Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Maaf, Diriku Hiatus Dulu Ya..

Dalam beberapa hari ini, hampir tiap malam diriku tidur malam namanya juga malam-malam. Kalau bukan jam dua malam ya jam satu, diriku baru tidur bahkan sering sampai jam empat. Alasannya banyak gak cuma karena ngeblog loh. Contohnya selain karena ngeblog adalah chatting. Penyakit ngeblog dan chatting sebenarnya sudah menjangkiti diriku bahkan sudah sampai stadium empat. Kalau peribahasa mengatakan ibarat sekali dayung dua pulau terlampaui :mrgreen: . Baca entri selengkapnya »

Filed under: aku aneh, aku gembira, aku menangis, Antivirus, Curhat, Hehehe, , ,

Trims Kaspersky Anti-Virus 7.00

Beberapa hari ini banyak sekali jenis virus yang tidak terdeteksi pada berbagai jenis antivirus seperti PCMAV, AVG antivirus, Norman, NOD, dll. Saya punya sampel yang sengaja saya simpan dan ingin mencari tahu jenis virus yang saya sumpan ini. Baca entri selengkapnya »

Filed under: Antivirus

Blogger Bogor

Woii..Kok bisa ya..Kalian kesasar ke blogku yang juelek ini. Ya udah karna kalian sudah kesasar kesini mau gak mau kalian harus komen ya awas klo enggak! Klo mw tau sapa aja n udah berapa banyak orang yang kesasar lihat aja daftar terupdate dan terpercaya orang2 yg kesasar di buku tamu ni

Kontak

Salah Ngeklik

  • 207,428 Hits

Flickr Photos