Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Do The Best!!

Hidup ini sudah susah, jangan dibuat susah!!
Begitulah kata orang-orang. Saya sendiri agak percaya dengan hal tersebut tapi tidak sepenuhnya percaya. Berbagai ramalan memprediksikan bahwa pada tahun 2012 nanti akan ada kiamat kecil. Entah benar atau tidak. Wallahu alam… Yang tahu akan datangnya kiamat hanya Allah yang tahu karena Allah Maha Mengetahui..
Saya membicarakan hal ini, karena hari ini saya melihat seseorang yang begitu heboh mendengar kabar burung yang belum pasti kebenarannya tersebut.
Tugas kita di dunia, bukankah hanya untuk melakukan yang terbaik. Mensyukuri segala nikmat yang diberikanNya. Lakukan yang terbaik, seakan-akan esok ajal menjemput. Kita harus siap, jika maut menjemput..

Filed under: aku aneh, aku menangis, Berita, Blogerism, Curhat, dunia itu fana

25 Responses

  1. hanggadamai mengatakan:

    hahahah abis ikutan kuis di FB isinya:
    You are dreamy, peaceful, and young at heart. Optimistic and caring, you tend to see the best in people. You tend to be always smiling – and making others smile. You are shy and intelligent… and a very hard worker. Youre also funny, but many people don’t see your funny side. Your subtle dry humor leaves your close friends in stitches.
    Kok bener ya??

  2. a3u5z1i mengatakan:

    Apa hubungannya sama hasil kuis di fesbk?/?:mrgreen:

  3. a3u5z1i mengatakan:

    Ohh, I see now….😀
    ganbatte kudasai..

  4. abdee mengatakan:

    hidup susah jangan ditambah susah…
    parpol banyak jangan ditambah banyak…

    “Hentikan Bikin Parpol Baru!”

  5. ILYAS ASIA mengatakan:

    i am ready..

  6. ILYAS ASIA mengatakan:

    what quiz you follow??

  7. yuwaku mengatakan:

    hidup susah jangan di bikin susah cari saja senang walau banyak uuutanggg.lam kenal aja

  8. deedee mengatakan:

    ah ternyata punya blog juga si bustan..
    hakahkahka..😀

  9. fachri mengatakan:

    hal-hal yang diberitakan oleh Allah melalui Alqur’an dan hadits tidak ada wewenang manusia untuk mencari-cari tau ttg itu, apalagi sampai mengada-ada..

  10. Farijs van Java mengatakan:

    cemangat!

    v(^_^)

    ganbatte!

  11. achoey mengatakan:

    Akhirnya datang lagi

    Semangat bro

  12. nie mengatakan:

    doh dikau…
    religius sekali nak. cia yo!

  13. *hari mengatakan:

    masa sih hidup itu susah Hang? kamu aja kali yang susah, diriku koq engga ya?:mrgreen:

  14. mangkum mengatakan:

    Emang ada yg heboh ya kiamat 2012?
    Meskipun kiamat itu besok hari, kalau kita memegang benih di tangan, ya tanam aja. Gitu aja kok repot!

  15. BanNyu mengatakan:

    Setuju mas …

    Lakukan saja yang terbaik.

  16. jenderal mengatakan:

    wah… lama sekali tidak maen2 ke sini…

    ngomongin apa tho ?? kiamat 2012 ??
    sebentar lagi dong ??

    yah saya juga sependapat kalo kiamat itu 100% Allah yang menentukan, tidak ada manusia satu pun yang mengetahui kapan kiamat datang. Bahkan nabi Muhammad SAW pun tidak tahu kapan pastinya kiamat akan datang, beliau hanya diberi tanda2 nya saja….

    nah kalau sudah begitu, kita harusnya paham, bagaimana harus bersikap terhadap berit-berita semacam itu..

    bener gak ???

  17. arifudin mengatakan:

    semangat!😉

  18. hmcahyo mengatakan:

    lama gak kemari😀

  19. toim mengatakan:

    do the best, die for rest
    *gak nyambung*😀

  20. warzs mengatakan:

    best for the best

  21. Miftahur mengatakan:

    Maut pasti datang
    tapi tidak bisa di prediksi, apalagi ditebak, apalagi kiamat.

    Salam perkenalan

    Miftahur

  22. RaRa Wulan mengatakan:

    kiamat itu pasti terjadi tapi kita sebagai manusia tidak akan pernah tahu kapan datangnya hari kiamat karena hanya ALLAH SWT yang tau kapan datangnya hari kiamat…
    menurut saya sih yang terpenting sekarang gimana caranya kita untuk memperbnyak amal2 sholeh dan selalu menaati apa yang diperintahklan dan menjauhi apa yang sudah dilarang…
    jadi pasrah sajalah sama ALLAH ..🙂
    thankyu dan sukses slalu :p

  23. Yohan Wibisono mengatakan:

    Yupp bnr bgt…seperti lagu”Hiup penuh liku2″..hehe..

  24. jualkembanggoyang mengatakan:

    Hai, Kami jual Kembang Goyang Surabaya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: