Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Hanya Sejenak

Lama tak mengupdate blog ini, ternyata banyak berubah..
Ahhh…. kepeningan ini sungguh menyebalkan!!
Banyak hal yang ingin kuceritakan…
Keterpurukan.. Keterpurukan.. Keterpurukan..
Sungguh menyeramkan…
Yang jelas, diriku tak peduli seberapa banyak keterpurukan itu datang!!
Yang kupikirkan adalah seberapa kuatnya diriku bangkit akan keterpurukan…
Selepas masa ini lewat, diriku ingin mencoba suasana baru yang dapat membuat pergi penat ini…
Karna selepas masa ini, perjuangan hidup yang sesungguhnya baru akan datang.
Diriku Takkan lelah akan cobaan dan tantangan yang datang!!
Diriku Takkan Ragu!!
Diriku Pasti Menang!!

Filed under: aku aneh, aku gembira, aku menangis, Curhat, dunia itu fana, Hehehe

64 Responses

  1. Menik mengatakan:

    kembali pertamax

  2. Menik mengatakan:

    arghhhhhhhh.. didulin pepey X(

  3. Menik mengatakan:

    kembali hetriks aja deh …😆

    Hanggaaaaaaaaaaaaaa !! Brondong badung !!!!!!11

    Semangat yeahhhhhh…

    we’ll gonna miss you🙂

    mau dipeluk apa dicium ngga ?

    *kalo dipeluk pake papan, kalo dicium pake teripleks :-” *

  4. presty larasati mengatakan:

    kangen sama hangga…

    tapi cuma sejenak juga..😆

  5. missjutek mengatakan:

    SEMANGAT HANGGA!!!
    Semoga sukses ya!!
    gw yakin, elo pasti bisa melewati semua ini…🙂

  6. trijokobs mengatakan:

    nikmatin proses friend..

  7. kita mengatakan:

    semangat!!!kalau mau berusaha pasti bisa!!!ayo maju terus pantang mundur!!!hihi

  8. arifromdhoni mengatakan:

    semangat!!
    perjuangan hidup bukan di masa mendatang, perjuangan hidup mulai saat ini juga😀

  9. Epat mengatakan:

    apapun itu just keep blogging😉

  10. isdiyanto mengatakan:

    semangatSEMANGATsemangatSEMANGAT…..

  11. achoey mengatakan:

    Yup, kau pasti menang adikku🙂

  12. Arikaka.com mengatakan:

    Semangat terus…

  13. Treante mengatakan:

    akirnya kembali lagi🙂

    welcome back mas!!!

  14. bayusmart mengatakan:

    kunjungan perdana

    visit http://bayusmart.wordpress.com

  15. Donny Reza mengatakan:

    asal jangan setelah terpuruk lantas bunuh diri😉

  16. Yuyun mengatakan:

    Hangga ayo kembali..!

    tinggalkan keterpurukan itu..😆

  17. Abdee mengatakan:

    ayo dong semangatttt…. kalo perlu semangat 45

  18. Andre mengatakan:

    Udah lama gak ngeblog yah…

  19. chic mengatakan:

    horeeeee.. hangga apdet!!!😆

  20. AngelNdutz mengatakan:

    weleh….ayo brur…semangat!!!

  21. Luthfi mengatakan:

    Seseorang telah berkata, dan aku mendengarnya,”****s adalag sebuah kepastian, hanya soal waktu”.
    Semangat🙂

  22. azaxs mengatakan:

    huah.. masih ngantuk🙂

  23. wennyaulia mengatakan:

    akhirnya,,,apdet juga
    walo bentar😀

  24. Indra Kurniawan mengatakan:

    Saya juga sempat hiatus 3 bulan… soalnya lagi males aja… ga ada mood gitu…

  25. okta sihotang mengatakan:

    semangat mai..
    maju terus pantang upiiiiiiiiiil

  26. fickry mengatakan:

    sama berjuang bro, hiatus gw gak sukses :p

    *ngelirik skripsi*

  27. yanti/mama aini mengatakan:

    Naik turun kehidupan itu biasa.. antara lelah dan semangat.. selalu berganti. Hanya jika kita ingin berada diantara barisan yang terpilih… apapun yang ada didepan.. semangat tetap harus dibakar… membara.. menerangi langkah…

    Ayo… ayo… get up.. Bismillah

  28. thegands mengatakan:

    semoga cepat kembali

  29. Edi Psw mengatakan:

    Terus semangat mas biar menang

  30. nie mengatakan:

    semangaaaaaaaattttt!!! hiyaaaa!!!!

  31. Ghani Arasyid mengatakan:

    sudah lulus TA-nya kan?🙂

  32. Andre mengatakan:

    belum balik juga yah?

  33. agn mengatakan:

    gone for good?

  34. masciput mengatakan:

    Ayo putra semangat! semangat sidangnya semangat tuk wisudanya!

  35. ick mengatakan:

    ayo bang…tetap semangat….jangan mudah menyerah…serang…

  36. rieny mengatakan:

    Ayo semangat…
    Maju terus pantang mundur…
    Halah..😉

  37. stop sementara ato hiatus dulu ya?

  38. M. Akhyar mengatakan:

    dunia mu langkah mu,
    jalan mu hidup mu,
    semangat mu,ambisi mu,
    terpuruk mu,,!? binasamu,
    cobaan mu perjuangan mu,
    tawa mu kesombongan mu,
    pujian racun mu,
    penat mu,,tinggalkan itu!!
    dunia masa bodo..
    tinggal kamu tentukan..

  39. eka mengatakan:

    salam kenal ya……..

  40. ayaelectro mengatakan:

    saya baru saja kembali dari hiatus..hehe

  41. nengthree mengatakan:

    semangat juga ah..
    trus congrats deh buat kelulusan sidangnya😀

  42. sandi mengatakan:

    semoga bisa cepat melaluinuya aja

  43. toim mengatakan:

    walah, mbalik hiatus lg bung hangga?😛

  44. rbaryans mengatakan:

    akhir’a….
    memang saudaraku ini patut dibanggakan….
    selamat ya…

  45. latree mengatakan:

    melek bentar buat tidur lagi???

  46. septarius mengatakan:

    guys…ikutan 3rd IBSN Blog award yuk..

    akhir pandaftaran artikel 25 Maret ’09 jam 23.59 wib..

    IBSN = Berbagi Tak Pernah Rugi ^_^

    http://ibsn.web.id/3rd-ibsn-blog-award

  47. azkaa,, mengatakan:

    apa pun, bagaimana pun, mari memilih untuk bahagia.. bukankah ada Ia yang Maha Penggenggam segala? hehehe..

  48. zeromask mengatakan:

    Go go go…UP man…

  49. missglasses mengatakan:

    semangat ya…
    btw udah lama ngga maen ke sini, hehee

  50. [H] mengatakan:

    ckckck jarang apdet blog yah?! hmmm,,,sumangat lahh,,

    *kaburBuru2KeRumahBwtNgapdetBlog😛

  51. RhyzQ mengatakan:

    diriku datang
    dirimu pergi
    datang dan pergi
    budha menyertaimu

    ingat, jgn pulang sblm engkau lebih tampan dariku:mrgreen:

  52. RhyzQ mengatakan:

    awas mas
    jgn klik link di atas!

  53. carra mengatakan:

    wew… masih hiatus…

  54. djunaedird mengatakan:

    dan semuanya tergantung pada angin…..

  55. OktaEndy mengatakan:

    wah…
    semangat yach…

  56. soulharmony mengatakan:

    sepertinya perdana, salam kenal

  57. goncecs mengatakan:

    saya baru nongol lagii nii mas !!!

  58. Yohan Wibisono mengatakan:

    By Your Self….salah satu pedoman buat kita maju..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: