Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Blogger Pesakitan

Blogger ndak tahu malu seperti diriku, udah dikasih tau jangan lama-lama hiatusnya eh malah lama banget hiatusnya… Baca entri selengkapnya »

Filed under: About Blog, aku aneh, Berita, Hehehe

Diriku Bukan Seleb Blog!

Aneh seribu aneh. Entah kenapa banyak sekali yang komentar di setiap postinganku kalau diriku itu termasuk blog seleb. Aya-aya wae :mrgreen: . Diriku bukan seleb blog kok seperti yang dikatakan om Nh disini atau dibeberapa komentar yang nyasar masuk kesini. Yakinlah sumpahlah… :mrgreen: , tapi kalau dibilang diriku ganteng kaya anjasmara yang seleb sih, itu baru benar :mrgreen: tolong penyakit narsisku kumat. Baca entri selengkapnya »

Filed under: About Blog, aku aneh, Berita, Curhat, Hehehe, ,

Tekad dan Doaku…

doaTulisan ini terinsipirasi dari tulisan om NH. Om yang satu ini memang sungguh trainer luar biasa karena hanya lewat tulisan bisa memotivasi banyak orang, salah satunya adalah diriku. Alasannya: Baca entri selengkapnya »

Filed under: aku aneh, aku gembira, aku menangis, Curhat, dunia itu fana, , , ,

Blogger Bogor

Woii..Kok bisa ya..Kalian kesasar ke blogku yang juelek ini. Ya udah karna kalian sudah kesasar kesini mau gak mau kalian harus komen ya awas klo enggak! Klo mw tau sapa aja n udah berapa banyak orang yang kesasar lihat aja daftar terupdate dan terpercaya orang2 yg kesasar di buku tamu ni

Kontak

Salah Ngeklik

  • 212.599 Hits

Flickr Photos

Alfindo Footwear