Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Menjadi Petani? Siapa Takut?

Menjadi petani? Sembilan tahun di pendidikan dasar dan menengah pertama dan tiga tahun di menengah atas serta ditambah dengan empat setengah tahun untuk menempuh strata satu di sebuah perguruan tinggi negeri di Bogor. Selama itu menuntut ilmu, lalu mau diapakan? Menjadi petani saya yakin, bukanlah cita-cita idaman manusia.

Lalu kenapa saya menjadi petani? Bahkan ada yang pernah berkata dengan sedikit mencibir “Sarjana kok di sawah”. Kata-kata itu memang tidak terlalu saya hiraukan, tapi terkadang terlintas di kepala ini. Baca entri selengkapnya »

Iklan

Filed under: Berita, Bisnis, IPB, Nasionalisme

Biar Hitam Yang Penting Manis

Buat fastreader jangan ketipu ma judul di atas ya :mrgreen: . Sebentar lagi di kampus IPB tercinta akan diadakan pertandingan olahraga antar jurusan. Ada berbagai cabang yang akan dipertandingkan, ada basket, sepakbola, futsal dan lain sebagainya. Diriku akan memperkuat di cabang basket dan sepakbola. Sebenarnya diriku juga ingin memperkuat di cabang futsal, tapi kan diriku bukan kuli :mrgreen: . Nah Oleh karena sebab akibat itu, diriku beberapa hari ini harus latihan intensive guna memperoleh kemenangan. Baca entri selengkapnya »

Filed under: aku aneh, Berita, Hehehe, IPB,

The Comebacknya hanggadamai

Lebay banget sih judul postingannya… Emang penting apa diriku? Penting dong!! :mrgreen: . Udah gak meler lagi nih hidung :mrgreen: Bosan juga ya kalo menahan diri tuk tidak ngeblog, kangen banget!!! Kaya ada beban di dada gitu, merasa dihantui. Kalo lagu yang cocok lagunya, lagu yang ini nih: Baca entri selengkapnya »

Filed under: aku aneh, aku gembira, aku menangis, Berita, Blogerism, Curhat, dunia itu fana, Hehehe, I Like Football, IPB, Luph Melulu, Nasionalisme, Poems, Seureum

Rektor IPB Diancam Mati!

Selasa, 4 Maret 2008, Rektor Institut Pertanian Bogor kemarin diancam mati melalui forum IPB. Seseorang yang mengaku bernama Kopral Salahudin yang juga mengaku seorang General Manager Nestle kejayaan Pasuruan. Informasi ini saya tulis berdasarkan kabar dari teman saya. Hal ini tentunya membuat saya sangat tersentak kaget. Sebesar itukah efek dari kasus bekteri pada susu formula. Lalu benarkah orang tersebut seorang General Manager Nestle? Atau hanya mengaku-aku saja dengan maksud untuk menghina IPB. Baca entri selengkapnya »

Filed under: Berita, IPB, Nasionalisme, , , ,

Prrraaaanggg…Guummmprrraaaangggg…geledektukkkk…

Jam 2 siang tadi, saya asik melakukan penelitian saya untuk mendapatkan gelar sarjana di Institut Pertanian Bogor. Saya melakukan sesuai dengan prosedur yang disarankan oleh dosen pembimbing. Saya memanaskan sebuah larutan di atas kompor listrik yang sering saya gunakan. Baca entri selengkapnya »

Filed under: Berita, Curhat, Hehehe, IPB, , , ,

Wakil Rektor IPB Baru…

Rapat Majelis Wali Amanat Institut Pertanian Bogor menghasilkan dua ketetapan yakni no 76/MWA-IPB/2008 tentang Struktur Baru IPB periode 2008-2012 dan No 77/MWA-IPB/2008 Jum’at (25/1) di Kampus IPB Baranangsiang. Berdasarkan ketetapan Majelis Wali Amanat Institut Pertanian Bogor no 77/MWA-IPB/2008 telah terpilih empat wakil rektor IPB yang akan mendampingi Rektor IPB, Dr.Ir.H. Herry Suhardiyanto,MSi dalam menjalankan amanahnya selama periode 2008-2012. Baca entri selengkapnya »

Filed under: IPB

Blogger Bogor

Woii..Kok bisa ya..Kalian kesasar ke blogku yang juelek ini. Ya udah karna kalian sudah kesasar kesini mau gak mau kalian harus komen ya awas klo enggak! Klo mw tau sapa aja n udah berapa banyak orang yang kesasar lihat aja daftar terupdate dan terpercaya orang2 yg kesasar di buku tamu ni

Kontak

Salah Ngeklik

  • 207,698 Hits

Flickr Photos