Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Diriku merasa 5 L

Sebenarnya diriku mau posting yang lain, tapi berhubung diriku merasa 5L jadinya diriku postingan gak bermutu lagi deh kaya gini (hanyaalasan.com) :mrgreen: . Diriku dari kemaren merasa capek sekali. Maklum pertandingan olahraga di kampusku sudah semakin dekat, jadinya diriku harus latihan, latihan dan latihan serta latihan πŸ˜₯ .

Kemaren latihannya cuma pagi hari saja, jadi tidak begitu merasa lelah. Tapi di malam harinya, diriku merasa pegal-pegal, mungkin karena seharian diriku naik motor jadinya diriku masuk angin deh. Jadinya sebelum bobo, diriku menempelkan koyo deh supaya anginnya keluar. tapi alhamdulillah anginnya keluar gak lewat bawah kok :mrgreen: .

Bangun pagi diriku merasa segar kembali, makanya diriku latihan lagi deh. Latihan hari ini sungguh sangat lama. Mulai dari jam tujuh pagi hingga jam 12 siang. Wuahhh, capek banget. Setelah selesai diriku mandi dan beraktivitas seperti biasa. Eh ternyata, diriku dikasih tau oleh adik kelasku bahwa hari ini jam 2 siang ada pertandingan futsal antar angkatan di jurusanku.

Karena insyaAllah ini tahun terakhirku kuliah S1, makanya diriku tidak ingin melewatkan momen yang berharga ini. Diriku main satu jam penuh. Sebenarnya diriku gak mau so kuat tapi gimana ya, kan diriku keren :mrgreen:

Walhasil, sekarang diriku 5 L (Lelah, letih, lesu, lemes, laper) deh πŸ˜₯ . Ada yang tau L apa lagi yang belum kusebutkan?? :mrgreen: . Mau nyari makan tapi badanku pegel-pegel semua. Besok latihan lagi gak ya???? Hiks hiks hiks.. πŸ˜₯

Iklan

Filed under: aku aneh, Curhat, Hehehe,

117 Responses

  1. masmoemet berkata:

    pertamaxxxx !!!

    ngamanin posisi dari bunda

    hanggadamai: selamat ya mas..makan2nya mana :mrgreen:

  2. Menik berkata:

    balapan ma pepi 😦

    hanggadamai:padahal udah pke speedy kok masih kalah :mrgreen:

  3. Menik berkata:

    Lelah ???

    Istirahat doung… πŸ™‚

    hanggaadamai: tapi badan pegel semua 😦

  4. masmoemet berkata:

    @bunda
    sama2 pake sapidih jangan saling gontok2an duonkzzz

    hanggadamai:salam damai..

  5. ualah kelima

    hanggadamai: uahhhh, coba lain kali ya kang :mrgreen:

  6. Penyakit berbahaya bagi aktvis kampus sejati
    buruan berubah bro jadi Satria Baja Bekas!

    hanggadamai: kirain satria baja hitam eh ternyata … πŸ‘Ώ

  7. Menik berkata:

    Letih ???

    Bobo’an atuh

    hanggadamai: pengennya sih πŸ˜₯

  8. Menik berkata:

    Lesu ??

    Minum Multivitamin dong…

    Minta sama si kerudung merah :mrgreen:

    hanggadamai: gak ah, enakan minta cepet2 …. :mrgreen:

  9. Menik berkata:

    lemes ???

    *gebukin hangga*

    hanggadamai: ampun bunda 😦

  10. Menik berkata:

    laper ???

    *lempar chitosan* πŸ˜†

    hanggadamai: asyemmm πŸ‘Ώ

  11. Menik berkata:

    pep, gue dah 7…

    tinggal dirimu masih kurang… πŸ˜†

    *kaburrrrr :mrgreen:

    hanggadamai: mas mumet bantuin diriku ngejar buda dong!!

  12. masmoemet berkata:

    *serius mode on*

    sodara hangga, saya rasa 5L itu bs diaobati dengan ketemu si jilbab merah. karena sebenernya 5L itu penyakit batin.
    1. Lagi kangen
    2. Lagi mikirin dia
    3. Lagi pengen ketemu
    4. Lagi pgn dgr suaranya
    5. Lagi apa aja yg ptg awalannya L

    hanggadamai: wah ide bagus tuh :mrgreen:

  13. bunda emang parah
    lebih parah dai hangga

    hanggadamai: tapi kang achoey paling parah 😈

  14. Jiban berkata:

    minum baygon!

    hanggadamai: husss..gak boleh nyebut merk :mrgreen:

  15. masmoemet berkata:

    wah wah wah … bun2 memang joyok … nyampah dimana2 … ah pulang ah … kasih kesempatan ke presty dan yang laen πŸ˜†

    *ikutan bunda kaborrrr*

    hanggadamai: beuuhh malah ikutan kabur 😦

  16. Menik berkata:

    Pepi nih…

    mission not complete dong 😦

    gue aja deh yg nambahin satu πŸ˜›

    hanggadamai: *pengen ngapus komen kek gini*

  17. myviolet berkata:

    kan baru..merasa…?????? πŸ™‚
    makanya jangan dirasain …
    πŸ™‚

    hanggadamai: lah wong udah terasa 😦

  18. -kiMi- berkata:

    Istirahat mangkanye.. Trus, maen futsal lagi. Rugi kalo tidak maen futsal mah. Halah. Eh ngomong2, siapa sih wanita berjilbab merah? Cie,,cie,, mas hangga.. *siul2*

    hanggadamai: want to know aja :mrgreen:

  19. RhyzQ berkata:

    bah… dirimu iniyyy…
    giliran latihan diposting…
    postingan hasil pertandingannya mana? pasti kalah mulu πŸ˜†

    hanggadamai: blom maen mas πŸ™‚

  20. Sawali Tuhusetya berkata:

    L yang lain kan loyo, mas hangga, hiks πŸ˜† bobok yang nyenyak biar ndak digodain terus sama bunda.

    hanggadamai: pengennya sih gitu pak tapi keknya pengen blogwalking ya..

  21. chatoer berkata:

    hayah, L, dikirain tu 5 Liter, ayo maen putsal ama chatoer berani gak

    hanggadamai: siapa takut πŸ˜› kapan ke bogor ❓

  22. Abeeayangβ„’ berkata:

    istirahat mas… πŸ˜›

    hanggadamai: iya mas 😦

  23. kabarihari berkata:

    saya menawarkan diri menginjak-injak, bagaimana? :mrgreen:

    hanggadamai: wah ide bagus tuh.. pelan2 ya mas :mrgreen:

  24. kabarihari berkata:

    kalo saya menwarkan untuk nginjek-injek, bagaimana? :mrgreen:

    hanggadamai: *ngelirik komen di atas*

  25. wennyaulia berkata:

    lha ya ngaso to ya…
    langan dipaksain
    lasian tuh badan
    lama-lama tepar lowh πŸ˜†

    hanggadamai: iya mbak 😦

  26. antown berkata:

    paling enak baut eh buat tidurrr… blognya ditinggal dulu

    hanggadamai: enakan sih gitu mas πŸ™‚

  27. antown berkata:

    paling enak baut eh buat tidurrr… blognya ditinggal dulu

    hanggadamai: *ngelirik komen diatas*

  28. mittamitt berkata:

    istirahat lah mas.. jangan capek capek. ntar kalo sakit ngga ada guru deh hahaha

    hanggadamai: iya dik mitha 😦

  29. aRuL berkata:

    aha…. Lapar πŸ˜€
    semangat bro πŸ™‚

    hanggadamai: sama2 mas πŸ™‚

  30. Landy berkata:

    πŸ™‚

    hanggadamai: πŸ™‚

  31. leah berkata:

    Segeralah mencari seseorang yang bisa mijitin dan masakin πŸ˜›

    hanggadamai: harus sesegera mungkin :mrgreen:

  32. presty larasati berkata:

    AAARRRGGHHH!!!!
    diriQuwh yang ke-32!!!
    😦

    hanggadamai: lalian leh lo :mrgreen:

  33. presty larasati berkata:

    HUH!!!
    bunda g ngajak2..
    ternyata da misi di sinih?
    πŸ‘Ώ
    πŸ˜†

    *masih belom mo comment posting πŸ˜› *

    hanggadamai: πŸ‘Ώ

  34. presty larasati berkata:

    *baru mbaca postingan*
    ge ge ge πŸ˜†
    makanya, udah tua tu g usah sok muda….
    :mrgreen:

    hanggadamai: πŸ‘Ώ

  35. presty larasati berkata:

    @pepiy :
    apaan, dah urutan bontot ginih baru dikasih kesempatan..
    😦

    hanggadamai: πŸ‘Ώ

  36. presty larasati berkata:

    ngga, L yang satu lagi :
    LEMAH
    emang dasar lemah!!
    :mrgreen:

    hanggadamai: πŸ‘Ώ

  37. L satunya LUNGLAI, LEBAI.
    Sakit gini doang. Itu karena pemumpukan asam laktat dari olahraga fisik yang berlebihan. Minum Vitamin C 500 mg, trus istrirahat cukup and rifeks. Sembuh

    hanggadamai: iya 😦

  38. almascatie berkata:

    lala, lombo, lehalai <<<< bahasa ambon smua
    πŸ˜†

    hanggadamai: artinya apa tuh ????

  39. romy berkata:

    Tambah L satu lagi deh : LANGSING, Hehehe….

    hanggadamai: wah bener juga tuh πŸ™‚

  40. azaxs berkata:

    halah alasan.com, udah siap2 kalah futsal nih.. makanya cari alasan.com hehe :mrgreen:

    enake makan Lalapan pake Lontong mas… πŸ˜›

    hanggadamai: diriku menang kok πŸ˜›

  41. ghozan berkata:

    kuliah dimana brow? tukeran link yuk? tak pasang duluan yah… thanks.

    hanggadamai: di ipb.. makasih ya mas πŸ™‚

  42. toim berkata:

    yah, moga2 tim futsal anda menang, bung.Klo kalah, udah 5L + malu pula πŸ˜€

    hanggadamai: alhamdulillah menang πŸ™‚

  43. nh18 berkata:

    Waktunya untuk menemui si kerudung merah ???
    (ehm …)
    (iniseriussangat.com)

    hanggadamai: makanya abis posting diriku langsung …. :mrgreen:

  44. kucingkeren berkata:

    ehh olahraga kudu..perluuu…buat melatih otot2, biar gak kaget ntar kalau dikejar2 si doggie.. hehe.. bener tuh kata bunda… minum multivitamin, pentng buat mahasiswa..biar bisa ngerjain PR, truss… ya itu lari kenceng… πŸ™‚

    hanggadamai: sipp deh πŸ™‚

  45. Chic berkata:

    tambah L satu lagi??? gimana kalo “Lelet”??? πŸ˜† πŸ˜†
    *peace*

    hanggadamai: bisa mbak πŸ™‚

  46. FraterTelo berkata:

    we’ll keep on fighting till the end!

    hanggadamai: siiipp deh mas..

  47. mybenjeng berkata:

    iki piye toh.
    olahraga kan bikin sehat, lha ini malah lemes… πŸ™‚

    hanggadamai: diriku ya ra ngerti mas :mrgreen:

  48. hmcahyo berkata:

    lalat πŸ™‚ – maksudnya masuk mulut yang lagi ngantuk πŸ™‚

    kaburrr.

    http://hmc.web.id

    hanggadamai: buat dimakan ya πŸ˜†

  49. marvelouze berkata:

    sama bos.. 7 L malah..

    hanggadamai: wew dirimu hebat ya :mrgreen:

  50. Farijs van Java berkata:

    L… Lupa

    (^_^)v

    minum bayg*n aja, biar ilang tuh 5L-nya.

    hanggadamai: iya…nyawaku juga ilang πŸ‘Ώ

  51. HILMAN berkata:

    nambah L 2 lagi : Lasain Lu !!

    hanggadamai: asyem :evuL:

  52. HILMAN berkata:

    πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

    hanggadamai: πŸ˜†
    πŸ˜†
    πŸ˜†

  53. natazya berkata:

    lunglay…

    loyo…

    dan terakhir

    lebay

    πŸ˜‰

    hanggadamai: bisa..
    bisa…
    bisa gila πŸ‘Ώ

  54. ayahshiva berkata:

    lemot?

    hanggadamai: diriku lemot πŸ˜₯

  55. trijokobs berkata:

    udah cukup 5L nya.
    dengan gamblang sudah dijelaskan Bunda Menik
    yang baik, imoed, suka nabung.
    ya bun ya

    hanggadamai: pitenah itu pitenah 😈

  56. isnuansa berkata:

    Lunglai

    hanggadamai: wah bener tuh πŸ™‚

  57. gamma berkata:

    walah, baca komentar2nya aja udah bikin 5L sendiri niy..gile,kbagian nomer 53 gini, gleekh! πŸ˜€

    hanggadamai: sama mbak :mrgreen:

  58. gamma berkata:

    waaagh, mleset..ternyata udah nomer 58 yak?!

    hanggadamai: hati2 jatuh mbak :mrgreen:

  59. carra berkata:

    hah…??? rekor aku di nomor 58 πŸ˜€ … banyak amat ya… komen ga penting aja lah… abis udah di bawah sendiri… ga bakalan kebaca deeeee….

    hanggadamai: kebaca kok mbak πŸ™‚

  60. plain love berkata:

    buset… diriku juga lelah harus scroll kebawah semua komentar….

    banyak banget yang komen… 😯

    hanggadamai: *ngambil air putih* :mrgreen:

  61. hilda berkata:

    klo gitu biar ga capek,,bantuin gw bikin paper aja yuukk..ehehe,,malah tambah capek yah

    hanggadamai: badanku semua parareugeul πŸ˜₯

  62. trijokobs berkata:

    masih merasa 5 L tidak ❓
    diriku 5N nih akibat nongnton Em Yu.
    Ngantuk,
    Ngantuk,
    Ngantuk,
    Ngantuk,
    Ngantuk

    Ada N lagi yg belum tak sebutin gk? πŸ™„

    hanggadamai: banyak banget πŸ‘Ώ

  63. insansains berkata:

    ^_^ Kirain 5 L itu :
    Lenang
    Lemangat
    Lehat
    Lantai
    Legar

    dimana L = S ^_^ Keep spirit!!!

    hanggadamai: hahahah πŸ™‚

  64. mriza berkata:

    Wah.. istirahat dunk, cuci kaki, minum cucu, naik ke kasur sambil denga dongeng si kancil… trus mimpi jadi superman.. πŸ˜€ kayaknya seru..!

    hanggadamai: seru banget itu mah πŸ˜€

  65. Hasan Seru berkata:

    minum jamu pegel linu, trus tidur… paginya langsung seger…

    atau

    minum fatigon

    sip dah πŸ™‚

    hanggadamai: belii dong :mrgreen:

  66. oRiDo berkata:

    tipikal anak muda yang masih semanget…
    mantep lah…

    ke 5L itu langsung ilang khan klo udh nge-blog??
    kekekekek…

    hanggadamai: makanya diriku sebelum tidur langsung mosting :mrgreen:

  67. cK berkata:

    mau dipijet plusplus? bentar, saya kirim mas-mas yang biasa mangkal di taman sono. :mrgreen:

    hanggadamai: wah gaswat iki, ntar si gadis berjilbab merah marah mbak 😯

  68. diorockout berkata:

    Letoy..
    *kabur..*

    hanggadamai: apanya yg letoy nih :mrgreen:

  69. gajahkurus berkata:

    5 L (Lelah, letih, lesu, lemes, laper). Wah sudah disebutkan semuanya :-D. Cuma “laper” sepertinya nggak selaras deh dengan 4 L yang lain. Mungkin bisa diganti dengan “loyo”

    hanggadamai: laper itu tuntutan :mrgreen:

  70. takochan berkata:

    masih? tidur aja seharian dijamin nambah lemez πŸ˜›

    hanggadamai: πŸ‘Ώ

  71. Okta Sihotang berkata:

    minum aja obat kuat mai ??
    *pil apa kek* πŸ˜‰

    hanggadamai: mangnya diriku mw ngapain?? πŸ‘Ώ

  72. Hery Azwan berkata:

    yah, udah nomor 72….
    kalau lemes kan bisa dipijat sama…….bukan kerudung merah, lho, tapi
    dipijat sendiri. he he……..

    hanggadamai: enakan dipijit ma pak hery :mrgreen:

  73. citra berkata:

    Aduh…
    73
    bontot amat yak?
    nambah 1L
    Lembek..
    tu loh, yang sering dsembelih buat kurban..
    *kabuuur…

    hanggadamai: itu mah kambing πŸ‘Ώ

  74. kelepon berkata:

    Lesu……………………

    kebagian no 73 ya 😦

    hanggadamai: keknya 74 deh :mrgreen:

  75. Doti berkata:

    nyasar dari blognya agun.

    salam kenal!

    asik juga buat nyasar2 nih blognya…

    hanggadamai: disinilah tempatnya orang nyasar :mrgreen:

  76. Amel xiao jie berkata:

    Lah lah lah.. Ud 5 L tp teteup msh bs nge blog.. Wuih2 jgn sampe 5 L mengganggu aktivitas nge blog .. Huekeqkqk.. πŸ˜€

    hanggadamai: enakan ngeblog daripada 5 L :mrgreen:

  77. ario dipoyono berkata:

    kalau capek minum baygon… eh salah maksud saya minum jamu biar besoknya bisa seger dan juara mas

    hanggadamai: sssttt, ga boleh menyebutkan merk disini :mrgreen:

  78. uwiuw berkata:

    hehehe kok dipaksain sih πŸ™‚

    hanggadamai: maklum atlit :mrgreen:

  79. Mus_ berkata:

    Lupa!

    hanggadamai: wah betull, diriku lupa…

  80. dadan berkata:

    loh.. dirimu bisa 5L toh Ngga ?…
    Kirain gak pernah blash…. πŸ˜€

    hanggadamai: πŸ‘Ώ

  81. arifrahmanlubis berkata:

    cepet fit ngga πŸ™‚

    kejar2an ama presty dan bunda lagi πŸ™‚

    hanggadamai: sipp deh kang πŸ™‚

  82. yellashakti berkata:

    capek blogwalking,
    kesel tenan, muter2
    gak iso ngomong

    hanggadamai: *ngasih air putih*

  83. yellashakti berkata:

    udah posting kok
    sama diriku juga posting gak mutu
    lagi males mikir

    hanggadamai: klo tulisan mbak yella jaminan mutu πŸ™‚

  84. ridu berkata:

    wahahah.. ini kaya tagline iklan obat penambah darah..

    hanggadamai: wah ridu korban iklan ya??

  85. Rindu berkata:

    Saya juga 5 L (lincah, lucu, lugu, lumayan manis, dan lagi pintar) πŸ™‚

    hanggadamai: beeeuuuuhhhh, narsis.com

  86. Menik berkata:

    siyul-siyul… :mrgreen:

    *pulang lagi*
    *tutup pintu&jendela*
    *pasang alarm*
    *matiin HP ( kecolongan sms tengahmalemnya Presty Gembil) πŸ‘Ώ

    hanggadamai: lagi anteng nih hiatus…

  87. iva berkata:

    moga segar kembali he he he
    salam kenal aja

    hanggadamai: salam kensal juga πŸ™‚

  88. beruangputih berkata:

    capek pak…sini tak pijetin hiks….hiks…

    hanggadamai: huss, yg kenceng ya.. :mrgreen:

  89. beruangputih berkata:

    makanya pak banyak2 minum vitamin biar ga 5 L, masa kalah ma aq cewek, aq aja keliling lapangan 10 keliling (30 cm ) , mutrein tong sampah 20 kali..biasa aja tuh..hehee

    hanggadamai: pendek amat πŸ‘Ώ

  90. realylife berkata:

    ikut nyari juga ngga ya ?
    soale aku juga lagi nyari L yang ke 5 , cari yokkkk

    hanggadamai: lahhh, bukannya bang said yg ngumpetin?? :mrgreen:

  91. mutiatun berkata:

    L yang selanjtnya adlah
    lalu
    lalang
    lama
    lama
    lemot

    hanggadamai: 😈

  92. maxbreaker berkata:

    wah jangan sampai terlalu kecapekan Mas, istirahat yang cukup itu penting πŸ™‚
    *lihat jumlah komen di sini*
    wah Mas hangga udah jadi seleb ya sekarang πŸ™‚

    hanggadamai: wah semuanya pada nyasar tuh :mrgreen:

  93. lovesomatic berkata:

    bobo gihhh :mrgreen:

    hanggadamai: udah tuh πŸ˜›

  94. marsini berkata:

    Kalau naik motor pake jaket mas hangga..
    Biar gak masuk angin..:)

    hanggadamai: iya deh mbak πŸ™‚

  95. Gyl berkata:

    Hmm.. benernya udah tau postingan ini. Berhubung kesini blm ada yg baru lagi. Komen dech…

    Hmmm…

    Ambil sisi lainnya. Sampeyan jadi sehat πŸ˜€

    Tapi kalo keterusan ya badan bisa rusak sich. Moderate aja. Sekali-sekali berkata tidak juga gpp kan ?

    hanggadamai: iyaya sekali2 doang πŸ™‚

  96. very good blog, congratulations
    regard from Catalonia Spain
    thank you

  97. quelopi berkata:

    it’s time to makan-makan

    hanggadamai: makan2 apa ya??
    *pura2 ga ngerti*

  98. -tikabanget- berkata:

    minum kiranti, mas..
    hihi..

    hanggadamai: mang kalo minum itu, bisa seger lagi ya mbak tika??? πŸ˜†

  99. djaelani berkata:

    Harus Mencontoh si Beruang.
    Mode Hibernasi ON…:)

    hanggadamai: mangnya diriku beruang πŸ‘Ώ

  100. Donny Reza berkata:

    Yessss … komen ke-100, harusnya satu L lagi … Letoy :p

    hanggadamai: selamat ya mas donny πŸ™‚

  101. Pujangga berkata:

    Wah sial no 100 dah di duluin :((
    wah mas kalo capek jangan dipaksain donk, ntar sebelum bertanding malah down duluan, kan bisa bikin kacau πŸ™‚

    hanggadamai: iya mas

  102. dewi praz berkata:

    komennya ada 100
    bener2 seleb blog ya…. ^_^

    nambahin satu ‘L’ lagi : lucu deh biarin… soalnya kl ngga lucu ngga bakal jadi seleb blog .. hehehehe

    hanggadamai: semuanya pada nyasar kok

  103. nengthree berkata:

    5 L tanda kurang gizi tuh πŸ˜†

    hanggadamai: kayanya mbak bener deh 😦

  104. wanoja berkata:

    oh 5 L to

    hanggadamai: iya mbak 😦

  105. wanoja berkata:

    semua yang dari L dah dikeluarin
    so akoe gak kebagian niy…
    ya semoga tidak 5 L lagi
    ganti jadi 5 T
    Tidak Lelah, Tidak letih, Tidak lesu, Tidak lemes, Tidak laper
    πŸ˜›

    hanggadamai: wah mbak ini pinter ya… πŸ™‚

  106. anton ashardi berkata:

    kok ndak diadain aja lomba Winning Eleven aja ya…kan cuman butuh olahraga jari :p

    hanggadamai: wah ide bagus tuh

  107. Kang Nur berkata:

    πŸ™‚ Wah, ini blog Kang Hanggadamai emang paling rame koment-nya sejagad. πŸ™‚ Ikutan rame2 πŸ™‚

    hanggadamai: mereka bener2 kesasar kok :mrgreen:

  108. nh18 berkata:

    Anjrit Seratus Delapan …

    *hah*
    *nengok sebentar*
    *masih yang kemaren*
    *pulang …*

    hanggadamai: mw dianterin gak om? :mrgreen:

  109. fenfen berkata:

    aku 6L malah… lemah letih lesu lemes laper lusuh… hahaha

    hanggadamai: wah dirimu lebih parah dari diriku πŸ™‚

  110. irrrr berkata:

    mending L :change the world aja deh ngga.
    hahaha…
    ngga nyambung mode :on.
    ketularan hangga juga.

    hanggadamai: ternyata menular ya? :mrgreen:

  111. langitjiwa berkata:

    ini kang obatnya,mau..????

    hanggadamai: mau kang πŸ™‚

  112. Bambosi berkata:

    ayoo semangaat om

    hanggadamai: makasih πŸ™‚

  113. ekads berkata:

    gila 113 komen termasuk punya saya ini??????????
    mantabs………………………..
    salut………………………
    ❓ ❓ ❓
    ga tau mo komen apa lagi

    hanggadamai: diriku jg gtw mw respon apa :mrgreen:

  114. dEEt berkata:

    114..
    :mrgreen:

    hanggadamai: πŸ™‚

  115. djunaedird berkata:

    Kalau dulu disarankan minum Tonikum Bayer πŸ˜›

    hanggadamai: ssst gak boleh nyebut merk…..

  116. Ikkyu_san berkata:

    saya sebetulnya udah seneng menemukan teman yang ukuran bajunya 5 L…eeee… ternyata lain L nya bukan LARGE.
    mustinya sekarang sudah tidak 5 L kalo udah ulang tahn dan makan kue bersde ya….

    hanggadamai: waw :mrgreen:

  117. blackisred berkata:

    wah..sama ngga…gue juga 5L.. tapi gue nambah lagi 1L yakni linglung….gara2 skrips. 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: