Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

The Comebacknya hanggadamai

Lebay banget sih judul postingannya… Emang penting apa diriku? Penting dong!! :mrgreen: . Udah gak meler lagi nih hidung :mrgreen: Bosan juga ya kalo menahan diri tuk tidak ngeblog, kangen banget!!! Kaya ada beban di dada gitu, merasa dihantui. Kalo lagu yang cocok lagunya, lagu yang ini nih: Baca entri selengkapnya »

Filed under: aku aneh, aku gembira, aku menangis, Berita, Blogerism, Curhat, dunia itu fana, Hehehe, I Like Football, IPB, Luph Melulu, Nasionalisme, Poems, Seureum

Senyum Itu Sehat

Sudah tiga hari ini aku jarang tersenyum. Ada beberapa hal yang mengakibatkan aku seperti itu. Masalah yang tak kunjung datang solusinya membuat diriku seperti itu. Bahkan bukannya terselesaikan, tapi masalah terus bertambah. Membuat diriku selalu merenung. Merenung, meratapi, dan memikirkannya. Baca entri selengkapnya »

Filed under: aku gembira, Curhat, Hehehe, Luph Melulu, , , , ,

Pujaanku, Aku Rindu Kamu…

Sudah setahun lebih tiga bulan aku bersamanya. Suka dan duka sering kami rasakan bersama. Tangisan, rayuan dan buaianku pernah ia rasakan. Kasih sayangku padanya ntah seberapa besar yang ia rasakan. Tapi aku mencintainya. Mencintainya setulus hatiku. Sungguh? Aku tidak bohong.

Aku tidak pernah bisa berbohong jika berbicara dengan hal yang berkaitan dengan cinta. Bagiku cinta itu suci, terlalu hina untuk ditipu apalagi tuk dikhianati. Karena cinta menyangkut soal hati. Cinta itu hati . Hati itu suci. Baca entri selengkapnya »

Filed under: Curhat, Hehehe, Luph Melulu, , ,

Cinta

Cinta tak memberikan apa-apa, kecuali dari dirinya sendiri dan tiada mengambil apapun kecuali dari dirinya sendiri…Cinta tiada memiliki, pun tiada ingin dimiliki karena cinta telah cukup bagi cinta…Dan jangan mengira engkau dapat mengarahkan jalannya cinta sebab cinta, apabila ia menilaimu memang pantas mengarahkan jalanmu Baca entri selengkapnya »

Filed under: Luph Melulu, Poems

Blogger Bogor

Woii..Kok bisa ya..Kalian kesasar ke blogku yang juelek ini. Ya udah karna kalian sudah kesasar kesini mau gak mau kalian harus komen ya awas klo enggak! Klo mw tau sapa aja n udah berapa banyak orang yang kesasar lihat aja daftar terupdate dan terpercaya orang2 yg kesasar di buku tamu ni

Kontak

Salah Ngeklik

  • 207,428 Hits

Flickr Photos