar blogger..
    gak bisa datang, emang gak enak .. sama halnya dengan gak diajak :p

    hanggadamai: dirimu ??

  123. antown mengatakan:

    khusus bogor ya? bukan kopdar untuk umum ya, ngga? dari jakarta boleh ikut?

    hanggadamai: hmm gimana ya..

  124. realylife mengatakan:

    rasanya asyik mas
    semoga lancar ya kopdarnya
    salam dari bloggersumut
    mampir juga ya di postingan ini
    sapa tau jadi inspirasi
    http://realylife.wordpress.com/2008/08/18/bersih-bersih-monumen-16-agustus-2008/

    hanggadamai: kan sudah

  125. Adieska mengatakan:

    Selamat berkopdar. Semoga solid dan tetap eksis blogger bogor. Sip🙂

    hanggadamai: sipp🙂

  126. budiernanto mengatakan:

    wah, saya ga tau daerah Bogor, hihihi..

    hanggadamai: tau dong😉

  127. iman Brotoseno mengatakan:

    suprie, gage, dita, mutia, mbilung, jennie, hanny…..
    itu ada kopdaran bogor tuh…
    # salam untuk semuanya, terus membentuk komunitas bloger

    hanggadamai: siap mas iman🙂

  128. L 34 H mengatakan:

    moga tetap solid ^^

    hanggadamai: siap mbak🙂

  129. achoey sang khilaf mengatakan:

    Sobat,
    Saya bangga padamu
    Saya bangga pada Bunda
    Saya bangga pada rekan-rekan Blogger Bogor

    hanggadamai: syukron kang

  130. achoey sang khilaf mengatakan:

    Aku makin semangat

    Sobat, aku ada untuk kita🙂

    hanggadamai: sipp

  131. andy mengatakan:

    Wah saya belum tau nih rasanya KOPDAR!

    hanggadamai: wah ayo rasakan

  132. kw mengatakan:

    wow kopdaran ? asyik tuh banyak kenalan baru🙂
    ini yang blogfam itu bukan ya?

    hanggadamai: iya kita pererat tali silaturahim

  133. BLogicThink [dot] com mengatakan:

    Selamat ya….
    hehe…. belum kebentuk ya? ya udah selamatnya buat tanggal 24 aja😉
    ayo, kumpul2 dan silaturahmi….
    biar tambah solid dan maikin akrab. saya do’akan mudah2an banyak yang jadi punya kerjaan bareng, join usaha… hehe…

    hanggadamai: iya🙂

  134. edratna mengatakan:

    Wahh hebat nih…salut sama bunda Menik…dan akhirnya pak Syafri turun gunung….

    hanggadamai: bunda menik memang mantap

  135. aji mengatakan:

    mo ikut, tapi ada acara ke bandung hik..hik..hikk
    lain kali kalau kopdar undang-undang yah, saya juga khan orang bogor (punya rumah di parung).

    hanggadamai: namanya tak masukkan disini ya .. Blogger Bogor

  136. erander mengatakan:

    Sekalian dalam rangka menyambut bulan Ramadhan ya🙂 ..

    hanggadamai: iya bang🙂

  137. geiztia mengatakan:

    ntar waktu kopdaran jangan malu2in ya mas hangga..:lol:

    hanggadamai: iya dong…🙂

  138. geiztia mengatakan:

    oya.. salam buat bloger bogor ya..*awas lho kalo salam aku ga disampein*

    hanggadamai: insyaAllah🙂

  139. geiztia mengatakan:

    @bunda menik

    ntar kopdaran sediain makanan yg enak yah..:lol:

    hanggadamai: setuju

  140. BayuHebat mengatakan:

    Saya usahain mudik dari bandung😀

    daftar lah

    hanggadamai: sudah🙂

  141. Abeeayang™ mengatakan:

    sayah gak diundang nich? 😈

    hanggadamai: hayuk datang mas..

  142. djunaedird mengatakan:

    Semoga kopdarnya sukses. Dan salam dari jauh😛

    hanggadamai: makasih pak🙂

  143. regsa mengatakan:

    kopdar tu apa ya ? :lugu:

    hanggadamai: kopdar itu makanan😈

  144. septy mengatakan:

    wah…pengen ikut!!! tapi jauh yah…😦

    hanggadamai: sayang ya…

  145. kucingkeren mengatakan:

    gak daftar dl, tp kalu keburu, pasti gabung..

    hanggadamai: siap mbak🙂

  146. dondanang mengatakan:

    email kirim ke mana??

    hanggadamai: yang dihotmail..

  147. Menik mengatakan:

    kayanya banyak yang ngomongin saya😳

    hanggadamai: nggilani kowe bun😆

  148. Panda mengatakan:

    wuih.. rame yah, mg acaranya sukses broth🙂

    hanggadamai: makasih ya…

  149. nenyok mengatakan:

    salam
    Hmm malu ah ikut kopdaran.. he..he..

    hanggadamai: kenapa musti malu??

  150. dondanang mengatakan:

    oke udah. Seep

    hanggadamai: sipp

  151. anak mama mengatakan:

    salam kenal
    kopdar ya? pengen tapi jauh!!! semoga sukses aja deh kopdarnya..

    hanggadamai: makasih🙂

  152. mercuryfalling mengatakan:

    aku belom pernah kopi darat eh

    hanggadamai: klo kopi kopi susu udah mbak??😆

  153. Goenawan Lee mengatakan:

    Akh, saya bosen kopdar.😛

    hanggadamai: makanya jangan maenan kucing mulu:mrgreen:

  154. latree mengatakan:

    gimana kalo di plaza simpang lima semarang aja?

    hanggadamai: buju buset jauh betul…😯

  155. […] hadir! Oh iya, teriring salam kami untuk rekan-rekan bloger di Bogor yang pada hari yang sama akan mengadakan kopdar. Jadi mohon maaf saya ga bisa hadir, kalau ada kaosnya tolong disisain nanti kita barter […]

  156. sarahtidaksendiri mengatakan:

    smg sukses kopdarannya………………gnt pic y? Hehe

    hanggadamai: iya😳

  157. AngelNdutz mengatakan:

    kopdaran ituh….rame😛

    hanggadamai: pastinya..

  158. dobelden mengatakan:

    kopdar itu panas, haus dan lapar😛

    hanggadamai: itu klo outdoor😛

  159. nonadita mengatakan:

    Tempatnya di Plaza Telkom, di ruangan apa? Dalam gedung apa di pelatarannya ya? Insya Allah saya datang, tapi agak telat ya😀

    hanggadamai: sipp sudah masuk

  160. ick mengatakan:

    rasanaya kopdar itu…. enak gila…😆

    hanggadamai: betul🙂

  161. rahmadisrijanto mengatakan:

    suasah banget jadi orang Kalimantan……….
    ada yang Kopdar, ngga bisa ikut,
    bener-bener menyebalkan,
    PERHATIAN :
    membuat iri daerah lain dapat menyebabkan kepanikan, lemah gawat, serangan gantung dan gangguan penglihatan…

    hanggadamai: hahahah ayo bikin dong di kalimantan

  162. ridu mengatakan:

    wow.. gud-gud.. semoga sukses terus yah buat bloggor

    hanggadamai: iya🙂

  163. Robby mengatakan:

    tepatnya di mana untuk kumpulnya ?
    rencananya mau datang cuman ga telah karena harus ke Jkt mau ke rumah nenek.

    terima kasih.

    hanggadamai: yang penting bisa datang ya mas…🙂

  164. toim mengatakan:

    pindahin kopdar ke surabaya donk, bung hangga, biar aq bs ikutan😀

    hanggadamai: ayo surabaya juga bergerak !!

  165. JoEy D`JuVe mengatakan:

    MENYUSUP LAGI ACHHH !!!

    hanggadamai: asal jangan ngacak ya mas:mrgreen:

  166. nAsruni mengatakan:

    blogger depOk ada ga?
    ato bisa masuk bogor?

    hanggadamai: silahkan🙂

  167. dondanang mengatakan:

    wow ada nama gw. Ayo yg mau kopdar kenalan dolo sama om…

    hanggadamai: sipp🙂

  168. Menik mengatakan:

    @ Semua Blogger Bogor

    UNTUK HARI MINGGU, ACARA DIADAKAN DI RUANG PLATINUM
    LANTAI SATU
    POJOKAN SPEEDY

    NANTI SAYA DAN BEBERAPA BLOGGER BOGOR AKAN DATANG DULUAN, SO GA USAH TAKUT UNTUK NYASAR:mrgreen:

    KALO BISA, BAWA ALAT TULIS dan IDE-IDE SEGAR:mrgreen:

    *mau nyumbang konsumsi juga boleh*😛

  169. mierz mengatakan:

    waaa asyiknya bisa kopdar…
    pingin,…

    hanggadamai: ayo kopdar

  170. thevemo mengatakan:

    Selamat KOPDAR AJA…semoga lancar syukur2 ada yang cinlok heheh

    hanggadamai: hahahaha

  171. Jenny Oetomo mengatakan:

    Selamat Kopdar, semakin asyik aja, salam

    hanggadamai: insyaAllah🙂

  172. orangndut mengatakan:

    Oh, no, saya pengin ikut, tapi kos saya di Tangerang, boleh gak?

    hanggadamai: silahkan..🙂

  173. baladika mengatakan:

    gak ada rasa licin nya bos? Licin kalo ada lendirnya😛

    hanggadamai: hahahaha.. ga ada dunks😛

  174. gamma mengatakan:

    wihh wiih..asik benerr yang mo pada ngumpul.. *sirik*😉

    hanggadamai: mw ikut mbak??🙂

  175. wahyukresna mengatakan:

    wah asiknya., dirikuw di jogja T_T

    hanggadamai: sayangnya..

  176. eMo mengatakan:

    wah.. banyak juga tuh yang dah ke list..

    hanggadamai: alhamdulillah🙂

  177. ahead mengatakan:

    sekarang lagi musim kopdaran yaaaa!

  178. merindaa mengatakan:

    pak.?
    oh,, anda toh orangnya..

  179. dondanang mengatakan:

    Gimana cara gw mengenali blogger yg dateng??

  180. reccarebellion mengatakan:

    jadiiii. kopdar itu makanan?

  181. kidungjingga mengatakan:

    asem, manis, pahit, asin, pedas….
    ga ada yang rasanya hambar nih…

    mmh.. i know, pasti rasanya hambar kalo hangga ga ada…😀

  182. Harjo mengatakan:

    Semoga saya ke sana masih ada orang … he he he… sebab dari Jakarta pkl 13.30 wib …
    Kalaupun sudah tidak ada orang, tidak ada-apa … namanya juga telat, jadi jangan ditungguin ya.
    Salut, atas upaya Bunda Menik dan Hangga dalam mewujudkan Bloggor, semoga sukses ya. Nama Anda berdua akan dicatat sejarah dalam perbloggeran …
    He he he…
    Btw, acaranya formil banget ya …

    Salam,
    http://harijonathan.wordpress.com
    http://harjo.wordpress.com

  183. Harjo mengatakan:

    Kemarin blog ini gk bisa dibuka euy, sehingga baru kasih kabar hari ini.

  184. RuleZ mengatakan:

    moga sukses deh yagh kopdarannya🙂

  185. a3u5z1i mengatakan:

    waks… aku ingin ikut tapi badan sedang tidak mengizinkan….
    salam aja buat komunitas blogger Bogor…
    huhuhu..
    Besok kuliah pertama di Ilkom…
    Ciau…
    Nyut…nyut…
    Badan lagi sakit..

  186. qizink mengatakan:

    Rasanya pasti enak!!!!!!!!

  187. Rafki RS mengatakan:

    Campur aduk ternyata rasa kopdaran itu ya Mas Hangga?

  188. […] 24, 2008 oleh Menik ” Bun, ini sih bukan kopdar ! Tapi […]

  189. Resi Bismo mengatakan:

    salut nich buat BLOGOR semoga dapat membagi ilmu dan dapat mengentaskan GAPTEK

    hanggadamai: makasih mas

  190. babeh mengatakan:

    selamat atas terbentuknya komunitas BLOGGOR, BLOGGOR majuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu… uubpssb (*dibekep bun-bun euy*)

    hanggadamai: hahahaha ayo beh ikutan..

  191. kita mengatakan:

    wahh,,saiah gak pernah kopdaran nih,,apa bener seindah kata orang ya???

    hanggadamai: hahahah rasakanlah

  192. novi mengatakan:

    pengen deh…tapi jauhhhh hehe

    hanggadamai: wah sayang ya..🙂

  193. Teh muti mengatakan:

    Wah…. Aku cuma bisa nunggu kabar berita ajah…

    hanggadamai: udah ada beritanya kok teh🙂

  194. anggavantyo mengatakan:

    ikutan dooong kopdarnya!!

  195. pradityabagus mengatakan:

    wew, kopdar?
    pengen aku mas
    tapi disini mana ada kopdar.
    klo ada y ikut deh aku
    hehe

  196. fickry mengatakan:

    dari jogja boleh ikut gak??? hehe🙂

  197. […] Kopdar Biasa (Pembentukan Komunitas Blogger Bogor) ” Bun, ini sih bukan kopdar ! Tapi […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: