Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

The Comebacknya hanggadamai

Lebay banget sih judul postingannya… Emang penting apa diriku? Penting dong!! :mrgreen: . Udah gak meler lagi nih hidung :mrgreen: Bosan juga ya kalo menahan diri tuk tidak ngeblog, kangen banget!!! Kaya ada beban di dada gitu, merasa dihantui. Kalo lagu yang cocok lagunya, lagu yang ini nih: Baca entri selengkapnya »

Iklan

Filed under: aku aneh, aku gembira, aku menangis, Berita, Blogerism, Curhat, dunia itu fana, Hehehe, I Like Football, IPB, Luph Melulu, Nasionalisme, Poems, Seureum

Penasaran?

Hantu menurut wikipedia Indonesia dikaitkan dengan roh atau arwah yang meninggalkan badan karena kematian. Tapi menurut orang-orang yang memiliki kepercayaan terhadap agama yang tinggi, hantu itu sebenarnya tidaklah ada. Menurut mereka, hantu tidaklah lain Jin yang juga makhluk ciptaan Allah SWT yang dipengaruhi oleh syetan yang terkutuk.

Keberadaan tentang adanya hantupun sering diperdebatkan. Banyak sekali situs-situs yang menampilkan video maupun foto dari penampakan hantu. Dan kebenarannya pun sering diangap tidaklah benar atau tidak nyata. Karena biasanya foto maupun video tersebut dilakukan pengeditan agar tampak nyata. Tapi kebanyakan masyarakat Indonesia sudah tidak menganggap tabu lagi tentang keberadaan hantu. Baca entri selengkapnya »

Filed under: Curhat, Hehehe, Seureum, , ,

Blogger Bogor

Woii..Kok bisa ya..Kalian kesasar ke blogku yang juelek ini. Ya udah karna kalian sudah kesasar kesini mau gak mau kalian harus komen ya awas klo enggak! Klo mw tau sapa aja n udah berapa banyak orang yang kesasar lihat aja daftar terupdate dan terpercaya orang2 yg kesasar di buku tamu ni

Kontak

Salah Ngeklik

  • 207,961 Hits

Flickr Photos