Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Saatnya Blogger Bogor Bergerak!!!

Kita harus bergerak, ayo bergerak!

Jangan tunggu lama-lama!

Sekarang atau tidak sama sekali!

Tunjukkan bahwa blogger tidak hanya bisa beraksi di dunia maya

Mari kita buktikan di dunia nyata.

Kita bisa belajar dari Batagor, Blogger Benteng Tanggerang, CahAndong, Tugu Pahlawan dot com dan banyak lagi.

Ayo Bogor!!!! Tunjukkan aksimu!!!

Tunjukkan kalau Bogor juga bisa!!!

Mari Berlomba dalam Kebaikan!!

BOGOR, AYO SEMANGAAT!!!!!!

nb: untuk itu diriku sediakan halaman untuk pendataan blogger bogor disini
UPDATE KOPDAR BLOGGER BOGOR BACA INI

Filed under: About Blog, Berita, , , , ,

151 Responses

  1. yella mengatakan:

    udah daftar
    yang pertamax

    hanggadamai: siap🙂

  2. yu2n mengatakan:

    saya bukan bloggor..😥
    perlu didata juga ngga..?😆

    ayo semangat!

    hanggadamai: yang bogor aja ya mbak🙂

  3. yellashakti mengatakan:

    langsung daftar sekarang dan bikin postingan yang nge-link ke sini

    hanggadamai: mantaps🙂

  4. edy mengatakan:

    kapan mo bergerak? kasih kabar yak…
    sapa tau bisa mampir🙂

    hanggadamai: siap om edy, ntar tak kabarin🙂

  5. Menik mengatakan:

    Daftarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr…

    hanggadamai: udah terdaftar bunda🙂

  6. chic mengatakan:

    saya bintang tamu lagi aaaaah… hihihihi😆

    hanggadamai: siap mbak🙂

  7. Epat mengatakan:

    sounds like a great moving…😉

    hanggadamai: harus dong🙂

  8. Fikar mengatakan:

    Semangat !!!!!!!!!!!!

    hanggadamai: harus!!

  9. robbynovricanus mengatakan:

    Robby ikutan yah …
    kasih tahu kapan kita beraksi

    thanks

    hanggadamai: tanggal 24 kopdar mas🙂

  10. achoey sang khilaf mengatakan:

    nah gitu donk sobat

    alhamdulillah deh akhirnya yg pada bangkit juga

    salam semangat!😀

    hanggadamai: semangat!!!

  11. aRuL mengatakan:

    Mantap.. sukses selalu buat blogger bogor🙂

    hanggadamai: makasih mas arul

  12. *hari mengatakan:

    saya mensupport saja ya?😀

    hanggadamai: support dari mana mas??🙂

  13. babeh mengatakan:

    saya juga dong didaftarin…..

    hanggadamai: loh kok alamat blognya ga ad beh???

  14. Mang Kumlod mengatakan:

    Do’a aja deh… belum jelas domisili saya mah…

    hanggadamai: ayo mas daftar!! kan juga bogor

  15. JoEy D`JuVe mengatakan:

    ORASI ya !!! Jiwa Muda !!!

    hanggadamai: hehehe😛

  16. weibullgamma mengatakan:

    di akui gak yah???

    hanggadamai: diakui gimana maksudnya??

  17. qizink mengatakan:

    Semangat amat!!! lagi latihan orasi buat agustusan ya!!!

    hanggadamai: halah ono2 wae..😆

  18. emfajar mengatakan:

    salut buat bloggor..

    hanggadamai: makasih mas🙂

  19. kucingkeren mengatakan:

    Ikuttttt…. (ehhhhh… bukan bloggor ya aku… hiks… )

    hanggadamai: wah sayang ya..

  20. chandra61 mengatakan:

    ikuttttttttttttt

    hanggadamai: harus kang!🙂

  21. Johan mengatakan:

    Ayyoooo..!!!

    hanggadamai: iya ayo semangat!!

  22. Blog Bisnis mengatakan:

    waduh, aku bukan bogor ee mas

    hanggadamai: ya sayang banget😦

  23. duniaichigo mengatakan:

    saiyah bukan bloggor juga nih, tp Chgio support semua kebaikan… Semangat!!!

    hanggadamai: semangat!!!🙂

  24. edratna mengatakan:

    Saya mantan Bogor…..cukup lama sih, hanya 7 tahun.
    TA udah sampai mana???

    hanggadamai: kapan ke bogor lagi bu?
    wah dosenku ilang2an mulu bu😦

  25. Panda™ mengatakan:

    Ini mo bergerak kemana?:mrgreen:

    hanggadamai: ke baranang siang😆

  26. ubadbmarko mengatakan:

    Hidup Batagor, hidup persib, hidup blogger.

    hanggadamai: aduh si akang kook jadi narsis

  27. uwiuw mengatakan:

    merdeka! hidup indonesia…hidup bogor! hidup hanggadamai🙂

    hanggadamai: hidup!! mw kampanye mas??

  28. babyglam mengatakan:

    saya bukan orang bogor tapi saya dukung kok! merdeka!

    hanggadamai: merdeka!!!

  29. toim mengatakan:

    emang mau bergerak ke mana sih, bung hangga?🙂

    hanggadamai: ke jalanNya🙂

  30. harriansyah mengatakan:

    hayooo, lanjutkan, merdekaaa.

    btw kl jakarta ud ada blm ya

    hanggadamai: jakarta ndak ada deh keknya..

  31. nung mengatakan:

    ko blog ku blm d link d sini ya….cantelin donk…

    hanggadamai: sudah mas🙂

  32. taUbat mengatakan:

    SELAMAT SEMOGA SUKSES SELALU BLOGER BOGOR…………

    hanggadamai: makasih !

  33. regsa mengatakan:

    hayooooooooooo

    hanggadamai: hooh hayo…

  34. antown mengatakan:

    kapan2 pingin main ke bogor

    hanggadamai: ditunggu ya mas🙂

  35. realylife mengatakan:

    tul banget kata mas hangga , btw link bloggersumut mana ya ???
    bingung nyariinnya , hehehe

    hanggadamai: waduh maap bang said🙂

  36. BanNyu mengatakan:

    Salut untuk bloger bogor ….
    Semoga sukses kopdarnya.

    “Berlomba untuk kebaikan”
    Semoga Tuhan meridloi mas ….. !!

    hanggadamai: amien

  37. Nin mengatakan:

    Turut mendukung bloger bogor!!!!!
    Semangat!!!!

    hanggadamai: makasih mbak nin

  38. amaliasolicha mengatakan:

    *bantudoadotkom*🙂

    hanggadamai: syukron mbak

  39. ai mengatakan:

    jadi blogger bogor itu blogger yang tinggal di bogor yah…??? saya pernah tinggal di bogor 15 thn pgn bgt ikutan bisa g ya…???😀

    hanggadamai: sekarang tinggalnya dimana?
    diriku kan g punya hak buat ngelarang jadi ndak masalah. tinggal daftar disini ya mbak

  40. suhadinet mengatakan:

    Sembari menjawil telinga hangga, saya tiupkan doa-doa. Semoga sukses acaranya.

    hanggadamai: syukron atas doanya pak :

  41. syelviapoe3 mengatakan:

    Saya suporternya mas Hangga dan Mbak Yella…😆

    hanggadamai: waduh jadi ndak enak😳

  42. heri mengatakan:

    kirain bergerak mau nyalonin pilwakot😀

    hanggadamai: ya ndak toh pak🙂

  43. agn mengatakan:

    daptar deh.. saya ikutan!! Walaupun Bogornya coret (Mount Princess area)..

    hanggadamai: gunung putri masuk bogor kok😛

  44. noonathome mengatakan:

    wah, ini memperingati hari kemerdekaan ya?😀

    hanggadamai: hehehehe

  45. boyhidayat mengatakan:

    ayoo daftar,..

    caranya ??

    hehehe

    hanggadamai: caranya disini

  46. Farijs van Java mengatakan:

    waduhaduh… semangat nian iye, teh. boleh nih Farijs van Java kpn2 diundang jd bintang tamu. hwehe.

    bergerak! bergeraklah yg membedakan benda mati dgn benda hidup. semangat sampai kiamat! hwehe…

    hanggadamai: Semangat!!!!!

  47. jenderal mengatakan:

    silahkan BOGOR bergerak…!!!🙂

    hanggadamai: mau ikut??

  48. goncecs mengatakan:

    aku turut bedoa semoga bogor bergerak dan berlari !!!

    hanggadamai: makasih

  49. thevemo™ mengatakan:

    Asal gerak positif……..kapan blogger Jambi bergerak ya?

    hanggadamai: wah jambi ayo juga bergerak!!!

  50. mutiatun mengatakan:

    Ane jadi sedih…..
    kok ga ada bundel bloger magelang yah…???

    hanggadamai: afwan ya teh🙂

  51. Sikendi mengatakan:

    Gerak badan ya?
    hoaaaammm…. Bobo lg ah…

    hanggadamai: *ngambil air buat nyiram mas kendi*

  52. japspress mengatakan:

    sukses buat pergerakannya, Mas! salam dari Bandung. -japs-

    hanggadamai: makasih ya mas..

  53. afwan auliyar mengatakan:

    ayo kang…..maju….
    salam dr batagor…..

    hanggadamai: bogor minta petunjuknya🙂

  54. adie mengatakan:

    *ikut terbakar*

    hanggadamai: *ngambil bensin*

  55. eMo mengatakan:

    M temanggung neghh.. klo sama bogor mah jauhhh… bantu doa deh😉 xixixi

    hanggadamai: gapapa doakan spirit kami agar tidak mudah luntur ya mbak🙂

  56. Gelandangan mengatakan:

    Ayo semangat222222
    Blogger Makassar Mendukung mas

    hanggadamai: makasih mas..

  57. neorhazes mengatakan:

    blogger bekasi! yeaaah! rocks!

    duh pengen kopdar tapi kemane ye? banyak mazhab2 blog sih hheuehehe..

    tapi mazhab mayoritasnya ke rumah blogger..

    hho..

    ente mazhab mana? mursyidnya siapa? make kitab apa? wkwkw

    hanggadamai: yang penting jangan bermazhab buta atau taqlid

  58. triasakti mengatakan:

    Lets go bergerak. Salam kenal, hehe

    hanggadamai: slam kenal juga🙂

  59. zoel chaniago mengatakan:

    wahhh selamat n moga sukses ya

    hanggadamai: yups makasih

  60. sjafri mangkuprawira mengatakan:

    bravo….be the best…….ridhoNYA……..regards…….

    hanggadamai: siap pak🙂

  61. ridu mengatakan:

    waah.. gudlak yah buat bloggor hehehe..

    makasih ya du..

  62. anakayamnyasar mengatakan:

    aku di jakarta, tapi mao maksa daptar boleh?
    kalo ga boleh, aku tetep pengin maksa siiihh….
    boleh kan??
    hihihihi…

    hanggadamai: ga papa klo mw ikutan kopdar🙂

  63. httsan mengatakan:

    semoga bisa hadir di kopdar bloggor ya. tetap semangat..!
    : )

    hanggadamai: kedatangan pak hartanto kami tunggu loh🙂

  64. rinie mengatakan:

    kalo ada mas hangga.. pasti aja selalu heboh,, eh ricuh..hihihihi… uda lama gag mampir nich… mas kasi shoutbox dunk…

    hanggadamai: wah di wp gratisan kek gini mah g bs pasang shoutbox

  65. Panda mengatakan:

    ayo bergerak, rebut, jangan diam saja!

    MERDEKA!!!!!!!!!!

    hanggadamai: wah semangat sekali..

  66. Cactus mengatakan:

    hormat senjataaaa….grak!!!!!!!!1
    gud lak for blogger bogor🙂

    hanggadamai: makasih🙂

  67. Abeeayang™ mengatakan:

    bersama kita bisa *hayah*
    *dikemplang*

    hanggadamai: *ngambil godam*

  68. Rully Patria mengatakan:

    waa idenya baguuuuss…
    jadi Bapaknya Blogger Bogor ntar nih….😀

    -Salam kenal Kang dari Bandung

    hanggadamai: masih perjaka kok belum berisitri😀

  69. Nugroho mengatakan:

    Aduh saya bingung nih, ini mau bergerak tentang apa ya kok ngga ada informasinya sih…klo mau bergerak ayo kita bikin forum komunitas bogor saya siap bantu degh.

    hanggadamai: kita mw berlomba dalam kebaikan🙂

  70. udin mengatakan:

    slamat ya. gtu dong . jangan NATO ya

    hanggadamai: iya mas

  71. aRya mengatakan:

    semangattttttttttttttttttttttt

    hanggadamai:harusssssssssssssssssssssss

  72. Rindu mengatakan:

    Kalo KTP DKI gak boleh ikut daftar ya kang? harus KTP Bogor yah?

    hanggadamai: ktpku jakarta kok mbak tapi ilang😦

  73. harjo mengatakan:

    Idenya boleh juga mas. KTP saya DKI, tetapi saya sangat mencintai kota Bogor he heh e…

    hanggadamai: diriku juga *toss*

  74. dieyna mengatakan:

    klo Bogornya kabupaten boleh kut gak?

    hanggadamai: lah diriku juga kabupaten kang

  75. Dhimas mengatakan:

    Ayooo.. Bogor.. Semangat…

    hanggadamai: harus

  76. carra mengatakan:

    ah… daku tidak di bogor… *pulang*

    hanggadamai: *ikut*

  77. Supermance mengatakan:

    ditunggu laporan dan pics nya …🙂

    hanggadamai: iya mas🙂

  78. masmoemet mengatakan:

    cuma mo mampir … thx

    hanggadamai: masa gitu doang mas?😦

  79. karafuruworld mengatakan:

    Wah,,, Blon pernah ke Bogor, nih…
    Jadi…
    Saatnya Blogger Ciamis Bergerak!!!!:mrgreen:

    hanggadamai: mari berlomba dalam kebaikan!🙂

  80. thimoet mengatakan:

    tanya, kalau bukan orang bogor tapi tinggalnya seminggu 5 hari di bogor gimana? hehehe…

    hanggadamai: jawab waduh bingung diriku..🙄

  81. kucingpemalu mengatakan:

    bukan asli bogor, tapi dulu pas jaman kemerdekaan, nenek pernah tinggal di bogor bentar,
    masuk kriteria, ngga? huehehehe

    hanggadamai: skrg tinggalnya dimana?

  82. Ikkyu_san mengatakan:

    daftar pakai paspor aja bisa ngga ya? hehhee
    anyway selamat dan sukses ya

    hanggadamai: hahahaha..

  83. Jenny Oetomo mengatakan:

    waktunya berubah (metamorfosis), Salam

    hanggadamai: wah berubah jadi pa?

  84. x-emge mengatakan:

    bukan orang bogor sih..
    tapi pa salahnya punya teman..

    lam kenal..
    anak baru..!!!

    hanggadamai: lam kenal juga🙂

  85. fahrizalmochrin mengatakan:

    numpang lewat di bogor aghhh..

    hanggadamai: mampir atuh..

  86. wahyukresna mengatakan:

    ayok, karna diam itu mematikan!

    hanggadamai: iya itu yang membedakan kita dengan benda mati

  87. yanti mengatakan:

    Selamat berjuang para sahabat….

    hanggadamai: syukron ummi

  88. yodama mengatakan:

    Bergeraklah…ato tergantikan. Coz, diam itu mematikan.

    Mg Sukses…

    hanggadamai: makasih mas

  89. Yari NK mengatakan:

    Betul… Bogor jangan hanya terkenal dengan kacang bogornya saja, mudah2an blogger bogor juga menjadi terkenal….😀

    hanggadamai: ooh kacang bogor terkenal ya??😆

  90. gempur mengatakan:

    semangat untuk blogger bogor! ayo kalian bisaaaaa! Selamat berkumpul dan bergerak!

    hanggadamai: bener mas gempur

  91. fragaria mengatakan:

    wah… semangat yah blogger bogor!

    hanggadamai: harus!!

  92. diarypuan mengatakan:

    thanks buat visitnya ya Hangga. saya bukan blogger bogor, tapi blogger banjarmasin. kapan-kapan kalo ke bogor (atau situ ke banjarmasin ?>, bisa deh sharing bareng untuk sesama blogger gitu ya. Hidup blogger Indonesia !

    hanggadamai: hidup blogger indonesia yang baik2

  93. rama mengatakan:

    nah gitu dong! ntar kalo bogor ada acara saya diundang ya..
    siap meluncur ke lokasi🙂

    hanggadamai: insyaAllah mas..

  94. ammadis mengatakan:

    Klo aku di Samarinda turut ndo’akan aja nih…Mudahan Kopdarnya sukses n Salam kenal yaaa…!

    hanggadamai: lam kenal juga🙂

  95. fenny mengatakan:

    lho ini komunitas tertutup brarti yah? cuman menerima blogger dari bogor gituh? gimana ama blogger yang punya ikatan emosional ama bogor?

    hanggadamai: sabar ya…🙂

  96. Menik mengatakan:

    semangatttttttttttttt🙂

    hanggadamai:🙂

  97. Menik mengatakan:

    Dukunggg !!!!

    hanggadamai:🙂

  98. Menik mengatakan:

    Ayo Blogger Bogorrr🙂

    hanggadamai: ayo!!!!

  99. Menik mengatakan:

    sampe juga ke 100.

    Horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    *euforia berlebihan*😆

    hanggadamai: lebay…😆

  100. ruben mengatakan:

    betull…blogger bogor harus bangun!! hehe
    mungkin karena dingin kali y di bogor
    jadi males bangunnya… hehe..
    *kidding*

    smoga sukses bro…🙂

    hanggadamai: siap…

  101. nana mengatakan:

    hehehehe..
    ikut boleh?
    tapi kan bukan di bogor saya..

    hanggadamai: makanya ke bogor😆

  102. heri mengatakan:

    avatarnya ganti rek,, tambah keliatan muda😀

    hanggadamai: ah bisa aja bapak ini😳

  103. adi isa mengatakan:

    kalau Bogor, gue paling ingat dengan kawasan Tajur, baranangsiang, cibanten dan ciputih
    semoga nggak salah sebut, soalnya udah lama banget ninggalin bogor, tahun 2003.
    blogger bogor gue sokong loe…

    hanggadamai: wah masih inget ya.. btw udah banyak yg berubah loh

  104. realylife mengatakan:

    ayooo, silahkan mampir liat kegiaatan bloggersumut , kemaren bersih2 monumen

    hanggadamai: linknya dong bang

  105. ahead mengatakan:

    blogger bali udah dong… maab keduluan… ehehhee!!!

    hanggadamai: aksinya mas??😆

  106. deemood mengatakan:

    hehehehe, udah diubah nih.. ayok komen ksini!

    hanggadamai: ini dian atau nana ya??😆

  107. […] Oleh karena itu, menyikapi Kopdar Komunitas Blogger Bogor: […]

  108. defidi mengatakan:

    mas hangga, aku dan my hubby dah masuk daftar kan. makasih. sampai ketemu tanggal 24. semangat

    hanggadamai: siap bu🙂

  109. presty larasati mengatakan:

    presty perlu daftar g?

    hanggadamai: kapan ke bogor mbak??

  110. presty larasati mengatakan:

    daftar g, ya?

    hanggadamai: kapan ke bogor??

  111. thegands mengatakan:

    wah… saya ketinggalan pertamax neh… ke 112 gapapa deh..😦

    hanggadamai: ayo senyum dong😆

  112. Indahjuli mengatakan:

    Semangat Bogor🙂
    nanti kapan2 kalau ke Bogor, mampir deh.

    hanggadamai: ditunggu ya🙂

  113. milan mengatakan:

    di data doonk om,,, kayanya bakal mau aktif terus nihh,,,

    thx

    hanggadamai: iya

  114. falla mengatakan:

    satu lagi om,, heheheh

    mohon bimbingannya yhh..
    salam.

    hanggadamai: pake 1 nama aj y..

  115. falla mengatakan:

    tengkyu boss…..
    sekalian ih tar kalo ada masternya gw mau belajar..
    hihihih

    hanggadamai: masternya siapa ya?? yg jelas bukan diriku

  116. Tigis mengatakan:

    pengen liat yg bakal dilakukan apa’an (penasaran mode ON)

    hanggadamai: banyak mas🙂

  117. rbaryans mengatakan:

    bergerak kemana mas….hehehehe

    hanggadamai: ke jakarta pak guru:mrgreen:

  118. […] INILAH SAATNYA BLOGGER BOGOR BERAKSI […]

  119. sofhaljamil mengatakan:

    Siip kang, aku dukung. Gimana kl aku usulin buat blog semacam lunpia.net juga, mungkin namanya kujang, baranangsiang, asinan.net, ato apa aja. dan jangan lupa untuk copy darat. Bogornya di mana mas, mertua di salabenda. jadi sering kesana.

    hanggadamai: kopdarnya bisa liat disini

  120. […] wilayahnya tidak luas Blogernya belum berkomunitas Mari bergerak lekas-lekas Gabung di sana janganlah […]

  121. afris mengatakan:

    aku didaptar juga ya..

    thx

    hanggadamai: bisa datang gak ya??

  122. J[R]X mengatakan:

    ikutan dunk,,masi pemula ney minta bantuan yah al

    hanggadamai: silahkan

  123. Dya mengatakan:

    Ikut🙂 Semangat

    hanggadamai: bagus..🙂

  124. trijokobs mengatakan:

    lha formulir pendaftarannya mana..?
    biayanya berapa..?
    paling telat kapan..?

    hadiahe apa😀

    hanggadamai: pakde yang ngasih hadiah loh😆

  125. fendhy mengatakan:

    Wah… Sayang saya bukan dari bogor,mas.

    hanggadamai: sayang sekali

  126. agoenk70 mengatakan:

    kang klo dari depok boleh ga??? bis depok lom punya komunitas..
    depok kan di persipampangan,,,
    antara jakarta n bogor… hiks…

    hanggadamai: silahkan

  127. yudhi14 mengatakan:

    ayo bangkit dan semangat
    hidup bloger indonesia

    hanggadamai: bangkit dan bergerak!

  128. fakhrul mengatakan:

    Siapppp gerak!!!! Maju…jalan!!!! Setuju, Bang!

  129. yherlanti mengatakan:

    Hatur nuhun undangannana…, pami kana kabajikan mah…hayulah ku “Ibu” didukung!!!

  130. cempluk mengatakan:

    ikutan menyemangati ya mas…
    blogor semangat ^_^

    hanggadamai: maap mas diedit.. blogor bukan bloggor🙂

  131. aditcenter mengatakan:

    Go Bloggor…

    Semakin banyak komunitas Blogger di Indonesia, maka semakin cerdas pula rakyat Indonesia..

    Tapi, pesan saya jangan sampai komunitas Blogger dijadikan komoditas POLITIK….

    Salam dari tugupahlawandotcom

    hanggadamai: insyaAllah tidak akan berbau politik

  132. Trisno mengatakan:

    Aku daftar juga ya….

    Domisili ku di bogor juga

    hanggadamai: silahkan

  133. weibullgamma mengatakan:

    daftar juga deh…
    ga enak juga…dah numpang dibogor 3 tahun lebih…
    tapi blom mengenal bogor keseluruhan siih..
    he he he…

    hanggadamai: daftarnya disini Blogger Bogor

  134. Tea mengatakan:

    Mas Hangga, kapan kopdar berikutnya? Saya ga ngeh ada kopdar tanggal 24, hoho

    hanggadamai: nanti liap updatean nya aja ya..

  135. zhee mengatakan:

    aduww.. ko gw baru tau yaa😀
    kapan ada lagi nih🙂
    join yaa

  136. anggavantyo mengatakan:

    hayu atuh.. kontek-kontekan..
    saia tidak ikut
    tukerang link yah massss..

  137. syahbal mengatakan:

    daftar mas…….
    masih orang bogor koq…..

  138. yoe mengatakan:

    ak nge link ya, hangga…

  139. […] untuk teman-teman blogger yang tinggal di wilayah Bogor dan sekitarnya mohon daftarkan data diri segera ke sini atau ke sini […]

  140. rismorfosis mengatakan:

    Ikutan donk! Saya anak bogor yang lagi ngerantau di kota orang neh… Seneng bgt tnyata bogor makin kreatip. Btw, kayaknya seru juga klo ada kopdar blogger bogor.

  141. d4n4r mengatakan:

    wahh….akhirnya bogor bergerak juga…………….

    boleh dong saya ikutan…..

  142. Dwi mengatakan:

    Ikut ikut ikut…. barudak bogor

  143. aif scratchieve mengatakan:

    ayoo…
    gw gabung…
    kabar2in ya kalo ada apa2…..
    gw pasti hadir
    ok !!!

  144. munz mengatakan:

    pgn gbung dun tp gmn ni cranya

  145. soulharmony mengatakan:

    Kunjungan Perdana !!!!!!!!!!!
    Salam dari Blogger KalSel

  146. tegrex mengatakan:

    Gimana caranya bro biar kita bisa “Mari kita buktikan di dunia nyata.” ??
    hehehhe..
    salam kenal

  147. natamp3 mengatakan:

    miluan ahh arek milu rugi teu miluan mah hehehe

  148. best free iphone apps mengatakan:

    free iphone games ipad download android apps…

    […]Hello! I simply wish to give a huge thumbs up for the nice data you’ve gotten right here on this post. I will be coming again to your blog for more soon.[…]…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: