Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Rasanya Kopdaran Itu…

Buat dirimu, dirimu dan dirimu yang belum pernah merasakan yang namanya kopdar, cobain deh!!! Karena Kopdar itu rasanya…

manis ketika ada es campurnya…

pedas ketika ada sambal terasinya..

asin ketika ada ikan asinnya…

asem ketika ada sayur asemnya…

pahit ketika kita gak diajak πŸ‘Ώ

(PR buat Bunda Menik πŸ˜† )

Salah atau bener ya?? Coba kita tanya si Ratu Kopdar yang ini.

Oleh karena itu, menyikapi Kopdar Komunitas Blogger Bogor:

Rekan-rekan Blogger Bogor,
Kita akan kopdar (silaturahim) pada :

Hari, tanggal :Minggu, 24 Agustus 2008
Pukul : 13.00 WIB
Tempat : Kediaman Bunda Menik (Alamat sudah diriku email kan? Silahkan protes jika belum nyampe!) RALAT: TEMPAT KEGIATAN DI PINDAH DI PLAZA TELKOM BOGOR (Padjajaran)

Agenda kita:
1. Perkenalan dan Silaturahim
2. Penamaan kembali Komunitas Blogger Bogor (Jika diperlukan)
3. Penyusunan Struktural Komunitas Blogger Bogor
4. Blog aggregator komunitas Blogger Bogor
5. Penyusunan agenda dan aksi komunitas Blogger Bogor (Aksi-aksi Sosial dan promosi di koran dan radio, dsb)
6. Peresmian Komunitas Blogger Bogor

Aksi kita ditunggu dan dinanti oleh Bogor!
jadi ayo semangat!!!
Sementara ini yang sudah konfirmasi adalah

  1. Bunda Menik (tuan rumah)
  2. Diriku sendiri
  3. Pak TB Sjafri Mangkuprawira
  4. Pakde Trijoko
  5. Mbak Yella
  6. Pak Hartanto
  7. Bu Defidi
  8. Kang Achoey
  9. Kang Chandra
  10. Kang Enzha
  11. Kang Mas Nugroho
  12. Falla
  13. Lani
  14. Ismi
  15. Pak Rbaryan
  16. Fahli
  17. Ummi Fahli
  18. kakanda
  19. ejemy
  20. nirbianto
  21. don danang
  22. Bayu hebat
  23. Kang Dian
  24. nonadita
  25. Mas Robby

InsyaAllah akan secepatnya diupdate jika ada konfirmasi yang masuk.

RALAT: TEMPAT KEGIATAN DI PINDAH DI PLAZA TELKOM BOGOR (Padjajaran)

Salam Semangat!!!

Iklan

Filed under: About Blog, Berita, dunia itu fana, Hehehe, , , , ,

198 Responses

  1. 1 berkata:

    arghhhh saia dipaksa mas hangga …

    hanggadamai: diriku ndak maksa πŸ˜›

  2. 2 berkata:

    arghhhhhhhhhhhh kopdar lagiiiiiiiiiiiiii

    hanggadamai: ayo kopdar πŸ˜†

  3. 3 berkata:

    salam aja bwt tmn2 … q ga ikut

    hanggadamai: iya πŸ™‚

  4. nana berkata:

    aaaaaaaaaaaaaaaa…… kok ga jadi pertamaxx…aaaaaaaa

    hanggadamai: pertamaxx mahal na..*siyul2*

  5. 3 berkata:

    @nana …

    kasihan …

    hanggadamai: duh mas pepi bikin mumet anak orang.. πŸ˜†

  6. 5 berkata:

    balik ah …

    hanggadamai: ga baca dulu mas? πŸ™„

  7. nana berkata:

    mas hangga! posting lagi! pokoe aku yg pertamax…hehehehehehehe

    hanggadamai: mahal na.. πŸ˜†

  8. nana berkata:

    mas pepi jahaaaaaatttt

    hanggadamai: bukan diriku loh yang jahat..

  9. nana berkata:

    jahat semua.. kalian sudah berkonspirasi agar aku ga jadi pertamax..iya kannnnn… wong udah janjian di ceting sampeyan sama mas pepi..eeehhehehehehehe

    ga dijelasin gitu kopdarnya bawa apa aja?
    misal, satu orang harus bawa satu jenis lauk dan 5 kaleng minuman..
    gitu..

    yg penting aku ga ikut.ehehehehe

    hanggadamai: kalo satu orang tak suruh bawa makanan, diriku nanti kekenyangan :mrgreen:

  10. langitjiwa berkata:

    komen saya nomor berapa? hahahaha…
    malam,kang? nuju naon?

    hanggadamai: nomor berapa ya πŸ™„

  11. masmoemet berkata:

    @nana

    kok jahat ??? makanya lain kali kalo mo kesini ga sah pake dandan, apa adanya aja … kelamaan deh kl pake dandan, apalagi mandi uwh …. ga perlu … ni aja aku bangun tidur langsung kesini sampe lupa ga pake nana panjang … eh salah … ga pake celana panjang … πŸ˜†

    hanggadamai: huss malu g pke nana panjang :mrgreen:

  12. aRuL berkata:

    wordpress semua yakz? πŸ˜€

    hanggadamai: ndak semua kok πŸ™‚

  13. zoel chaniago berkata:

    wahh saya malah belum pernah kopdar

    hanggadamai: kopdar djuga bisa menunjukkan kalo kita jujur loh.. πŸ™‚

  14. antokoe berkata:

    kopdaran….ya,
    wah jauh sih coba kalo deketan….

    hanggadamai: sayang ya mas..

  15. Rita berkata:

    selamat ber-kopdaria deh…… Semoga menjadi jembatan tuk berbuat suatu yang manfaat πŸ˜€

    hanggadamai: insyaAllah

  16. easy berkata:

    titip salam ya utk blogger2 bogor dari komunitas blogger wongkito. met kopdar.. ditunggu skrinsyutnya yah πŸ™‚

    *kalo butuh tempat untuk kopdar boleh juga kopdar ditempat saya, ongkos pp palembang-bogor tanggung sendiri

    hanggadamai: sipp deh..

  17. catra berkata:

    bogor udah mulai menggeliat nih… hehehehe

    hanggadamai: harus dong!!

  18. Mang Kumlod berkata:

    pengen ikut,,,, tapi ada acara euy….!!!
    sekalian cucurak yah?

    hanggadamai: hayuk atuh mas..

  19. uwiuw berkata:

    akhirnya sukses juga yah kopdar kalian…semoga aja kopdar blogger bogor tahun depan lebih meriah dari sebelum2nya πŸ™‚

    hanggadamai: belum mas πŸ™‚

  20. keren banget ya blogger Bogor…
    Surabaya belum bisa kayak gitu 😦

    hanggadamai: syuron ghan

  21. Epat berkata:

    beuh, resmi amat yaks pake ada penyusunan struktural segala kekeke

    hanggadamai: kan mw berlomba πŸ™‚

  22. fahrizalmochrin berkata:

    semoga sukses deh ..keep it up

    hanggadamai: siap πŸ™‚

  23. Sawali Tuhusetya berkata:

    sejak kapan kopdar mempunyai rasa nano-nano, mas hangga, hehehe πŸ˜† agendanya mencerahkan juga tuh!

    hanggadamai: memang begitulah rasanya pak πŸ™‚

  24. imcw berkata:

    Hayooo blogger Bogor. Kalian pasti bisaaaaa….:)

    hanggadamai: harus BISA!!

  25. Ajakan kita dong, ikutan boleh ngak? Belum pernah kopdar nich.

    hanggadamai: pak ersis dimana??

  26. edy berkata:

    yah ga bisa ikut, hari itu blogerbenteng.com ada donor darah…

    hanggadamai: sukses ya om buat tanggerang

  27. kakanda berkata:

    Saya pengen banget ikut kopdar, insyaALlah
    tapi mungkin terlambat
    paginya saya di serang

    (diserang siapa ya πŸ™‚ )

    hanggadamai: iya kakanda

  28. okta sihotang berkata:

    iyalah yang pengen dibilang RAJA KOPDAR itu kan mai ??
    hu..hu..hu..hu…
    ntar kirim salam ama BUNDA ya mai…
    πŸ˜‰

    hanggadamai: kenapa ga kirim sendiri ta?? πŸ˜†

  29. ai berkata:

    pengen cobain kopdar disana 😦

    hanggadamai: wah sayang ya mbak dirimu jauh

  30. smanten berkata:

    jangan lupa main2 ke bandung yaaa, ketemu komunitas disini jg heeeeee

    hanggadamai: siap πŸ™‚

  31. ubadbmarko berkata:

    Aku boleh datang ga ?

    hanggadamai: emang skrg lagi dimana mas?

  32. syelviapoe3 berkata:

    Waduh…sangat terstruktur sekali…
    Pake acara penentuan ‘struktural, ya’…he..he..

    hanggadamai: harus dong πŸ™‚

  33. dewi praz berkata:

    kopdar itu rasanya… emmmhmmm uenakkkkkkkk bgt πŸ™‚
    padahal dewi baru beberapa kali kopdar, heu heu heu..
    tapi seru….
    kapan-kapan ke bandung ateuuuuhhhh πŸ™‚

    hanggadamai: pengen euy ke bandung

  34. heri berkata:

    sayang kalo kop-dar-kopdaran nggak bisa ikut πŸ˜€

    hanggadamai: pripun pak g ikut?

  35. goncecs berkata:

    koq aku gak diajak siiich !!!!
    hiks hiks

    hanggadamai: pahit ya?? :mrgreen:

  36. gunawanwe berkata:

    bukan orang bogor πŸ˜†

    hanggadamai: sayang sekali

  37. kindy berkata:

    eh ini kopdar mana neh?

    Bogor yakk??

    hanggadamai: iya Bogor!!

  38. undercover berkata:

    Lama nggak jalan2, sudah rame begini blog mas Hangga. Sukses selalu! Request postingan mas, judulnya “Rasanya jadi seleb itu..”
    He he..

    Saya bukan warga Bogor, brarti nggak bisa ikutan ya?

    hanggadamai: Wah sudah dipublish tuh lihat ini, diriku bukan seles blog

  39. peyek berkata:

    ayo bogor! semangat!
    jangan kalah sama gresik dengan arek nggersiknya

    hanggadamai: mari berlomba dalam kebaikan mas..

  40. kucingkeren berkata:

    aku datang ahhhhhhhhhhh…. pengen jepit hidungnya hangga… (hehe) biar skripsinya cepet kelarrrrrr… hihi

    hanggadamai: beneran mbak mw datang?? email ke diriku dunks

  41. Indahjuli berkata:

    hayo semangat, apalagi jelang Pesta Blogger πŸ™‚

    hanggadamai: kita mw lomba bukan mw pesta πŸ™‚

  42. julfan berkata:

    lagi musim kopdar……….

    hanggadamai: bukan! lagi musim rampbutan πŸ˜›

  43. ahsinmuslim berkata:

    tetap semangat yach!!!

    hanggadamai: siap mas πŸ™‚

  44. yodama berkata:

    agendanya mo bikin ormas? Apa NGO? hehehe πŸ˜€

    hanggadamai: bikin rumah di hari kelak kok πŸ™‚

  45. Myryani berkata:

    saya mao ikutan kopdar gak?? tapi ongkos pp ditanggung kan??
    huehue..^ngarep mode on^

    hanggadamai: waduh gaswat klo yang nangung diriku

  46. jiyofine berkata:

    pengen ikut….tapi jauh!!
    ongkos mahal…..di streaming aja dech…hehehe πŸ˜€

    hanggadamai: sayang sekali ya…

  47. ina berkata:

    assalamu’alaykum wr wb

    c..curang..kopdarannya di bogor..kenapa ngga di jakarta biar Na bisa ikutan?!!! hiks beribu hiks… (buuuuuuundaaaaaaaaa…kenapa bogor itu tempat pemberentian kereta paling aaaakhiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiir???!!!) *kenapa jadi nyalahin bunda?

    hiks..pokoknya jangan mamerin hasil kopdarannya ya! awas loh!!
    :((

    hanggadamai: heheheeh pamer ahh… πŸ˜†

  48. fisha17 berkata:

    ayuk .. kopdarnya siang hari yah, mumpung belum puasa.. ntar kalo dah puasa, kopdarnya pas sahur ajah.

    hanggadamai: bisa diatur πŸ™‚

  49. afwan auliyar berkata:

    hayu..selamtkan blogger bogor… πŸ˜€

    salam kang dr blogger bandung

    hanggadamai: siap πŸ™‚

  50. mohammad berkata:

    thanks for visiting my blog.
    need your approval to link this blog at mine.

    keep blogging

    hanggadamai: wah makasih mas klo mw dilink silahkan insyaAllah ada waktu tak link balik

  51. marvelouze berkata:

    wah bisa ikut gak ya?

    hanggadamai: ???

  52. winugroho berkata:

    Gratis ngga nih … ntar ada todongannya dibelakang lagi πŸ˜›

    hanggadamai: ya udah klo gitu tak todong dr depan :mrgreen:

  53. *hari berkata:

    wah saya kesindir nih..belum pernah ngerasain kopdar πŸ˜†

    hanggadamai: hayuk ke bogor mas πŸ™‚

  54. falla berkata:

    lokasi dimana yahh??????
    buat umum kann????
    hehehehe

    hanggadamai: buat blogger dulu ya..
    dirimu kan blogger juga

  55. Qizink berkata:

    Saya titip ikan asin sama sambel terasinya aza dehhh!!

    hanggadamai: gak pake nasi?? πŸ˜†

  56. fien prasetyo berkata:

    waaah..jauuuh..ntar liat liputannya aj deeeh n ta’doain sukss acrnya yak

    hanggadamai: makasih

  57. thegands berkata:

    titip salam sama blogger bogor yah..

    hanggadamai: ga titip makanan mas?? πŸ˜†

  58. ryan berkata:

    sukses buat blogger bogor,, numpang promosi akh, hihihi

    visit my site

    hanggadamai: iklan bayar dunks :mrgreen:

  59. Tigis berkata:

    blogger bogor termasuk yg paling rajin ma’em2x kyknya yah πŸ™‚

    hanggadamai: itu mah bunda doang mas πŸ˜†

  60. wah aq blom pernah nih…..

    hanggadamai: ayo cobain mas

  61. […] itu diriku sediakan halaman untuk pendataan blogger bogor disini UPDATE KOPDAR BLOGGER BOGOR BACA INI […]

  62. emfajar berkata:

    salam buat bloggor dari bandung.. πŸ˜€

    hanggadamai: sipp kang πŸ™‚

  63. Andre berkata:

    malem bro…udah lama gak berkunjung…
    kelihatannya blognya bro makin mantap aja….:)

    hanggadamai: hahaha bisa aja mas andre

  64. Menik berkata:

    HANGGAAA!!!!!!!!!

    Tempatnya di PLASA TELKOM BOGOR !!!

    BUKAN TELKOM*** !!!

    GANTI !!! πŸ‘Ώ

    hanggadamai: udah πŸ˜†

  65. Menik berkata:

    wew…
    diriku pamer avatar baruuu πŸ˜†

    hanggadamai: nggilani kowe bun

  66. Rian berkata:

    aku juga udah kopdarrrrrrrrrrr… huaheuhauehuaheua..

    *tereakΒ²* πŸ˜›

    hanggadamai: hahaha

  67. dondanang berkata:

    Boleh ikut gak?? Blogger bogor juga lohhhh.

    Eh rumah gw yang ini…

    hanggadamai: iya bolehlah..

  68. dondanang berkata:

    seleb blogger bogor gak ada nih?? Eh bukan anak IPB smua kan?

    hanggadamai: coba klik aja yg udah konfirm. anak ipb bukan??

  69. natazya berkata:

    aku tau rasanya kopdarrrr!!! hueheuhueh

    akyuh sering sekali kopdaran πŸ˜€

    hanggadamai: wah nikmat kan mbak…

  70. Nin berkata:

    KOPDAR itu exciting dan addicting :p

    hanggadamai: hahahaah sangat addict rupanya

  71. masciput berkata:

    wah gak ada sambel pecelnya ya

    hanggadamai: oo jadi dirimu mw nyumbang sambel pecel..

  72. OZANK berkata:

    Bagi saya, Rasanya Kopdaran Itu seperti… pokoknya ‘maknyus’ deh…

    hanggadamai: hahahah, sudah merasakan rupanya

  73. Menik berkata:

    Bawahnya masih TELKOM*** tuh πŸ‘Ώ

    hanggadamai: udah bun

  74. ven berkata:

    hiks aku blon pernah kopdar…..

    hanggadamai: makanya ayo kopdar

  75. rahmat sandi berkata:

    jadi rasanya manis-asam-asin dong ramai rasanya…

    hanggadamai: iya πŸ™‚

  76. chandra61 berkata:

    sambut ukuah silatuh rahmi ini dengan kopdar.
    yang gak ikut nyesel…. kang hangga mau nyanyi dangdut nich karokean ama kang achoey.
    ha…ha….ha…

    hanggadamai: hahahaha ada2 aja kang chandra iye..

  77. Anggie berkata:

    Sayangnya dibogor yaa…

    Aku tidak bisa ikut 😦

    hanggadamai: sungguh pahit rasanya πŸ˜†

  78. nh18 berkata:

    Waw …
    Pak Sjafri ikut …
    Aduh dosenku tersayang …
    Ibu Aida gak diundang sekalian Hang …??

    hanggadamai: alamatnya om??

  79. Iis sugianti berkata:

    Mas Hangga kerumahku? Aaa…tidaks!!!
    (++Semaputss++)

    hanggadamai: kapan2 πŸ™‚

  80. Iis sugianti berkata:

    OOT gpp kan? ++Kaburrr++

    hanggadamai: *ikutan kabur*

  81. […] Informasi Kegiatan Tanggal 24 Agustus ini bisa dilihat DISINI […]

  82. ika berkata:

    woaaa hangga jadi raja kopdar nya kalo gitu…

    hanggadamai: bukan kok πŸ˜›

  83. Rindu berkata:

    Kalau saya datang, bagaimana cara memperkenalkan diri yah … kan kalo kopdar itu gak saling kenal bukan?

    hanggadamai: ada sesinya kok mbak πŸ˜‰

  84. suprie berkata:

    gak janji mas, tapi di usahain

    hanggadamai: usahain ya mas.. πŸ™‚

  85. emyou berkata:

    kopdar memang menyenangkan πŸ˜€

    hanggadamai: betul πŸ™‚

  86. nonadita berkata:

    Perlu pake name tag ngga?
    xixixixixixi… abis belum kenal sama temen2nya πŸ˜€

    hanggadamai: bisa dateng ga mbak??

  87. okta sihotang berkata:

    avatar mu baru ya mai ??
    keliatannya lebih macco gitu logh…

    malas, aku salam langsung ama bunda, ntar aku dicreweting lagi.. hu.. hu.. hu.. πŸ˜‰

    hanggadamai: ah masa ? 😳

  88. Mutia berkata:

    salam kenal,

    saya blogger bogor juga. koq baru tau ada komunitas ini yah?
    boleh dateng?

    hanggadamai: boleh dong πŸ™‚

  89. dadan berkata:

    makan-makan πŸ˜€ waktunya tepe-tepe Ngga ?

    hanggadamai: oo kirain waktunya jualan tempe :mrgreen:

  90. Mbilung berkata:

    duh, 24 agustus ya?

    hanggadamai: injeh pakde. Bisa kan??

  91. zam berkata:

    selamat!

    hanggadamai: makasih πŸ™‚

  92. yusdi berkata:

    duh pasti ada makan2nya neh….sayang deh saya ndak disana…..selamat aja

    hanggadamai: sayang ya yus..

  93. thegands berkata:

    makanan juga boleh? Nasi kucing mau? :mrgreen:

    hanggadamai: hahahahha ada2 aja

  94. ansella berkata:

    wah wah….ternyata banyak juga blogger Bogor ya

    hanggadamai: akan lebih banyak loh πŸ™‚

  95. […] Untuk acara tanggal 24 Agustus, tolong Konfirmasi ke SINI […]

  96. yakhanu berkata:

    kapan saya di ajak yah???

    hanggadamai: mei… πŸ˜†

  97. yakhanu berkata:

    saya mau kopilaut aja deh…..
    lebih extrim kali ya…

    hanggadamai: awas hati2 mabuk laut… :mrgreen:

  98. […] ada kopdar tanggal 24 Agustus […]

  99. yu2n berkata:

    lapor Ngga, saya blm pernah ikut kopdaran.. πŸ™‚

    hanggadamai: laporan diterima πŸ™‚

  100. Yari NK berkata:

    baaaaaaaaaaa……………………

  101. Yari NK berkata:

    weeekz…. komenku kesalib sama mbak yu2n….. 😦

  102. Yari NK berkata:

    sekali lagi aaaaah….. :mrgreen:

  103. Yari NK berkata:

    ciluuuk………

  104. Yari NK berkata:

    baaaaaaaaaa…………………………………………

  105. Yari NK berkata:

    puas deh…. aku… bisa nyamfah di blognya Hangga….. :mrgreen:

  106. yu2n berkata:

    yaaaa, Pak Yari ngga jadi dobel hetrix πŸ˜†
    *maap yaa Pak..* :mrgreen:

  107. Yari NK berkata:

    masa kanak2 kurang bahagia…… nagku nih yeee…

  108. Yari NK berkata:

    @yu2n

    Tiada maaf bagimu…. huehehehe….. :mrgreen:

    hanggadamai: muup pak, pungutin sampahnya dunks πŸ˜†

  109. Enggar berkata:

    kopdaran apa ya? bukan makanan kan? haha, ngerti saya, pasti minuman. (??)

    hanggadamai: bukan kok cuma cemilan πŸ˜†

  110. Gage Batubara berkata:

    24? saya sudah pindahan

    hanggadamai: ah payah mas Gage ini

  111. yu2n berkata:

    @ Pak Yari
    hihihi…. πŸ˜†

    hanggadamai: hus hus hus ga boleh begitu πŸ˜†

  112. heri berkata:

    ikutan IBSN Yuuk πŸ˜€

    http://cantigi.wordpress.com/2008/08/19/ibsn-ibsn/

    hanggadamai: afwan pak belum sempet πŸ™‚

  113. kian berkata:

    iya..aku ga diajak neh…Dari dulu nyari komunitas blogger Bogor nda nemu..eh ini ada…saya mo gabuuuuuuuuunggg…tapi tgl 24 saya ada acara di Klaten…duhh..

    mo gabung daftar kemana neh

    hanggadamai: ya sayang dong

  114. Ndoro Seten berkata:

    kopdar memang bisa bikin lupa dunia akhirat yo?

    hanggadamai: mungkin ndoro … πŸ˜‰

  115. doelsoehono berkata:

    waduh saya sangat ingin sekali kopdar ….
    tapi kok jauh ya jadi saya kagak bisa ikutan deh .:)

    hanggadamai: wah sayang banget ya..

  116. doelsoehono berkata:

    aduh lupa saya minta maaf ikutan kagak ijin

    numpang kenal dulu ah ……

    putra Boyolali

    hanggadamai: maksudnya mau ikut kan??

  117. adie berkata:

    😦 ga bisa ikut lagi,.

    hanggadamai: kapan bisa ikut?

  118. ruben berkata:

    wuih.. mantap..
    akhirnya kopdaran…

    gud luck yooo…

    hanggadamai: iya makasih πŸ™‚

  119. sapimoto berkata:

    Semoga sukses acara kopdar blogger Bogor ini…
    Semoga kopdar kota lain juga akan semarak dengan kehadiran para blogger…

    hanggadamai: iya harus!!

  120. Kopdar adalah hoax apabila tanpa foto. Bawa kamera. :mrgreen:

    hanggadamai: tenang kami diliput kok πŸ˜›

  121. nich berkata:

    kopdar itu bagus buat ajang silahturahmi antar blogger..
    gak bisa datang, emang gak enak .. sama halnya dengan gak diajak :p

    hanggadamai: dirimu ??

  122. antown berkata:

    khusus bogor ya? bukan kopdar untuk umum ya, ngga? dari jakarta boleh ikut?

    hanggadamai: hmm gimana ya..

  123. realylife berkata:

    rasanya asyik mas
    semoga lancar ya kopdarnya
    salam dari bloggersumut
    mampir juga ya di postingan ini
    sapa tau jadi inspirasi
    http://realylife.wordpress.com/2008/08/18/bersih-bersih-monumen-16-agustus-2008/

    hanggadamai: kan sudah

  124. Adieska berkata:

    Selamat berkopdar. Semoga solid dan tetap eksis blogger bogor. Sip πŸ™‚

    hanggadamai: sipp πŸ™‚

  125. budiernanto berkata:

    wah, saya ga tau daerah Bogor, hihihi..

    hanggadamai: tau dong πŸ˜‰

  126. iman Brotoseno berkata:

    suprie, gage, dita, mutia, mbilung, jennie, hanny…..
    itu ada kopdaran bogor tuh…
    # salam untuk semuanya, terus membentuk komunitas bloger

    hanggadamai: siap mas iman πŸ™‚

  127. L 34 H berkata:

    moga tetap solid ^^

    hanggadamai: siap mbak πŸ™‚

  128. Sobat,
    Saya bangga padamu
    Saya bangga pada Bunda
    Saya bangga pada rekan-rekan Blogger Bogor

    hanggadamai: syukron kang

  129. Aku makin semangat

    Sobat, aku ada untuk kita πŸ™‚

    hanggadamai: sipp

  130. andy berkata:

    Wah saya belum tau nih rasanya KOPDAR!

    hanggadamai: wah ayo rasakan

  131. kw berkata:

    wow kopdaran ? asyik tuh banyak kenalan baru
    πŸ™‚
    ini yang blogfam itu bukan ya?

    hanggadamai: iya kita pererat tali silaturahim

  132. Selamat ya….
    hehe…. belum kebentuk ya? ya udah selamatnya buat tanggal 24 aja πŸ˜‰
    ayo, kumpul2 dan silaturahmi….
    biar tambah solid dan maikin akrab. saya do’akan mudah2an banyak yang jadi punya kerjaan bareng, join usaha… hehe…

    hanggadamai: iya πŸ™‚

  133. edratna berkata:

    Wahh hebat nih…salut sama bunda Menik…dan akhirnya pak Syafri turun gunung….

    hanggadamai: bunda menik memang mantap

  134. aji berkata:

    mo ikut, tapi ada acara ke bandung hik..hik..hikk
    lain kali kalau kopdar undang-undang yah, saya juga khan orang bogor (punya rumah di parung).

    hanggadamai: namanya tak masukkan disini ya .. Blogger Bogor

  135. erander berkata:

    Sekalian dalam rangka menyambut bulan Ramadhan ya πŸ™‚ ..

    hanggadamai: iya bang πŸ™‚

  136. geiztia berkata:

    ntar waktu kopdaran jangan malu2in ya mas hangga..:lol:

    hanggadamai: iya dong… πŸ™‚

  137. geiztia berkata:

    oya.. salam buat bloger bogor ya..*awas lho kalo salam aku ga disampein*

    hanggadamai: insyaAllah πŸ™‚

  138. geiztia berkata:

    @bunda menik

    ntar kopdaran sediain makanan yg enak yah..:lol:

    hanggadamai: setuju

  139. BayuHebat berkata:

    Saya usahain mudik dari bandung πŸ˜€

    daftar lah

    hanggadamai: sudah πŸ™‚

  140. Abeeayangβ„’ berkata:

    sayah gak diundang nich? 😈

    hanggadamai: hayuk datang mas..

  141. djunaedird berkata:

    Semoga kopdarnya sukses. Dan salam dari jauh πŸ˜›

    hanggadamai: makasih pak πŸ™‚

  142. regsa berkata:

    kopdar tu apa ya ? :lugu:

    hanggadamai: kopdar itu makanan 😈

  143. septy berkata:

    wah…pengen ikut!!! tapi jauh yah… 😦

    hanggadamai: sayang ya…

  144. kucingkeren berkata:

    gak daftar dl, tp kalu keburu, pasti gabung..

    hanggadamai: siap mbak πŸ™‚

  145. dondanang berkata:

    email kirim ke mana??

    hanggadamai: yang dihotmail..

  146. Menik berkata:

    kayanya banyak yang ngomongin saya 😳

    hanggadamai: nggilani kowe bun πŸ˜†

  147. Panda berkata:

    wuih.. rame yah, mg acaranya sukses broth πŸ™‚

    hanggadamai: makasih ya…

  148. nenyok berkata:

    salam
    Hmm malu ah ikut kopdaran.. he..he..

    hanggadamai: kenapa musti malu??

  149. dondanang berkata:

    oke udah. Seep

    hanggadamai: sipp

  150. anak mama berkata:

    salam kenal
    kopdar ya? pengen tapi jauh!!! semoga sukses aja deh kopdarnya..

    hanggadamai: makasih πŸ™‚

  151. mercuryfalling berkata:

    aku belom pernah kopi darat eh

    hanggadamai: klo kopi kopi susu udah mbak?? πŸ˜†

  152. Goenawan Lee berkata:

    Akh, saya bosen kopdar. πŸ˜›

    hanggadamai: makanya jangan maenan kucing mulu :mrgreen:

  153. latree berkata:

    gimana kalo di plaza simpang lima semarang aja?

    hanggadamai: buju buset jauh betul… 😯

  154. […] hadir! Oh iya, teriring salam kami untuk rekan-rekan bloger di Bogor yang pada hari yang sama akan mengadakan kopdar. Jadi mohon maaf saya ga bisa hadir, kalau ada kaosnya tolong disisain nanti kita barter […]

  155. smg sukses kopdarannya………………gnt pic y? Hehe

    hanggadamai: iya 😳

  156. AngelNdutz berkata:

    kopdaran ituh….rame πŸ˜›

    hanggadamai: pastinya..

  157. dobelden berkata:

    kopdar itu panas, haus dan lapar πŸ˜›

    hanggadamai: itu klo outdoor πŸ˜›

  158. nonadita berkata:

    Tempatnya di Plaza Telkom, di ruangan apa? Dalam gedung apa di pelatarannya ya? Insya Allah saya datang, tapi agak telat ya πŸ˜€

    hanggadamai: sipp sudah masuk

  159. ick berkata:

    rasanaya kopdar itu…. enak gila… πŸ˜†

    hanggadamai: betul πŸ™‚

  160. rahmadisrijanto berkata:

    suasah banget jadi orang Kalimantan……….
    ada yang Kopdar, ngga bisa ikut,
    bener-bener menyebalkan,
    PERHATIAN :
    membuat iri daerah lain dapat menyebabkan kepanikan, lemah gawat, serangan gantung dan gangguan penglihatan…

    hanggadamai: hahahah ayo bikin dong di kalimantan

  161. ridu berkata:

    wow.. gud-gud.. semoga sukses terus yah buat bloggor

    hanggadamai: iya πŸ™‚

  162. Robby berkata:

    tepatnya di mana untuk kumpulnya ?
    rencananya mau datang cuman ga telah karena harus ke Jkt mau ke rumah nenek.

    terima kasih.

    hanggadamai: yang penting bisa datang ya mas… πŸ™‚

  163. toim berkata:

    pindahin kopdar ke surabaya donk, bung hangga, biar aq bs ikutan πŸ˜€

    hanggadamai: ayo surabaya juga bergerak !!

  164. JoEy D`JuVe berkata:

    MENYUSUP LAGI ACHHH !!!

    hanggadamai: asal jangan ngacak ya mas :mrgreen:

  165. nAsruni berkata:

    blogger depOk ada ga?
    ato bisa masuk bogor?

    hanggadamai: silahkan πŸ™‚

  166. dondanang berkata:

    wow ada nama gw. Ayo yg mau kopdar kenalan dolo sama om…

    hanggadamai: sipp πŸ™‚

  167. Menik berkata:

    @ Semua Blogger Bogor

    UNTUK HARI MINGGU, ACARA DIADAKAN DI RUANG PLATINUM
    LANTAI SATU
    POJOKAN SPEEDY

    NANTI SAYA DAN BEBERAPA BLOGGER BOGOR AKAN DATANG DULUAN, SO GA USAH TAKUT UNTUK NYASAR :mrgreen:

    KALO BISA, BAWA ALAT TULIS dan IDE-IDE SEGAR :mrgreen:

    *mau nyumbang konsumsi juga boleh* πŸ˜›

  168. mierz berkata:

    waaa asyiknya bisa kopdar…
    pingin,…

    hanggadamai: ayo kopdar

  169. thevemo berkata:

    Selamat KOPDAR AJA…semoga lancar syukur2 ada yang cinlok heheh

    hanggadamai: hahahaha

  170. Jenny Oetomo berkata:

    Selamat Kopdar, semakin asyik aja, salam

    hanggadamai: insyaAllah πŸ™‚

  171. orangndut berkata:

    Oh, no, saya pengin ikut, tapi kos saya di Tangerang, boleh gak?

    hanggadamai: silahkan.. πŸ™‚

  172. baladika berkata:

    gak ada rasa licin nya bos? Licin kalo ada lendirnya πŸ˜›

    hanggadamai: hahahaha.. ga ada dunks πŸ˜›

  173. gamma berkata:

    wihh wiih..asik benerr yang mo pada ngumpul.. *sirik* πŸ˜‰

    hanggadamai: mw ikut mbak?? πŸ™‚

  174. wahyukresna berkata:

    wah asiknya., dirikuw di jogja T_T

    hanggadamai: sayangnya..

  175. eMo berkata:

    wah.. banyak juga tuh yang dah ke list..

    hanggadamai: alhamdulillah πŸ™‚

  176. ahead berkata:

    sekarang lagi musim kopdaran yaaaa!

  177. merindaa berkata:

    pak.?
    oh,, anda toh orangnya..

  178. dondanang berkata:

    Gimana cara gw mengenali blogger yg dateng??

  179. reccarebellion berkata:

    jadiiii. kopdar itu makanan?

  180. kidungjingga berkata:

    asem, manis, pahit, asin, pedas….
    ga ada yang rasanya hambar nih…

    mmh.. i know, pasti rasanya hambar kalo hangga ga ada… πŸ˜€

  181. Harjo berkata:

    Semoga saya ke sana masih ada orang … he he he… sebab dari Jakarta pkl 13.30 wib …
    Kalaupun sudah tidak ada orang, tidak ada-apa … namanya juga telat, jadi jangan ditungguin ya.
    Salut, atas upaya Bunda Menik dan Hangga dalam mewujudkan Bloggor, semoga sukses ya. Nama Anda berdua akan dicatat sejarah dalam perbloggeran …
    He he he…
    Btw, acaranya formil banget ya …

    Salam,
    http://harijonathan.wordpress.com
    http://harjo.wordpress.com

  182. Harjo berkata:

    Kemarin blog ini gk bisa dibuka euy, sehingga baru kasih kabar hari ini.

  183. RuleZ berkata:

    moga sukses deh yagh kopdarannya πŸ™‚

  184. a3u5z1i berkata:

    waks… aku ingin ikut tapi badan sedang tidak mengizinkan….
    salam aja buat komunitas blogger Bogor…
    huhuhu..
    Besok kuliah pertama di Ilkom…
    Ciau…
    Nyut…nyut…
    Badan lagi sakit..

  185. qizink berkata:

    Rasanya pasti enak!!!!!!!!

  186. Rafki RS berkata:

    Campur aduk ternyata rasa kopdaran itu ya Mas Hangga?

  187. […] 24, 2008 oleh Menik ” Bun, ini sih bukan kopdar ! Tapi […]

  188. Resi Bismo berkata:

    salut nich buat BLOGOR semoga dapat membagi ilmu dan dapat mengentaskan GAPTEK

    hanggadamai: makasih mas

  189. babeh berkata:

    selamat atas terbentuknya komunitas BLOGGOR, BLOGGOR majuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu… uubpssb (*dibekep bun-bun euy*)

    hanggadamai: hahahaha ayo beh ikutan..

  190. kita berkata:

    wahh,,saiah gak pernah kopdaran nih,,apa bener seindah kata orang ya???

    hanggadamai: hahahah rasakanlah

  191. novi berkata:

    pengen deh…tapi jauhhhh hehe

    hanggadamai: wah sayang ya.. πŸ™‚

  192. Teh muti berkata:

    Wah…. Aku cuma bisa nunggu kabar berita ajah…

    hanggadamai: udah ada beritanya kok teh πŸ™‚

  193. anggavantyo berkata:

    ikutan dooong kopdarnya!!

  194. pradityabagus berkata:

    wew, kopdar?
    pengen aku mas
    tapi disini mana ada kopdar.
    klo ada y ikut deh aku
    hehe

  195. fickry berkata:

    dari jogja boleh ikut gak??? hehe πŸ™‚

  196. […] Kopdar Biasa (Pembentukan Komunitas Blogger Bogor) ” Bun, ini sih bukan kopdar ! Tapi […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: