Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Saatnya Blogger Bogor Bergerak!!!

Kita harus bergerak, ayo bergerak!

Jangan tunggu lama-lama!

Sekarang atau tidak sama sekali!

Tunjukkan bahwa blogger tidak hanya bisa beraksi di dunia maya

Mari kita buktikan di dunia nyata.

Kita bisa belajar dari Batagor, Blogger Benteng Tanggerang, CahAndong, Tugu Pahlawan dot com dan banyak lagi.

Ayo Bogor!!!! Tunjukkan aksimu!!!

Tunjukkan kalau Bogor juga bisa!!!

Mari Berlomba dalam Kebaikan!!

BOGOR, AYO SEMANGAAT!!!!!!

nb: untuk itu diriku sediakan halaman untuk pendataan blogger bogor disini
UPDATE KOPDAR BLOGGER BOGOR BACA INI

Iklan

Filed under: About Blog, Berita, , , , ,

151 Responses

  1. yella berkata:

    udah daftar
    yang pertamax

    hanggadamai: siap πŸ™‚

  2. yu2n berkata:

    saya bukan bloggor.. πŸ˜₯
    perlu didata juga ngga..? πŸ˜†

    ayo semangat!

    hanggadamai: yang bogor aja ya mbak πŸ™‚

  3. yellashakti berkata:

    langsung daftar sekarang dan bikin postingan yang nge-link ke sini

    hanggadamai: mantaps πŸ™‚

  4. edy berkata:

    kapan mo bergerak? kasih kabar yak…
    sapa tau bisa mampir πŸ™‚

    hanggadamai: siap om edy, ntar tak kabarin πŸ™‚

  5. Menik berkata:

    Daftarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr…

    hanggadamai: udah terdaftar bunda πŸ™‚

  6. chic berkata:

    saya bintang tamu lagi aaaaah… hihihihi πŸ˜†

    hanggadamai: siap mbak πŸ™‚

  7. Epat berkata:

    sounds like a great moving… πŸ˜‰

    hanggadamai: harus dong πŸ™‚

  8. Fikar berkata:

    Semangat !!!!!!!!!!!!

    hanggadamai: harus!!

  9. robbynovricanus berkata:

    Robby ikutan yah …
    kasih tahu kapan kita beraksi

    thanks

    hanggadamai: tanggal 24 kopdar mas πŸ™‚

  10. nah gitu donk sobat

    alhamdulillah deh akhirnya yg pada bangkit juga

    salam semangat! πŸ˜€

    hanggadamai: semangat!!!

  11. aRuL berkata:

    Mantap.. sukses selalu buat blogger bogor πŸ™‚

    hanggadamai: makasih mas arul

  12. *hari berkata:

    saya mensupport saja ya? πŸ˜€

    hanggadamai: support dari mana mas?? πŸ™‚

  13. babeh berkata:

    saya juga dong didaftarin…..

    hanggadamai: loh kok alamat blognya ga ad beh???

  14. Mang Kumlod berkata:

    Do’a aja deh… belum jelas domisili saya mah…

    hanggadamai: ayo mas daftar!! kan juga bogor

  15. JoEy D`JuVe berkata:

    ORASI ya !!! Jiwa Muda !!!

    hanggadamai: hehehe πŸ˜›

  16. weibullgamma berkata:

    di akui gak yah???

    hanggadamai: diakui gimana maksudnya??

  17. qizink berkata:

    Semangat amat!!! lagi latihan orasi buat agustusan ya!!!

    hanggadamai: halah ono2 wae.. πŸ˜†

  18. emfajar berkata:

    salut buat bloggor..

    hanggadamai: makasih mas πŸ™‚

  19. kucingkeren berkata:

    Ikuttttt…. (ehhhhh… bukan bloggor ya aku… hiks… )

    hanggadamai: wah sayang ya..

  20. chandra61 berkata:

    ikuttttttttttttt

    hanggadamai: harus kang! πŸ™‚

  21. Johan berkata:

    Ayyoooo..!!!

    hanggadamai: iya ayo semangat!!

  22. Blog Bisnis berkata:

    waduh, aku bukan bogor ee mas

    hanggadamai: ya sayang banget 😦

  23. duniaichigo berkata:

    saiyah bukan bloggor juga nih, tp Chgio support semua kebaikan… Semangat!!!

    hanggadamai: semangat!!! πŸ™‚

  24. edratna berkata:

    Saya mantan Bogor…..cukup lama sih, hanya 7 tahun.
    TA udah sampai mana???

    hanggadamai: kapan ke bogor lagi bu?
    wah dosenku ilang2an mulu bu 😦

  25. Pandaβ„’ berkata:

    Ini mo bergerak kemana? :mrgreen:

    hanggadamai: ke baranang siang πŸ˜†

  26. ubadbmarko berkata:

    Hidup Batagor, hidup persib, hidup blogger.

    hanggadamai: aduh si akang kook jadi narsis

  27. uwiuw berkata:

    merdeka! hidup indonesia…hidup bogor! hidup hanggadamai πŸ™‚

    hanggadamai: hidup!! mw kampanye mas??

  28. babyglam berkata:

    saya bukan orang bogor tapi saya dukung kok! merdeka!

    hanggadamai: merdeka!!!

  29. toim berkata:

    emang mau bergerak ke mana sih, bung hangga? πŸ™‚

    hanggadamai: ke jalanNya πŸ™‚

  30. harriansyah berkata:

    hayooo, lanjutkan, merdekaaa.

    btw kl jakarta ud ada blm ya

    hanggadamai: jakarta ndak ada deh keknya..

  31. nung berkata:

    ko blog ku blm d link d sini ya….cantelin donk…

    hanggadamai: sudah mas πŸ™‚

  32. taUbat berkata:

    SELAMAT SEMOGA SUKSES SELALU BLOGER BOGOR…………

    hanggadamai: makasih !

  33. regsa berkata:

    hayooooooooooo

    hanggadamai: hooh hayo…

  34. antown berkata:

    kapan2 pingin main ke bogor

    hanggadamai: ditunggu ya mas πŸ™‚

  35. realylife berkata:

    tul banget kata mas hangga , btw link bloggersumut mana ya ???
    bingung nyariinnya , hehehe

    hanggadamai: waduh maap bang said πŸ™‚

  36. BanNyu berkata:

    Salut untuk bloger bogor ….
    Semoga sukses kopdarnya.

    “Berlomba untuk kebaikan”
    Semoga Tuhan meridloi mas ….. !!

    hanggadamai: amien

  37. Nin berkata:

    Turut mendukung bloger bogor!!!!!
    Semangat!!!!

    hanggadamai: makasih mbak nin

  38. amaliasolicha berkata:

    *bantudoadotkom* πŸ™‚

    hanggadamai: syukron mbak

  39. ai berkata:

    jadi blogger bogor itu blogger yang tinggal di bogor yah…??? saya pernah tinggal di bogor 15 thn pgn bgt ikutan bisa g ya…??? πŸ˜€

    hanggadamai: sekarang tinggalnya dimana?
    diriku kan g punya hak buat ngelarang jadi ndak masalah. tinggal daftar disini ya mbak

  40. suhadinet berkata:

    Sembari menjawil telinga hangga, saya tiupkan doa-doa. Semoga sukses acaranya.

    hanggadamai: syukron atas doanya pak :

  41. syelviapoe3 berkata:

    Saya suporternya mas Hangga dan Mbak Yella… πŸ˜†

    hanggadamai: waduh jadi ndak enak 😳

  42. heri berkata:

    kirain bergerak mau nyalonin pilwakot πŸ˜€

    hanggadamai: ya ndak toh pak πŸ™‚

  43. agn berkata:

    daptar deh.. saya ikutan!! Walaupun Bogornya coret (Mount Princess area)..

    hanggadamai: gunung putri masuk bogor kok πŸ˜›

  44. noonathome berkata:

    wah, ini memperingati hari kemerdekaan ya? πŸ˜€

    hanggadamai: hehehehe

  45. boyhidayat berkata:

    ayoo daftar,..

    caranya ??

    hehehe

    hanggadamai: caranya disini

  46. Farijs van Java berkata:

    waduhaduh… semangat nian iye, teh. boleh nih Farijs van Java kpn2 diundang jd bintang tamu. hwehe.

    bergerak! bergeraklah yg membedakan benda mati dgn benda hidup. semangat sampai kiamat! hwehe…

    hanggadamai: Semangat!!!!!

  47. jenderal berkata:

    silahkan BOGOR bergerak…!!! πŸ™‚

    hanggadamai: mau ikut??

  48. goncecs berkata:

    aku turut bedoa semoga bogor bergerak dan berlari !!!

    hanggadamai: makasih

  49. thevemoβ„’ berkata:

    Asal gerak positif……..kapan blogger Jambi bergerak ya?

    hanggadamai: wah jambi ayo juga bergerak!!!

  50. mutiatun berkata:

    Ane jadi sedih…..
    kok ga ada bundel bloger magelang yah…???

    hanggadamai: afwan ya teh πŸ™‚

  51. Sikendi berkata:

    Gerak badan ya?
    hoaaaammm…. Bobo lg ah…

    hanggadamai: *ngambil air buat nyiram mas kendi*

  52. japspress berkata:

    sukses buat pergerakannya, Mas! salam dari Bandung. -japs-

    hanggadamai: makasih ya mas..

  53. afwan auliyar berkata:

    ayo kang…..maju….
    salam dr batagor…..

    hanggadamai: bogor minta petunjuknya πŸ™‚

  54. adie berkata:

    *ikut terbakar*

    hanggadamai: *ngambil bensin*

  55. eMo berkata:

    M temanggung neghh.. klo sama bogor mah jauhhh… bantu doa deh πŸ˜‰ xixixi

    hanggadamai: gapapa doakan spirit kami agar tidak mudah luntur ya mbak πŸ™‚

  56. Gelandangan berkata:

    Ayo semangat222222
    Blogger Makassar Mendukung mas

    hanggadamai: makasih mas..

  57. neorhazes berkata:

    blogger bekasi! yeaaah! rocks!

    duh pengen kopdar tapi kemane ye? banyak mazhab2 blog sih hheuehehe..

    tapi mazhab mayoritasnya ke rumah blogger..

    hho..

    ente mazhab mana? mursyidnya siapa? make kitab apa? wkwkw

    hanggadamai: yang penting jangan bermazhab buta atau taqlid

  58. triasakti berkata:

    Lets go bergerak. Salam kenal, hehe

    hanggadamai: slam kenal juga πŸ™‚

  59. zoel chaniago berkata:

    wahhh selamat n moga sukses ya

    hanggadamai: yups makasih

  60. bravo….be the best…….ridhoNYA……..regards…….

    hanggadamai: siap pak πŸ™‚

  61. ridu berkata:

    waah.. gudlak yah buat bloggor hehehe..

    makasih ya du..

  62. anakayamnyasar berkata:

    aku di jakarta, tapi mao maksa daptar boleh?
    kalo ga boleh, aku tetep pengin maksa siiihh….
    boleh kan??
    hihihihi…

    hanggadamai: ga papa klo mw ikutan kopdar πŸ™‚

  63. httsan berkata:

    semoga bisa hadir di kopdar bloggor ya. tetap semangat..!
    : )

    hanggadamai: kedatangan pak hartanto kami tunggu loh πŸ™‚

  64. rinie berkata:

    kalo ada mas hangga.. pasti aja selalu heboh,, eh ricuh..hihihihi… uda lama gag mampir nich… mas kasi shoutbox dunk…

    hanggadamai: wah di wp gratisan kek gini mah g bs pasang shoutbox

  65. Panda berkata:

    ayo bergerak, rebut, jangan diam saja!

    MERDEKA!!!!!!!!!!

    hanggadamai: wah semangat sekali..

  66. Cactus berkata:

    hormat senjataaaa….grak!!!!!!!!1
    gud lak for blogger bogor πŸ™‚

    hanggadamai: makasih πŸ™‚

  67. Abeeayangβ„’ berkata:

    bersama kita bisa *hayah*
    *dikemplang*

    hanggadamai: *ngambil godam*

  68. Rully Patria berkata:

    waa idenya baguuuuss…
    jadi Bapaknya Blogger Bogor ntar nih…. πŸ˜€

    -Salam kenal Kang dari Bandung

    hanggadamai: masih perjaka kok belum berisitri πŸ˜€

  69. Nugroho berkata:

    Aduh saya bingung nih, ini mau bergerak tentang apa ya kok ngga ada informasinya sih…klo mau bergerak ayo kita bikin forum komunitas bogor saya siap bantu degh.

    hanggadamai: kita mw berlomba dalam kebaikan πŸ™‚

  70. udin berkata:

    slamat ya. gtu dong . jangan NATO ya

    hanggadamai: iya mas

  71. aRya berkata:

    semangattttttttttttttttttttttt

    hanggadamai:harusssssssssssssssssssssss

  72. Rindu berkata:

    Kalo KTP DKI gak boleh ikut daftar ya kang? harus KTP Bogor yah?

    hanggadamai: ktpku jakarta kok mbak tapi ilang 😦

  73. harjo berkata:

    Idenya boleh juga mas. KTP saya DKI, tetapi saya sangat mencintai kota Bogor he heh e…

    hanggadamai: diriku juga *toss*

  74. dieyna berkata:

    klo Bogornya kabupaten boleh kut gak?

    hanggadamai: lah diriku juga kabupaten kang

  75. Dhimas berkata:

    Ayooo.. Bogor.. Semangat…

    hanggadamai: harus

  76. carra berkata:

    ah… daku tidak di bogor… *pulang*

    hanggadamai: *ikut*

  77. Supermance berkata:

    ditunggu laporan dan pics nya … πŸ™‚

    hanggadamai: iya mas πŸ™‚

  78. masmoemet berkata:

    cuma mo mampir … thx

    hanggadamai: masa gitu doang mas? 😦

  79. karafuruworld berkata:

    Wah,,, Blon pernah ke Bogor, nih…
    Jadi…
    Saatnya Blogger Ciamis Bergerak!!!!
    :mrgreen:

    hanggadamai: mari berlomba dalam kebaikan! πŸ™‚

  80. thimoet berkata:

    tanya, kalau bukan orang bogor tapi tinggalnya seminggu 5 hari di bogor gimana? hehehe…

    hanggadamai: jawab waduh bingung diriku.. πŸ™„

  81. kucingpemalu berkata:

    bukan asli bogor, tapi dulu pas jaman kemerdekaan, nenek pernah tinggal di bogor bentar,
    masuk kriteria, ngga? huehehehe

    hanggadamai: skrg tinggalnya dimana?

  82. Ikkyu_san berkata:

    daftar pakai paspor aja bisa ngga ya? hehhee
    anyway selamat dan sukses ya

    hanggadamai: hahahaha..

  83. Jenny Oetomo berkata:

    waktunya berubah (metamorfosis), Salam

    hanggadamai: wah berubah jadi pa?

  84. x-emge berkata:

    bukan orang bogor sih..
    tapi pa salahnya punya teman..

    lam kenal..
    anak baru..!!!

    hanggadamai: lam kenal juga πŸ™‚

  85. fahrizalmochrin berkata:

    numpang lewat di bogor aghhh..

    hanggadamai: mampir atuh..

  86. wahyukresna berkata:

    ayok, karna diam itu mematikan!

    hanggadamai: iya itu yang membedakan kita dengan benda mati

  87. yanti berkata:

    Selamat berjuang para sahabat….

    hanggadamai: syukron ummi

  88. yodama berkata:

    Bergeraklah…ato tergantikan. Coz, diam itu mematikan.

    Mg Sukses…

    hanggadamai: makasih mas

  89. Yari NK berkata:

    Betul… Bogor jangan hanya terkenal dengan kacang bogornya saja, mudah2an blogger bogor juga menjadi terkenal…. πŸ˜€

    hanggadamai: ooh kacang bogor terkenal ya?? πŸ˜†

  90. gempur berkata:

    semangat untuk blogger bogor! ayo kalian bisaaaaa! Selamat berkumpul dan bergerak!

    hanggadamai: bener mas gempur

  91. fragaria berkata:

    wah… semangat yah blogger bogor!

    hanggadamai: harus!!

  92. diarypuan berkata:

    thanks buat visitnya ya Hangga. saya bukan blogger bogor, tapi blogger banjarmasin. kapan-kapan kalo ke bogor (atau situ ke banjarmasin ?>, bisa deh sharing bareng untuk sesama blogger gitu ya. Hidup blogger Indonesia !

    hanggadamai: hidup blogger indonesia yang baik2

  93. rama berkata:

    nah gitu dong! ntar kalo bogor ada acara saya diundang ya..
    siap meluncur ke lokasi πŸ™‚

    hanggadamai: insyaAllah mas..

  94. ammadis berkata:

    Klo aku di Samarinda turut ndo’akan aja nih…Mudahan Kopdarnya sukses n Salam kenal yaaa…!

    hanggadamai: lam kenal juga πŸ™‚

  95. fenny berkata:

    lho ini komunitas tertutup brarti yah? cuman menerima blogger dari bogor gituh? gimana ama blogger yang punya ikatan emosional ama bogor?

    hanggadamai: sabar ya… πŸ™‚

  96. Menik berkata:

    semangatttttttttttttt πŸ™‚

    hanggadamai: πŸ™‚

  97. Menik berkata:

    Dukunggg !!!!

    hanggadamai: πŸ™‚

  98. Menik berkata:

    Ayo Blogger Bogorrr πŸ™‚

    hanggadamai: ayo!!!!

  99. Menik berkata:

    sampe juga ke 100.

    Horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    *euforia berlebihan* πŸ˜†

    hanggadamai: lebay… πŸ˜†

  100. ruben berkata:

    betull…blogger bogor harus bangun!! hehe
    mungkin karena dingin kali y di bogor
    jadi males bangunnya… hehe..
    *kidding*

    smoga sukses bro… πŸ™‚

    hanggadamai: siap…

  101. nana berkata:

    hehehehe..
    ikut boleh?
    tapi kan bukan di bogor saya..

    hanggadamai: makanya ke bogor πŸ˜†

  102. heri berkata:

    avatarnya ganti rek,, tambah keliatan muda πŸ˜€

    hanggadamai: ah bisa aja bapak ini 😳

  103. adi isa berkata:

    kalau Bogor, gue paling ingat dengan kawasan Tajur, baranangsiang, cibanten dan ciputih
    semoga nggak salah sebut, soalnya udah lama banget ninggalin bogor, tahun 2003.
    blogger bogor gue sokong loe…

    hanggadamai: wah masih inget ya.. btw udah banyak yg berubah loh

  104. realylife berkata:

    ayooo, silahkan mampir liat kegiaatan bloggersumut , kemaren bersih2 monumen

    hanggadamai: linknya dong bang

  105. ahead berkata:

    blogger bali udah dong… maab keduluan… ehehhee!!!

    hanggadamai: aksinya mas?? πŸ˜†

  106. deemood berkata:

    hehehehe, udah diubah nih.. ayok komen ksini!

    hanggadamai: ini dian atau nana ya?? πŸ˜†

  107. […] Oleh karena itu, menyikapi Kopdar Komunitas Blogger Bogor: […]

  108. defidi berkata:

    mas hangga, aku dan my hubby dah masuk daftar kan. makasih. sampai ketemu tanggal 24. semangat

    hanggadamai: siap bu πŸ™‚

  109. presty larasati berkata:

    presty perlu daftar g?

    hanggadamai: kapan ke bogor mbak??

  110. presty larasati berkata:

    daftar g, ya?

    hanggadamai: kapan ke bogor??

  111. thegands berkata:

    wah… saya ketinggalan pertamax neh… ke 112 gapapa deh.. 😦

    hanggadamai: ayo senyum dong πŸ˜†

  112. Indahjuli berkata:

    Semangat Bogor πŸ™‚
    nanti kapan2 kalau ke Bogor, mampir deh.

    hanggadamai: ditunggu ya πŸ™‚

  113. milan berkata:

    di data doonk om,,, kayanya bakal mau aktif terus nihh,,,

    thx

    hanggadamai: iya

  114. falla berkata:

    satu lagi om,, heheheh

    mohon bimbingannya yhh..
    salam.

    hanggadamai: pake 1 nama aj y..

  115. falla berkata:

    tengkyu boss…..
    sekalian ih tar kalo ada masternya gw mau belajar..
    hihihih

    hanggadamai: masternya siapa ya?? yg jelas bukan diriku

  116. Tigis berkata:

    pengen liat yg bakal dilakukan apa’an (penasaran mode ON)

    hanggadamai: banyak mas πŸ™‚

  117. rbaryans berkata:

    bergerak kemana mas….hehehehe

    hanggadamai: ke jakarta pak guru :mrgreen:

  118. […] INILAH SAATNYA BLOGGER BOGOR BERAKSI […]

  119. sofhaljamil berkata:

    Siip kang, aku dukung. Gimana kl aku usulin buat blog semacam lunpia.net juga, mungkin namanya kujang, baranangsiang, asinan.net, ato apa aja. dan jangan lupa untuk copy darat. Bogornya di mana mas, mertua di salabenda. jadi sering kesana.

    hanggadamai: kopdarnya bisa liat disini

  120. […] wilayahnya tidak luas Blogernya belum berkomunitas Mari bergerak lekas-lekas Gabung di sana janganlah […]

  121. afris berkata:

    aku didaptar juga ya..

    thx

    hanggadamai: bisa datang gak ya??

  122. J[R]X berkata:

    ikutan dunk,,masi pemula ney minta bantuan yah al

    hanggadamai: silahkan

  123. Dya berkata:

    Ikut πŸ™‚ Semangat

    hanggadamai: bagus.. πŸ™‚

  124. trijokobs berkata:

    lha formulir pendaftarannya mana..?
    biayanya berapa..?
    paling telat kapan..?

    hadiahe apa πŸ˜€

    hanggadamai: pakde yang ngasih hadiah loh πŸ˜†

  125. fendhy berkata:

    Wah… Sayang saya bukan dari bogor,mas.

    hanggadamai: sayang sekali

  126. agoenk70 berkata:

    kang klo dari depok boleh ga??? bis depok lom punya komunitas..
    depok kan di persipampangan,,,
    antara jakarta n bogor… hiks…

    hanggadamai: silahkan

  127. yudhi14 berkata:

    ayo bangkit dan semangat
    hidup bloger indonesia

    hanggadamai: bangkit dan bergerak!

  128. fakhrul berkata:

    Siapppp gerak!!!! Maju…jalan!!!! Setuju, Bang!

  129. yherlanti berkata:

    Hatur nuhun undangannana…, pami kana kabajikan mah…hayulah ku “Ibu” didukung!!!

  130. cempluk berkata:

    ikutan menyemangati ya mas…
    blogor semangat ^_^

    hanggadamai: maap mas diedit.. blogor bukan bloggor πŸ™‚

  131. aditcenter berkata:

    Go Bloggor…

    Semakin banyak komunitas Blogger di Indonesia, maka semakin cerdas pula rakyat Indonesia..

    Tapi, pesan saya jangan sampai komunitas Blogger dijadikan komoditas POLITIK….

    Salam dari tugupahlawandotcom

    hanggadamai: insyaAllah tidak akan berbau politik

  132. Trisno berkata:

    Aku daftar juga ya….

    Domisili ku di bogor juga

    hanggadamai: silahkan

  133. weibullgamma berkata:

    daftar juga deh…
    ga enak juga…dah numpang dibogor 3 tahun lebih…
    tapi blom mengenal bogor keseluruhan siih..
    he he he…

    hanggadamai: daftarnya disini Blogger Bogor

  134. Tea berkata:

    Mas Hangga, kapan kopdar berikutnya? Saya ga ngeh ada kopdar tanggal 24, hoho

    hanggadamai: nanti liap updatean nya aja ya..

  135. zhee berkata:

    aduww.. ko gw baru tau yaa πŸ˜€
    kapan ada lagi nih πŸ™‚
    join yaa

  136. anggavantyo berkata:

    hayu atuh.. kontek-kontekan..
    saia tidak ikut
    tukerang link yah massss..

  137. syahbal berkata:

    daftar mas…….
    masih orang bogor koq…..

  138. yoe berkata:

    ak nge link ya, hangga…

  139. […] untuk teman-teman blogger yang tinggal di wilayah Bogor dan sekitarnya mohon daftarkan data diri segera ke sini atau ke sini […]

  140. rismorfosis berkata:

    Ikutan donk! Saya anak bogor yang lagi ngerantau di kota orang neh… Seneng bgt tnyata bogor makin kreatip. Btw, kayaknya seru juga klo ada kopdar blogger bogor.

  141. d4n4r berkata:

    wahh….akhirnya bogor bergerak juga…………….

    boleh dong saya ikutan…..

  142. Dwi berkata:

    Ikut ikut ikut…. barudak bogor

  143. aif scratchieve berkata:

    ayoo…
    gw gabung…
    kabar2in ya kalo ada apa2…..
    gw pasti hadir
    ok !!!

  144. munz berkata:

    pgn gbung dun tp gmn ni cranya

  145. soulharmony berkata:

    Kunjungan Perdana !!!!!!!!!!!
    Salam dari Blogger KalSel

  146. tegrex berkata:

    Gimana caranya bro biar kita bisa “Mari kita buktikan di dunia nyata.” ??
    hehehhe..
    salam kenal

  147. natamp3 berkata:

    miluan ahh arek milu rugi teu miluan mah hehehe

  148. free iphone games ipad download android apps…

    […]Hello! I simply wish to give a huge thumbs up for the nice data you’ve gotten right here on this post. I will be coming again to your blog for more soon.[…]…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: