Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Supaya Gak Stress

Kuliah, praktikum, tugas dan juga kegiatan lain yang kita jalani di setiap harinya lama-kelamaan akan membuat diri kita lelah dan bosan. Rasa lelah dan bosan yang datang membuat diri kita selalu merasa capek, banyak pikiran yang akhirnya akan membuat diri kita menjadi stress. Baca entri selengkapnya »

Filed under: Berita

Bravo Intermilan!

Minggu, 23 Desember 2007, pertarungan dua raksasa Italia antara Intermilan melawan AC Milan berkesudahan dengan 2-1 untuk kemenangan Intermilan. Dengan kemenangan ini, mengokohkan posisi Intermilan di puncak klasemen Seri-A. Selanjutnya

Filed under: I Like Football

Hadapi Dengan Senyuman

Capeknya jadi Asisten Praktikum

Dua minggu lalu (gw lupa hari apa), Dian (Kakak Kelas gw) ngajak gw

buat ngebantuin dia tuk jadi asisten praktikum. Gw mah iya-iya aja

dengan niat membantu temen yang penting ikhlas.
akhirnya setelah pembagian job, gw dapat materi isolasi mikroba

petroleum dan aplikasi chitosan pada sabun. Pertama kali ngasistenin

tuh ternyata enak juga (jadi kaya merasa dibutuhin, he..). Gw

berangkat jam 7 pagi ke lab biotek dan pulang jam 7 malam (karena gw

yang megang kunci). Baca entri selengkapnya »

Filed under: Curhat

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Filed under: Curhat

Blogger Bogor

Woii..Kok bisa ya..Kalian kesasar ke blogku yang juelek ini. Ya udah karna kalian sudah kesasar kesini mau gak mau kalian harus komen ya awas klo enggak! Klo mw tau sapa aja n udah berapa banyak orang yang kesasar lihat aja daftar terupdate dan terpercaya orang2 yg kesasar di buku tamu ni

Kontak

Salah Ngeklik

  • 212.599 Hits

Flickr Photos

Alfindo Footwear