Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Diriku Bukan Untukmu

Di malam yang sunyi ini, ku sendiri.

Tanpa televisi di sampingku.

Hanya ditemani komputer yang sempat ngehang

Dan ditemani teriakan sang sound yang butut..

Oh Euro 2008…maaf diriku bukan penonton setiamu..

Karena diriku terlalu sibuk buatmu…

Bukan hanya karena tak ada televisi, diriku tak setia padamu

Tapi karena diriku tak ada waktu buatmu

Diriku terlalu sibuk

Sibuk tuk begadang karena risetku yang belum selesai

Sibuk karena harus menjawab komentar di blog..

Sibuk karena blogwalking..

Sibuk karena nyampah lagi seperti ini…

Maaf.. sungguh maaf sangat…

Bukannya diriku tak setia padamu

Tapi karena diriku tak cinta…

Sebenarnya….

Diriku bukannya tak cinta padamu

Diriku takut …

Takut dibilang Gila…

Apa kata orang-orang nanti, jika ku mencintaimu

“Woii ada orang gila suka ma tipi”

Ah sudahlah…

Mungkin sudah gila:mrgreen:

Yang jelas …

Diriku bukan untukmu😆

Filed under: About Blog, aku aneh, Berita, Curhat, dunia itu fana, Hehehe, , , ,

236 Responses

  1. Santi mengatakan:

    hmm.. Euro ya? Belanda menang tuh ya katanya?

    hanggadamai: iya menang 3-0

  2. RhyzQ mengatakan:

    😦😦😦

    kedua…

    hanggadamai:👿

  3. RhyzQ mengatakan:

    ngomong euro ya mas?

    hanggadamai: iya😦

  4. RhyzQ mengatakan:

    males nonton…

    hanggadamai: udah tidur sono!!!

  5. RhyzQ mengatakan:

    males baca posingan ini…

    hanggadamai: udah sono tidur!!!!

  6. sawali tuhusetya mengatakan:

    hwhewhehehe😆 kok jadi alergi bola. kayaknya ngeblog benar2 mengandung zat adiktif, haks. perlu dibasmi atau justru dipupuk, mas, hehehehe🙂

    hanggadamai: iya nih pak, keknya mesti terus dipupuk😆

  7. RhyzQ mengatakan:

    tidur sana…
    dipanggil bude tuh😆😆😆

    hanggadamai:👿

  8. RhyzQ mengatakan:

    bah… gw di sela om sawali.
    padahal pengen balas dendam.😦

    hanggadamai:👿

  9. RhyzQ mengatakan:

    inikomen yg keberapa yak???

    hanggadamai:👿

  10. RhyzQ mengatakan:

    ini salah, gw ga boleh on fire.

    pendingan dulu ah…

    hanggadamai:👿

  11. RhyzQ mengatakan:

    tarik nafasss….

    hanggadamai:👿

  12. RhyzQ mengatakan:

    buang nafas…

    hanggadamai:👿

  13. RhyzQ mengatakan:

    tarik lagi…

    hanggadamai:👿

  14. RhyzQ mengatakan:

    buang…

    hanggadamai:👿

  15. RhyzQ mengatakan:

    wuuuzzzaaaahh……

    hanggadamai:👿

  16. RhyzQ mengatakan:

    dirimu lagi ngapain sih ngga???

    hanggadamai:👿
    lagi kesel sama dirimu!!!

  17. RhyzQ mengatakan:

    wah… sempat disconnect.

    hanggadamai:👿
    **berdoa disconnect lagi**

  18. RhyzQ mengatakan:

    lanju…ttt.

    hanggadamai:👿

  19. RhyzQ mengatakan:

    jujur aja deh… dirimu ngepens ama dirikukan?

    hanggadamai:👿

  20. RhyzQ mengatakan:

    secara diriku ini suka nyamfah.

    hanggadamai:👿

  21. RhyzQ mengatakan:

    bosen di sini, pindah postingan ah…

    hanggadamai:👿

  22. GiE mengatakan:

    Sekarang pukul 1 dini hari, dan diriku masih melek disini. Barusan selesei beresin tugas lembur, mao tidur tapi mending blogwoking dulu sini deh. Tapi, ndak minat nonton euro ah da nanti pagi juga bakal ada tayangan ulangnya.

    Hehe.. adiktifitas ngeblogku emang sudah parah tho ya…😀

    *nguap kuda nil*

    hanggadamai: wah ada yg parah juga kek diriku rupanya…
    *toss sama Gie*

  23. antown mengatakan:

    @gie: halah baru jam satu, aku aja sekarang jam satu lewat tujuh menit🙂

    hanggadamai: @mas antown:
    sekrang jam 1 lewat 18 menit🙂

  24. Charles mengatakan:

    wah, sayang sekali dilewatkan… Euro lagi seru-serunya tuh, hehehe…🙂

    hanggadamai: iya😦

  25. gunawanwe mengatakan:

    walah broer… kalo gak punya tipi ya numpang tho…
    asal jangan keterusan aja😀

    hanggadamai: mw numpang kemana.. Lah wong diriku di lab😦

  26. weibullgamma mengatakan:

    saya ndak suka nonton BOla…klo yang maen Indonesia dan peluang menangnya gede, baru saya tonton…he he he

    hanggadamai: berartibisa dikatakan gak pernah nontn bola ya..:mrgreen:

  27. awan mengatakan:

    Memang dirimu untuk siapa?😀
    Yang jelas bukan untuk diriku ya…😀

    hanggadamai: diriku juga bukan untukmu mas..😆

  28. Tigis mengatakan:

    Koq ga beli TV tuner aja pren. Kan bisa skalian nge-blog skaligus ngelirik window kecil buat nonton bowla🙂

    hanggadamai: antena susah dipasang dimana…
    Yang ada malah diomelin dosen klo masang antena di kampus😦

  29. fauziah85 mengatakan:

    Sama Mas… saya juga ga bisa nonton tipi. Tapi alasannya beda: soalè di kos-saya ga ada tipi. T-T

    hanggadamai: klo gitu kita senasib sepenanggungan😆

  30. Yari NK mengatakan:

    Gimana kalo ada yang bilang… woooi ada orang gila suka sama ngeblog layar komputer…. hayo??:mrgreen:

    hanggadamai: gpp kan baru kalo😛
    hehehheheheh

  31. chatoer mengatakan:

    kalo si kerudung merah nagsih tipi ke kamu hang, gimana????

    hanggadamai: ya kuterima dongg..
    namanya juga pemberian😆

  32. toim mengatakan:

    ini kentara bgt postingan yg lg bosen bin suntuk.gak dpt inspirasi, bung?😀

    hanggadamai: gak juga bang😛

  33. suhadinet mengatakan:

    Hiks….
    Sama Ngga.
    Saya juga gak suka nonton bola.
    Gak cinta.
    Mungkin gak banyak laki-laki yang tak suka nonton bola.
    Tapi justru di sinilah letak spesial-nya kita.:mrgreen:

    hanggadamai: hahahahha…
    begitu specialnya diriku😳

  34. ulan mengatakan:

    wakakakkakaka…
    sampe dibuatin puisi..
    laki-laki emang bola-minded
    halah..

    hanggadamai: maklum pelampiasan,,,:mrgreen:

  35. chatoer mengatakan:

    masih kah dirimu berkata diriku bukan untukmu?

    hanggadamai: itu harus buat dirimu😛

  36. chatoer mengatakan:

    deuuuu hang ama krudung merah euy, witwiww

    hanggadamai: kang chatoer ma siapa???🙂

  37. yusdi mengatakan:

    tvnya buang aja….

    trus komputer dipasang tv-tuner,,,
    *sama aja ya*

    hanggadamai: tvinya juga gak ada…😦

  38. mriza mengatakan:

    Bah.. gak nyambung..😀
    tak kirain abis putus “tresno” atau di tolak mentah mentah…
    Hehehe…

    hanggadamai: hehehehe..ndak kok mas..🙂

  39. fairuzdarin mengatakan:

    mas hangga, diriku juga bukan untukmu…😀

    hanggadamai: ya untuk keluargamu dong😛

  40. fairuzdarin mengatakan:

    diriku ya untuk diriku saja

    hanggadamai: iya iya🙂

  41. fairuzdarin mengatakan:

    dirimu ya untuk dirimu saja

    hanggadamai: iya iya😛

  42. erander mengatakan:

    Walah .. kirain lirik lagu😆
    *ingat lagu nya Dewi Yull*

    hanggadamai: hehehehe..untung gak ketepu ya bang…

  43. nenyok mengatakan:

    Salam
    Wah kayaknya semalam banyak yang begadang bersama, secara gw juga baru tidur setengah 2 pagi, huahahaha , dah pada addicted ya sama ng-blog ini and nonton euro kali ya 🙂

    hanggadamai: hahahaha..spertinya begitu

  44. Aki Herry mengatakan:

    Deman bola dimana- mana..Kecuali saya..

  45. zoel chaniago mengatakan:

    hhihihii demam euro… spayol menang horeeeee

  46. zoel chaniago mengatakan:

    spanyol…. hahahah sekalian nyampahhh

  47. ubadbmarko mengatakan:

    aku kebagian duduk nih, tempat duduknya habis sama RhizQ, pulang lagi aja ah, eh.. sandal aku ketukar nih dirumah mbak nenyok gitu kemaren.

  48. jenderal mengatakan:

    ha…sekarang EURO-nya udah dimulai ????

    gak berasa tuh….

    gak ada Inggris sih…

  49. hmcahyo mengatakan:

    tapi masih sempat njawab komen di blog ya🙂

    kalo saya.. waduh… susah..

    ngeblog aja curi-2 waktu…

    kalo di rumah tagihan telepon jadi jebol🙂

    apa hubungannya?

    salam aja dari malang yang kemarin masih hujan🙂

  50. kucingpemalu mengatakan:

    kalau tipinya bukan untuk mas hangga, kasih ke saya ajah, mas…
    lumayan kalau dijual di loakan…hehehe

  51. Rita mengatakan:

    Hihihih kirain……….moga”riset”nya cepat rampung deh….🙂

  52. Ria mengatakan:

    Buat Aku aja Mas…lumayan di kost gak ada TV nih😛

    Salam Kenal!

  53. achoey sang khilaf mengatakan:

    Mari Bangun BlogGor !

  54. Menik mengatakan:

    *liat komen achoey di atas*

    Semangat Choey…😆

  55. Menik mengatakan:

    Ngga, sepertinya kalau si tipi juga bisa bicara, dirinya akan bicara spt ini ,

    ” Dear Hangga, maapkan aku, sebenernya aku pun tak rela tuk kau miliki… Biarlah hanya orang2 yg berparas tampan yg melihatku… ”:mrgreen:

  56. zakiyah umami mengatakan:

    Sama banget ni ma aku, ga menggebu2 banget dengan adanya EURO 2008. Teriak2 g jelas. I like your poem.
    Salam kenal ya dari aku🙂

  57. natazya mengatakan:

    heuheuheuheu

    segitunya ma tipiiii

    saya nda suka tipi kalo ga dikawinkan dengan dvd :p

  58. noonathome mengatakan:

    pertandingan yg seru2 adanya malem banget. Kesibukan bikin lupa dan ngantuk (padahal emang gak niat nonton…)

  59. neng fey mengatakan:

    maaf deh, gara2 kami yang suka blogwalking hangga jadi sibuk, ga punya waktu untuk euro😦

  60. tintin mengatakan:

    wah sama .. diriku bukan untuk TV ..🙂

  61. tc mengatakan:

    tenang ajaaaaa… euro tu ga pentiiiiiiiiiingg…
    cuma euro aja gitu loooh..
    mendingan emang blogwalking aja dah😀

  62. kutaraja mengatakan:

    euro tu cuma hiburan 4 tahunan mas, rileks sejenak🙂

  63. ratutebu mengatakan:

    sampe segitunyaaahhhh yaaa??

  64. FaNZ mengatakan:

    Wakakakaka
    Sebuah puisi yang indah buat sebuah ‘tipi’😆

  65. aRya mengatakan:

    waduh saia tidak minat
    ntn begituan
    wheheeh
    maklum bukan bolamania

  66. Hery Azwan mengatakan:

    Ga, minta beliin tv sama om trainer…
    he he…

  67. ika mengatakan:

    waakakakak,,,demam euro ya hang…saya dulu suka liat sepakbola di tipi tapi sekarang udah ga lagi..

  68. Santi mengatakan:

    tapi saya juga ndak nonton tuh.. hehe
    terlepas kalo saya gak gitu suka nonton bola di kejar-kejar, juga semaleman ada tamu cowo (temen kakak) di ruang tamu. beh..

  69. sarahtidaksendiri mengatakan:

    No Comment……tiap kali masuk ke sini, aQ sll menghela nafas panjang…n garuk2 kepala yg g gatal….puzinkkk aQ…Oh Tuhannnn….Untuk pertama kalinya dlm hidupQ aQ ssh ngungkapin pemilik blog ini…sungguh..sungguh…sungguh…aneh nian…. Hahahaha….😀😀 :))

  70. emyou mengatakan:

    Kalo jadwal tayangnya bersahabat ama mata gw si hayuk aja gw tonton. Tapi kalo ni mata uda minta merem, mending gw turutin ajah, daripada besoknya di kantor mala ketiduran😀

  71. rhainy mengatakan:

    ya ampyuuuun….ke – 71?? hihihi….emang blog satu ini bikin ngiri!!

  72. nengthree mengatakan:

    tipi…tipi….

  73. Alex mengatakan:

    lantas untuk siapa om ?????

  74. anggavantyo mengatakan:

    sama euy…
    SMAKBO lagi ujian!
    kesel EURO tapilnya PAS banget sama ujian@@@
    temenku juga banyak yang kesel, gara-gara dimarahin nonton euro.. en banyak yang ga punya tv.. *laah wong anak kos-an*

  75. trijokobs mengatakan:

    nyesel kalau gk nonton euro..
    pertandingane jos gandos.. top markotop.

    jagoku inggris😦
    satu lagi PersiBeland

  76. trijokobs mengatakan:

    pitung puluh enem.
    edan tenan

  77. Qizink mengatakan:

    Sampe sekarang aku lom ngelirik sedikitpun tentang Euro 2008. TV rusak, nggak sempat benerin antena, dan ogah begadang!…
    Pagi2 cukup baca beritanya aza ah….😀

  78. kucingkeren mengatakan:

    Hangga ini hebat… gak nonton Euro, tp tau kalo Belanda menang 3-0

  79. realylife mengatakan:

    lalu buat siapa >?
    btw tadi malam ketiduran nda bisa nonton euro

  80. alisyah mengatakan:

    kalo aku sih begadang, soalnya tadi pagi ada UAS mata kuliah e-business
    oia, aku tidurnya pukul 04.30 dini hari🙂

  81. nung mengatakan:

    mnding bwt tidur daripada begadang plototin bola satu yg d rebutin ma 20 orang, toh nnti 2 jam stalah prtandingan hasil dah bisa d liat, yg pnting kan tau skor nya sapa yg kalah dan sapa yg menang, gtu kan???

  82. pradityabagus mengatakan:

    hha
    euro is the best one after world cup.
    salam kenal

  83. ghozan mengatakan:

    wadoh kasian yang gak bisa nonton… ke tempat bapak kost aja mas atau ke tempat teman…

  84. theloebizz mengatakan:

    cupriiiittt…..kirain tentang lope-lopean….ternyata oh ternyata….
    TERTIPUUU…..

    iyaah ioyaaaah…
    sy restuin deh kamu jadian ma si tipi biar lengket teruz ky perangko ahahahahah😉

  85. masmoemet mengatakan:

    toast sama mas hangga … kagak demen ma tipi

  86. Anang mengatakan:

    lha ini saya lagi liat euro. sambil komen

  87. Rafki RS mengatakan:

    Untungnya nggak terjadi kalau Mas Hanggadamai cinta sama tivi. Kalau kejadian pasti nggak ngeblog lagi. Karena candu televisi itu katanya begitu kuat.

  88. pilabeanku mengatakan:

    Nggak suka bola ya…?!

  89. ina mengatakan:

    loh, kak hangga buat riset juga? fufufufu,, jadi rindu setahun yang lalu.. ampe turun drastis BB gara2 riset T_T
    jangan jatuh cinta sama tipi kak. apalagi bola… sampai kadang2 pada melupakan shalat.. aa… sudah tidak baik kl sampai terjadi hal ini !!

  90. djunaedird mengatakan:

    Kalau sama radio apa juga pisahan❓

  91. baladika mengatakan:

    diriku untuk sandra dewi occchhhh……………..

  92. mercuryfalling mengatakan:

    ah kirain lg nyanyi munajat cinta

  93. yu2n mengatakan:

    yaaaahhh… kirain Hangga lagi nyanyi Yovie n Nuno.. Dia untukku bukan untukmu, dia milikku bukan milikmu, pergilah kamu, bla bla….😛 ternyata puisi ‘diriku bukan untukmu’. cieeh ‘riset belum selesai’.. (beresin dulu atuh baru nge-blog lagi, otre otre..?)😀

  94. Uyax mengatakan:

    Nyayi apa ngelamu tuh…??!!

  95. Harjo mengatakan:

    Saya malah enggak gitu hobby nonton bola. Apalagi maksain nonton dini hari, gk janji dech … mendingan molor😀
    Oh ya kalau mau nonton TV mah, gampang, pake aja TV tuner, rubah dech monitor jadi TV.

  96. daeng limpo mengatakan:

    pilih nonton TV atau riset cepat selesai….?🙂

  97. fendhy mengatakan:

    Jadi gak tau mau komen apa,setiap kata2 saya udah keduluan orang laen.😦

  98. akmal hasan mengatakan:

    Bola dalam kotak ajaib
    ditemani cemilan kacang dan ubi rebus
    dan softdrink, kopi panas, teh hangat
    ditemani suara jengkrik
    dan soraksorai warga
    itulah suasana
    nonton bareng piala euro di TV milik kelurahan
    hehehe….

    Hidup PSSI! Lho?

  99. Rahma mengatakan:

    wah, kita sama tuh😀

  100. edratna mengatakan:

    Utamakan tugas..biar cepat lulus….

  101. realylife mengatakan:

    mau promosi di blognya hanggadamai
    permisi
    mari silahkan mampir di bloggersumut.wordpress.com

  102. Mi_Chan mengatakan:

    Dilema…dilema…

    Tp, euro ny blom seru2 amat…
    Hihihi…

    Riset apa y, klo bole tau?

  103. simple mengatakan:

    mas hangga teh kunaon sih???
    kok jadi teu waras kitu…

  104. Hedwig™ mengatakan:

    tanpa Inggris… EURO 2008 bukan pula untuku :p

  105. wongbagoes mengatakan:

    #106…

    sama2 di kostan ga da TV, bu kost blum ngasih lagi,…

  106. Farid Yuniar mengatakan:

    belanda. Juara.

    (lha ga ada inggris…😦 )

  107. langitjiwa mengatakan:

    malam ini layar TV itu,tersenyum simpul…,hehehehe…

  108. Resi Bismo mengatakan:

    rame banget sih bro hangga nich blognya, banyak banget lagi sampahnya hehehehehhe, btw berpuisi ria semenjak kapan?

  109. isnuansa mengatakan:

    meski sibuk, sempet2in yah maen ke blog saya🙂

  110. geiztia mengatakan:

    italia ku kalah…
    sedih nih..
    kalahnya ampe 3-0
    ada apa dgn italia ya,..?
    apa karna cannavaro ga ada ya..

  111. geiztia mengatakan:

    mas hangga ini… sampe buat puisi segala.. demi tv dan uero 2008..

  112. geiztia mengatakan:

    kalo buat si … puisinya gmn mas.. jadi pengen tau kl mas hangga lg romantis gmn ya..

  113. geiztia mengatakan:

    mas hangga bisa romantis ga sich.. ?..

  114. geiztia mengatakan:

    mas hangga aku setuju tuh ama bunda menik…
    kl tivinya bisa ngomong pasti dia bilang :” Dear Hangga, maapkan aku, sebenernya aku pun tak rela tuk kau miliki… Biarlah hanya orang2 yg berparas tampan yg melihatku… ” :mrgreen:…
    hehehe😆

  115. geiztia mengatakan:

    wah.. baru kali ini aku nyampah sebanyak ini..:lol:

  116. geiztia mengatakan:

    udah ah.. pulang dulu… takut mas hangga bales dendam..

  117. geiztia mengatakan:

    aku pulang dulu ya mas..
    mas..ga usah dianter.. tau jalan pulang kok..:lol:

  118. Fikar mengatakan:

    diriku itu diriku, dirimu ya dirimu🙂

  119. Okta Sihotang mengatakan:

    bukannya tercipta untukku mai ??
    seperti lagunya ungunband ??
    ck..ck..ck, makanya selesaikan dulu researchnya…okeeeee

  120. mercuryfalling mengatakan:

    eh, barusan ngisi komen di detik ya ?😀 krotia vs jerman

    hehhee hooorreeeeeeee udha 2-0

  121. arifromdhoni mengatakan:

    jerman kalah mas. salam kenal🙂

  122. arifromdhoni mengatakan:

    kalo ga ada tipi kan bisa liat tayangan video highlight-nya, di berita-berita ato youtube (klo ada yang aplod), hehe:mrgreen:

  123. don danang mengatakan:

    di bogor gak ada nonton bareng?

  124. arda86 mengatakan:

    wah banyak pendukung Inggris disini…:mrgreen:
    iyak bener banget….EURO 2008 tuh ngga ada, yang ada cuman 2004 ama Insyaallah ntar 2012. pokonya hidup Inggris lah:mrgreen:

  125. mittamitt mengatakan:

    mas hangaaaaa😀
    udah lama ga main ke sini hehe
    masih tetep bagus kok blognya hahaha

    aku udah males ngeblog zz😦

  126. irrrr mengatakan:

    ngga ada tipi yaahh??
    hihihihi……😛

  127. Sef mengatakan:

    Diriku juga bukan bukan untukmu….

  128. kabarihari mengatakan:

    kesian sekali, hari gini masih ngga punya tipi:mrgreen:

    *itu komentar tukang elektronik keliling saat lewat depan rumahku dan melongok ke dalam dan ngga nemu “kotak ajaib” itu:mrgreen:

  129. Hyorinmaru mengatakan:

    Tjuabpee deee™… *baca koments-nya*

  130. yusdi mengatakan:

    akhir2 ini sering nongkrongin tipi…euro euro…..

  131. amaliasolicha mengatakan:

    yah sm ngga, akhir2 ini juga dah jarang banget bs nonton tipi:mrgreen:

  132. nana mengatakan:

    yaolohh,,, banyak kali yg komen blognya pak!!

    kasian deh, orang2 lagi pda nonton. dirimu liatin komputer ampe jereng. hahahahahaha

    oke, ga aku panggil pak! tapi pakde!!!
    yo pakde yo..

    pakde, aku gak ngerti ki, gimana carane ben komen gausah dimoderasi ** dodol mode:on

  133. ILYAS AFSOH mengatakan:

    nggah

    absen aja sudah mampir ke sini

    sama aku juga ga setia sama bola

  134. hyorinmaru mengatakan:

    @ amaliasolicha:
    Loh, katanya mo pendadaran…
    Masih sempat blogwalking ceritanya…😀

  135. Andre mengatakan:

    wahahaha..puisinya lucu tuh mas…:D

  136. antown mengatakan:

    wah udah jam 3.53, ayo kita sholat malam yuk! masih ada waktu🙂

    Saya berencana membuat ilustrasi yang saya hadiahkan khusus untuk blogger yang rajin main ke blog saya. Syaratnya gampang, nggak harus cantik atau ganteng kok. Syarat pertama, sudut pengambilan gambar bagus. Kedua, mempunyai karakter wajah yang kuat. Ketiga, kualitas ukuran file gambar/foto bagus (tidak buram, gelap, atau kotor).

  137. ridu mengatakan:

    pasti inspired dari lagu yovie and the nuno yg judulnya bukan untukmu.. hehehe..

  138. kw mengatakan:

    samaaa. aku juga gak ngerti bal balan….

  139. nairasmile mengatakan:

    wowwww… EURO yaa

    saya juga ga nonton kok😀

  140. Paams mengatakan:

    hwee salam kenal😀 blogwalking dari rumahblogger.com nih ….
    hehehehe kesannya kayak mutusin cinta gituh :p mungkin emg mutusin cinta… sama euro 2008!
    gw jg gak nonton *emang dasarnya gak suka nntn bola*

  141. chandra mengatakan:

    mmmm ,,,,,,,

  142. carra mengatakan:

    *ngakak guling2 liat komen2nya RyzhQ* tuh kan ngga…. dibilangin tukang nyampah dimana2 waspadalah waspadalah … kamu malah protes ktnya kek bang napi…😆

    sukurin tuh dibales dendam ma orang… huahahahaha…

  143. carra mengatakan:

    😯 hah????? baru nyadar kalo komennya tnyata no 143… yg inih 144… halah!!!

  144. Ahead mengatakan:

    Ini …. apa sih hangga?? gw jadi bingung.. postingan numpang curhat apah lagi nganggur banget?? wewew!!

  145. CIAO ITALIA! mengatakan:

    Kami mengundang temen-temen semua ke peluncuran buku ini.

    http://gagasmedia.net
    Book Launch & Book Discussion Ciao Italia!
    Siapa juga yang nggak pengen ngerasain nikmatnya pizza asli Italia? Negara yang satu ini, emang banyak dilirik para turis sebagai salah satu negara yang eksotik dan kental nilai budayanya.

    Tapi… kalo nggak kesampaian datang ke sana, jangan sedih! Karena di launching buku Ciao Italia, kamu bisa merasakan indahnya sensasi negara itu tanpa harus jauh-jauh datang ke sana. Nggak perlu takut dibohongin! Karena penulisnya adalah orang asli Indonesia yang sempat live in di Italia, lho. So, buruan catat agendanya ya!

    Hari/tanggal: Selasa, 17 Juni 2008
    Pukul: 14.00 WIB – selesai
    Tempat: Pusat Kebudayaan Italia, Jl. HOS. Cokroaminoto 117, Menteng, Jakarta Pusat
    Pembicara:
    – Gama Harjono (Penulis Ciao Italia)
    – Bella Saphira (Artis)
    – Filomena Vaccaro (Warga Italia)

  146. aminhers mengatakan:

    kayak judul lagu, mas

  147. fauzansigma mengatakan:

    kirain puisi..

    eh puisi bukan sih Bang?

    hehe… kabur ah takut ditimpukin…

  148. Edi Psw mengatakan:

    Waduh…., kalau bukan untuk dirimu, lantas untuk siapa, Mas?

  149. eMo mengatakan:

    klo ga sempet nonton, kan banyak pengulangannya tuh,,,

  150. thevemo™ mengatakan:

    sama, aku jarang nonton euro. paling tahan babak pertama, entah kenapa, dulu kuat banget begadang

  151. Anis mengatakan:

    Hai.. Numpang mampir kasih info.
    Buat para blogger Bogor, ikutan lomba blog Nasional yuk..
    Info bisa dibaca di:
    http://kuncoro.wordpress.com/2008/06/11/lomba-blog-flexiland/
    Ajak temen2 lain ya.. Tks

  152. hmcahyo mengatakan:

    tapi kok nggak posting lagi yahh🙂

  153. kakanda mengatakan:

    fokus, fokus, fokus kang Hangga

  154. yusdi mengatakan:

    ayooo siapa jagoanmu…??????
    kayaknya belanda sip juga neh

  155. wanoja mengatakan:

    deudeuh teuing…

    Euro 2008 bukan untukmu

    tipi bukan untukmu

    lalu apa?

  156. sha mengatakan:

    assalamualaikum,

    rame klo ada TV, suarany doank yg ddengerin, nontonnya engga wkwkwk:D biar ada suara2nya daripd ad suara yang laen kikikikikik:D

  157. nengthree mengatakan:

    lalu untuk siapa? heu..heu..
    saya mampir dua kali ah disini

  158. mZ.anGgIe mengatakan:

    Takut dibilang Gila???
    bukannya udah gila😀

  159. monsterikan mengatakan:

    mending pacaran daripada nonton euro.

  160. wennyaulia mengatakan:

    ngapdet blog terus….kapan risetnya
    *siul-siul

  161. wennyaulia mengatakan:

    emang gak enak gak ada tipi
    yang laen konfo ngomongin bola…
    yang GAK ADA TIPI terpaksa nyari2 video gol bersaat-saat sesudah gol itu terjadi
    *siul-siul lagi

  162. presty larasati mengatakan:

    lah?
    namaQ belom ada di comment postingan ini??!!!

  163. presty larasati mengatakan:

    g percaya…

    *search lagi avatar cantik dan nama presty di comment bejibun ini….*

  164. presty larasati mengatakan:

    ternyata emang g ada….😦

  165. presty larasati mengatakan:

    ngga, dirimu untuk si kerudung merah tapi, kaaannn???:mrgreen:

  166. presty larasati mengatakan:

    kasian si kerudung merah…
    saingannya tipi!!!😆😆😆

  167. presty larasati mengatakan:

    hhmmm… enam comment aja deh.. cukup keknya..:mrgreen:

    yang punya rumah keknya juga lagi g ada…

  168. […] siapa? dengan seseorang… (masa dengan sesuatu? emangnya hangga yang jatuh cinta ma tipi?? kasian si kerudung merah.. ) yang pasti, tu orang memenuhi kriteria suami idaman presty… […]

  169. hilda mengatakan:

    ngomongin apa sih?
    pake diksi yg beginian kagak ngerti..

  170. Yoyo mengatakan:

    nyampah di sini ah….. #1

  171. isdiyanto mengatakan:

    numpang tenar juga ah,,,,

  172. Jiban mengatakan:

    makanya tukeran komputer ama tipinya om trijokobs hahahha

  173. oRiDo™ mengatakan:

    dirimu untuk blog mu..😉

    asal jangan lupa ama Yang Satu Itu yah..😉

  174. ai mengatakan:

    itu puisi buat sapa seh….(bingung sambil garuk – garuk pantat)…:D

  175. ick mengatakan:

    anu mu buat siapa? wa…ka…ka…….

  176. ubadbmarko mengatakan:

    FOTO MODEL PENDATANG BARU ADA DI BLOG SAYA.

  177. Anggie mengatakan:

    Aku ga ngerti😀

  178. nh18 mengatakan:

    Hangga Dodol … !!!
    kirain cerita apaan …

  179. leah mengatakan:

    Dari pada nonton sepak bola euro mending dikasih duit dalam bentuk euro deh..😛

  180. quelopi mengatakan:

    trus suka sama siapa dong?

    jadi curiga

  181. gunawanwe mengatakan:

    busset, 181 komentar..! pecah rekor tuh !
    lagi males posting ato gimana broer?

  182. […] Bunda Menik yang lagi buat blog Nova, Kang Hangga yang skripsinya tergoda , Mba Rindu yang mengingatkan kita untukmensyukuri […]

  183. gempur mengatakan:

    *numpang ketawa* wakakakakakakakakakakakak

  184. CIAO ITALIA! mengatakan:

    OUT NOW AT A GOOD BOOKSHOP – Gramedia etc.- NEAR YOU!!!
    Ciao Italia: Catatan Petualangan Empat Musim
    Penulis: Gama Harjono
    Penerbit: Gagasmedia, 2008

    Buku ini mengajakmu untuk melewati ruang-ruang kelas universitas di Italia, galeri seni ternama, sampai pesta-pesta mahasiswa Eropa yang seru.

    Catatan penulis akan membawamu menikmati tempat-tempat di pelosok Mediterania, mulai dari kota metropolis berusia lebih dari dua milenium hingga desa terpencil yang menyimpan banyak harta karun seni dan kejutan tak terduga (buktikan dengan foto-fotonya yang fantastis). Plus tip backpacking ekonomis: mendapat akomodasi gratis di Eropa, mencari tiket, hostel dan makanan murah selama perjalanan.

    Setiap kisah dan suka-duka saat berusaha mengenal Italia, ditoreh dengan sebuah kejujuran dari seseorang yang akhirnya terlalu mencintai negeri Pasta ini.

  185. Nin mengatakan:

    Dia juga bukan untukku…
    Aku sudah punya pendamping….
    Hangga udha punya pendamping juga tho?

  186. ick mengatakan:

    hidup italia…

  187. ghaniarasyid™ mengatakan:

    hmm…
    jadi, maksudnya ndak suka sepakbola?😕

  188. azaxs mengatakan:

    yang penting mo ngucapin:

  189. azaxs mengatakan:

    smoga sukses mas

  190. azaxs mengatakan:

    dalam research-nya

  191. anginbiru mengatakan:

    o alah,, kirain apa… kikiki…

  192. yusdi mengatakan:

    kemana aja neh orangnya….

    belanda kalah tuh

  193. antown mengatakan:

    numpang info lagi nih. buat yang hobi komen, silakan mampir ke blog saya. ada kontes komen pedas dan yang pasti gratis untuk semua urang.
    makasih hangga

  194. HILMAN mengatakan:

    wah rugi banget kang gak ntn euro 2008, ada kuis hadia mobil lho !!!….🙂 capek juga yah jadi orang sibuk…hehe, namanya juga sibuk…

  195. fairuzdarin mengatakan:

    belanda kalah, itali kalah

  196. fairuzdarin mengatakan:

    portugal kalah, kroasia kalah

  197. fairuzdarin mengatakan:

    mas hangga lagi kemana ya? kok dah jarang nongol?

  198. fairuzdarin mengatakan:

    ni aku dah komen ke 199 ya?

  199. fairuzdarin mengatakan:

    nanggung banget…
    kugenepin jadi 200 sekalian ya…

  200. Hery Azwan mengatakan:

    kemana aja hangga?
    apa kabar dirimu?
    sehat2 aja kan?

  201. Jenderal mengatakan:

    sepertinya dia diculik masuk kedalam dunia televisi…

  202. arifrahmanlubis mengatakan:

    lagi Ta ngga?

    semangat bro. yosh!

  203. nana mengatakan:

    loh?? loh??

    disini pada nonton bola ya??

    kayak pasarr…
    hahahahahaha

  204. tukangobatbersahaja mengatakan:

    Hangga lagi liburan ya…

  205. ilalang mengatakan:

    halah… iki aku kok kesasar kesini seh…

    *siap-siap kabur, kuatir dilempar bakiak*

  206. hmcahyo mengatakan:

    🙂🙂😀

  207. Fikar mengatakan:

    Soal tipi toh ?🙂

  208. beruangputih mengatakan:

    mai, final nanti kita taruhan yuk hehheheh

  209. IndahJuli mengatakan:

    Hidup yang hidup🙂
    Piala Eropa udah semifinal, siapa yang menang yah.

  210. ahead mengatakan:

    IKUT BANYAKIN KOMEN AHHHHH……

  211. ahead mengatakan:

    komen lagi ah sampe ke 300, biar banyak gitu ngga….. hiehiehiee!!!

  212. nengthree mengatakan:

    belom update..
    nunggu komen sampe 1000 ya?
    biar rekor trus jadi bahan postingan😆

  213. proletarman mengatakan:

    mending liat beritanya di detik…cepat dan ga pake lama hehehehehe…tanpa begadang lagi…

  214. okta sihotang mengatakan:

    emang bukan untuk diriku mai….
    BELANDA KALAH😦

  215. nia mengatakan:

    Heayy salam kenal yachh…
    hmm puisinya.. campur aduk gitu hehehe

  216. R' Kurniawan mengatakan:

    trus buat siapa donk mas??
    *mingaaat dengan segera:mrgreen:

  217. alisyah mengatakan:

    ya iyalah, masak jeruk makan jeruk

  218. Edi Psw mengatakan:

    @ hmcahyo :
    Mas hangga lagi sibuk nih!

  219. myviolet mengatakan:

    Ikuti Kompetisi Matematika Nasional 2008 antar SLTA tingkat Nasional. Sebuah ajang yang membudayakan kompetisi antar siswa SLTA pada tingkat nasional bidang ilmu matematika, dan mengenalkan peran IT pada guru dan siswa SLTA.

    Jadwal Kegiatan
    Pendaftaran: 1 Juli – 5 Agustus 2008 Pelaksanaan 12 – 14 Agustus 2008

    Tempat Kegiatan
    Grha STMIK AMIKOM Yogyakarta,
    Jl. Ringroad Utara Condong Catur, Yogyakarta.

    Pendaftaran
    Biaya Pendaftaran: Rp. 50.000,- / tim
    Tempat Pendaftaran: via Online http://kmn.amikom.ac.id
    Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer Bank Mandiri cab. Gejayan Yogyakarta
    No. Rek. 137-00-0540110-0 a.n. Armadyah Amborowati

    Penghargaan (Award)

    * Juara 1 : 10 juta rupiah + beasiswa studi di STMIK Amikom Yogyakarta
    * Juara 2 : 8 juta rupiah + beasiswa studi di STMIK Amikom Yogyakarta
    * Juara 3 : 6 juta rupiah + beasiswa studi di STMIK Amikom Yogyakarta
    * Harapan 1 : 4 juta rupiah + beasiswa studi di STMIK Amikom Yogyakarta
    * Harapan 2 : 2 juta rupiah + beasiswa studi di STMIK Amikom Yogyakarta

  220. Dimas mengatakan:

    hanggaaa apa kabarnya? hihihi… ya ampun komennya banyake puoool *menatap takjub sambil bertopang dagu*

  221. agn mengatakan:

    masih sibuk ya Ga?

  222. nana mengatakan:

    maanaa postingan yg baruu??!

    pasarrr!! pasarrr!!

  223. hanggadamai mengatakan:

    Waduh…
    **geleng2 ngeliat banyak yg komen**
    Bingung ngrespon komen nih…😦
    banyak banget, maap ya semuanya bukannya sombong gak mau ngerespon komen2nya….
    tapi diriku kan lagi (sok)sibuk …:mrgreen:
    Insyaallah diriku berkunjung balik..
    Jadi nantikan diriku ya …:mrgreen:
    i miss u all…🙂

  224. Gyl mengatakan:

    Ah… euro. Sejak awal gak ngikuti… hasilnya paling baca dari koran atau tanya temen. Haha…

    Bukan penggemar bola sich. Tapi pengen tau pemenangnya euro kali ini siapa ya ?

    hanggadamai: spanyol kan..😆

  225. arifrahmanlubis mengatakan:

    spanyol🙂

    hanggadamai: belanda😛

  226. fuad syamee mengatakan:

    Good Job Torres!
    Good job Torres!

    hanggadamai: bagus🙂

  227. achoey sang khilaf mengatakan:

    Sahabat
    Makasih ya atas pertemuan kemarin
    Sahabat
    Maafkan kakakmu ini🙂

    hanggadamai: sama2 kang🙂

  228. BanNyu mengatakan:

    Busyetttt …. saya ke 229 ….
    hemmmm …..

    hanggadamai: tenang mas semuanya cuma nyasar kok😆

  229. Ruth mengatakan:

    Jangan kebanyakan ‘riset’, kang… ntar beneran gila lhoo.. hahaha..

    hanggadamai: udah gila kok😆

  230. dhianofie mengatakan:

    Mas hangga tadi dateng pas Aku gak dirumah… Jadi gak sempat minum gak ada yang nyaji’in. Gubuk yang satu itu emang sunyi…

    Dlm waktu ke depan, minta ijin nge-link mas hangga yaCh.

    hanggadamai: iya🙂

  231. Abdee mengatakan:

    cinta tipi nggak papa kok….
    yang penting masih punya rasa cinta

  232. shaffiyah mengatakan:

    dah lama gak ngeblog karena liburan….
    hm….
    commentnya

    eneng-eneng wae🙂

  233. 1rw@n mengatakan:

    ikut ikutan nyasar, salam

    hanggadamai:🙂

  234. hidayat mengatakan:

    Trus buat siapa donl..numpang baca….

    hanggadamai: maunya buat siapa ya??😆

  235. merindaa mengatakan:

    walahhhh…ntar gila beneran bu^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: