Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Silaturahim Disela-sela Kesibukan

Maap sekali lagi maap… Bukannya sombong tidak merespon komentar2 yang masuk sebelumnya.. Tapi diriku lagi sok sibuk mengerjakan penelitian yang tak kunjung beres. Sebenarnya penelitianku ini sudah selesai, hanya saja karena ini proyek dari dosen, hasil penelitianku ini haruslah perfect. Banyak yang harus diperbaiki agar hasilnya bisa diaplikasikan dimasyarakat.

Sebenarnya ingin sekali diriku membalas dan berkunjung balik, tetapi diriku punya target!! Targetku Oktober WISUDA!!! Harus!!! Oleh karena itu, diriku memohon doa restu dari rekan-rekan semua yang sudah nyasar ke sini semua :mrgreen:

Tapi di sela-sela kesibukanku, kemaren siang diriku sempat bersilaturahim (kopdar) di rumah Pakde Trijoko. Terima kasih kepada Pakde dan Keluarga sebagai Tuan Rumah yang sangat baik (hidangannya muanteps), Bunda Menik (yang mengancam tidak mengenal diriku lagi jikalau tidak datang mungkin karena dirinya sangat ngefans dengan diriku ini :mrgreen: ), Mbak Yella (yang sempat tertidur di rumah pakde karena kekenyangan tetapi diganggu bunda), Kang Achoey dan Kang Enza (yang sempet nyasar). Ini skrinsyutnya:

makanan kopdar

makanan ketika kopdar

mbak yella yg nambah si bunda endut

mbak yella (yang ketagihan makan) & Bunbun (naluri gurunya keluar ketika melihat ujiannya si anggi)

sang tuan rumah yg baik hatikang achuy yg dikerjain anggi

Pakde tri sang tuan rumah yang baik dan Kang Achuy yang lagi dikerjain ma anggi

kebersamaan kopdar

Diriku, kang enza, kang achuy, Pakde Trijoko, Bunbun, Mbak Yella 
(Btw ini yang moto si jilbab merah yang kemaren pakai jilbab hitam)

Pertemuan kali ini mungkin kurang tepat jikalau dinamakan Kopdar karena kami hanya ingin mempererat tali silaturahim yang sudah terikat diantara kami. Semoga kebersamaan ini akan terus ada dan akan terbentuk suatu ikatan yang tak takkan terlupakan. Buat bunda menik yang sekarang lagi milad, semoga doa dan harapannya terkabul ya..

Sempat ada kejadian lucu ketika kopdar, ada seseorang yang terjebak di dalam kamar mandi karena mendadak pintu kamar mandi tak mau terbuka. Ada yang bisa menebak? Kira-kira siapa gerangan yang amat dicintai sang kamar mandi??? :mrgreen:

mbak yella yg nambah

Iklan

Filed under: About Blog, aku aneh, aku gembira, Berita, Hehehe, , ,

103 Responses

  1. wennyaulia berkata:

    pertamax?

    hanggadamai: mahal mbak πŸ˜›

  2. wennyaulia berkata:

    eh benar….
    owh ini toh kopdar yang diceeirtain si opa…

    hanggadamai: oo pakde udah cerita toh..

  3. theloebizz berkata:

    slllruruuuupppp aaahhhh…enaaakk tuh makanannyaaah..
    *mupeeeng*

    aaahhh curang euy ga ngajak2!!! 😦

    hanggadamai: bukannya dirimu di bandung?? πŸ˜›

  4. KiMi berkata:

    Kalau yang namanya makan gratis pasti Mas Hangga langsung daftar nomer satu. Hehehe…

    hanggadamai: dirimu tau aja :mrgreen:

  5. ven berkata:

    huwaaaaa enaknya yg bisa ketemuaaan ….hiks…pengen…

    yg terjebak d kmr mandi bun bun yaaaa kali pintunya gag muat pas bun bun mo keluar kikikikkk piss aaah bun

    hanggadamai: si bunda??? :mrgreen:

  6. Jiban berkata:

    wah suasana akrab sangat terlihat…
    jadi pengen nih….

    aku nebak yang nggak bisa keluar tuh bunda…. πŸ˜€

    hanggadamai: ***ngakak sambil guling2***

  7. proletarman berkata:

    wah makanannya itu lho…bikin ngilerrrrrr…

    hanggadamai: **nyodorin sapu tangan buat ngelap tuh iler*** :mrgreen:

  8. Jiban berkata:

    kok tumben si kecil khailila nggak kliatan??

    hanggadamai: kata si bunda sih ikut eyangnya mas..

  9. langitjiwa berkata:

    hangga,makannya jgn banyak2 yah,hahahahaha……..

    hanggadamai: telat ngasih taunya kang!! :mrgreen:

  10. yusdi berkata:

    yg kejebak? pasti kamu ya….hehehehehehee

    hanggadamai: bukan diriku kok πŸ˜›

  11. HILMAN berkata:

    emang benar agama nasihatin, silaturahmi itu nambah rezeki..buktinya banyak makanan tuh…..hmmmmm

    hanggadamai: bener banget mas… πŸ™‚

  12. utchanovsky berkata:

    Enak juga kopdar kalo kayak begini

    ( soalnya pernah ngalamin kopdar yg gak enak 😦 )

    hanggadamai: gara2 apa?

  13. ab69dotcom berkata:

    aku belum tau rasanya kopdaran 😦

    hanggadamai: rasanya manis ketika ada kuenya, asem ketika ada sayur asemnya, pedas ketika ada sambel terasinya, asin ketika ada asinannya :mrgreen:

  14. kabarihari berkata:

    wah hidangannya sungguh menarik minat πŸ˜€ (aalagi kalo gratis :mrgreen: )

    hanggadamai: bener banget mas πŸ˜†

  15. leah berkata:

    kopdar blogger bogor?

    hanggadamai: silaturahim lebih tepatnya.. πŸ™‚

  16. Menik berkata:

    Hangga nambah maem ampe 4 kaliiiiiii πŸ‘Ώ

    πŸ˜†
    πŸ˜†
    πŸ˜†

    hanggadamai: pietenahhhhhhh!!!

  17. Menik berkata:

    Makasih buat doanya… πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

    hanggadamai: sama2 bunda πŸ™‚

  18. Menik berkata:

    Tu tebak2an GA LUCU YAAAAAAAAAAAAAA πŸ‘Ώ πŸ‘Ώ πŸ‘Ώ

    hanggadamai: lucu kali bun :mrgreen:

  19. gempur berkata:

    penelitian apa mas??? mbok ya ngajak-ngajak gitu loh! saya mau bawain tas ke mana-mana.. *Jadi asisten juga mau*

    hanggadamai: hahahaha.. ada juga diriku yg jadi asisten mas gempur..

  20. Menik berkata:

    Halah… disela mas Gempur πŸ˜†

    hanggadamai: sukurin πŸ˜›

  21. Menik berkata:

    hmmmm..

    sayur asem, balado teri kacang, sambel setan, lalapan, grg ayam, grg tempe masakannya Bude Tri MANTAPS SANGATSSSSSSSS (Om NH mode On)

    Alhamdulillah… Nikmat Je… πŸ™‚

    hanggadamai: nikmat banget bun, alhamdulillah.

  22. Menik berkata:

    eh kmaren laptopnya pakde ga dibawa Ngga ??? πŸ˜†

    *inget pakde, yang kalo pegang opo2 mesthine pengen* πŸ˜†
    *jangan pegang bude yg laen lho pakde…*
    *kaburrrrrrrrrrrrrrrrrr*

    hanggadamai: iya bun, si pakde tuh pengenan bangettt

  23. edy berkata:

    pokoknya™ itu kopdar!!
    :mrgreen:

    hanggadamai: silaturahim om πŸ˜›

  24. Menik berkata:

    silaturahmi Mas Edyyyy :mrgreen:

    hanggadamai: iya bun silaturahim πŸ™‚

  25. […] lengkpanya ada di Blognya Si Penumbuk Udang […]

  26. itikkecil berkata:

    kopdar yang seru πŸ˜€

    hanggadamai: silaturahim yg seru πŸ™‚

  27. ulan berkata:

    serasa lebaran ya..

    hanggadamai: iya mbak bisa makan sepuasnya :mrgreen:

  28. Menik berkata:

    Ayoooooo cepetan kelarin tuh penumbukan udanggg πŸ˜†

    ada yg pengen cepet nikah tuhhhhhh :mrgreen:

    hanggadamai: sipp deh bun πŸ˜›

  29. anton ashardi berkata:

    serasa laper yaaa… :p

    hanggadamai: laper banget mas πŸ˜†

  30. Rafki RS berkata:

    Lagi-lagi hanya bisa memandangi gambarannya dari jauh. Sedih nggak bisa gabung.

    hanggadamai: lain kali gabung y pak πŸ™‚

  31. monsterikan berkata:

    target oktober emang harus dipenuhin soalnya nyari kerja susah

    hanggadamai: bener banget 😦

  32. Jingga berkata:

    mas, teganya dirimu, photonya gk ada yg bisa loading 😦
    * fakir bandwidth nih *

    semoga kuliahnya bisa kelar dgn hasil spt yg diharapkan
    semangat !!! πŸ™‚

    hanggadamai: makasih πŸ™‚

  33. Jingga berkata:

    tambah koment lagi om !!!

    mo ngucapin makasih udah link aku di blogroll, maaf baru tahunya sekarang πŸ˜‰

    tambah sukses deh buat mas hangga
    *senyum lebar*

    hanggadamai: makasih 😳

  34. babeh berkata:

    dasar tukang-tukang, gemar-gemar, makan-makan, dimana-mana makaaaaan ajah…, napa ga ngajak2?? (*#$%&*???)

    hanggadamai: selanjutnya babeh tak ajak deh πŸ™‚

  35. Cabe Rawit berkata:

    fada frinsifnya, ane setuju dengan semua komen *binun*
    AH… Ane doain semoga bulan Oktober diwisuda… amin. πŸ˜€

    hanggadamai: amiennn… makasih doanya kang πŸ™‚

  36. akhirnya kita bisa saling bersua
    meski aku teat bgt

    tapi kalian masih mau memaafkan πŸ˜€

    hanggadamai: gak ada yg bersalah kok kang πŸ™‚

  37. selanjutnya
    kita tanya bunbun πŸ˜€

    hanggadamai: sipp kang

  38. akmal hasan berkata:

    Semoga penelitian mas Hangga makin perfek dan Oktober ngadain syukuran wisuda…hehehe

    hanggadamai: amiennn, btw sukurannya dirumah aja ya πŸ˜†

  39. Yari NK berkata:

    Terjebak di kamar mandi sih udah nggak heran, yang heran itu kalau terjebak bareng2 di kamar mandi! :mrgreen:

    hanggadamai: itu mah gaswat kali om :mrgreen:

  40. hmcahyo berkata:

    menyempatkan silaturahim ke blog temen di sela-2 kerja πŸ™‚

    hanggadamai: sedikit pak :mrgreen:

  41. ahsinmuslim berkata:

    semoga target tuk lulus bulan oktobernya tercapai mas,
    kayaknya hidanganya enak tuh, boleh minta gak?
    dari pada mubadzir, cuma diliatin terus, he..he..

    hanggadamai: silahkan mas πŸ˜†

  42. awan sundiawan berkata:

    bagi-bagi donk makanannya πŸ˜€ ad dasar perut tong sampah πŸ˜€

    hanggadamai: hahahah…kepengen y mas…

  43. yakhanu berkata:

    wah enak makanan nya,….
    kok aku gak di undang??
    hehehehe…

    hanggadamai: enak dong… **manas2in mode on**

  44. petak berkata:

    Cepet lulus ya om πŸ™‚
    Lho ko udah jadi om? khan belum lulus :mrgreen:
    *diusir sambil dibacain skripsi*

    hanggadamai: huahaahahahah, skripsinya blm selese 😦

  45. edratna berkata:

    Yang penting bisa membagi waktu, dan kadang memang harus fokus pada saat tertentu.
    Saat ada kopdar bebersih Bandung, saya juga tak bisa datang, si bungsu yang lagi ambil S2 di Bandung juga tak datang, karena dia juga mengejar proyek, musim UAS..maklum kuliahnya sambil bekerja…jadi hari libur digunakan untuk menulis penelitian.

    Semoga berhasil dan dapat diwisuda sesuai targetnya…

    hanggadamai: amiennn, makasih bu atas doanya πŸ™‚

  46. Rindu berkata:

    Koq gak ada photo saya bang? halah … gak fokus commentnya.

    hanggadamai: lah ini ada diavatar mbak.., :mrgreen:

  47. Alex berkata:

    wah…mantab..silaturrahim…hebat euy !!

    hanggadamai: mantab kan ada sayur asemnya πŸ˜†

  48. jadi pengen kopdar…. πŸ™‚

    hanggadamai: ini cuma silaturahim kok πŸ™‚

  49. julfan berkata:

    kopdar2, emang lagi musim

    hanggadamai: musim apa?? musim rambutan???

  50. Hery Azwan berkata:

    Teri baladonya kayaknya enak tuh…
    Ehm………apalagi pake sayur asem…
    Lezat…….Jadi lapar nih, udah waktunya makan siang…

    hanggadamai: sayang om hery gak bisa ikutan…

  51. toim berkata:

    apalagi yg enak selain kopdar + makan2? πŸ˜€

    hanggadamai: tidur … πŸ˜›

  52. fenny berkata:

    tapi dirimu belum silahturahmi sama daku… ayo sini! *ngomel2*

    hanggadamai: sekarang udah kan… πŸ™‚

  53. yu2n yoenday berkata:

    hyaaa… serunya euyy yg kopdaran… πŸ˜†

    hanggadamai: silaturahim mbak πŸ™‚

  54. yu2n yoenday berkata:

    btw, hangga niyy kemana aja..? *uhhhh…*

    hanggadamai: lagi sok sibuk mbak πŸ˜†

  55. yu2n yoenday berkata:

    sibuk penelitian, blog nya ditelantarkan :mrgreen:
    eniwei cepet lulus ya naaakk… :p

    hanggadamai: makasih ya mbak πŸ™‚

  56. Landy berkata:

    πŸ™‚ laper jadinya 😦

    hanggadamai: ah mas landy mah laper mulu :mrgreen:

  57. Paams berkata:

    hui kok akir2 ini makin banyak aja yaaaa yang kopdar… kok jadi iri yah .. hix hix
    buset itu makanannya banyak bangeetss maooo… hahahahah pada gak meledak tuh perutnya? gak kan gak kan?
    btw salam kenal, ini paams si momod nya RB :p

    hanggadamai: salam kenal juga paams.. Btw ini Pamms yg suka di rumah blogger kan??

  58. Sir Arthur Moerz berkata:

    ah….
    sbuk apa ini akang….

    hanggadamai: sibuk apa ya… :mrgreen:

  59. Iwan Awaludin berkata:

    Wisuda, bawa Pendamping Wisuda (PW). Setelah itu bertanggung jawab menikahi PW tersebut. Oktober pan idul fitri, dua bulan lagi lebaran haji. Pas Banget tuh nikahnya bulan November atau Desember.
    Selamat Wisuda dan menempuh hidup baru. Jalannya masih panjaaang banget.

    hanggadamai: wuaaaaaa panjang bangetttttt… 😦

  60. eNPe berkata:

    seru ya, bisa menjalin silaturahmi dengan par ablogger jadi gak cuma di dunia maya saja, di dunia nyata juga akrab πŸ˜€
    salam kenal

    hanggadamai: ya begitulah dunia blogosphere..
    salam kenal juga πŸ™‚

  61. gunawanwe berkata:

    wajahmu lebih culun dari yang kukira πŸ˜€

    hanggadamai: tenang itu kan sengaja :mrgreen:

  62. ratutebu berkata:

    licik.. kopdar ga kasih tau.. πŸ‘Ώ

    hanggadamai: ampun…jangan salahkan diriku..salahkan bunda menik saja 😈

  63. trijokobs berkata:

    Tk’s atas kedatangannya..
    trim’s berat..
    semoga persaudaraan ini terus terjalin.
    Amin.

    hanggadamai: amiennn πŸ™‚ makasih banyak pakde

  64. Kendiβ„’ berkata:

    mmm…. silaturahmi ngga ngajak2…. meniek juga sama aja πŸ‘Ώ πŸ˜†

    hanggadamai: ampun mas kendi, salahkan bunda menik saja πŸ˜†

  65. chatoer berkata:

    disini kopdar, disana juga kopdar…

    ah jadi ketauan mukanya mastri, kang achuy kok tampak kurusan sih, kl bulek mah dari dulu jg segede gitu πŸ˜›

    duh kapan yah bersilaturahmi kesana???

    hanggadamai: dirimu kapan ke bogor??

  66. Farijs van Java berkata:

    dasar gerombolannya kang hangga ma teh yella. bikin farijs laper mulu!

    (^_^)v

    hanggadamai: mw ikutan?? πŸ˜›

  67. Menik berkata:

    @ Kendi
    lah katanya lo mau Touring ama the banditos ??? πŸ‘Ώ
    *kaya sempet ke bogor ajah, dasar pemakan segala!!!*

    @ Chatoer
    ape lo kate ??? πŸ‘Ώ

  68. ubadbmarko berkata:

    Ada bahan penelitian yang bagus di blogku, tentang kenikmatan sesuatu.

    hanggadamai: wah satu aja belum slese apalagi klo nambah..

  69. Mad Max berkata:

    wah asik tuh kopdarnya mas, makanannya bikin pengin tuh, kekekekek
    Moga tercapai target lulus Oktober besok Mas, ayo Semangat! πŸ˜€

    hanggadamai: makasih ya πŸ™‚

  70. wanoja berkata:

    aku pun juga kopdar…

    yang terkunci di kamar mandi?

    BUnda kalee ya?

    betul tidak? πŸ˜›

    hanggadamai: **gak berani jawab gara2 diancam**

  71. gamma berkata:

    wuaah,rame euy…seruuuw…blogger bdg kapan punya acara juga niii….

    hanggadamai: wuah bogor masih kalah ma batagor mbak..

  72. Masciput berkata:

    jajane enak enak! opo ae kuwi ! aku bageono yo!

    hanggadamai: weugah 😈

  73. kucingkeren berkata:

    halahh..Oktober di wisudanya?? kan masihh lamaa…. btw..kok Hangga imut banget ya di foto terakhir ..hhehe.. trusssss yg kejebak di kamar mandi itu pasti bunbun yaa…hbs ketauan di commennya..marah banget tuu… πŸ™‚

    hanggadamai: makasih mbak 😳
    jawabannya….
    *gak berani jawab**

  74. erander berkata:

    Ya sama aja .. entu tetap aja namanya kopdar .. lah, kopdar kan silaturahmi juga .. kecuali, sudah sering ketemu. Btw, tinggal tiga bulan ya di wisuda. Semoga sukses.

    hanggadamai: makasih ya om πŸ™‚

  75. nengthree berkata:

    heuleuhhhh.. dipajang makanannnya..
    muantep emang…
    bikin laper.. πŸ˜€
    sukses ya..
    mudah2an lulus, lancar..
    hidup WISUDA
    πŸ˜†

    hanggadamai: amienn,,, makasih ya teh..

  76. Andre berkata:

    glekh…wah..perut saya lagi kosong ngelihat foto makanan2 kaya gini….jadi tambah keroncongan deh…:(

    hanggadamai: sok makan atuh jangan dianggurin gitu :mrgreen:

  77. ubadbmarko berkata:

    mbak menik 9 kursi tuh.

    hanggadamai: maksudnya kang??

  78. ubadbmarko berkata:

    Untuk bahan penelitian postingan saya tanggal 27, ada hipotesa baru disana, pasti up to date lah.

    hanggadamai: **menuju tkp**

  79. geiztia berkata:

    wah..tadinya aku kira mas hangga kenapa nih.. kok ga postingan lagi..?
    ternyata lg sibuk persiapan mo wisuda ya..
    ok deh.. aku doain semoga sukses ya
    amin

    hanggadamai: makasih ya… πŸ™‚

  80. maipura berkata:

    OKTOBER WISUDA,,…??

    ammmiiinnnn………….!!!

    hanggadamai: amien ya Allah..
    makasih atas doanya πŸ™‚

  81. carra berkata:

    kurestui kau, nak…

    *halah*

    *kabur naek piring terbang*

    hanggadamai: makasih mbak 😳

  82. Menik berkata:

    @ Mas Ubadbmarko

    Bukan Mas.. sayanya kulkas 4 pintu πŸ‘Ώ

    *cari godam nomer 1 yang beratnya 10 ton* πŸ‘Ώ

    hanggadamai: huakakakakak… ati2 kang..

  83. Tigis berkata:

    sampe skrg gue masih belon pernah kopdar πŸ™‚

    hanggadamai: ini cuma silaturahim kok mas πŸ™‚

  84. Sungai berkata:

    ok..ok…

    hanggadamai: πŸ™‚

  85. hyorinmaru berkata:

    I’m back™
    Hehe, koment gak relevan, tapi biarin lah, emang gimana lg, posting terakhirnya ini… πŸ˜€

    *I am back = tag line-nya Terminator series πŸ˜‰ *

    hanggadamai: dirimu mw hiatus berapa lama??

  86. ayaelectro berkata:

    wets, saya udah wisuda nih. makannya baru aktip lagi…hehe, asik bener nih kopdar…kopdar mulu. hwehehe(sirik aja gw, wakakak)

    hanggadamai: wisuda sekolah ya maksudnya?? πŸ˜›

  87. yellashakti berkata:

    Pakdhe : masakannya wenak
    kapan2 mampir ah, pas pakdhe lagi ngantor,,langsung ma budhe aja,,mam ciank ma sayur asem πŸ™‚

    hanggadamai: dasar mbak yella πŸ™‚

  88. natazya berkata:

    cihuyyyyy

    silaturahim di sanah

    di bandung kopdar

    ah… blogger besodara deh!!! πŸ˜€

    hanggadamai: tapi bogor mah kalah jauh banget ma bandung πŸ™‚

  89. oRiDoβ„’ berkata:

    waaaahhhhh….
    pasti dah gak seseru klo aku dateng…
    *jangan bilang siapa aku juga yah..*
    πŸ˜€

    hanggadamai: iya nih sayang mas orido gak ikut πŸ™‚

  90. realylife berkata:

    setelah sekian lama , akhirnya si hanggadamai datang juga , pas liat eh dah ada kopdaran lagi , aku kok ngga di undang mulu ya ?
    kapan saya di undang nich
    kapan ?

    hanggadamai: bang said kapan ke bogor??

  91. Resi Bismo berkata:

    yah lewat khan kopdar di jakarta, secara ane jarang cek imel dan ngeblog… padahal pengen banget ketemu mumpung di jakarta nich.

    hanggadamai:ini dibogor mas :). Btw sampai kapan mas ario di jkt??

  92. ika berkata:

    wow keren.masih sempet silaturahim disela2 kesibukan…

    hanggadamai: iya mbak, namanya juga diancam :mrgreen:

  93. neng fey berkata:

    dah diceritain kang achoey hehehe

    hanggadamai: wah kebaik bacanya aturan yg ini dulu :mrgreen:

  94. Nich berkata:

    wah, udah ada update rupanya, yah..
    woo .. mau kejar tayang ternyata, sukses lah ya! saya baru merasakan kegembiraan adik saya kandung, yang sukses untuk ngejar tayang “wisuda Juli ini”

    yakin lah, kang .. perasaan itu begitu menyenangkan.

    hanggadamai: makasih banyak ya..

  95. mercuryfalling berkata:

    aduh mak..suguhannya menyelerakan, ditambah lagi lesehan, plus pake tangan makannya. sluuuuuurrrpppp *mengkhayal*

    astaga itu yg namanya kang enza, posenya sok imut gitu πŸ˜›

    hanggadamai: kenapa mbak?? udah lama banget ya gak makan beginian? πŸ˜›

  96. nh18 berkata:

    This is Nice … !!!
    Maju Terus Bloggor …

    hanggadamai: om NH gak mw ikutan??

  97. […] Prends yang telah mampir ke kediamanku, Minggu 29 Juni 2008, seperti ditulis disini dan […]

  98. heheh..serrru buanghhet yach, hehe,..semoga mas Hangga bs cpt2 wisuda (tulus nich!-walopun br pertama kali tulus ngomong ke sini..hehe), jd sp yg bgtu dicintai oleh kmr mandi?? (mau tahu aja)… Suksesssss yagh

  99. Abdee berkata:

    Menunggu oktober… masukin reminder …
    “ada yang ingin w-i-s-u-d-a”

  100. tintin berkata:

    wah lama saya tidak berkunjung kesini .. 😦

  101. aasep berkata:

    assalamualaikum wr wb

    salam silaturahim dan ukhuwah saja akh…

    wassalam,

  102. rahmadisrijanto berkata:

    pasti,
    setiap dengar ada berita kopdar,
    dada terasa pedih…

    tinggalnya kejauhan sich, kalimantan…
    jadi ngga bisa ikut 😦

    ada yang mau menghibur πŸ™‚

  103. […] lengkapnya ada di Blognya Si Penumbuk Udang ini […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: