Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Kata-Kata Mutiara Penyejuk Hati

Dapat email dari temanku dan menurutku bagus sekali makanya tak buat bahan postingan. Bukan karena kehabisan ide untuk menulis loh :mrgreen: . Sebenarnya sih ide banyak, tapi menulisnya agak susah. Diriku masih harus belajar menulis :cry: . Ada beberapa kata-kata aneh buat tambahan khasanah literatur kata2 sakti. Sebenarnya bukan kata-kata mutiara baru sih. Kalau buat diriku yang sedang sedih, kata-kata ini bisa menjadi penyejuk hatiku (kalau buat yang musisi bisa buat ciptain lagu :mrgreen: ) :

1. Berilah cinta tanpa meminta balasan dan kita akan menemui cinta yang jauh lebih indah.

2. Yang memimpin wanita bukan akalnya, melainkan hatinya.

3. Mahkota kemanusiaan ialah rendah hati.

4. Jika keadilan ditegakkan, keberanian tidak diperlukan lagi.

5. Setiap orang dapat mencapai kejayaan dalam hal apa saja, asalkan ia sangat menyukai pekerjaan yang dilakukan.

6. Emas diuji dengan api, wanita diuji dengan emas dan lelaki diuji dengan wanita.

7. Keikhlasan mempunyai kilauan dan sinar, meskipun ribuan mata tidak melihatnya.

8. Musibah dalam harta lebih ringan daripada musibah dalam kehormatan.

9. Kesempatan yang kecil seringkali merupakan permulaan daripada usaha yang besar.

10. Orang yang paling mampu menguasai dirinya ialah yang paling mampu menguasai rahasianya.

11. Setiap bunga mawar pasti ada durinya.

12. Seekor burung di tangan lebih baik daripada sepuluh ekor di atas pohon.

13. Permulaan sabar adalah pahit, tetapi manis akhirnya.

Kata-kata ini bisa menjadi penyejuk hatiku, mungkin bagi teman-teman yang membaca juga :) . Atau ada yang punya kata-kata mutiara yang tidak kalah menyejukkan? Mau dongg!! Entar tak kasih tanda tangan langsung dari diriku :mrgreen: .

About these ads

Filed under: aku aneh, aku gembira, aku menangis,

168 Responses

  1. ekads mengatakan:

    emang penting ya dapat tanda tangan dari situ????
    emang situ oke????
    *kabur*

    hanggadamai: penting dan oke sih enggak
    tapi manis iya :mrgreen:
    *ngejar trus ngejitak*

  2. regsa mengatakan:

    6. Emas diuji dengan api, wanita diuji dengan emas dan lelaki diuji dengan wanita.

    wanita emang bener selalu diuji dengan emas, kadang mas sastro, mas eko dan kadang mas hangga :mrgreen:

    hanggadamai: mas regsa juga kan :evil:

  3. masmoemet mengatakan:

    *moemet’z mode=on*

    “Dapat email dari temanku dan menurutku bagus sekali makanya tak buat bahan postingan”

    oooo jadi temen mas itu namanya mutiara ya ??? pantes judulnya kata – kata mutiara penyejuk hati. wah menurutku judulnya kurang sesuai. gmn kl diganti coretan mutiara, ato tulisan mutiara, ato ketikan mutiara, ato copy paste dr mutiara :lol:

    *ditendang mas hangga*

    hanggadamai: :evil:

  4. masmoemet mengatakan:

    yesss !!! bunda lom datang, presty lom nongol, mas rhyzQ juga lom tampak, mas chatoer juga lom absen, kang paundra lom hadir jadi aku bisa milih makanan dulu trus diumpetin hahahahahahahahhahahaha

    uhuk uhuk uhuk *kesedak*

    hanggadamai: *nyekik mas mumet* :evil:

  5. masmoemet mengatakan:

    waaaaaaaaaaaaaa aku masuk 5 besar pengisi komen di blog ini

    hanggadamai: secara dirimu komen sampe yg no 5

  6. sawali tuhusetya mengatakan:

    Seekor burung di tangan lebih baik daripada sepuluh ekor di atas pohon.

    pas banget ungkapan itu, khususnya utk kaum perempuan, mas hangga, wakakakaka :lol: daripada ndak ada yang dipegang, hayo! *jangan ngeres*

    hanggadamai: pak sawali kalee yg ngeres?? :mrgreen:

  7. Yari NK mengatakan:

    6. Emas diuji dengan api, wanita diuji dengan emas dan lelaki diuji dengan wanita.

    emasnya emas yang mana nih?? eMas Gatot apa eMas Slamet?? :mrgreen:

    hanggadamai: emas yari… :razz:

  8. Menik mengatakan:

    yessss…
    bisa ngeduluin presty ngobrak-abrik ni blog..
    *sebagai balas dendam atas dirimu yg ngrusuhi saungku* :evil:

    hanggadamai: bun, balas dendam itu gak baik :(

  9. Menik mengatakan:

    @ Pepi..
    Iya namanya Mutiara Permatasari Silvianingsih :P

    hanggadamai: hiks hiks bukan bun, diriku ndak punya temen yg namanya mutiara :evil:

  10. Menik mengatakan:

    *Yang memimpin wanita bukan akalnya, melainkan hatinya.*

    Secara wanita punya 9 perasaan 1 akal,
    laki2 punya 9 akal 1 perasaan :mrgreen:

    hanggadamai: beuuuhh, hasil penelitian sp tuh bun??

  11. -kiMi- mengatakan:

    Saya mau menambahkan! *ngacung2in jari*

    Harga diri adalah segalanya!

    Wuiih,,keren kan! Itu aseli saya yang bikin lho! Dimuat ya di postingan sampeyan… *ngacung2in golok*

    hanggadamai: iya kamu
    *nunjuk ke kimi*

  12. leah mengatakan:

    Ga perlu dengan kata -kata, memandang wanita cantik juga menyejukkan hati.
    tapi tolong jangan pandang saya ihihi *kaburrrrrrrrr*

    hanggadamai: beuuhh, narsis.com :)

  13. noonathome mengatakan:

    “Seekor burung di tangan lebih baik daripada sepuluh ekor di atas pohon”

    Gak ngerti. Apa mendingan nangkepin burung dibanding membiarkan burung bebas di alam? Hehehe, inilah pemakaian perbandingan yang seringkali kurang tepat. Kasihan hewan2 itu….. :P

    hanggadamai: kurang tepat ya mbak???

  14. mercuryfalling mengatakan:

    bunga mawar mah gak ada durinya, yg ada durinya itu batangnya :P

    hanggadamai: maksudnya begetoh mbak :mrgreen:

  15. dadan mengatakan:

    kesempatan dalam kesempitan :D

    hanggadamai: apaan yg sempit mas ? :)

  16. Landy mengatakan:

    Ada pa aneh , aku kok mencium sesuatu yang berhubungan dengan cinta dan mencintai :)

    hanggadamai: mas Landy lagi pilek ya?? :mrgreen:

  17. ika mengatakan:

    aku binun sama maksudnya yang nomor 12 itu bro,,hehehehe,, itu pasti buat penyuka hewan burung,, :D

    hanggadamai: ayo coba pahami dan resapi :)

  18. Charles mengatakan:

    bagus kata2 mutiaranya… dalam-dalam maknanya… :D

    hanggadamai: bagus dong kalo gitu :)

  19. Abeeayang™ mengatakan:

    menebak isi kepala lebih mudah daripada menebak isi hati :-(

    hanggadamai: yups, mas abe dapet tanda tangan ku :mrgreen:

  20. toim mengatakan:

    klo uang bs membeli obat, tp tdk bs membeli kesehatan, kata2 mutiara jg nggak? :D

    hanggadamai: hmm, kurang tw pasti sih..cuma jg termasuk deh, hanya saja perlu diperindah lagi keknya..

  21. emyou mengatakan:

    “pergi ke pasar jangan lupa bawa oleh-oleh”

    ups.. itu kata mutiara bukan?? :D

    hanggadamai: :evil:

  22. achoey sang khilaf mengatakan:

    lho kok kata2 mtiara ku diterbitkan tanpa seijinku (

    hanggadamai: ampun kang, ampun :mrgreen:

  23. achoey sang khilaf mengatakan:

    eh coba lihat postingan terbarku mengenai keperawanan
    cocok deh ini untukmu :D

    hanggadamai: iya kang cocok.. :)

  24. Rindu mengatakan:

    Saya tambahkan yah:

    saya: Tuhan, bawalah kesombongan dari diri saya
    Tuhan: bukan tugas saya membawa tapi kamu yang harus mengembalikan kepada KU.

    Ah, saya salah menilai TUHAN… eh ini kata-kata mutiara bukan yah?

    hanggadamai: termasuk ga ya?? Klo menurtku sih kesombongan itu selendang Allah hanya Dia yang pantas mengenakannya.

  25. daeng limpo mengatakan:

    Itu bukannya petuah dari SUN GOH KONG si “kera sakti” ?
    Saya penggemarnya loh…. :D

    hanggadamai: kalo itu mah, cinta deritanya tiada akhir :mrgreen:

  26. presty larasati mengatakan:

    huh! nomer 26 :(

    hanggadamai: hahahaha, sabar ya mbak :mrgreen:

  27. carra mengatakan:

    kok cuma sampe 13…?? sampe 100 dooong… :lol:

    hanggadamai: waduh diriku kehabisan kata2 mbak :mrgreen:

  28. winyo mengatakan:

    saya suka kata mutiaranya pat kay. haduh gimana seh kata katanya dia itu ya? lupa sayah …

    hanggadamai: *ngelirik komen om daeng limpo*

  29. riura mengatakan:

    tambahan neh:

    sejak dulu, beginilah cinta…
    deritanya tiada akhir
    (pat kay @ Kera Sakti)

    NB:mana tanda tangannya????

    hanggadamai: sebenarnya mw ngasih tp dirimu gak ngasih link sih
    hanyaalasan.com

  30. mybenjeng mengatakan:

    gitu aja kok repot…!

    kata2 mutiara tuh, gak percaya…?
    halah, gitu aja kok rrr….. :)

    hanggadamai: tuh kata yg punya gusdur kan :)

  31. presty larasati mengatakan:

    hah? dah jadi 31??? :( :( :(
    *minta coklat dong, ngga… ngambegh nih.. :P *

    hanggadamai: lah wong yg ngasih kata2 mutiara aja cuma dapet td tangan
    kok dirimu minta coklat :)

  32. Abeeayang™ mengatakan:

    hadiahnyah mana? :twisted:
    akuh gak maok tanda tangan :evil:

    hanggadamai: harus mau!!! :twisted:

  33. OraJere mengatakan:

    salam kenal mas :)

    Permulaan sabar adalah pahit, tetapi manis akhirnya

    Setuju banget! walaupun di jaman ini katanya wong sabar ora keduman(orang sabar ga akan kebagian) saia tetap selalu berusaha unuk sabar.

    hanggadamai: berarti dirimu manis :)

  34. trijokobs mengatakan:

    Gk berani nambahin ah..
    takut dikasih tanda tangan :D

    Mas Hangga, kata Pak Nh, oleh-oleh dari beliau buatku,
    buat bunda, buat A’Achoey ama yg lain, dititipin didirimu ya..?

    hanggadamai: dititipin ke diriku? kpn nitipnya???

  35. ario dipoyono mengatakan:

    walah yang no 12 porno tuh

    hanggadamai: wah gaswat iki :mrgreen:

  36. edy mengatakan:

    *liat komen #34*

    minta oleh-oleh juga dong!!

    hanggadamai: waduh gaswat ada yg minta oleh2

  37. ayaelectro mengatakan:

    “7. Keikhlasan mempunyai kilauan dan sinar, meskipun ribuan mata tidak melihatnya.”

    wah kata-katanya asik banget deh.

    hanggadamai: asik kan :)

  38. roy saputra mengatakan:

    waa, sejuknya berasa.. adem ayem..

    hehe

    hanggadamai: berasa dimana mas??

  39. Laks mengatakan:

    hatiku jadi sejuk nih habis baca :D

    hanggadamai: bagus dong :)

  40. W|zNu mengatakan:

    7. Keikhlasan mempunyai kilauan dan sinar, meskipun ribuan mata tidak melihatnya.

    Keikhlasaan dapat di lihat oleh mata hati kita

    hanggadamai: yups dirimu benar :)

  41. nengthree mengatakan:

    setiap bunga mawar ada durinya
    setiap bunga bangkai pasti ada lalatnya :)

    hanggadamai: hahahahah :)

  42. and_if mengatakan:

    hidup adalah hampa …
    (biksu suci @ sun go kong)
    lanjutannya gak tau… (mondar-mandir sambil mikir)
    hehehe… tetep gak inget

    hanggadamai: hampa adalah kosong :)

  43. gamma mengatakan:

    “Emas diuji dengan api, wanita diuji dengan emas dan lelaki diuji dengan wanita.”

    trus,api diuji ama siapa ?? –> air
    air diuji ama siapa ?? –> api lagi..
    api diuji ma siapa lagi ?? –> air lagiii…duh,cape deeh.. :D
    *gapentingbangetginigw.com*

    hanggadamai: *ikutan capek* :mrgreen:

  44. ratutebu mengatakan:

    numpang,,
    saiia dapet kiriman kata-kata bagus,, *ehhh,, cerita dink!!!

    Jari Tangan dan Masalah

    Di sebuah desa, hiduplah seorang pemuda. Usianya belumlah genap 20 tahun. Namun sayang, kehidupannya sangat merana. Selalu saja ada banyak kesulitan yang dihadapinya. Usahanya sering gagal.
    Tak banyak yang bisa dilakukannya selain merenungi nasib. Ia
    bertanya dalam hati, mengapa ada beribu masalah yang selalu ada di sekitarnya.

    Suatu ketika, ia mendengar ada seorang bijak yang dapat membantu mengatasi setiap persoalan. Kabarnya, orang tua ini selalu berhasil menolong setiap orang yang datang kepadanya. Sang pemuda pun tertarik untuk datang dan mencari jalan keluar bagi masalah yang di hadapinya. Segera saja di persiapkan bekal untuk melakukan perjalanan menuju ke tempat orang bijak itu berada.

    Seharian penuh ia berjalan, hingga sampailah di pinggir hutan. Hari sudah malam, ketika akhirnya ia menemukan rumah yang dicarinya.
    Setelah mengucapkan salam, masuklah sang pemuda dan bertemu dengan orang yang di harapkan menjadi penolongnya. Mari masuk silahkan duduk, terdengar jawaban dari dalam.
    Dengan penuh harap, pemuda itu pun mulai menceritakan masalah yang dihadapinya. Ia berkisah tentang pekerjaannya yang gagal, kawan-kawannya yang memusuhinya, juga semua masalah-masalah lainnya.

    Sang orang tua, mendengarkan dengan seksama, bersungguh-sungguh untuk memahami pemuda itu. Setelah beberapa lama, usailah ia menyampaikan semuanya. Lalu, apa yang harus aku lakukan, tanya pemuda, apa yang sebenarnya aku hadapi, dan apa masalahku??

    Anak muda, maaf, aku tak bisa sepenuhnya menolongmu. Aku hanya bisa menunjukkanmu suatu hal. Orangtua itu kemudian menuju jendela, dan membukanya lebar-lebat. Di luar sana, tampak langit yang gelap gulita. Lalu, diacungkannya jari telunjuk, seperti menunjuk ke atas, ke arah jendela itu. “Nak, lihatlah jari telunjukku, ada berapa jari yang kau lihat?”

    Pemuda itu segera menjawab, tentu saja, hanya ada satu!?. Kemudian, orangtua itu
    berpindah, sambil menutup jendela, dan mengacungkan telunjukknya ke arah dinding. Ia lalu bertanya, Sekarang, ada berapa jari yang kau lihat?? Sang pemuda, tampak memicingkan mata. Tampaklah tangan dan jari telunjuk yang teracung, dengan latar belakang dinding yang putih. Ada bayang-bayang yang tampak disana.

    Lihatlah lebih jelas, jatuhkan pandanganmu ke belakang, ada berapa jari yang kau lihat.?
    Sebentar, aku melihat, ada satu?.eh, dua jari yang ku lihat.? Bagaimana ini bisa terjadi? Ternyata, dinding yang putih, memberikan nuansa yang berbeda dalam pantulan benda.

    Ada fenomena lain yang membuat jari itu tampak tak seperti aslinya.? Anak muda, itu hanya nuansa bayangan dari jari ku saja. Setiap benda akan terlihat berbayang ganda jika diletakkan pada dasar yang putih.
    Engkau pun akan melihatnya ganda jika melayangkan pandanganmu jauh ke belakangnya, dan tidak terpaku pada benda itu saja. Dan sama halnya dengan semua masalahmu.

    Sesungguhnya, dalam setiap masalah, kadang, bukan pemecahanlah yang harus kita cari. Tapi, kemampuan untuk melihat masalah itulah yang kita perlukan. Kadang kita sering terpaku hanya pada masalah itu-itu saja, tanpa pernah membiarkan kita melihat sisi lainnya.

    Cobalah layangkan pandanganmu ke belakang, pada jarak yang berbeda pada setiap masalah, engkau akan menemukan bukan hanya satu, tapi dua atau tiga hal yang terlihat. Anggaplah jari telunjukku sebagai semua masalahmu. Dan dinding itu sebagai pikiranmu. Maka, engkau akan dapat melihat sosok suatu masalah, dengan jelas, pada dinding
    yang putih, pada pikiran yang jernih. Engkau akan mampu melihat dengan lebih jelas apa yang kau hadapi pada pikiran yang tenang, bukan pada latar yang gelap dan penuh amarah.

    Tataplah semua masalahmu itu dalam pandangan jernih, tenang, dan bersih. Teliti setiap sisi persoalan hidupmu, dengan hati yang suci.
    Susuri dan pahami setiap aral di depanmu, tidak dengan pandangan yang gelap gulita.

    Pahami dan maknai semuanya. Saat engkau memahami apa yang sedang kau hadapi, maka engkau akan mudah mengatasinya. Setiap persoalan, mungkin terlihat seperti satu hal saja, namun sesungguhnya hal itu mempunyai sisi lain yang tak terungkap, hingga kita mampu melihatnya
    dengan pandangan yang jernih.

    ***

    Teman, bisa jadi kita mau mencoba hal ini. Acungkanlah jari kita ke dinding yang putih.
    Pandanglah, dengan tatapan jauh ke belakang jari itu. Kita akan menemukan ada pantulan yang berbeda dari jari-jari kita. Kita akan melihat, tak hanya ada satu jari yang terlihat, tapi dua, atau bahkan lebih. Mungkin dalam teori optis, kita akan menemukan penjelasan yang ilmiah dan akademis.

    Namun fenomena ini akan mengajarkan kita satu hal:

    Suatu masalah, kadang akan tampak lebih jelas kita menatapnya dengan pandangan jernih dan jauh ke belakang.
    Allah memang Maha Pencipta. Allah selalu memberikan hikmah dan pelajaran dari setiap apapun yang diciptakan-Nya. Tak terkecuali lewat jari dan pandangan tadi.

    Kemampuan kita untuk melihat suatu masalah, akan sangat membantu kita dalam memecahkan masalah itu. Walau kadang, pemecahan masalah itu, adalah berupa kemampuan kita untuk melihat masalah dengan lebih jernih dan tenang. Serta dengan memahami, apa sebenarnya masalah yang kita hadapi itu.

    Just fight for the life…

    gyaaaa.. ternyata panjang sekali,, :mrgreen: maaph ya..

    hanggadamai: makasih banyak ya mbak *terharu*

  45. yoes mengatakan:

    berusaha itu wajib, berhasil tidak wajib

    hanggadamai: Betull….

  46. zeromask mengatakan:

    Keren2 BRO….. :d
    Ijin COpas Buat sms CEWE gw yakz…lam kenal

    zero

    hanggadamai: wweeww, buat cewek ya .. gud luck ya..

  47. trijokobs mengatakan:

    -Hanggadamai: dititipin ke diriku? kpn nitipnya???-
    Hayo ngaku :D kemarin katanya. :D

    hanggadamai: *garuk2 pala* gak ngerti

  48. kaudanaku mengatakan:

    hadhuw…..ke dah ke-48

    hanggadamai: selamat :lol:

  49. kaudanaku mengatakan:

    hadhuw…..dah ke-48

    hanggadamai: selamat lagi :lol:

  50. kaudanaku mengatakan:

    weiks………48-49-50. ga ngasih kata2 mutiara ah, mo minta tanda tangan ajah. boleh tho?

    hanggadamai: gak boleh
    jualmahal.com :evil:

  51. maskun mengatakan:

    1. Maju tak gentar membela yang benar.
    2. Maju terus pantang mundur
    3. Hidup itu indah
    4. Cinta tidak harus memiliki
    5. 4 x 4 =16 sempat tidak sempat dilempar gelas
    6. Segitu aja dulu deh. hehehe….

    hanggadamai: :evil:

  52. maskun mengatakan:

    Wanita diuji dengan emas dah gak musim lagi. Sekarang wanita diuji sama mobil keren, hp terbaru, apartemen mewah.

    hanggadamai: wew :mrgreen:

  53. kucingkeren mengatakan:

    no 51… . orang yang tak suka kucing, mungkin dulunya tikus.. heheeee… (itu kata mutiara juga lho…)

    hanggadamai: *gebukin kucing keren*

  54. kucingkeren mengatakan:

    wekssss salah nomor… tapi aku gak setuju sam acomment yg no 52… kok wanita haya diuji sama mobil keren, hp terbaru, dan apartemen mewah…. weehhh….. salah tuhh.. harusnya : yang penting itu kepribadian…. : mobil pribadi, hp pribadi, apartemen pribadi…dst pribadi…ngapain kalo cuma sewa aja….hahaha (kaburrrrrrrrr)

    hanggadamai: wew ternyata parah juga :evil:

  55. otakiphan mengatakan:

    eh kata mutiaranya dipajang ditembok aja… kayak didalem kelas anak anak SD itu :D

    hanggadamai: wah ide bagus mas :mrgreen:

  56. wennyaulia mengatakan:

    ibu kita kartini…putri sejati…. ;mrgreen:
    *itu termasuk penyejuk hati gak, mas?

    hanggadamai: ibu kartini yang bikin sejuk ya mksdnya..

  57. wennyaulia mengatakan:

    ibu kita kartini…putri sejati…. :mrgreen:
    *itu termasuk penyejuk hati gak, mas?

    hanggadamai: wew kok banyak yg 2 kali komen ya??

  58. Anggie mengatakan:

    Mumetz Akyu :P

    hanggadamai: jangan2 ketularan mas mumet

  59. R' Kurniawan mengatakan:

    tapi inget…
    laki-laki takluk oleh 3 hal
    1.Harta
    2.Tahta
    3.Wanita
    kekekekke…..

    hanggadamai: setuju :)

  60. realylife mengatakan:

    sebentar yo , tak liat dulu kamusku
    ntar tak kasih tau , tapi lewat apa mas ngirimnya ?
    pake tiki atau pos ?

    hanggadamai: pake saos ya mang… :mrgreen:

  61. fenfen mengatakan:

    bagus.. bagus… *manggut2*
    salam kenal yaaaaa

    hanggadamai: *ikutan manggut2*

  62. desmeli mengatakan:

    nih mas Hangga aku bawa oleh-oleh kata mutiara untuk mu

    Dalam hidup, seringkali kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahawa apa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.

    hanggadamai: makasih banyak :)

  63. antown mengatakan:

    maksudnya apa ya?? (pura2 gak ngerti)

    hanggadamai: iyaya apa?? :evil:

  64. Menik mengatakan:

    numpang lewat…
    *biar dirimu peringkat top postnya naik* :lol:

    hanggadamai: silahkan :)

  65. Menik mengatakan:

    numpang lewat…

    hanggadamai: tumben bunda baik?? :twisted:

  66. rinie mengatakan:

    Berbahagialah kita, bila kita mempunyai rumah..
    kemana kita bisa pulang setiap waktu
    dalam keadaan apapun, menang atau gagal
    kita akan disambut dengan hangat…

    kata2 mutiara bukan?? hahaha

    hanggadamai: bisa mbak rini :)

  67. yellashakti mengatakan:

    aku punya banyak kata mutiara, koleksi dari tahun 1994 sampe sekarang,,,ada di buku diary khusus kata muiara
    lain kali tak tampilkan di halaman blog, buat penyejuk hati hangga

    hanggadamai: pipimemerah.com

  68. Okta Sihotang mengatakan:

    1. Berilah cinta tanpa meminta balasan dan kita akan menemui cinta yang jauh lebih indah
    okta bgt negh mai.. ;)

    hanggadamai: bagus dong Ta.. :razz:

  69. langitjiwa mengatakan:

    mau dong..aku minta tanda tangan,nich dijidat…!?

    *lariiiiiiiiiiiiiiiiii…………………

    hanggadamai: *ngejar mas langit*

  70. Hasan Seru mengatakan:

    6, 7 , 10, 13 gue bgt…

    salam kenal

    hanggadamai: bagus dong kalo gitu :)

  71. Santi mengatakan:

    wahh udah rame ya disini? makanannya udah abis blom? :mrgreen:

    hanggadamai: udah abis ama diriku tuh :mrgreen:

  72. aRuL mengatakan:

    Mencerahkan…. :)

    hanggadamai: alhamdulillah kalo gitu :)

  73. sarahtidaksendiri mengatakan:

    *^+c”10. Orang yang paling mampu menguasai dirinya ialah yang paling mampu menguasai rahasianya. *^+V”

    *mikir-mikir….bingung deh mo ngomong apa…*

    hanggadamai: kalo bingung pegangan mbak.. :mrgreen:

  74. rhainy mengatakan:

    setuju ama yang nomor 52…….

    hanggadamai: diriku juga setuju :)

  75. djunaedird mengatakan:

    Membuat pikiran jadi fresh, cerah, padhang, dll……. :P

    hanggadamai: alhamdulillah kalo begitu :)

  76. beruangputih mengatakan:

    bagus banget..kata-kata mutiaranya…nanti kirimin ke emailqu ya…

    hanggadamai: insyaAllah ya mbak :mrgreen:

  77. insansains mengatakan:

    ^_^ Masih ada lagi gak mas, kumpulan kata-kata mutiaranya. Update-in dong…!! hehehe…! tHanks

    hanggadamai: tak edit ah soale diriku kan laki2 kok dibilang mbak :(

  78. kedaikitakita mengatakan:

    Untuk nomor 12 ada yang marah tuh…
    Katanya merusak kelestarian alam…….. :D

    hanggadamai: kan ngambil burungnya cuma satu :mrgreen:

  79. boncel mengatakan:

    thank

    hanggadamai: sama2 :)

  80. adrianto mengatakan:

    sebait kata,diatas kata
    cantik tanpa polesan
    indah tanpa sentuhan
    memberi tanpa mengharap
    ikhlas dalam berbuat
    jujur dalam kata2

  81. Batman mengatakan:

    Hati dan lidah bisa tak sejalan
    tetapi mata tak bisa membohongi keadaan hati

    tentang sesuatu, yang memiliki kekuatan untuk memberi tanpa keinginan untuk berharap, kepada Ibu Peri Vie…
    Semangat Hidup… Aku menyayanginya…

  82. rahmani mengatakan:

    waaah… hebat juga tuh kata-kata mutiaranya, tapiii kyaknya kurang banyak jadikan 100 donk… ikutan yah…”ketika kehidupan memberimu seribu alasan untuk menangis , tunjukkan bahwa kamu mempunyai sejuta alasan untuk tersenyum, nikmati setiap waktu dan akhiri kelelahan hari ini dengan keikhlasan.:-) ga termasuk yah kata-kata mutiara… maaf

  83. ulil amril mengatakan:

    belajar tanpa berpikir
    tidak ada gunanya
    sedangkan berpikir
    tanpa belajar
    adalah berbahaya…..
    ^_^

  84. EPHI mengatakan:

    aaalllloooowwwwww

  85. syifa mengatakan:

    Maaf ya saya nda bisa buat kata2 mutiara, tapi klo menurut saya sih…
    Ngapain repot2 cari kata penyejuk hati. klo mba orang muslim, curhat aja ama Allah lewat Al-Qur’an-Nya yang istilah lainnya adalah surat CINTA dari ALLAH. Insya Allah akan lebih tenang dan berberkah asal mba tau juga artinya….. Gimana stuju?
    ^_^

  86. syifa_ants mengatakan:

    Maaf ya saya nda bisa buat kata2 mutiara, tapi klo menurut saya sih…
    Ngapain repot2 cari kata penyejuk hati. klo mas orang muslim, curhat aja ama Allah lewat Al-Qur’an-Nya yang istilah lainnya adalah surat CINTA dari ALLAH. Insya Allah akan lebih tenang dan berberkah asal mas tau juga artinya….. Gimana stuju?
    ^_^

  87. M. Akhyar mengatakan:

    1.pelajarilah keikhlasan.
    2.karna wanita mengungkapkan sesuatu dengan air mata.
    3.kata di uji dengan perbuatan,perbuatan di uji dengan amalan,amalan di uji dengan ketaatan.
    4.kehormatan manusia adalah dengan rendah hati dan keikhlasan.
    5.keberanian di perlukan dalam memutus haq dan kebatilan.
    6.tentu dengan kerja keras dan perencanaan.
    7.emas di balut keindahan,wanita sumber segala keindahan,lelaki,,menyukai keindahan.
    8.keikhlasan ilmu yang tertinggi di mata manusia dan dalam pandangan NYA.
    9.kehormatan yang terbuang,,bukan akhir dari segalanya.
    10.pribadi yang paling berani adalah yang mengakui kesalahan.
    11.hati-hati….belum tentu yang indah,,ada efek buruk nya.
    12.dari pada kan lebih baik….bukan!!??
    13.maka..jadilah pribadi yang sabar dengan selalu tersenyum manis.

  88. M. Akhyar mengatakan:

    salamkenal wahai saudara ku..

  89. M. Akhyar mengatakan:

    salam kenal wahai saudara ku..

  90. Doni mengatakan:

    salam kenal semua ya akhiii

  91. khairul mengatakan:

    males ngisinya….
    ga dibls lg……

  92. vyllou mengatakan:

    aku wanita, tapi ga ngrasa diuji pake emas…
    aku diuji pake soal kimia,fisika….
    he..he..he… lulus juga….

    pasti ga dBls…
    NEBELIN!!!!!

  93. mahisa mengatakan:

    membuka saat gelap, menutup saat terang. Yang tampak adalah semu, sedangkan yang semu adalah nyata.

  94. aripbhr mengatakan:

    Sabar adalah tanpa batas, sebagaimana abadinya kasih sayang dalam suatu ikatan

  95. aripbhr mengatakan:

    Lihatlah sseorang slalu dalam sudut kebaikan sbagaimana kita mmaknai alam sbagai keindahan

  96. purwokerto banyumas mengatakan:

    ohhh indah sekalii.makasih yaaa..untuk yg indah-indah..

  97. rama mengatakan:

    berbagi keceriaan ^_^

    kita hidup di dunia ini
    bukan untuk mencintai orang yang sempurna
    tapi kita hidup di dunia ini untuk
    mencintai orang dengan cara yang sempurna

    dapat apa ya O_o

  98. Re mengatakan:

    “If being sane is thinking there’s something wrong with being different….I’d rather be completely fucking mental.”

  99. julianto prasetyo mengatakan:

    segala sesuatu yang indah – indah akan membuat hati menjadi tentram dan bisa ngilangin rasa stress
    dan kebosanan..

  100. Ajhie mengatakan:

    Indah2 bro benar2 pexnjuk hati bngt,
    ada y kata2 yg pas bwat keadaanq saat ne,aq sdih bngt ne karna cinta ku sepertix bertepuk sbelah tangan,klw ada krim ke email aq y,

  101. Frans mengatakan:

    Di buka Lowongan kerja dari beberapa perusahaan besar, diantaranya : PT. Fratekindo Jaya Gemilang, Action Coach, PT. PBM Olah Jasa Handal, PT. Samafitro, PT. Javan Indonesia, PT. Verena Oto Finance Tbk, PT. Otto Pharmaceutical Industries, PT. Smite Medianet Global, HIT Corporation, Verizone Multimedia, PT. Puriasri Bhakti Karya, PT. SLP International, PT. Pineappletech Multi Cemerlang, PT. Multi Prima Sejahtera, Tbk, PT. Mitra Adi Perkasa, Tbk, PT. Kenage International, Accurate Business Center, PT. Puriasri Bhakti Karya, PT. Prima Jabar Steel, PT. LG Innotek Indonesia, PT. Perintis Pelayanan Paripurna, PT. PBM Olah Jasa Handal, PT. Santa Great Industry, dll (Terdapat > 600 lowongan kerja terbaru dari beberapa perusahaan besar di indonesia)

    Klik Link ini: http://www.rumahkerja.com/default.action , untuk registrasi dan melamar lowongan pekerjaan yang anda inginkan. Rumahkerja.com adalah Situs cari Kerja Online Terbaik di indonesia dan dapatkan informasi Lowongan Pekerjaan yang Anda butuhkan secara Gratis dengan mendaftarkan diri sebagai Candidate .

  102. tyo mengatakan:

    lanjutin ja terus oke oke……………

  103. sahrulpabiccang mengatakan:

    Wow hebat, byk amat pengunjungnx, berbagi boleh ya?

  104. stanislaz mengatakan:

    inagt::::emas boleh diuji tapi manusia ngk boleh diuji dong,,,,,,entarr keemasan lahh,,,,

  105. kpop mengatakan:

    wahhh . . menambah inspirasi dan menyejukkan jiwa kata mutiaranya.. ditambah dong.
    minta kata mutiara tentang cinta boleh gak?
    semangat dan sukses selalu . . .

  106. fatih mengatakan:

    izin sedot
    n_n

  107. ryan mengatakan:

    terimakasih,,kata2 penyejuk hati anda dapat memacu saya untuk berpikir positif..

  108. adi,s mengatakan:

    ok lahh aku ikut aja biar ada bahan untuk mendapat yg lebih baek

  109. nahidhu el-aza mengatakan:

    salam kenal mas..
    lagi blok walking!! mohon kunjungan nya.
    hehe

  110. nahidhu el-aza mengatakan:

    salam kenal mas..
    lagi blok walking!! mohon kunjungan nya.
    hehe
    http://samawiblog.wordpress.com/

  111. april mengatakan:

    wah…keren….

    tp koq komentar nya yg pd membingungkan ya?

    * smbil garuk2 kpala

  112. toha mengatakan:

    slm knl mas
    pngen ikut”an ah….
    “Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi sungguh lebih menyakitkan mencintai seseorang tetapi tidak pernah memiliki keberanian untuk mengungkapkannya”

  113. solihin mengatakan:

    apakah kemauan sebanding dengan ke yataan,,,!
    hidup lebih indah dilihat dengan kedua belah mata,,,!!!

  114. andi mengatakan:

    keren bro kta2 nya gue pake satu buat perbaruin status gue d facebook…
    ngga ap2 kan?

  115. akbar kunyuk mengatakan:

    aku ingin memilikiMU namun

  116. [...] Kata-Kata Mutiara Penyejuk Hati [...]

  117. riiezkiie mengatakan:

    siiiiiiiip baget…

  118. ariss mengatakan:

    hhaaa …..
    mantappp kata nya, jadi sejuk hatii in … :D
    msh ad yang lain gk ??
    yang lebih panjangn dikit,,, :)
    hehehehe

  119. ipul zha mengatakan:

    Kemiskinan seperti hukuman kejahatan yg tidak kita lakukan

  120. tya. mengatakan:

    tak adha kata menyerah untuk mencapai apa yang di ingin kan asala kita dapat bersabar…

  121. almarkzal mengatakan:

    Assalamualaicum

  122. ototng mengatakan:

    teruskanlah
    Teruskanlah…

  123. dewii mengatakan:

    waalaikumsalam

  124. pangeran muda rony mengatakan:

    Cintailah orang yang benar-benar mencintai anda bukan orang yang benar-benar anda cintai, tetapi bila anda tidak mendapatkan orang yang benar-benar mencintai anda, berikanlah cintamu setulus-tulusnya tanpa mengharapkan balasan darinya, maka anda akan mendapatkan seseorang yang akan benar-benar mencintai anda.

  125. zuhry mengatakan:

    :’(

  126. dunia pasti berputar mengatakan:

    Berfikir secara rasional tanpa dipengaruhi oleh naluri atau emosi merupakan satu cara menyelesaikan masalah yg paling berkesan,,!!!

  127. Febry haryono mengatakan:

    Cinta itu bka hnya dilihad dr mta saja..
    Namun cnta itu ssuatu yg mmpu mnembus halangan apapun..percyalh dg adnya cnta..
    Karna cnta sejati akn mnutupi segala na dn tk akn pernh mnyerah..

  128. Ruri Handayani mengatakan:

    Kalau kita mau disayang
    sayangi dulu orangnya..

  129. restu ogre mengatakan:

    Kata” nya bagus..sedikit nambah pengetahuan… ;-)

  130. oval mengatakan:

    ahahay apaan tuh.

  131. jogistnews mengatakan:

    ringkas tp padat di dalam hati

  132. Inal Siregar mengatakan:

    Sungguh2 bisa sejukkan hati kalau kata2 hikmah tadi dihayati dgn iman dan kesadaran penuh. Trimakasih, wassalam…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 54 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: