Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Entah???

Keinginanku saat ini adalah ingin sekali bisa online, bisa ngeblog sesukanya seperti dahulu, blogwalking kemana-mana dam banyak.

Tapi entah, apakah permintaan ini muluk-muluk atau tidak karena situasi, kondisi dan toleransi saat ini yang tidak memungkinkan. 1000 alasan yang bisa kukeluarkan.

InsyaAllah, semoga kondisi ini cepat terselesaikam, amienn… 🙂

Filed under: About Blog, aku aneh, aku menangis, Blogerism, Curhat, dunia itu fana

Blogger Bogor

Woii..Kok bisa ya..Kalian kesasar ke blogku yang juelek ini. Ya udah karna kalian sudah kesasar kesini mau gak mau kalian harus komen ya awas klo enggak! Klo mw tau sapa aja n udah berapa banyak orang yang kesasar lihat aja daftar terupdate dan terpercaya orang2 yg kesasar di buku tamu ni

Kontak

Salah Ngeklik

  • 212.599 Hits

Flickr Photos

Alfindo Footwear