Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Diriku Mengerjakan PR

Gara-gara mas abe, diriku jadi bikin PR ๐Ÿ‘ฟ . Padahal hari ini begitu melelahkan dan bikin cacing dalam perutku menggerutu kembali :mrgreen: . Seharian ini, diriku bener capek, baru sampai jam sepuluh malam langsung ngebuka blog terus baca-baca komentar eh tiba-tiba mas abe ngasih PR. Diriku jadi penasaran, siapa yang punya ide bikin ini PR ya โ“ Terus siapa nanti yang ngasih nilai โ“ Trus bagi rapotnya kapan โ“ Trus yang juara I dapat apa โ“ Trus, trus, trus, ……., trus. Beeuuuhhhh kaya tukang parkir terus-terus mulu, jadi kebanyakan trusnya, kapan bikin PRnya โ“

*Iโ€™M PASSIONATE ABOUT

1. Kompi

2. Riset

3. Organisasi

*Mostly I say

1. Beeuuuhhhhhh

2. ……(dot)com

3. ooooo

*Iโ€™ve just finished reading

1. Al quran (Alhamdulillah… baru khatam lima kali, insyaAllah akan terus kubaca hingga napas terakhir)

2. Al hadist (insyaAllah bukan hadist yang dhoif dan insyaAllah akan terus kupelajari hingga ajal ini dicabut)

3. Diktat kuliah yang bikin pusing

4. Novel-novel (Nikah Dini keren 1 dan 2, Ketika Cinta Bertasbih 1 dan 2, Laskar Pelangi, Edensor, Sherlock Holmes-Penelusuran benang merah, dan beberapa novel yang diriku sudah lupa apa judulnya, yang jelas terima kasih kepada semua teman-temanku yang dengan baik hati meminjamkan novelnya kepada diriku)

5. Buku-buku pengembangan diri (Menggapai Qalbun Saliim, Berpikir dan berjiwa besar, Bagaimana menjadi seorang pemimpin, Bagaimana mencari kawan dan mempengaruhi orang lain).

*Kalo Tuhan mengijinkan before I die, I want toโ€ฆ

1. Memohon ampun kepada Allah atas dosa-dosa hambaNya yang rapuh ini, memohon agar diizinkan menjadi penghuni SurgaNya.

2. Melakukan dan memberikan yang terbaik kepada Allah, orangtua, Istri dan anak-anakku (kelak), adik dan kakak, saudara-saudaraku, sahabat serta teman-temanku hingga membuat mereka tersenyum bangga atas keberhasilanku di dunia dan di akhirat.

*I love listening toโ€ฆ

ayat-ayat suci Al quran, musik, curahan hati teman-temanku, nasehat dan kritik kepada diriku

*What my friends like about meโ€ฆ

solidaritas sosialku, tanggung jawabku, komitmen dan konsistenku, kerja kerasku dan banyolanku

*Last year iโ€™ve learnedโ€ฆ

Mengarahkan hati, mencari ketetapan hati, menata keikhlasan dan meraih bening hati

Selesai sudah PR ini kubuat dan yang jelas PR ini membuat diriku termenung dan teringat kembali atas dosa-dosaku yang telah kuperbuat. Terima kasih kepada mas abe yang telah meneruskan PR ini kepada diriku. Dan sebagai pesan pengantar diriku meminta kepada:

1. Mas Moemetz

2. Kang Achoey

3. Kang Langit

4. Kang Chatoer

5. Mbak presty

6. Mas Trijoko

7. Teh Muti

8. Mas Landy

9. Mas RhyzQ

10. Seluruh Anggota HFC (Hangga Fans Club) :mrgreen:

Selamat mengerjakan PRnya ya..InsyaAllah ntar tak ponten ๐Ÿ˜ˆ .

Filed under: aku menangis, dunia itu fana,

52 Responses

  1. -kiMi- berkata:

    Huahuahua,,, dapet PR juga ya? Padahal kita akan udah mahasiswa ya? Harusnya mah bikin makalah ya? *haiah. Nantangin gni jadinya*

    hanggadamai: iya nih tugas aja bejibun gile :mrgreen:
    dirimu juga ngerjain dong secara dirimu anggota HFC :mrgreen:

  2. myviolet berkata:

    HORE!!!!!!!!
    AKU JADI NOMER 2 LAGI…
    WAH PR TU HUTANG JADI HARUS DIKERJKAN…
    SEMANGAT YA… BIKIN PR NYA
    KLO BINGUNG TANYA AKANG ACHOY AJA…
    DIA SEBENERNYA DOSEN TUH…….. (KALO KANG ACHOYNYA MAU)

    hanggadamai: semangat ya jadi yg nomer dua, lain kali pertamax ya :mrgreen:

  3. ven berkata:

    haiyaaaah hare gene msh ada PR *sambil berdoa, moga aku ga dpt PR kaya hangga*
    Cie penggemar bukunya dale carnegie tho

    hanggadamai: ooo sampeyan pernah baca toh..
    diriku cuma tukang minjem :mrgreen:

  4. Sawali Tuhusetya berkata:

    pr-nya mantabz, ufh …. dapat 100, mashangga. hebat juga nih, jadi generasi metropolis yang paham agama. saluts!

    hanggadamai: insyaAllah ๐Ÿ™‚

  5. Menik berkata:

    Dikerjain juga ๐Ÿ˜›
    *sekalian ga ada ide mosting kan Ngga* ๐Ÿ˜†

    hanggadamai: beuuuh ide mah banyak, tapi nulisnya yg gak bisa ๐Ÿ˜†

  6. Menik berkata:

    Aku libur ngasih PeeR :mrgreen:

    hanggadamai: libur โ“
    mentang2 weekend ๐Ÿ˜›

  7. rinie berkata:

    hangga,, munculkan kreatipitasmuuuuuuuu… kebanyakan PR jadi sumpek tuh ide…. uda lama gag mampir,, piye kabare?

    hanggadamai: hehehe, ndak papa kok
    toh PR insyaAllah ndak ngehambat kreativitas
    btw diriku kan gak kreatip ๐Ÿ˜ฆ

  8. mercuryfalling berkata:

    hangga fans club

    halaaaaaaaahhhh ๐Ÿ˜›

    hanggadamai: mbak blom daftar ya :mrgreen:

  9. Landy berkata:

    ๐Ÿ™‚ dapet PR ya he..he..he…, tar di kasih apa kalau selesai

    hanggadamai: dikasih tanda tangan dari diriku :mrgreen:

  10. chatoer berkata:

    huhuhuhu, udahjadi siswa teladan masih dapet PR juga..
    paling lambat dikumpulin kapan pak Guru?

    hanggadamai: hari ini ๐Ÿ˜ˆ

  11. agn berkata:

    keren juga udah 5 kali khatam… saya baru 1 kali dan skrg sedang mencoba menkhatamkan lagi.. wismilak

    hanggadamai: tetapi diriku blum memahami dan melakukan makna spenuhnya.
    diriku hanya makhlukNya yang bodoh..Ini evaluasi bagi diriku karena sudah lima kali tetapi tingkah laku diriku belum mencerminkan seorang mukmin yg ikhlas ๐Ÿ˜ฆ

  12. Rindu berkata:

    Kalau ada yang kurang jelas, bisa tanyakan ke saya yah … ๐Ÿ™‚

    hanggadamai: iya bu guru ๐Ÿ™‚

  13. mutiatun berkata:

    Ayo….. berlomba-lomba dalam kebaikan.
    Kalo 1 hari 1 juz, berarti 1 tahun khatam 12 kali. Se lusin genap.

    hanggadamai: semua itu harus dilakukan krn Allah kan teh muti โ“
    ๐Ÿ™‚

  14. toim berkata:

    ternyata banyak jg ya yg ngerjain pr ginian ๐Ÿ˜€

    hanggadamai: iya nih, susah lagi ๐Ÿ˜›

  15. jiakakakakakakaka…makasih udah ngerjain PRnyah….
    gak nyontek khan? ๐Ÿ‘ฟ

    hanggadamai: nyontek dikit :mrgreen:
    makasih jg ya mas abe atas PRnya ๐Ÿ‘ฟ

  16. Aduh, setelah disuruh Abe, kini giliran disuruh Hangga
    Udah kaka bilang kaka ga bisa
    Yang keingetan ama kaka cuma target aja tahun ini
    Ngelancarin usaha ama nikah. ๐Ÿ˜€

    hanggadamai: udah bikin aja kang !!
    maksa.com ๐Ÿ˜ˆ

  17. wennyaulia berkata:

    dasar si Abe ni
    belum jadi guru juga udah semena-mena kasih PR ๐Ÿ˜ˆ

    hanggadamai: iya nih dasar mas abe
    manas2in.com

  18. trijokobs berkata:

    Ngumpulinnya sante ya..
    beres-beres dulu neh..

    *sst, jgn dijawab cukup ngangguk aja, Bossku ada dimejanya..
    (depanku)*

    hanggadamai: *ngangguk*
    *kedip2*
    *geleng2*

  19. ridu berkata:

    OMG.. PR dimana2..

    hanggadamai: iya nih ridu ๐Ÿ™‚

  20. mybenjeng berkata:

    salut, PRnya banyak tapi dah selesai semua.
    ssstt…, nyontek dunk… ๐Ÿ™‚

    hanggadamai: heheheh, diriku juga nyontek :mrgreen:

  21. JoEy D`JuVe berkata:

    Bener2 buletin FS… wekeke…

    hanggadamai: gak ngerti maksud joey ๐Ÿ˜ฆ

  22. -kiMi- berkata:

    hehhh… dudul!! Sejak kapan saya ngedaptar jadi anggota HFC? Huekkss,, hueekkss,, *muntah2 dan langsung kejang2*

    Yang bener ituh ya situ yang jadi anggota KPK alias Klub Penggemar -kiMi- *gak mau kalah*.

    hanggadamai: ternyata waktu dirimu melamar jadi HFC dirimu ternyata menyamar ya..
    mencari data2 ttg seberapa gantengnya diriku… ๐Ÿ˜ˆ
    lagilaginarsis.com

  23. @ achoey sang khilaf
    Kerjain dunk Aยด…. :p
    @ wennyaulia
    jiakakakakakaka….belajar ngasih tugas… :mrgreen:
    cepet kerjakan!! ๐Ÿ˜ˆ

    hanggadamai: pak guru yg galak ๐Ÿ˜ฆ

  24. kucingkeren berkata:

    PR??? please dehhh..hari gini gitu lho…. (langsung dijeburin yg punya blog ke cisadane….. huuuuuuuuu ngacirrrrrrrr)

    hanggadamai: gak diceburin kok
    tp ditenggelemin trus diseret2 ๐Ÿ˜ˆ

  25. tehaha berkata:

    pr..??
    wah untung saia sudah selesai kemarin ๐Ÿ™‚

    hanggadamai: makanya diriku nyontek punyamu :mrgreen:

  26. blu3shoes berkata:

    Wuehehehe……udah selese juga yah PRnya…
    Bagus…bagus..ntar langsung dkiumpul yah!!!

    hanggadamai: iya ibu guru :rool:

  27. masmoemet berkata:

    namaku disebut
    *muka memerah*

    hanggadamai: muka memerah tandanya mas mumet tambah mumet :mrgreen:

  28. masmoemet berkata:

    moemet’z sama PR nya

    hanggadamai: tuh kan bner mumet ๐Ÿ˜›

  29. zein berkata:

    jadi kebaca deh,,PRnya nambah…

    hanggadamai: iya nih ๐Ÿ˜ฆ

  30. realylife berkata:

    bole ikutan bantuin pr nya nda?
    bole ya ? bole ya ?

    hanggadamai: boleh kok ๐Ÿ™‚
    btw kamu gak ngerjain PR โ“

  31. azaxs berkata:

    wah pr nya mantabh.. mahasiswa tarbiyah aja lewat!…. :mrgreen:

    hanggadamai: tapi kelakuannya mah blum mencerminkan mas ๐Ÿ˜ฅ

  32. […] by trijokobs in Uncategorized. trackback Weleh, orang udah lama gk sekolah kok suruh ngerjain PR. ada ada saja Mas hangga ini. Tapi ya ndak apa-apa dengan Ikhlas (Insya Allah) tak […]

  33. kelepon berkata:

    PR ya…… jah… mending tidur….. ๐Ÿ˜ฆ

    hanggadamai: iya bener mendng tidur
    *nguap*

  34. Hahaha…aku juga dapat PR. Tapi dasarnya siswa pembangkang, aku tak kerjakan. :mrgreen:

    Tentunya PR yang sama. ๐Ÿ˜†

    hanggadamai: kalo dapt nilai merah gimana mas ? :mrgreen:

  35. presty larasati berkata:

    wadew… dapet PR juga gue?
    hukz… ๐Ÿ˜ฆ
    iya deh, dikerjain… tapi klo nilainya bagus, dapet apa nih ๐Ÿ˜›
    in 2 days yah, soale lagih sibukz
    *sok sibuk bgt siiihhh ๐Ÿ˜† *

    hanggadamai: dapet tandatanganku :mrgreen:

  36. kabarihari berkata:

    udah banyak yang bikin PR, kayanya…jadi aku ntar nyontek saja :mrgreen:

    hanggadamai: silahkan nyontek wong diriku juga nyontek :mrgreen:

  37. hafidzi berkata:

    Buat PR harian ya? menyenangkan yaaa…:) biar tau kegiatan harian

    iya nih mas ๐Ÿ™‚

  38. djunaedird berkata:

    Kalau nggak ada yang nilai saya bisa ndaftar ๐Ÿ˜›

    hanggadamai: ide bagus tuh ๐Ÿ˜›

  39. regsa berkata:

    kamu memang manusia yang baik nak..

    ๐Ÿ™‚

    hanggadamai: tapi kebanyakan khilapnya mas ๐Ÿ˜ฅ

  40. Yari NK berkata:

    hehehehe….. untung saya ngga kebagian…..
    Andaikan saya kebagian….. berhubung saya termasuk murid yang malas….. saya akan minta buatin PRnya aja deh……… ๐Ÿ˜›

    hanggadamai: beuuuhh, minta dibuatin ๐Ÿ˜ˆ

  41. yanti berkata:

    PR ??? tentang apa ya???
    Kalau yang ditulis itu… memang harus… saya setuju sama yang ngasih PR

    hanggadamai: diriku jg setuju ๐Ÿ˜›

  42. langitjiwa berkata:

    ” kang tentang PR apa sich..?..”

    hanggadamai: diriku jg ga begitu ngerti mas ๐Ÿ˜†

  43. Okta Sihotang berkata:

    aku dagh lama dari PRnya mai, dari si raffael, tgl 15 langsung ku selesaikan (biar selesai utang) ๐Ÿ˜‰

    hanggadamai: iya itu dy mas raffael itu dikasih Pr ma sp โ“

  44. Amel berkata:

    Pe-er.. Keknya mending pe-er dbanding krip-krip

    * lg mumet.krip2.com ๐Ÿ˜€

    hanggadamai: krip2?? apa tuh mbak??
    penasaran.info

  45. RhyzQ berkata:

    lah… ini PR kayak warisan aja dipindahtangankan. ๐Ÿ˜ฆ

    hanggadamai: ayo cepat kerjakan ๐Ÿ˜ˆ

  46. Romy berkata:

    Saya juga dapet PR nih…

    hanggadamai: kalau begitu selamat mengerjakan ๐Ÿ™‚

  47. theloebizz berkata:

    ahahahaha…kamu kena!!!selamaaaat yaaaah…. ๐Ÿ˜‰ hhmm….nilainya….0.0876 *12342 = pusing ahahaha…. :mrgreen:

    hanggadamai: kok nilainya 0.0876 sih??
    ๐Ÿ˜ฅ

  48. rhainy berkata:

    PR nya udah selese…pontennya berapa??

    hanggadamai: kayanya jelek mbak ๐Ÿ˜ฆ

  49. nh18 berkata:

    Wah ..
    PR nya banyak banget yak …

    (mulai ngerjain …)

    hanggadamai: selamat mengerjakan om ๐Ÿ™‚

  50. Amel berkata:

    Krip2 -> skripsi , hehehe jd g enak dah bikin pnasaran ๐Ÿ˜€

    * btw, titip tempel link dunk, hihihi ๐Ÿ˜€

    hanggadamai: siippp..

  51. ghozan berkata:

    wah dapat kerjaan ini juga ya mas? sapa sih yang mulai? btw salam kenal yah…

    hanggadamai: gak ngerti mas ๐Ÿ˜ฆ

  52. Farijs van Java berkata:

    emang wabah ngasih2 pr telah menjadi endemik….

    (^_^)v

    hanggadamai: iya nih mas ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: