Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Kopdar Report in Bogor

Malam jumat kemaren, diriku ke rumah Bunda Menik tuk ngebicarain masalah kopdar. Secara diriku ingin sekali kopdar. Ketemu langsung para blogger di dunia nyata, ngobrolin ini lah ngobrolin itu lah, begini, begitu. Akhirnya tadi siang kami kopdar juga. Sebelumnya kami janjian bertemu di Botani Square, lalu kami sempet nyari Foodcourt buat tempat ngobrol. Tapi eh tak dinyana, penuh euyyy😥 cuma ada satu meja doang, secara gak akan muat satu meja buat kami karena Bunda Menik kan makan tempat😈 jadi gak muat. Tapi sebelumnya kami sempet melihat acara yang dikatakan mbak defidi, sayang beliau tidak datang.

greenfestival

Akhirnya sesuai dengan rencana semula, kami beranjak ke IPB Baranang Siang karena disitu pohonnya gede-gede jadi enak buat ngadem. Nah, dimulailah perbincangan yang tidak membosankan..

Suasana Kopdar

Ngomongin ngalor ngidul, kadang jelas kadang enggak.

Wuih, ternyata kopdar ini Bunda Menik bawa konsumsi buat kami semua loh…Shotel Macaroni yang dilabelin Narsis.

Schotel Macaroni

Schotel Macaroni yang enak tapi sayang labelnya narsis:mrgreen:

Mas Tri dan Mas Joey

Mas Tri lagi makan schotel macaroni dan mas Joey yang lagi menatap tajam ke si Kaka yang lagi makan ayam sambil ngiler:mrgreen:

si kaka

Si Kaka yang lagi asyik makan ayam sambil diliatin diriku dan mas Joey:mrgreen:

Yang jelas seru deh, jadi pengen kopdar lagi. Kemungkinan sih kopdar lagi di The Jungle. Tunggu tanggal mainnya!!:mrgreen:

Yang jelas diriku berterima kasih banyak kepada:

1. Bunda Menik (yang udah direpotin ma diriku)

2. kang Achoey (yang berusaha datang tapi sakit, semoga cepet sembuh ya kang)

3. Mas Tri Joko (yang paling ganteng dikeluarganya:mrgreen: ) dan istri

4. Mbak Chic (yang bela2in datang walau lagi hamil 8 bulan)

5. Mas Joey (yang ngiler ma ayamnya si Kaka:mrgreen: )

6. Mbak Yella (yang jauh2 datang dari Citayam, untung gak nyasar)

7. Luthfi (yang paling semangat ama namanya kopdar)

8. Aziz (yang kayanya lagi repot ma liga TPB IPB)

9. Gadis berjilbab merah🙂

10. Mas Budi (yang menyempatkan mampir sebentar tapi harus pergi karena sesuatu)

11. Mas Robby (yang juga menyempatkan mampir sebentar)

Dan bagi para blogger yang sebelumnya ingin datang tapi tidak bisa datang, diriku minta maaf. Mungkin di kopdar yang selanjutnya bisa lebih rame lagi🙂 .

Hasil evaluasi dari kopdar kali ini adalah

1. InsyaAllah terbentuk tali silaturahmi diantara kami semua

2. Komunitas Blogger Bogor yang belum terbentuk karena masih kurang partisipasi dari blogger bogor lainnya mungkin hal ini dikarenakan informasi yang kurang oleh karena itu kami memohon maaf kepada semua blogger di bogor.

3. Kopdar selanjutnya mungkin akan diadakan di tempat yang lebih seru dan menarik seperti di The Jungle dan juga insyaAllah tidak membatasi bagi komunitas blogger lainnya untuk ikut di kopdar selanjutnya.

Kopdar...

Keterangan: Mbak chic, Bunda Menik, si Kaka, Mbak Yella, Anggi (anaknya mas Tri) (bawah)

Luthfi, Mas Joey, Aziz, Gadis berjilbab merah, Diriku, Mas Tri, Istri mas Tri dan anak (atas)

Semoga tali persaudaraan kita semakin dekat dengan adanya kopdar ini. Jangan pernah menyesal tuk kopdar kembali. Bagi diriku banyak hikmah yang bisa diambil dari kopdar ini.


Filed under: About Blog, aku gembira, Berita, Hehehe,

95 Responses

  1. masmoemet mengatakan:

    ga ikut kopdar gpp. yg ptg bs komen pertamaxxxxxxxx

    hanggadamai: dasar mas mumet👿

  2. chatoer mengatakan:

    Selamt selamat akhirnya Kopdar juga ya

    duch jadi pengen mudik ke Bogor…

    wah baru tau nih, ada makaroni di kasih label kayak begituan, kalo di jual langsung kagak laku, dasar bunda pagawean teh aya – aya wae

    hihihi, gadis berjilbab merah, kok gak di sebutin namanya, cie cie cie someone nya yah

    hanggadamai: siapa ya …:mrgreen:

  3. chatoer mengatakan:

    yaaa, dikiran chatoer yg pertamax ternyata ada mas mumet

  4. masmoemet mengatakan:

    USUL
    jadwal kopdar berikutnya bertempat di danau toba aja. trs jadwal berikutnya di lereng gunung merapi aja

    hanggadamai: wah ide bagus tuh mas👿

  5. masmoemet mengatakan:

    *liat foto kaka*

    kasihan kaka, kok kurus yah, padahal bundanya ….

    ** kaborrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr😆

    hanggadamai: *berpikir sama seperti mas mumet*
    *ikutannnn kaburrrrrrrrrrrrr*

  6. chatoer mengatakan:

    ikutan mas mumet

    usul kopdar di gunung tangkuban perahu atau taman hutan haji juanda alias dago pakar

    hanggadamai: ide bagus banget👿

  7. noonathome mengatakan:

    Wah, gak sempet dateng. Keliatannya asik tuh. Tunggu yang berikutnya aja ah…

    hanggadamai: ditunggu loh mbak🙂

  8. langitjiwa mengatakan:

    wah..! asyik sekali. dan kalau begitu salam saja buat teman2 disana. salam dariku di timur indonesia

    hanggadamai: salam balik dari barat indonesia😛

  9. agn mengatakan:

    gw masuknya bogor apa bukan ya?
    FYI alamat gw masuknya Gunung Putri..?

    hanggadamai: berarti bogor dong🙂

  10. quelopi mengatakan:

    wuih… asik acaranya

    hanggadamai: seru loh🙂

  11. Menik mengatakan:

    Ah, saya ndak makan tempat kok…
    dirimu aja yang bawa2 gandengan😆

    hanggadamai: enak aj, jelas2 bunda maksa si jilbab merah dateng:mrgreen:

  12. Menik mengatakan:

    Mengenai label dalam konsumsi kopdar ituh …
    Emangnya ada yang SALAH ???
    Diriku kan tidak melakukan penipuan publik:mrgreen:

    hanggadamai: narsisnya gak ketulungan

  13. Landy mengatakan:

    🙂 aku gak dateng lagi ngejar2 dosen mau buat skripsi🙂

    hanggadamai: kopdar selanjutnya datang ya mas🙂

  14. Menik mengatakan:

    kemaren, ayam yang abis dimakan kaka kemana ya ???
    padahal mau dibawa pulang buat kucing…

    hanggadamai: dibawa mas joey kali:mrgreen:

  15. Menik mengatakan:

    kemaren, kfc yang abis dimakan kaka kemana ya ???
    padahal mau dibawa pulang buat kucing…

    hanggadamai: bukan diriku bunda!!👿

  16. […] Untuk hasil evaluasi dari Kopdar kemarin, liat di laporannya HAngga […]

  17. Menik mengatakan:

    Gue bangun jam 3 pagi cuma buat bela2in buat laporan…
    Huaaaaa…. 😥

    hanggadamai: kecapean ya bun..semangat ya bun!!

  18. Menik mengatakan:

    @ Pepi
    Itu yang di foto kan cuma rekayasa…. 😛
    *ngejar Pepi dan HAngga….*
    *laporan sama gadis berkerudung merah ituh kalo Hangga nakal*

    hanggadamai: ampun bun ampun👿

  19. Yari NK mengatakan:

    Wakakakakak……. yang bikin macaroni narsisis banget….. Mana nih yang punya blog yang biasanya narsisis juga, kok jadi tenggelam sih kenarsisisannya???

    **mode kompor ON**:mrgreen:

    hanggadamai: diriku ditenggelamkan oleh beratnya bunda😦

  20. Jiban mengatakan:

    wah kliatane seru tuh…
    sayang skrin syutnya cuman dikit…:D

    /* itu toh yang namanya mas hangga… ternyata udah tua yah.. kliatan kayak om-om…

    kabooooooooorrr….orrr…oorrr…orrr….oooooooorrrrr… (mancal kopling)

    hanggadamai: iya lebih tua dari si kaka…
    *ngejar jiban, minta bantuan power rangers*

  21. almascatie mengatakan:

    waaaaaaaaaaaaaaaaaaa kok ga ngajak sayah yah :p

    hanggadamai: kopdar selanjutnya ditunggu loh🙂

  22. Donny Reza mengatakan:

    Jadwalinnya lagi aja, tapi pas saya pulang ke bogor ya? :))

    hanggadamai: kapan pulang ke bogornya kang ???

  23. dadan mengatakan:

    nggak sopan.. bikin iri aja…
    😀

    hanggadamai: siapa mas yg gak sopan:mrgreen:

  24. dra mengatakan:

    wach….akhi5rnya bs kopdar jg ya… selamat ya,
    enak ga macaroni nya…..pesen donk sepuluh.

    hanggadamai: kang chandra sih ga ikut..
    klo mw pesen ke bunda ja langsung kang..

  25. Menik mengatakan:

    Saya tekankan sekali lagi!!!
    Saya tidak melakukan penipuan publik 👿

    hanggadamai: ampun bun ampun😦

  26. emyou mengatakan:

    pengeeeeeeeeeeeeeeeennnnn……….

    hanggadamai: lain kali ikutan ya mbak🙂

  27. toim mengatakan:

    duuuhh..enak bgt kopi ama dadar (kopdar).seru…seru🙂

    hanggadamai: sayang bang toim ga ikutan…

  28. kendi™ mengatakan:

    poto gw ngga ada ya ngga?😛

    maap cuma sebentaran, stok dagangan dah abis kemaren, jadi buru2 beli bahan baku😛

    hanggadamai: maaf ya mas, ga sempet kepoto🙂

  29. tehaha mengatakan:

    hahaha..
    dari 2 laporan tentang kopdar ini..
    ada satu sosok misterius..
    dialah ‘gadis berjilbab merah’..🙂
    siapakh gerangan gadis itu..
    hanya hangga yang tahu🙂

    hanggadamai: heheheeh:mrgreen:

  30. Edi Psw mengatakan:

    Wah, seru juga nich kopdarnya.

    hanggadamai: coba om edi di bogor..

  31. neng fey mengatakan:

    uhhhmm.. jadi pengen macaroninya, pedes ga?

    hanggadamai: ga kok enak, cuma yg buatnya aja narsis:mrgreen:

  32. nh18 mengatakan:

    AADDDOOOHHHH …
    Tempat itu namanya TAMAN KOLEKSI …
    Banyak pohon kapuknya …
    Kalo musim kapuk merekah tiba …
    Kapuk-kapuk akan beterbangan seperti salju …

    Ini tempat yang penuh kenangan lho ngga’ …
    Aku menyesal tidak datang … !!!!

    BTW di Bangku semen itu masih ada tulisan NH TOPS nggak ???
    Ato jangan-jangan … tulisan NH LOP $%^&* Porepernya masih ada disana …

    SELAMAT DAN SALAM KOMPAK SELALU UNTUK BLOGGOR … !!!

    hanggadamai: kopdar selanjutnya datang ya om..

  33. marsini mengatakan:

    selamat deh, dah sukses kopdar..:)

    hanggadamai: coba ikutan kan tamabah rame🙂

  34. Aki Herry mengatakan:

    Selamat atas terselenggaranya kopdar pertama Bloggor.
    Sukses selalu,

    hanggadamai: sukses juga buat batagor..

  35. Edi Psw mengatakan:

    Kayaknya asyik banget nich kopdarnya.

    hanggadamai: lah bukannya om edi dah komen kek gini🙂

  36. Hery Azwan mengatakan:

    Dilihat dari komen atas postingan ini, dapat disimpulkan kalau sebenarnya dari lubuk hati yang terdalam, para blogger yang nggak ikut kopdar pada ngiri (termasuk diriku). ha ha….
    Btw, dari tadi belum jelas siapa gadis berjilbab merah. Kasian dia tidak disebut namanya.

    hanggadamai: mau tau aja..:mrgreen:

  37. kabarihari mengatakan:

    sementara cukuplah reportnya dulu😀

    hanggadamai: cukup sudahlah🙂

  38. Rindu mengatakan:

    Koq gak ada photo saya …🙂

    hanggadamai: makanya datang mbak🙂

  39. Pyrrho mengatakan:

    Eh, ada Luthfi. Memang dia paling semangat kalau kopdar…🙂

    hanggadamai: dirinya mang paling semangat ma nyang namanya kopdar

  40. azaxs mengatakan:

    Selamat2..
    Wah, katanya mo mesenin tiket pesawat ke bogor mas? kang achoe malah sakit… moga lekas sembuh..
    jadi ngiri dengan bloggor deh😆

    hanggadamai: iya nih mas

  41. alex mengatakan:

    Aslkm…

    mantab kawan…..spirit…spirit..

    hanggadamai: ups kita mang harus terus semangat

  42. chic mengatakan:

    hohohoho… laaah itu sisa makaroni-nya sapa yang bawa?? saya ndak kebagiaaaaan.. pasti dirimu deh! weeeew!!:mrgreen:

    hanggadamai: secara ga ad yg mw bawa:mrgreen:

  43. daeng limpo mengatakan:

    yang blogger anonim ngikut jugak nggak ngga?

    hanggadamai: enggak ikutan tuh daeng..

  44. robby mengatakan:

    maaf yah cuman sebentar, soalnya di todong ke tempat lain nih, tapi seru sih kopdar (walaupun cuman mampir sebentar) karena punya kenalan baru nih.
    kok ga kebagian makaroninya yah, bunda menik kalo buat lg kasih tahu yah, nanti mampir ke rumah deh.

    thanks

    hanggadamai: lain kali full kopdar ya mas 🙂

  45. carra mengatakan:

    hmmm keknya schotelnya enak beneran tuh… *ngiler*

    hanggadamai: enak kok mbak, cuma yg buatnya aja yg narsis:mrgreen:

  46. trijokobs mengatakan:

    wah.. sy jd khawatir nih lama-lama ngeblog..
    suka nyengar nyengir sendiri…
    pdhl RSJ udah penuh..
    baca komen masmoemet, chatoer dll. nyengar-nyengir..

    Oh ya Mas Hangga..
    tk’s peri mach ya, sdh memprakarsai kopdar.

    ntar sore kita jadi nyegat trek yg guede, godamnya yg guede juga buat nglabrak PakNh sm Pak Heryazwan. sabukmu yg ada geriginya jgn ketinggalan ya..😀
    bilangin ke Bunda dan yg lain.

    hanggadamai: gak papa mas, cilendek kan deket ini:mrgreen:

  47. yuswae mengatakan:

    lah kapan kopi lautnya?😀

    hanggadamai: besok, kan tinggal nyemplung:mrgreen:

  48. cK mengatakan:

    wakakakaka…dibikin quiz aja, siapakah si jilbab merah itu?:mrgreen:

    ah saya lama tak kopdar. jadi pengen. tapi apa daya, kesibukan menghalangi😥

    hanggadamai: enggak ah mbak, ntar yg menang bunda menik:mrgreen:
    ayo kopdar nasional mbak cK,,,

  49. yellashakti mengatakan:

    koment nomer wahid neh,,,
    semalam diriku capek banget,,,terbayang kopdar yang asik,,,apalagi hangga yang kita keroyok n dicela,,,moga cepet lulus ya?
    btw makaroni skutelnya diabisin semua?
    untung ak gak ikutan bawa,,,hehe

    hanggadamai: iya mbak, maklum anak kosn:mrgreen:

  50. yellashakti mengatakan:

    eh diriku salah mau ngetik nomer buncit jadi nomer wahid,,,,ralat ya ralat,,,

    hanggadamai: kirain mw ngetik perut buncit:mrgreen:

  51. ika mengatakan:

    wah keren,,,yang abis kopdar biasanya perut jadi buncit, jadi laper mulu,,haha,,efek samping kopdar: bikin gemuk,,kekekekeke

    hanggadamai: keknya yg buncit diriku doang deh:mrgreen:

  52. nexlaip mengatakan:

    mas ko ga ngasih tau saya ?😦 istri kan di ciawi

    hanggadamai: kapan2 kalo kopdar lagi datang ya🙂

  53. yellashakti mengatakan:

    hangga,,copy fotonya ya

    hanggadamai: silahkan mbak🙂

  54. desmeli mengatakan:

    kapan nih kopdar di Jakarta😛

    hanggadamai: doakan saja ya🙂

  55. Ndoro Seten mengatakan:

    walah….
    lha ngertio lak ikutan gabung mas….
    kapan kopdar maning?

    hanggadamai: kapan ya??ntar tunggu kabar2i ya😆

  56. Menik mengatakan:

    @ cK
    Kalo diadain Quiz begitu, diriku yang paling tau…
    secara ampe nama lengkapnya tau, nomer HPnya tau, rumahnya dimana tau…
    *sok tau mode : on* :mrgreen:

    Halooo gadis berkerudung merahhhh…
    Kalo nanti Hangga nakal, telp bunda aja…
    Bahagia sekali dirimu sampai mendapatkan seorang Hangga :mrgreen:

    *ga boleh marahhhhh…, kemaren makaroninya kan makan 5 biji… dibawa pulang 4 biji… jadi 9 kan….*

    @ All yg minta makaroni..
    Muuph… Makaroninya hanya ada di KOPDARAN PERDANA…
    saya takut mendapatkan komplain org2 yg sakit perut.

    *lagi dag dig dug nungguin komplain dari 20 bungkus yang kemarin disebar* 😦

    hanggadamai: *ngedit komen diatas*
    bun, yg keracunan diriku sendiri🙂

  57. realylife mengatakan:

    semoga ntar fotonya aku ada di situ ya
    sedih nich ngga bisa ikutan kopdar
    pengen ikutan kopdar

    hanggadamai: kapan maen ke bogor nih bang said?

  58. achoey sang khilaf mengatakan:

    coba kalo aku ada
    pasti lebih seru
    tapi sayangnya aku harus berbaring
    dalam kesendirian

    hanggadamai: cepet sembuh ya kang

  59. achoey sang khilaf mengatakan:

    Allah amat menyayangiku
    Agar aku tidak dzolim pada diriku
    Jadinya aku bisa istirahat
    Meski pikiran melayang-layang
    Kopdar Kopdar Kopdar

    hanggadamai: kang achoey ko gitu😦

  60. achoey sang khilaf mengatakan:

    pokonamah
    nanti harus kopdar lg!

    hanggadamai: kang achoey yg jadi ketuanya ..

  61. RhyzQ mengatakan:

    postingannya kok sama dgn punya bunda.

    hanggadamai: lah wong sama2 kopdar:mrgreen:

  62. RhyzQ mengatakan:

    oiyy… ole2nya mana??

    hanggadamai: oeh2nya tanda tangan ku:mrgreen:

  63. […] Minggu 27 April ‘08 kemarin, karena sudah ditulis lengkap oleh ketua sekaligus pemrakarsanya begini dan juga oleh Presidennya begitu. saya hanya mau melengkapi saja dan bercerita hil-hil seputar […]

  64. RhyzQ mengatakan:

    *ngerusuh*😈

    soalnya ga kebagian ayam goyeng sm macaroni

    hanggadamai: diriku juga ga kebagi:mrgreen:

  65. pras mengatakan:

    wah keren banyak bnget yg ngomentari, kalo bleh tau tapi jangan diketawain yach? kopdar tu apa sich?

    hanggadamai: kopdar itu kopi darat🙂

  66. natazya mengatakan:

    emang rame kalo kopdaran!

    saya baru sekali tuh ikut kopdar BATAGOR tapi senang😉

    salam kenal mas…

    aku masukin ke link yah ^_^ masih sepi soalnya hehehe

    hanggadamai: pipi memerah.com

  67. Harjo mengatakan:

    Maunya kemarin ikut, cuma sayang sedang ada pekerjaan …🙂

    hanggadamai: selanjutnya datang ya mas🙂

  68. zeromask mengatakan:

    wah asyiknya yang ikut Kopdar,,,,,
    jauh seh yak,,,,
    btw sekali2 kita kopdar besar2an Yukz…..

    mangga di bikin panitia hehehehe

    hanggadamai: wah ide bagus tuh🙂

  69. Okta Sihotang mengatakan:

    wuitch….asik yak yang udah buat kopdar perdana untuk bloggor..😉
    for medan..will menyusul as soon as possible..😉

    hanggadamai: ditunggu postingannya

  70. regsa mengatakan:

    saya kok ndak diundang, padahal deket di batam😆

    hanggadamai: oo tak kirain lagi di luar negri …

  71. presty larasati mengatakan:

    beugh…
    BONTOT!!!!!!!!!
    bontot bgt comment gue😦

    hanggadamai: oo mbak presty ana bontot toh?:mrgreen:

  72. presty larasati mengatakan:

    jadi males…
    apalagi gada nama presty di postingannyah😛

    hanggadamai: maap mbak lupa tuh:mrgreen:

  73. presty larasati mengatakan:

    bun2..
    bun2…
    mo di dunia maya atau nyata, teteup ajah narsis!!😆

    hanggadamai: iya nih mbak..

  74. aminhers mengatakan:

    Wah di ” TAKOL….” tempat ane dulu nongkrong, mau dong ikutan kopdar ayat 2, Kang cari waktu yg tepat…
    Saluete buat BLOGGOR angkat jempol dua!

    hanggadamai: ntar diriku mw nyari waktu yg tepat dulu y🙂

  75. aRuL mengatakan:

    wah asyiknya🙂

    hanggadamai: asyik banget loh🙂

  76. mybenjeng mengatakan:

    kok ga ngajak-ngajak… ;(
    *tahu aja kalo pasti ga datang*🙂

    hanggadamai: dasar👿

  77. nengthree mengatakan:

    wah sekali-kali blogor maen ya ke batagor..
    kopdar bareng bloger bandung sama bloger bogor..
    tempatnya yang pasti di bandung😀

    hanggadamai: batagor dong yg ke bogor:mrgreen:

  78. Mus_ mengatakan:

    wiii… ramee…
    jalan-jalan ke makassar dong…

    hanggadamai: beeuuuhhh, jauh bener..
    insyaAllah kalo ada rezeki diriku main ke makasar

  79. Amel Xiao Jie mengatakan:

    woooaaa…. itu kampusku… hiks… kangen IPB Baranangsiang.. *bletakk..ditimpuk pake bola basket😀, komen nin kopdar nya dunk mel, ee malah potonya IPB km komenin😀

    hanggadamai: wah memoar yg tak terlupakan ya mbak??

  80. ratutebu mengatakan:

    wiii serunya,, *iri mode On*

    hanggadamai: besok2 ikutan ya mbak🙂

  81. R' Kurniawan mengatakan:

    kapan nih kopdarnya di adakan dijogja?
    biar aku juga bisa nampang foto
    hehehehhe

    aku backlink ya bro?
    boleh kan!!

    hanggadamai: makasih…
    pipimemerah.com

  82. Ozan mengatakan:

    Ngeblog-kopdar-trejalin persaudaraaan antar sesama blog. Mantap.

    hanggadamai: itulah salah satu hikmah dari ngeblog

  83. irrrr mengatakan:

    sukses yah kopdarnya???
    whaa, ternyata chic sedang mengandung 8 bulan, bentar lagi lahiran dunks….. smoga lancar deh…

    *kopdarkopdarkopdar…😀

    hanggadamai: sipp deh mas ..

  84. JoEy D`JuVe mengatakan:

    Miaaawww… Pus.. Pus..

    hanggadamai: oo ini kucing yg kemaren ngabisin ayamnya Kaka ya..:mrgreen:

  85. ridu mengatakan:

    eh, itu macaroni-nya maksa banget labelnya..

    bisa2 hilang deh selera makan.

    hanggadamai: bukan diriku yg ngomong loh:mrgreen:

  86. theloebizz mengatakan:

    ciiieeeehh ciiieeehhh…..akhirnya sukses jg yah acaranyah hehehe…dan teteup yg namanya bunda menik mah narsis abiiizzzz.. !!!!

    hanggadamai: emang narsis yg namanya bunda:mrgreen:

  87. Menik mengatakan:

    “…Halooo gadis berkerudung merahhhh…
    Kalo nanti Hangga nakal, telp bunda aja…
    Bahagia sekali dirimu sampai mendapatkan seorang Hangga:mrgreen:

    JELAS2 KOMEN GUE DI EDIT DENGAN SUKSES OLEH HANGGA👿

    hanggadamai: eh ketahuan ma bunda:mrgreen:

  88. -tikabanget- mengatakan:

    tunggu sayah di bandung.
    **kapan ya..**

    hanggadamai: ditunggu ya🙂

  89. kaudanaku mengatakan:

    hiks…hiks….jadi ngiri nih pengen ikutan kopdar.

  90. Amel xiao jie mengatakan:

    Yo ah, palagi dsn it, bangku semen it, ad bnyk memori je, t4 ngobrol bareng tmn2, diskusi, belajar sblm UTS n UAS, rapat, kajian, makan somay+es cincau:D, t4 nangkring klo lg bete, t4 janjian klo mo kmn2..Hiks, kangen nya..

    hanggadamai: mending buruan ke bogor deh mbak😛

  91. Resi Bismo mengatakan:

    kok gue gak diajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak ?

    hanggadamai: lah mas ario bukannya di jerman???

  92. binchoutan mengatakan:

    ooowww ada komunitas blogger bogor yaah??

    duh padahal saya itu 18 tahun tinggal di bogor, tapi belum join

    huuum

    hanggadamai: belom sepenuhnya terbentuk kok🙂

  93. Prasabri mengatakan:

    Wah, rupanya sudah terbentuk komunitas blogger Bogor. Syukurlah, saya akan bergabung dan siap support. Next time kalau mau bikin acara kita bisa minta sponsor dari Speedy or Flexi nya TELKOM.

    Salam kenal

    hanggadamai: alhamdulillah..mungkin untuk yg kemudian diriku akan hubungi anda

  94. Menik mengatakan:

    Sippp… Bloggor dah punya sponsor…:mrgreen:

    hanggadamai: hahahahaha

  95. […] kali bertemu untuk memprakarsai kopdaran Blogger Bogor, persahabatan ini terjalin hingga sekarang. Memang baru […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: