Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Libur Nge-blog yang Tidak Jadi

Seminggu yang lalu setelah hiatus yang tak jelas, sebelum membuat postingan baru diriku berniat untuk mengadakan hari libur ngeblog :mrgreen: . Hari libur ngeblog yang diadakan oleh diriku ini kurencanakan dua hari tiap minggu yaitu hari sabtu dan minggu. Tapi apa daya, diriku gak kuku untuk berekspresi. Sabtu malam karena diriku tidak ngeceng seperti anak muda kebanyakan, diriku malah berkutat di depan layar monitor yang jelas-jelas wajah sang monitor menunjukkan kebosanannya kepada diriku. “Elu lagi, elu lagi…Cape deh gw!” kata sang monitor sambil tersenyum pahit pada diriku yang polos ini. Sungguh pernyataan yang membuat diriku sedih :mrgreen: sungguh anak muda yang aneh diriku ini. Baca entri selengkapnya »

Filed under: About Blog, aku aneh, Berita, Hehehe, Nasionalisme, , ,

Blogger Bogor

Woii..Kok bisa ya..Kalian kesasar ke blogku yang juelek ini. Ya udah karna kalian sudah kesasar kesini mau gak mau kalian harus komen ya awas klo enggak! Klo mw tau sapa aja n udah berapa banyak orang yang kesasar lihat aja daftar terupdate dan terpercaya orang2 yg kesasar di buku tamu ni

Kontak

Salah Ngeklik

  • 213.059 Hits

Flickr Photos

Alfindo Footwear