Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Silaturahim Disela-sela Kesibukan

Maap sekali lagi maap… Bukannya sombong tidak merespon komentar2 yang masuk sebelumnya.. Tapi diriku lagi sok sibuk mengerjakan penelitian yang tak kunjung beres. Sebenarnya penelitianku ini sudah selesai, hanya saja karena ini proyek dari dosen, hasil penelitianku ini haruslah perfect. Banyak yang harus diperbaiki agar hasilnya bisa diaplikasikan dimasyarakat.

Sebenarnya ingin sekali diriku membalas dan berkunjung balik, tetapi diriku punya target!! Targetku Oktober WISUDA!!! Harus!!! Oleh karena itu, diriku memohon doa restu dari rekan-rekan semua yang sudah nyasar ke sini semua:mrgreen:

Tapi di sela-sela kesibukanku, kemaren siang diriku sempat bersilaturahim (kopdar) di rumah Pakde Trijoko. Terima kasih kepada Pakde dan Keluarga sebagai Tuan Rumah yang sangat baik (hidangannya muanteps), Bunda Menik (yang mengancam tidak mengenal diriku lagi jikalau tidak datang mungkin karena dirinya sangat ngefans dengan diriku ini:mrgreen: ), Mbak Yella (yang sempat tertidur di rumah pakde karena kekenyangan tetapi diganggu bunda), Kang Achoey dan Kang Enza (yang sempet nyasar). Ini skrinsyutnya:

makanan kopdar

makanan ketika kopdar

mbak yella yg nambah si bunda endut

mbak yella (yang ketagihan makan) & Bunbun (naluri gurunya keluar ketika melihat ujiannya si anggi)

sang tuan rumah yg baik hatikang achuy yg dikerjain anggi

Pakde tri sang tuan rumah yang baik dan Kang Achuy yang lagi dikerjain ma anggi

kebersamaan kopdar

Diriku, kang enza, kang achuy, Pakde Trijoko, Bunbun, Mbak Yella 
(Btw ini yang moto si jilbab merah yang kemaren pakai jilbab hitam)

Pertemuan kali ini mungkin kurang tepat jikalau dinamakan Kopdar karena kami hanya ingin mempererat tali silaturahim yang sudah terikat diantara kami. Semoga kebersamaan ini akan terus ada dan akan terbentuk suatu ikatan yang tak takkan terlupakan. Buat bunda menik yang sekarang lagi milad, semoga doa dan harapannya terkabul ya..

Sempat ada kejadian lucu ketika kopdar, ada seseorang yang terjebak di dalam kamar mandi karena mendadak pintu kamar mandi tak mau terbuka. Ada yang bisa menebak? Kira-kira siapa gerangan yang amat dicintai sang kamar mandi???:mrgreen:

mbak yella yg nambah

Filed under: About Blog, aku aneh, aku gembira, Berita, Hehehe, , ,

103 Responses

  1. wennyaulia mengatakan:

    pertamax?

    hanggadamai: mahal mbak😛

  2. wennyaulia mengatakan:

    eh benar….
    owh ini toh kopdar yang diceeirtain si opa…

    hanggadamai: oo pakde udah cerita toh..

  3. theloebizz mengatakan:

    slllruruuuupppp aaahhhh…enaaakk tuh makanannyaaah..
    *mupeeeng*

    aaahhh curang euy ga ngajak2!!!😦

    hanggadamai: bukannya dirimu di bandung??😛

  4. KiMi mengatakan:

    Kalau yang namanya makan gratis pasti Mas Hangga langsung daftar nomer satu. Hehehe…

    hanggadamai: dirimu tau aja:mrgreen:

  5. ven mengatakan:

    huwaaaaa enaknya yg bisa ketemuaaan ….hiks…pengen…

    yg terjebak d kmr mandi bun bun yaaaa kali pintunya gag muat pas bun bun mo keluar kikikikkk piss aaah bun

    hanggadamai: si bunda???:mrgreen:

  6. Jiban mengatakan:

    wah suasana akrab sangat terlihat…
    jadi pengen nih….

    aku nebak yang nggak bisa keluar tuh bunda….😀

    hanggadamai: ***ngakak sambil guling2***

  7. proletarman mengatakan:

    wah makanannya itu lho…bikin ngilerrrrrr…

    hanggadamai: **nyodorin sapu tangan buat ngelap tuh iler***:mrgreen:

  8. Jiban mengatakan:

    kok tumben si kecil khailila nggak kliatan??

    hanggadamai: kata si bunda sih ikut eyangnya mas..

  9. langitjiwa mengatakan:

    hangga,makannya jgn banyak2 yah,hahahahaha……..

    hanggadamai: telat ngasih taunya kang!!:mrgreen:

  10. yusdi mengatakan:

    yg kejebak? pasti kamu ya….hehehehehehee

    hanggadamai: bukan diriku kok😛

  11. HILMAN mengatakan:

    emang benar agama nasihatin, silaturahmi itu nambah rezeki..buktinya banyak makanan tuh…..hmmmmm

    hanggadamai: bener banget mas…🙂

  12. utchanovsky mengatakan:

    Enak juga kopdar kalo kayak begini

    ( soalnya pernah ngalamin kopdar yg gak enak😦 )

    hanggadamai: gara2 apa?

  13. ab69dotcom mengatakan:

    aku belum tau rasanya kopdaran😦

    hanggadamai: rasanya manis ketika ada kuenya, asem ketika ada sayur asemnya, pedas ketika ada sambel terasinya, asin ketika ada asinannya:mrgreen:

  14. kabarihari mengatakan:

    wah hidangannya sungguh menarik minat😀 (aalagi kalo gratis:mrgreen: )

    hanggadamai: bener banget mas😆

  15. leah mengatakan:

    kopdar blogger bogor?

    hanggadamai: silaturahim lebih tepatnya..🙂

  16. Menik mengatakan:

    Hangga nambah maem ampe 4 kaliiiiiii👿
    😆😆😆

    hanggadamai: pietenahhhhhhh!!!

  17. Menik mengatakan:

    Makasih buat doanya…🙂🙂🙂

    hanggadamai: sama2 bunda🙂

  18. Menik mengatakan:

    Tu tebak2an GA LUCU YAAAAAAAAAAAAAA👿👿👿

    hanggadamai: lucu kali bun:mrgreen:

  19. gempur mengatakan:

    penelitian apa mas??? mbok ya ngajak-ngajak gitu loh! saya mau bawain tas ke mana-mana.. *Jadi asisten juga mau*

    hanggadamai: hahahaha.. ada juga diriku yg jadi asisten mas gempur..

  20. Menik mengatakan:

    Halah… disela mas Gempur😆

    hanggadamai: sukurin😛

  21. Menik mengatakan:

    hmmmm..

    sayur asem, balado teri kacang, sambel setan, lalapan, grg ayam, grg tempe masakannya Bude Tri MANTAPS SANGATSSSSSSSS (Om NH mode On)

    Alhamdulillah… Nikmat Je…🙂

    hanggadamai: nikmat banget bun, alhamdulillah.

  22. Menik mengatakan:

    eh kmaren laptopnya pakde ga dibawa Ngga ???😆

    *inget pakde, yang kalo pegang opo2 mesthine pengen*😆
    *jangan pegang bude yg laen lho pakde…*
    *kaburrrrrrrrrrrrrrrrrr*

    hanggadamai: iya bun, si pakde tuh pengenan bangettt

  23. edy mengatakan:

    pokoknya™ itu kopdar!!:mrgreen:

    hanggadamai: silaturahim om😛

  24. Menik mengatakan:

    silaturahmi Mas Edyyyy:mrgreen:

    hanggadamai: iya bun silaturahim🙂

  25. […] lengkpanya ada di Blognya Si Penumbuk Udang […]

  26. itikkecil mengatakan:

    kopdar yang seru😀

    hanggadamai: silaturahim yg seru🙂

  27. ulan mengatakan:

    serasa lebaran ya..

    hanggadamai: iya mbak bisa makan sepuasnya:mrgreen:

  28. Menik mengatakan:

    Ayoooooo cepetan kelarin tuh penumbukan udanggg😆

    ada yg pengen cepet nikah tuhhhhhh:mrgreen:

    hanggadamai: sipp deh bun😛

  29. anton ashardi mengatakan:

    serasa laper yaaa… :p

    hanggadamai: laper banget mas😆

  30. Rafki RS mengatakan:

    Lagi-lagi hanya bisa memandangi gambarannya dari jauh. Sedih nggak bisa gabung.

    hanggadamai: lain kali gabung y pak🙂

  31. monsterikan mengatakan:

    target oktober emang harus dipenuhin soalnya nyari kerja susah

    hanggadamai: bener banget😦

  32. Jingga mengatakan:

    mas, teganya dirimu, photonya gk ada yg bisa loading😦
    * fakir bandwidth nih *

    semoga kuliahnya bisa kelar dgn hasil spt yg diharapkan
    semangat !!!🙂

    hanggadamai: makasih🙂

  33. Jingga mengatakan:

    tambah koment lagi om !!!

    mo ngucapin makasih udah link aku di blogroll, maaf baru tahunya sekarang😉

    tambah sukses deh buat mas hangga
    *senyum lebar*

    hanggadamai: makasih😳

  34. babeh mengatakan:

    dasar tukang-tukang, gemar-gemar, makan-makan, dimana-mana makaaaaan ajah…, napa ga ngajak2?? (*#$%&*???)

    hanggadamai: selanjutnya babeh tak ajak deh🙂

  35. Cabe Rawit mengatakan:

    fada frinsifnya, ane setuju dengan semua komen *binun*
    AH… Ane doain semoga bulan Oktober diwisuda… amin.😀

    hanggadamai: amiennn… makasih doanya kang🙂

  36. achoey sang khilaf mengatakan:

    akhirnya kita bisa saling bersua
    meski aku teat bgt

    tapi kalian masih mau memaafkan😀

    hanggadamai: gak ada yg bersalah kok kang🙂

  37. achoey sang khilaf mengatakan:

    selanjutnya
    kita tanya bunbun😀

    hanggadamai: sipp kang

  38. akmal hasan mengatakan:

    Semoga penelitian mas Hangga makin perfek dan Oktober ngadain syukuran wisuda…hehehe

    hanggadamai: amiennn, btw sukurannya dirumah aja ya😆

  39. Yari NK mengatakan:

    Terjebak di kamar mandi sih udah nggak heran, yang heran itu kalau terjebak bareng2 di kamar mandi!:mrgreen:

    hanggadamai: itu mah gaswat kali om:mrgreen:

  40. hmcahyo mengatakan:

    menyempatkan silaturahim ke blog temen di sela-2 kerja🙂

    hanggadamai: sedikit pak:mrgreen:

  41. ahsinmuslim mengatakan:

    semoga target tuk lulus bulan oktobernya tercapai mas,
    kayaknya hidanganya enak tuh, boleh minta gak?
    dari pada mubadzir, cuma diliatin terus, he..he..

    hanggadamai: silahkan mas😆

  42. awan sundiawan mengatakan:

    bagi-bagi donk makanannya😀 ad dasar perut tong sampah😀

    hanggadamai: hahahah…kepengen y mas…

  43. yakhanu mengatakan:

    wah enak makanan nya,….
    kok aku gak di undang??
    hehehehe…

    hanggadamai: enak dong… **manas2in mode on**

  44. petak mengatakan:

    Cepet lulus ya om🙂
    Lho ko udah jadi om? khan belum lulus:mrgreen:
    *diusir sambil dibacain skripsi*

    hanggadamai: huahaahahahah, skripsinya blm selese😦

  45. edratna mengatakan:

    Yang penting bisa membagi waktu, dan kadang memang harus fokus pada saat tertentu.
    Saat ada kopdar bebersih Bandung, saya juga tak bisa datang, si bungsu yang lagi ambil S2 di Bandung juga tak datang, karena dia juga mengejar proyek, musim UAS..maklum kuliahnya sambil bekerja…jadi hari libur digunakan untuk menulis penelitian.

    Semoga berhasil dan dapat diwisuda sesuai targetnya…

    hanggadamai: amiennn, makasih bu atas doanya🙂

  46. Rindu mengatakan:

    Koq gak ada photo saya bang? halah … gak fokus commentnya.

    hanggadamai: lah ini ada diavatar mbak..,:mrgreen:

  47. Alex mengatakan:

    wah…mantab..silaturrahim…hebat euy !!

    hanggadamai: mantab kan ada sayur asemnya😆

  48. tukangobatbersahaja mengatakan:

    jadi pengen kopdar….🙂

    hanggadamai: ini cuma silaturahim kok🙂

  49. julfan mengatakan:

    kopdar2, emang lagi musim

    hanggadamai: musim apa?? musim rambutan???

  50. Hery Azwan mengatakan:

    Teri baladonya kayaknya enak tuh…
    Ehm………apalagi pake sayur asem…
    Lezat…….Jadi lapar nih, udah waktunya makan siang…

    hanggadamai: sayang om hery gak bisa ikutan…

  51. toim mengatakan:

    apalagi yg enak selain kopdar + makan2?😀

    hanggadamai: tidur …😛

  52. fenny mengatakan:

    tapi dirimu belum silahturahmi sama daku… ayo sini! *ngomel2*

    hanggadamai: sekarang udah kan…🙂

  53. yu2n yoenday mengatakan:

    hyaaa… serunya euyy yg kopdaran…😆

    hanggadamai: silaturahim mbak🙂

  54. yu2n yoenday mengatakan:

    btw, hangga niyy kemana aja..? *uhhhh…*

    hanggadamai: lagi sok sibuk mbak😆

  55. yu2n yoenday mengatakan:

    sibuk penelitian, blog nya ditelantarkan:mrgreen:
    eniwei cepet lulus ya naaakk… :p

    hanggadamai: makasih ya mbak🙂

  56. Landy mengatakan:

    🙂 laper jadinya😦

    hanggadamai: ah mas landy mah laper mulu:mrgreen:

  57. Paams mengatakan:

    hui kok akir2 ini makin banyak aja yaaaa yang kopdar… kok jadi iri yah .. hix hix
    buset itu makanannya banyak bangeetss maooo… hahahahah pada gak meledak tuh perutnya? gak kan gak kan?
    btw salam kenal, ini paams si momod nya RB :p

    hanggadamai: salam kenal juga paams.. Btw ini Pamms yg suka di rumah blogger kan??

  58. Sir Arthur Moerz mengatakan:

    ah….
    sbuk apa ini akang….

    hanggadamai: sibuk apa ya…:mrgreen:

  59. Iwan Awaludin mengatakan:

    Wisuda, bawa Pendamping Wisuda (PW). Setelah itu bertanggung jawab menikahi PW tersebut. Oktober pan idul fitri, dua bulan lagi lebaran haji. Pas Banget tuh nikahnya bulan November atau Desember.
    Selamat Wisuda dan menempuh hidup baru. Jalannya masih panjaaang banget.

    hanggadamai: wuaaaaaa panjang bangetttttt…😦

  60. eNPe mengatakan:

    seru ya, bisa menjalin silaturahmi dengan par ablogger jadi gak cuma di dunia maya saja, di dunia nyata juga akrab😀
    salam kenal

    hanggadamai: ya begitulah dunia blogosphere..
    salam kenal juga🙂

  61. gunawanwe mengatakan:

    wajahmu lebih culun dari yang kukira 😀

    hanggadamai: tenang itu kan sengaja:mrgreen:

  62. ratutebu mengatakan:

    licik.. kopdar ga kasih tau..👿

    hanggadamai: ampun…jangan salahkan diriku..salahkan bunda menik saja😈

  63. trijokobs mengatakan:

    Tk’s atas kedatangannya..
    trim’s berat..
    semoga persaudaraan ini terus terjalin.
    Amin.

    hanggadamai: amiennn🙂 makasih banyak pakde

  64. Kendi™ mengatakan:

    mmm…. silaturahmi ngga ngajak2…. meniek juga sama aja👿 😆

    hanggadamai: ampun mas kendi, salahkan bunda menik saja😆

  65. chatoer mengatakan:

    disini kopdar, disana juga kopdar…

    ah jadi ketauan mukanya mastri, kang achuy kok tampak kurusan sih, kl bulek mah dari dulu jg segede gitu😛

    duh kapan yah bersilaturahmi kesana???

    hanggadamai: dirimu kapan ke bogor??

  66. Farijs van Java mengatakan:

    dasar gerombolannya kang hangga ma teh yella. bikin farijs laper mulu!

    (^_^)v

    hanggadamai: mw ikutan??😛

  67. Menik mengatakan:

    @ Kendi
    lah katanya lo mau Touring ama the banditos ???👿
    *kaya sempet ke bogor ajah, dasar pemakan segala!!!*

    @ Chatoer
    ape lo kate ???👿

  68. ubadbmarko mengatakan:

    Ada bahan penelitian yang bagus di blogku, tentang kenikmatan sesuatu.

    hanggadamai: wah satu aja belum slese apalagi klo nambah..

  69. Mad Max mengatakan:

    wah asik tuh kopdarnya mas, makanannya bikin pengin tuh, kekekekek
    Moga tercapai target lulus Oktober besok Mas, ayo Semangat!😀

    hanggadamai: makasih ya🙂

  70. wanoja mengatakan:

    aku pun juga kopdar…

    yang terkunci di kamar mandi?

    BUnda kalee ya?

    betul tidak?😛

    hanggadamai: **gak berani jawab gara2 diancam**

  71. gamma mengatakan:

    wuaah,rame euy…seruuuw…blogger bdg kapan punya acara juga niii….

    hanggadamai: wuah bogor masih kalah ma batagor mbak..

  72. Masciput mengatakan:

    jajane enak enak! opo ae kuwi ! aku bageono yo!

    hanggadamai: weugah😈

  73. kucingkeren mengatakan:

    halahh..Oktober di wisudanya?? kan masihh lamaa…. btw..kok Hangga imut banget ya di foto terakhir ..hhehe.. trusssss yg kejebak di kamar mandi itu pasti bunbun yaa…hbs ketauan di commennya..marah banget tuu…🙂

    hanggadamai: makasih mbak😳
    jawabannya….
    *gak berani jawab**

  74. erander mengatakan:

    Ya sama aja .. entu tetap aja namanya kopdar .. lah, kopdar kan silaturahmi juga .. kecuali, sudah sering ketemu. Btw, tinggal tiga bulan ya di wisuda. Semoga sukses.

    hanggadamai: makasih ya om🙂

  75. nengthree mengatakan:

    heuleuhhhh.. dipajang makanannnya..
    muantep emang…
    bikin laper..😀
    sukses ya..
    mudah2an lulus, lancar..
    hidup WISUDA😆

    hanggadamai: amienn,,, makasih ya teh..

  76. Andre mengatakan:

    glekh…wah..perut saya lagi kosong ngelihat foto makanan2 kaya gini….jadi tambah keroncongan deh…:(

    hanggadamai: sok makan atuh jangan dianggurin gitu:mrgreen:

  77. ubadbmarko mengatakan:

    mbak menik 9 kursi tuh.

    hanggadamai: maksudnya kang??

  78. ubadbmarko mengatakan:

    Untuk bahan penelitian postingan saya tanggal 27, ada hipotesa baru disana, pasti up to date lah.

    hanggadamai: **menuju tkp**

  79. geiztia mengatakan:

    wah..tadinya aku kira mas hangga kenapa nih.. kok ga postingan lagi..?
    ternyata lg sibuk persiapan mo wisuda ya..
    ok deh.. aku doain semoga sukses ya
    amin

    hanggadamai: makasih ya…🙂

  80. maipura mengatakan:

    OKTOBER WISUDA,,…??

    ammmiiinnnn………….!!!

    hanggadamai: amien ya Allah..
    makasih atas doanya🙂

  81. carra mengatakan:

    kurestui kau, nak…

    *halah*

    *kabur naek piring terbang*

    hanggadamai: makasih mbak😳

  82. Menik mengatakan:

    @ Mas Ubadbmarko

    Bukan Mas.. sayanya kulkas 4 pintu👿

    *cari godam nomer 1 yang beratnya 10 ton*👿

    hanggadamai: huakakakakak… ati2 kang..

  83. Tigis mengatakan:

    sampe skrg gue masih belon pernah kopdar🙂

    hanggadamai: ini cuma silaturahim kok mas🙂

  84. Sungai mengatakan:

    ok..ok…

    hanggadamai:🙂

  85. hyorinmaru mengatakan:

    I’m back™
    Hehe, koment gak relevan, tapi biarin lah, emang gimana lg, posting terakhirnya ini…😀

    *I am back = tag line-nya Terminator series😉 *

    hanggadamai: dirimu mw hiatus berapa lama??

  86. ayaelectro mengatakan:

    wets, saya udah wisuda nih. makannya baru aktip lagi…hehe, asik bener nih kopdar…kopdar mulu. hwehehe(sirik aja gw, wakakak)

    hanggadamai: wisuda sekolah ya maksudnya??😛

  87. yellashakti mengatakan:

    Pakdhe : masakannya wenak
    kapan2 mampir ah, pas pakdhe lagi ngantor,,langsung ma budhe aja,,mam ciank ma sayur asem🙂

    hanggadamai: dasar mbak yella🙂

  88. natazya mengatakan:

    cihuyyyyy

    silaturahim di sanah

    di bandung kopdar

    ah… blogger besodara deh!!!😀

    hanggadamai: tapi bogor mah kalah jauh banget ma bandung🙂

  89. oRiDo™ mengatakan:

    waaaahhhhh….
    pasti dah gak seseru klo aku dateng…
    *jangan bilang siapa aku juga yah..*😀

    hanggadamai: iya nih sayang mas orido gak ikut🙂

  90. realylife mengatakan:

    setelah sekian lama , akhirnya si hanggadamai datang juga , pas liat eh dah ada kopdaran lagi , aku kok ngga di undang mulu ya ?
    kapan saya di undang nich
    kapan ?

    hanggadamai: bang said kapan ke bogor??

  91. Resi Bismo mengatakan:

    yah lewat khan kopdar di jakarta, secara ane jarang cek imel dan ngeblog… padahal pengen banget ketemu mumpung di jakarta nich.

    hanggadamai:ini dibogor mas🙂. Btw sampai kapan mas ario di jkt??

  92. ika mengatakan:

    wow keren.masih sempet silaturahim disela2 kesibukan…

    hanggadamai: iya mbak, namanya juga diancam:mrgreen:

  93. neng fey mengatakan:

    dah diceritain kang achoey hehehe

    hanggadamai: wah kebaik bacanya aturan yg ini dulu:mrgreen:

  94. Nich mengatakan:

    wah, udah ada update rupanya, yah..
    woo .. mau kejar tayang ternyata, sukses lah ya! saya baru merasakan kegembiraan adik saya kandung, yang sukses untuk ngejar tayang “wisuda Juli ini”

    yakin lah, kang .. perasaan itu begitu menyenangkan.

    hanggadamai: makasih banyak ya..

  95. mercuryfalling mengatakan:

    aduh mak..suguhannya menyelerakan, ditambah lagi lesehan, plus pake tangan makannya. sluuuuuurrrpppp *mengkhayal*

    astaga itu yg namanya kang enza, posenya sok imut gitu😛

    hanggadamai: kenapa mbak?? udah lama banget ya gak makan beginian?😛

  96. nh18 mengatakan:

    This is Nice … !!!
    Maju Terus Bloggor …

    hanggadamai: om NH gak mw ikutan??

  97. […] Prends yang telah mampir ke kediamanku, Minggu 29 Juni 2008, seperti ditulis disini dan […]

  98. sarahtidaksendiri mengatakan:

    heheh..serrru buanghhet yach, hehe,..semoga mas Hangga bs cpt2 wisuda (tulus nich!-walopun br pertama kali tulus ngomong ke sini..hehe), jd sp yg bgtu dicintai oleh kmr mandi?? (mau tahu aja)… Suksesssss yagh

  99. Abdee mengatakan:

    Menunggu oktober… masukin reminder …
    “ada yang ingin w-i-s-u-d-a”

  100. tintin mengatakan:

    wah lama saya tidak berkunjung kesini ..😦

  101. aasep mengatakan:

    assalamualaikum wr wb

    salam silaturahim dan ukhuwah saja akh…

    wassalam,

  102. rahmadisrijanto mengatakan:

    pasti,
    setiap dengar ada berita kopdar,
    dada terasa pedih…

    tinggalnya kejauhan sich, kalimantan…
    jadi ngga bisa ikut😦

    ada yang mau menghibur🙂

  103. […] lengkapnya ada di Blognya Si Penumbuk Udang ini […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: