Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Bingung!!!

Setelah dua hari vakum dari dunia maya akibat diputusnya jaringan LAN di tempat biasa diriku mangkal untuk ngeblog, rasanya gak enak juga. Sewaktu malam minggu kemarin diriku serasa dipenuhi ide-ide brilian untuk postingan yang akan kubuat nanti. Mau nulis inilah, nulis itulah, yang ono lah, yang begitulah pokoknya banyak deh.

Tapi setelah akhirnya connect juga pada hari Senin ini, entah karena apa semua ide-ideku yang tadinya banyak hilang entah kemana… 😦 Baca entri selengkapnya »

Filed under: About Blog, Berita, Curhat, Hehehe, , ,

Martabak Mie

Tiga minggu ini, aku melakukan riset secara intensif untuk menuju gelar sarjana yang insyaAllah tidak akan menambah jumlah pengangguran di Indonesia membuat diriku mau tidak mau harus bermalam di laboratorium tempat diriku melakukan riset. Ditemani seorang teman yang rada-rada tidak waras, setiap malam diriku menginap di lab. Baca entri selengkapnya »

Filed under: Curhat, Hehehe

Sukses! Cukup Laris!

Mungkin karena salah satu tulisanku yang kutulis di Blog ini. Dan isi dari tulisanku itu tak praktekin, eh ternyata ndak disangka n gak dikira akhirnya rame juga blogku iki. Baca entri selengkapnya »

Filed under: About Blog, Berita, Hehehe, ,

Prrraaaanggg…Guummmprrraaaangggg…geledektukkkk…

Jam 2 siang tadi, saya asik melakukan penelitian saya untuk mendapatkan gelar sarjana di Institut Pertanian Bogor. Saya melakukan sesuai dengan prosedur yang disarankan oleh dosen pembimbing. Saya memanaskan sebuah larutan di atas kompor listrik yang sering saya gunakan. Baca entri selengkapnya »

Filed under: Berita, Curhat, Hehehe, IPB, , , ,

Komen di Blog Orang

Menurut hemat saya (sebenernya sih saya boros), sebuah blog bisa laris (emangnya dijual ya) mungkin karena : Baca entri selengkapnya »

Filed under: About Blog, Hehehe, ,

Pujaanku, Aku Rindu Kamu…

Sudah setahun lebih tiga bulan aku bersamanya. Suka dan duka sering kami rasakan bersama. Tangisan, rayuan dan buaianku pernah ia rasakan. Kasih sayangku padanya ntah seberapa besar yang ia rasakan. Tapi aku mencintainya. Mencintainya setulus hatiku. Sungguh? Aku tidak bohong.

Aku tidak pernah bisa berbohong jika berbicara dengan hal yang berkaitan dengan cinta. Bagiku cinta itu suci, terlalu hina untuk ditipu apalagi tuk dikhianati. Karena cinta menyangkut soal hati. Cinta itu hati . Hati itu suci. Baca entri selengkapnya »

Filed under: Curhat, Hehehe, Luph Melulu, , ,

Prediksi Juve vs As Roma

Dini hari nanti, pukul 02.45 WIB, akan diadakan pertandingan antara dua raksasa Italia. Juventus yang saat ini mengantongi poin 44 dan berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia akan berusaha semaksimal mungkin untuk memangkas jarak dengan AS Roma yang kini berada di posisi kedua dengan poin 48. Posisi pertama sampai saat ini masih dihuni oleh sang jawara tahun lalu, Intermilan dengan poin 56. Baca entri selengkapnya »

Filed under: I Like Football, , ,

Library Indonesia

Bagi teman-teman yang lagi pada kuliah apalagi kalo lagi nyusun truz kesusahan nyari literatur, coba apa yang kamu pikirkan?pada kepikiran gak ya?

Ada yang kepikiran tentang jurnal-jurnal Indonesia gak?

Begini lho kemarin ada temenku nawarin ide ke temenku (yang tau siapa dia orangnya diam aja ya, he) buat website tentang jurnal-jurnal Indonesia.

Ada yg mau buat website tentang jurnal-jurnal di Indonesia? Lumayan kan bisa nambah pengetahuan n beramal kepada yang membutuhkan.

Ayo yang mau ntar tak dukung dari belakang

Ayo wujudkan Indonesia cerdas *gak ngerti maksudnya apa*

Filed under: Hehehe

Narsis Time`s

Tulisan ini hanya berisi foto-foto narsis saya (hehehe).Jadi harap maklum aja yach!

Mau copy image buat wallpaper sangat dianjurkan , silahkan!

Foto-fotonya InsyaAllah akan terus bertambah deh, janji (kaya pada butuh aja ya!?)

Filed under: Hehehe

Cinta

Cinta tak memberikan apa-apa, kecuali dari dirinya sendiri dan tiada mengambil apapun kecuali dari dirinya sendiri…Cinta tiada memiliki, pun tiada ingin dimiliki karena cinta telah cukup bagi cinta…Dan jangan mengira engkau dapat mengarahkan jalannya cinta sebab cinta, apabila ia menilaimu memang pantas mengarahkan jalanmu Baca entri selengkapnya »

Filed under: Luph Melulu, Poems

Blogger Bogor

Woii..Kok bisa ya..Kalian kesasar ke blogku yang juelek ini. Ya udah karna kalian sudah kesasar kesini mau gak mau kalian harus komen ya awas klo enggak! Klo mw tau sapa aja n udah berapa banyak orang yang kesasar lihat aja daftar terupdate dan terpercaya orang2 yg kesasar di buku tamu ni

Kontak

Salah Ngeklik

  • 212.964 Hits

Flickr Photos

Alfindo Footwear