Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Bayi Itu Bernama Blogor

Perkembangan teknologi yang semakin maju dan peradaban yang kian berubah, menjadikan masyarakat Indonesia saat ini semakin berkembang. Jika dahulu orang menuliskan catatan hariannya lewat sebuah lembaran kertas dari kayu-kayu di hutan, sekarang menulis bisa diaspirasikan lewat kertas elektronik yaitu blog. Menurut wikipedia, blog-blog yang ada saat ini merupakan media ilmu pengetahuan dan informasi, pencerahan, pengayaan wawasan dan pendidikan. baca lebih lanjut yuk 🙂

Filed under: About Blog, Berita, Hehehe, , , ,

Rasanya Kopdaran Itu…

Buat dirimu, dirimu dan dirimu yang belum pernah merasakan yang namanya kopdar, cobain deh!!! Karena Kopdar itu rasanya… penasaran????

Filed under: About Blog, Berita, dunia itu fana, Hehehe, , , , ,

Kopdar Report in Bogor

Malam jumat kemaren, diriku ke rumah Bunda Menik tuk ngebicarain masalah kopdar. Secara diriku ingin sekali kopdar. Ketemu langsung para blogger di dunia nyata, ngobrolin ini lah ngobrolin itu lah, begini, begitu. Akhirnya tadi siang kami kopdar juga. Sebelumnya kami janjian bertemu di Botani Square, lalu kami sempet nyari Foodcourt buat tempat ngobrol. Tapi eh tak dinyana, penuh euyyy 😥 cuma ada satu meja doang, secara gak akan muat satu meja buat kami karena Bunda Menik kan makan tempat 😈 jadi gak muat. Tapi sebelumnya kami sempet melihat acara yang dikatakan mbak defidi, sayang beliau tidak datang. Baca entri selengkapnya »

Filed under: About Blog, aku gembira, Berita, Hehehe,

Kopdar..Kopdar..BLOGGOR

Kopdar…kopdar…BLOGGOR (Blogger Bogor)

Buat para blogger bogor dan sekitarnya, kopdar yukss…Intinya sih kita mau saling kenal dan mempererat tali silaturahmi. Jadi buat yang belum kenal kita bisa saling kenal dan buat yang udah kenal kita bisa tambah mengenal. Bukan begitu bukan? :mrgreen:

Baca entri selengkapnya »

Filed under: About Blog, Berita, Hehehe,

Blogger Bogor

Woii..Kok bisa ya..Kalian kesasar ke blogku yang juelek ini. Ya udah karna kalian sudah kesasar kesini mau gak mau kalian harus komen ya awas klo enggak! Klo mw tau sapa aja n udah berapa banyak orang yang kesasar lihat aja daftar terupdate dan terpercaya orang2 yg kesasar di buku tamu ni

Kontak

Salah Ngeklik

  • 212.964 Hits

Flickr Photos

Alfindo Footwear