Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Hanya Sejenak

Lama tak mengupdate blog ini, ternyata banyak berubah..
Ahhh…. kepeningan ini sungguh menyebalkan!!
Banyak hal yang ingin kuceritakan…
Keterpurukan.. Keterpurukan.. Keterpurukan..
Sungguh menyeramkan…
Yang jelas, diriku tak peduli seberapa banyak keterpurukan itu datang!!
Yang kupikirkan adalah seberapa kuatnya diriku bangkit akan keterpurukan…
Selepas masa ini lewat, diriku ingin mencoba suasana baru yang dapat membuat pergi penat ini…
Karna selepas masa ini, perjuangan hidup yang sesungguhnya baru akan datang.
Diriku Takkan lelah akan cobaan dan tantangan yang datang!!
Diriku Takkan Ragu!!
Diriku Pasti Menang!!

Iklan

Filed under: aku aneh, aku gembira, aku menangis, Curhat, dunia itu fana, Hehehe

64 Responses

  1. Menik berkata:

    kembali pertamax

  2. Menik berkata:

    arghhhhhhhh.. didulin pepey X(

  3. Menik berkata:

    kembali hetriks aja deh … πŸ˜†

    Hanggaaaaaaaaaaaaaa !! Brondong badung !!!!!!11

    Semangat yeahhhhhh…

    we’ll gonna miss you πŸ™‚

    mau dipeluk apa dicium ngga ?

    *kalo dipeluk pake papan, kalo dicium pake teripleks :-” *

  4. presty larasati berkata:

    kangen sama hangga…

    tapi cuma sejenak juga..
    πŸ˜†

  5. missjutek berkata:

    SEMANGAT HANGGA!!!
    Semoga sukses ya!!
    gw yakin, elo pasti bisa melewati semua ini… πŸ™‚

  6. trijokobs berkata:

    nikmatin proses friend..

  7. kita berkata:

    semangat!!!kalau mau berusaha pasti bisa!!!ayo maju terus pantang mundur!!!hihi

  8. arifromdhoni berkata:

    semangat!!
    perjuangan hidup bukan di masa mendatang, perjuangan hidup mulai saat ini juga πŸ˜€

  9. Epat berkata:

    apapun itu just keep blogging πŸ˜‰

  10. isdiyanto berkata:

    semangatSEMANGATsemangatSEMANGAT…..

  11. achoey berkata:

    Yup, kau pasti menang adikku πŸ™‚

  12. Treante berkata:

    akirnya kembali lagi πŸ™‚

    welcome back mas!!!

  13. bayusmart berkata:

    kunjungan perdana

    visit http://bayusmart.wordpress.com

  14. Donny Reza berkata:

    asal jangan setelah terpuruk lantas bunuh diri πŸ˜‰

  15. Yuyun berkata:

    Hangga ayo kembali..!

    tinggalkan keterpurukan itu.. πŸ˜†

  16. Abdee berkata:

    ayo dong semangatttt…. kalo perlu semangat 45

  17. Andre berkata:

    Udah lama gak ngeblog yah…

  18. chic berkata:

    horeeeee.. hangga apdet!!! πŸ˜†

  19. AngelNdutz berkata:

    weleh….ayo brur…semangat!!!

  20. Luthfi berkata:

    Seseorang telah berkata, dan aku mendengarnya,”****s adalag sebuah kepastian, hanya soal waktu”.
    Semangat πŸ™‚

  21. azaxs berkata:

    huah.. masih ngantuk πŸ™‚

  22. wennyaulia berkata:

    akhirnya,,,apdet juga
    walo bentar πŸ˜€

  23. Indra Kurniawan berkata:

    Saya juga sempat hiatus 3 bulan… soalnya lagi males aja… ga ada mood gitu…

  24. okta sihotang berkata:

    semangat mai..
    maju terus pantang upiiiiiiiiiil

  25. fickry berkata:

    sama berjuang bro, hiatus gw gak sukses :p

    *ngelirik skripsi*

  26. yanti/mama aini berkata:

    Naik turun kehidupan itu biasa.. antara lelah dan semangat.. selalu berganti. Hanya jika kita ingin berada diantara barisan yang terpilih… apapun yang ada didepan.. semangat tetap harus dibakar… membara.. menerangi langkah…

    Ayo… ayo… get up.. Bismillah

  27. thegands berkata:

    semoga cepat kembali

  28. Edi Psw berkata:

    Terus semangat mas biar menang

  29. nie berkata:

    semangaaaaaaaattttt!!! hiyaaaa!!!!

  30. Ghani Arasyid berkata:

    sudah lulus TA-nya kan? πŸ™‚

  31. Andre berkata:

    belum balik juga yah?

  32. agn berkata:

    gone for good?

  33. masciput berkata:

    Ayo putra semangat! semangat sidangnya semangat tuk wisudanya!

  34. ick berkata:

    ayo bang…tetap semangat….jangan mudah menyerah…serang…

  35. rieny berkata:

    Ayo semangat…
    Maju terus pantang mundur…
    Halah.. πŸ˜‰

  36. M. Akhyar berkata:

    dunia mu langkah mu,
    jalan mu hidup mu,
    semangat mu,ambisi mu,
    terpuruk mu,,!? binasamu,
    cobaan mu perjuangan mu,
    tawa mu kesombongan mu,
    pujian racun mu,
    penat mu,,tinggalkan itu!!
    dunia masa bodo..
    tinggal kamu tentukan..

  37. eka berkata:

    salam kenal ya……..

  38. ayaelectro berkata:

    saya baru saja kembali dari hiatus..hehe

  39. nengthree berkata:

    semangat juga ah..
    trus congrats deh buat kelulusan sidangnya πŸ˜€

  40. sandi berkata:

    semoga bisa cepat melaluinuya aja

  41. toim berkata:

    walah, mbalik hiatus lg bung hangga? πŸ˜›

  42. rbaryans berkata:

    akhir’a….
    memang saudaraku ini patut dibanggakan….
    selamat ya…

  43. latree berkata:

    melek bentar buat tidur lagi???

  44. septarius berkata:

    guys…ikutan 3rd IBSN Blog award yuk..

    akhir pandaftaran artikel 25 Maret ’09 jam 23.59 wib..

    IBSN = Berbagi Tak Pernah Rugi ^_^

    http://ibsn.web.id/3rd-ibsn-blog-award

  45. azkaa,, berkata:

    apa pun, bagaimana pun, mari memilih untuk bahagia.. bukankah ada Ia yang Maha Penggenggam segala? hehehe..

  46. zeromask berkata:

    Go go go…UP man…

  47. missglasses berkata:

    semangat ya…
    btw udah lama ngga maen ke sini, hehee

  48. [H] berkata:

    ckckck jarang apdet blog yah?! hmmm,,,sumangat lahh,,

    *kaburBuru2KeRumahBwtNgapdetBlog πŸ˜›

  49. RhyzQ berkata:

    diriku datang
    dirimu pergi
    datang dan pergi
    budha menyertaimu

    ingat, jgn pulang sblm engkau lebih tampan dariku :mrgreen:

  50. RhyzQ berkata:

    awas mas
    jgn klik link di atas!

  51. carra berkata:

    wew… masih hiatus…

  52. djunaedird berkata:

    dan semuanya tergantung pada angin…..

  53. OktaEndy berkata:

    wah…
    semangat yach…

  54. soulharmony berkata:

    sepertinya perdana, salam kenal

  55. goncecs berkata:

    saya baru nongol lagii nii mas !!!

  56. Yohan Wibisono berkata:

    By Your Self….salah satu pedoman buat kita maju..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: