Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Wakil Rektor IPB Baru…

Rapat Majelis Wali Amanat Institut Pertanian Bogor menghasilkan dua ketetapan yakni no 76/MWA-IPB/2008 tentang Struktur Baru IPB periode 2008-2012 dan No 77/MWA-IPB/2008 Jum’at (25/1) di Kampus IPB Baranangsiang. Berdasarkan ketetapan Majelis Wali Amanat Institut Pertanian Bogor no 77/MWA-IPB/2008 telah terpilih empat wakil rektor IPB yang akan mendampingi Rektor IPB, Dr.Ir.H. Herry Suhardiyanto,MSi dalam menjalankan amanahnya selama periode 2008-2012. Baca entri selengkapnya »

Filed under: IPB

Selamat Jalan Pak Harto

Minggu siang, 27 Januari 2008 pada pukul 13.10 telah datang kabar duka bahwa mantan presiden RI, HM. Soeharto telah meninggal dunia. Beliau meninggal di Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta. Suasana haru menyelimuti keluarga Cendana akibat berita tersebut. Baca entri selengkapnya »

Filed under: Berita

Mau Apa Nanti?

Jumat, 25 Januari 2008, hari terakhir diriku ujian di IPB ini. Rasanya tidak bisa diutarakan dengan kata-kata. Rasa senang dan duka bahkan bingung menyelimuti diriku. Ujian yang terakhir ini dapat kuselesaikan dengan baik walaupun harus bercucuran keringat hingga baju dalam yang kukenakan menjadi panas (emang karena panas banget hawanya sih). Baca entri selengkapnya »

Filed under: Curhat

Apa Yang Lagi Hot?

HM Soeharto

Dalam sepekan ini banyak sekali berita yang menurut saya, patut untuk diperbincangkan. Tapi berita yang selalu menjadi bahan pembicaraan dan sangat diminati untuk dijadikan wacana adalah berita tentang kabar kesehatan dari mantan Presiden kita, Soeharto.

Baca entri selengkapnya »

Filed under: Berita

Trims Kaspersky Anti-Virus 7.00

Beberapa hari ini banyak sekali jenis virus yang tidak terdeteksi pada berbagai jenis antivirus seperti PCMAV, AVG antivirus, Norman, NOD, dll. Saya punya sampel yang sengaja saya simpan dan ingin mencari tahu jenis virus yang saya sumpan ini. Baca entri selengkapnya »

Filed under: Antivirus

Ujian yang Tidak Terselesaikan!

Sial bener! itukah mungkin kata-kata yang pantas buat gw, lah kok gw(hiks hiks hiks). Iya bener banget baru kali ini gw kuliah selama tiga setengah tahun ini, ujian yang keluar yang gak pernah diterangin and dijelasin ama asistennya tapi keluar di ujian. Gw merasa diperlakukan tidak adil!

Filed under: Curhat

Blogger Bogor

Woii..Kok bisa ya..Kalian kesasar ke blogku yang juelek ini. Ya udah karna kalian sudah kesasar kesini mau gak mau kalian harus komen ya awas klo enggak! Klo mw tau sapa aja n udah berapa banyak orang yang kesasar lihat aja daftar terupdate dan terpercaya orang2 yg kesasar di buku tamu ni

Kontak

Salah Ngeklik

  • 213.292 Hits

Flickr Photos

Alfindo Footwear