Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Diriku Bukan Untukmu

Di malam yang sunyi ini, ku sendiri.

Tanpa televisi di sampingku.

Hanya ditemani komputer yang sempat ngehang

Dan ditemani teriakan sang sound yang butut..

Oh Euro 2008…maaf diriku bukan penonton setiamu..

Karena diriku terlalu sibuk buatmu…

Bukan hanya karena tak ada televisi, diriku tak setia padamu

Tapi karena diriku tak ada waktu buatmu

Diriku terlalu sibuk

Sibuk tuk begadang karena risetku yang belum selesai

Sibuk karena harus menjawab komentar di blog..

Sibuk karena blogwalking..

Sibuk karena nyampah lagi seperti ini…

Maaf.. sungguh maaf sangat…

Bukannya diriku tak setia padamu

Tapi karena diriku tak cinta…

Sebenarnya….

Diriku bukannya tak cinta padamu

Diriku takut …

Takut dibilang Gila…

Apa kata orang-orang nanti, jika ku mencintaimu

“Woii ada orang gila suka ma tipi”

Ah sudahlah…

Mungkin sudah gila :mrgreen:

Yang jelas …

Diriku bukan untukmu πŸ˜†

Iklan

Filed under: About Blog, aku aneh, Berita, Curhat, dunia itu fana, Hehehe, , , ,

236 Responses

  1. Santi berkata:

    hmm.. Euro ya? Belanda menang tuh ya katanya?

    hanggadamai: iya menang 3-0

  2. RhyzQ berkata:

    😦
    😦
    😦

    kedua…

    hanggadamai: πŸ‘Ώ

  3. RhyzQ berkata:

    ngomong euro ya mas?

    hanggadamai: iya 😦

  4. RhyzQ berkata:

    males nonton…

    hanggadamai: udah tidur sono!!!

  5. RhyzQ berkata:

    males baca posingan ini…

    hanggadamai: udah sono tidur!!!!

  6. sawali tuhusetya berkata:

    hwhewhehehe πŸ˜† kok jadi alergi bola. kayaknya ngeblog benar2 mengandung zat adiktif, haks. perlu dibasmi atau justru dipupuk, mas, hehehehe πŸ™‚

    hanggadamai: iya nih pak, keknya mesti terus dipupuk πŸ˜†

  7. RhyzQ berkata:

    tidur sana…
    dipanggil bude tuh πŸ˜†
    πŸ˜†
    πŸ˜†

    hanggadamai: πŸ‘Ώ

  8. RhyzQ berkata:

    bah… gw di sela om sawali.
    padahal pengen balas dendam. 😦

    hanggadamai: πŸ‘Ώ

  9. RhyzQ berkata:

    inikomen yg keberapa yak???

    hanggadamai: πŸ‘Ώ

  10. RhyzQ berkata:

    ini salah, gw ga boleh on fire.

    pendingan dulu ah…

    hanggadamai: πŸ‘Ώ

  11. RhyzQ berkata:

    tarik nafasss….

    hanggadamai: πŸ‘Ώ

  12. RhyzQ berkata:

    buang nafas…

    hanggadamai: πŸ‘Ώ

  13. RhyzQ berkata:

    tarik lagi…

    hanggadamai: πŸ‘Ώ

  14. RhyzQ berkata:

    buang…

    hanggadamai: πŸ‘Ώ

  15. RhyzQ berkata:

    wuuuzzzaaaahh……

    hanggadamai: πŸ‘Ώ

  16. RhyzQ berkata:

    dirimu lagi ngapain sih ngga???

    hanggadamai: πŸ‘Ώ
    lagi kesel sama dirimu!!!

  17. RhyzQ berkata:

    wah… sempat disconnect.

    hanggadamai: πŸ‘Ώ
    **berdoa disconnect lagi**

  18. RhyzQ berkata:

    lanju…ttt.

    hanggadamai: πŸ‘Ώ

  19. RhyzQ berkata:

    jujur aja deh… dirimu ngepens ama dirikukan?

    hanggadamai: πŸ‘Ώ

  20. RhyzQ berkata:

    secara diriku ini suka nyamfah.

    hanggadamai: πŸ‘Ώ

  21. RhyzQ berkata:

    bosen di sini, pindah postingan ah…

    hanggadamai: πŸ‘Ώ

  22. GiE berkata:

    Sekarang pukul 1 dini hari, dan diriku masih melek disini. Barusan selesei beresin tugas lembur, mao tidur tapi mending blogwoking dulu sini deh. Tapi, ndak minat nonton euro ah da nanti pagi juga bakal ada tayangan ulangnya.

    Hehe.. adiktifitas ngeblogku emang sudah parah tho ya… πŸ˜€

    *nguap kuda nil*

    hanggadamai: wah ada yg parah juga kek diriku rupanya…
    *toss sama Gie*

  23. antown berkata:

    @gie: halah baru jam satu, aku aja sekarang jam satu lewat tujuh menit πŸ™‚

    hanggadamai: @mas antown:
    sekrang jam 1 lewat 18 menit πŸ™‚

  24. Charles berkata:

    wah, sayang sekali dilewatkan… Euro lagi seru-serunya tuh, hehehe… πŸ™‚

    hanggadamai: iya 😦

  25. gunawanwe berkata:

    walah broer… kalo gak punya tipi ya numpang tho…
    asal jangan keterusan aja πŸ˜€

    hanggadamai: mw numpang kemana.. Lah wong diriku di lab 😦

  26. weibullgamma berkata:

    saya ndak suka nonton BOla…klo yang maen Indonesia dan peluang menangnya gede, baru saya tonton…he he he

    hanggadamai: berartibisa dikatakan gak pernah nontn bola ya.. :mrgreen:

  27. awan berkata:

    Memang dirimu untuk siapa? πŸ˜€
    Yang jelas bukan untuk diriku ya… πŸ˜€

    hanggadamai: diriku juga bukan untukmu mas.. πŸ˜†

  28. Tigis berkata:

    Koq ga beli TV tuner aja pren. Kan bisa skalian nge-blog skaligus ngelirik window kecil buat nonton bowla πŸ™‚

    hanggadamai: antena susah dipasang dimana…
    Yang ada malah diomelin dosen klo masang antena di kampus 😦

  29. fauziah85 berkata:

    Sama Mas… saya juga ga bisa nonton tipi. Tapi alasannya beda: soalΓ¨ di kos-saya ga ada tipi. T-T

    hanggadamai: klo gitu kita senasib sepenanggungan πŸ˜†

  30. Yari NK berkata:

    Gimana kalo ada yang bilang… woooi ada orang gila suka sama ngeblog layar komputer…. hayo?? :mrgreen:

    hanggadamai: gpp kan baru kalo πŸ˜›
    hehehheheheh

  31. chatoer berkata:

    kalo si kerudung merah nagsih tipi ke kamu hang, gimana????

    hanggadamai: ya kuterima dongg..
    namanya juga pemberian πŸ˜†

  32. toim berkata:

    ini kentara bgt postingan yg lg bosen bin suntuk.gak dpt inspirasi, bung? πŸ˜€

    hanggadamai: gak juga bang πŸ˜›

  33. suhadinet berkata:

    Hiks….
    Sama Ngga.
    Saya juga gak suka nonton bola.
    Gak cinta.
    Mungkin gak banyak laki-laki yang tak suka nonton bola.
    Tapi justru di sinilah letak spesial-nya kita. :mrgreen:

    hanggadamai: hahahahha…
    begitu specialnya diriku 😳

  34. ulan berkata:

    wakakakkakaka…
    sampe dibuatin puisi..
    laki-laki emang bola-minded
    halah..

    hanggadamai: maklum pelampiasan,,, :mrgreen:

  35. chatoer berkata:

    masih kah dirimu berkata diriku bukan untukmu?

    hanggadamai: itu harus buat dirimu πŸ˜›

  36. chatoer berkata:

    deuuuu hang ama krudung merah euy, witwiww

    hanggadamai: kang chatoer ma siapa??? πŸ™‚

  37. yusdi berkata:

    tvnya buang aja….

    trus komputer dipasang tv-tuner,,,
    *sama aja ya*

    hanggadamai: tvinya juga gak ada… 😦

  38. mriza berkata:

    Bah.. gak nyambung.. πŸ˜€
    tak kirain abis putus “tresno” atau di tolak mentah mentah…
    Hehehe…

    hanggadamai: hehehehe..ndak kok mas.. πŸ™‚

  39. fairuzdarin berkata:

    mas hangga, diriku juga bukan untukmu… πŸ˜€

    hanggadamai: ya untuk keluargamu dong πŸ˜›

  40. fairuzdarin berkata:

    diriku ya untuk diriku saja

    hanggadamai: iya iya πŸ™‚

  41. fairuzdarin berkata:

    dirimu ya untuk dirimu saja

    hanggadamai: iya iya πŸ˜›

  42. erander berkata:

    Walah .. kirain lirik lagu πŸ˜†
    *ingat lagu nya Dewi Yull*

    hanggadamai: hehehehe..untung gak ketepu ya bang…

  43. nenyok berkata:

    Salam
    Wah kayaknya semalam banyak yang begadang bersama, secara gw juga baru tidur setengah 2 pagi, huahahaha , dah pada addicted ya sama ng-blog ini and nonton euro kali ya πŸ™‚

    hanggadamai: hahahaha..spertinya begitu

  44. Aki Herry berkata:

    Deman bola dimana- mana..Kecuali saya..

  45. zoel chaniago berkata:

    hhihihii demam euro… spayol menang horeeeee

  46. zoel chaniago berkata:

    spanyol…. hahahah sekalian nyampahhh

  47. ubadbmarko berkata:

    aku kebagian duduk nih, tempat duduknya habis sama RhizQ, pulang lagi aja ah, eh.. sandal aku ketukar nih dirumah mbak nenyok gitu kemaren.

  48. jenderal berkata:

    ha…sekarang EURO-nya udah dimulai ????

    gak berasa tuh….

    gak ada Inggris sih…

  49. hmcahyo berkata:

    tapi masih sempat njawab komen di blog ya πŸ™‚

    kalo saya.. waduh… susah..

    ngeblog aja curi-2 waktu…

    kalo di rumah tagihan telepon jadi jebol πŸ™‚

    apa hubungannya?

    salam aja dari malang yang kemarin masih hujan πŸ™‚

  50. kucingpemalu berkata:

    kalau tipinya bukan untuk mas hangga, kasih ke saya ajah, mas…
    lumayan kalau dijual di loakan…hehehe

  51. Rita berkata:

    Hihihih kirain……….moga”riset”nya cepat rampung deh…. πŸ™‚

  52. Ria berkata:

    Buat Aku aja Mas…lumayan di kost gak ada TV nih πŸ˜›

    Salam Kenal!

  53. Menik berkata:

    *liat komen achoey di atas*

    Semangat Choey… πŸ˜†

  54. Menik berkata:

    Ngga, sepertinya kalau si tipi juga bisa bicara, dirinya akan bicara spt ini ,

    ” Dear Hangga, maapkan aku, sebenernya aku pun tak rela tuk kau miliki… Biarlah hanya orang2 yg berparas tampan yg melihatku… ” :mrgreen:

  55. zakiyah umami berkata:

    Sama banget ni ma aku, ga menggebu2 banget dengan adanya EURO 2008. Teriak2 g jelas. I like your poem.
    Salam kenal ya dari aku πŸ™‚

  56. natazya berkata:

    heuheuheuheu

    segitunya ma tipiiii

    saya nda suka tipi kalo ga dikawinkan dengan dvd :p

  57. noonathome berkata:

    pertandingan yg seru2 adanya malem banget. Kesibukan bikin lupa dan ngantuk (padahal emang gak niat nonton…)

  58. neng fey berkata:

    maaf deh, gara2 kami yang suka blogwalking hangga jadi sibuk, ga punya waktu untuk euro 😦

  59. tintin berkata:

    wah sama .. diriku bukan untuk TV .. πŸ™‚

  60. tc berkata:

    tenang ajaaaaa… euro tu ga pentiiiiiiiiiingg…
    cuma euro aja gitu loooh..
    mendingan emang blogwalking aja dah
    πŸ˜€

  61. kutaraja berkata:

    euro tu cuma hiburan 4 tahunan mas, rileks sejenak πŸ™‚

  62. ratutebu berkata:

    sampe segitunyaaahhhh yaaa??

  63. FaNZ berkata:

    Wakakakaka
    Sebuah puisi yang indah buat sebuah ‘tipi’
    πŸ˜†

  64. aRya berkata:

    waduh saia tidak minat
    ntn begituan
    wheheeh
    maklum bukan bolamania

  65. Hery Azwan berkata:

    Ga, minta beliin tv sama om trainer…
    he he…

  66. ika berkata:

    waakakakak,,,demam euro ya hang…saya dulu suka liat sepakbola di tipi tapi sekarang udah ga lagi..

  67. Santi berkata:

    tapi saya juga ndak nonton tuh.. hehe
    terlepas kalo saya gak gitu suka nonton bola di kejar-kejar, juga semaleman ada tamu cowo (temen kakak) di ruang tamu. beh..

  68. No Comment……tiap kali masuk ke sini, aQ sll menghela nafas panjang…n garuk2 kepala yg g gatal….puzinkkk aQ…Oh Tuhannnn….Untuk pertama kalinya dlm hidupQ aQ ssh ngungkapin pemilik blog ini…sungguh..sungguh…sungguh…aneh nian…. Hahahaha…. πŸ˜€ πŸ˜€ :))

  69. emyou berkata:

    Kalo jadwal tayangnya bersahabat ama mata gw si hayuk aja gw tonton. Tapi kalo ni mata uda minta merem, mending gw turutin ajah, daripada besoknya di kantor mala ketiduran πŸ˜€

  70. rhainy berkata:

    ya ampyuuuun….ke – 71?? hihihi….emang blog satu ini bikin ngiri!!

  71. nengthree berkata:

    tipi…tipi….

  72. Alex berkata:

    lantas untuk siapa om ?????

  73. anggavantyo berkata:

    sama euy…
    SMAKBO lagi ujian!
    kesel EURO tapilnya PAS banget sama ujian@@@
    temenku juga banyak yang kesel, gara-gara dimarahin nonton euro.. en banyak yang ga punya tv.. *laah wong anak kos-an*

  74. trijokobs berkata:

    nyesel kalau gk nonton euro..
    pertandingane jos gandos.. top markotop.

    jagoku inggris 😦
    satu lagi PersiBeland

  75. trijokobs berkata:

    pitung puluh enem.
    edan tenan

  76. Qizink berkata:

    Sampe sekarang aku lom ngelirik sedikitpun tentang Euro 2008. TV rusak, nggak sempat benerin antena, dan ogah begadang!…
    Pagi2 cukup baca beritanya aza ah…. πŸ˜€

  77. kucingkeren berkata:

    Hangga ini hebat… gak nonton Euro, tp tau kalo Belanda menang 3-0

  78. realylife berkata:

    lalu buat siapa >?
    btw tadi malam ketiduran nda bisa nonton euro

  79. alisyah berkata:

    kalo aku sih begadang, soalnya tadi pagi ada UAS mata kuliah e-business
    oia, aku tidurnya pukul 04.30 dini hari πŸ™‚

  80. nung berkata:

    mnding bwt tidur daripada begadang plototin bola satu yg d rebutin ma 20 orang, toh nnti 2 jam stalah prtandingan hasil dah bisa d liat, yg pnting kan tau skor nya sapa yg kalah dan sapa yg menang, gtu kan???

  81. pradityabagus berkata:

    hha
    euro is the best one after world cup.
    salam kenal

  82. ghozan berkata:

    wadoh kasian yang gak bisa nonton… ke tempat bapak kost aja mas atau ke tempat teman…

  83. theloebizz berkata:

    cupriiiittt…..kirain tentang lope-lopean….ternyata oh ternyata….
    TERTIPUUU…..

    iyaah ioyaaaah…
    sy restuin deh kamu jadian ma si tipi biar lengket teruz ky perangko ahahahahah πŸ˜‰

  84. masmoemet berkata:

    toast sama mas hangga … kagak demen ma tipi

  85. Anang berkata:

    lha ini saya lagi liat euro. sambil komen

  86. Rafki RS berkata:

    Untungnya nggak terjadi kalau Mas Hanggadamai cinta sama tivi. Kalau kejadian pasti nggak ngeblog lagi. Karena candu televisi itu katanya begitu kuat.

  87. pilabeanku berkata:

    Nggak suka bola ya…?!

  88. ina berkata:

    loh, kak hangga buat riset juga? fufufufu,, jadi rindu setahun yang lalu.. ampe turun drastis BB gara2 riset T_T
    jangan jatuh cinta sama tipi kak. apalagi bola… sampai kadang2 pada melupakan shalat.. aa… sudah tidak baik kl sampai terjadi hal ini !!

  89. djunaedird berkata:

    Kalau sama radio apa juga pisahan ❓

  90. baladika berkata:

    diriku untuk sandra dewi occchhhh……………..

  91. mercuryfalling berkata:

    ah kirain lg nyanyi munajat cinta

  92. yu2n berkata:

    yaaaahhh… kirain Hangga lagi nyanyi Yovie n Nuno.. Dia untukku bukan untukmu, dia milikku bukan milikmu, pergilah kamu, bla bla…. πŸ˜› ternyata puisi ‘diriku bukan untukmu’. cieeh ‘riset belum selesai’.. (beresin dulu atuh baru nge-blog lagi, otre otre..?) πŸ˜€

  93. Uyax berkata:

    Nyayi apa ngelamu tuh…??!!

  94. Harjo berkata:

    Saya malah enggak gitu hobby nonton bola. Apalagi maksain nonton dini hari, gk janji dech … mendingan molor πŸ˜€
    Oh ya kalau mau nonton TV mah, gampang, pake aja TV tuner, rubah dech monitor jadi TV.

  95. daeng limpo berkata:

    pilih nonton TV atau riset cepat selesai….? πŸ™‚

  96. fendhy berkata:

    Jadi gak tau mau komen apa,setiap kata2 saya udah keduluan orang laen. 😦

  97. akmal hasan berkata:

    Bola dalam kotak ajaib
    ditemani cemilan kacang dan ubi rebus
    dan softdrink, kopi panas, teh hangat
    ditemani suara jengkrik
    dan soraksorai warga
    itulah suasana
    nonton bareng piala euro di TV milik kelurahan
    hehehe….

    Hidup PSSI! Lho?

  98. Rahma berkata:

    wah, kita sama tuh πŸ˜€

  99. edratna berkata:

    Utamakan tugas..biar cepat lulus….

  100. realylife berkata:

    mau promosi di blognya hanggadamai
    permisi
    mari silahkan mampir di bloggersumut.wordpress.com

  101. Mi_Chan berkata:

    Dilema…dilema…

    Tp, euro ny blom seru2 amat…
    Hihihi…

    Riset apa y, klo bole tau?

  102. simple berkata:

    mas hangga teh kunaon sih???
    kok jadi teu waras kitu…

  103. Hedwigβ„’ berkata:

    tanpa Inggris… EURO 2008 bukan pula untuku :p

  104. wongbagoes berkata:

    #106…

    sama2 di kostan ga da TV, bu kost blum ngasih lagi,…

  105. Farid Yuniar berkata:

    belanda. Juara.

    (lha ga ada inggris… 😦 )

  106. langitjiwa berkata:

    malam ini layar TV itu,tersenyum simpul…,hehehehe…

  107. Resi Bismo berkata:

    rame banget sih bro hangga nich blognya, banyak banget lagi sampahnya hehehehehhe, btw berpuisi ria semenjak kapan?

  108. isnuansa berkata:

    meski sibuk, sempet2in yah maen ke blog saya πŸ™‚

  109. geiztia berkata:

    italia ku kalah…
    sedih nih..
    kalahnya ampe 3-0
    ada apa dgn italia ya,..?
    apa karna cannavaro ga ada ya..

  110. geiztia berkata:

    mas hangga ini… sampe buat puisi segala.. demi tv dan uero 2008..

  111. geiztia berkata:

    kalo buat si … puisinya gmn mas.. jadi pengen tau kl mas hangga lg romantis gmn ya..

  112. geiztia berkata:

    mas hangga bisa romantis ga sich.. ?..

  113. geiztia berkata:

    mas hangga aku setuju tuh ama bunda menik…
    kl tivinya bisa ngomong pasti dia bilang :” Dear Hangga, maapkan aku, sebenernya aku pun tak rela tuk kau miliki… Biarlah hanya orang2 yg berparas tampan yg melihatku… ” :mrgreen:…
    hehehe πŸ˜†

  114. geiztia berkata:

    wah.. baru kali ini aku nyampah sebanyak ini..:lol:

  115. geiztia berkata:

    udah ah.. pulang dulu… takut mas hangga bales dendam..

  116. geiztia berkata:

    aku pulang dulu ya mas..
    mas..ga usah dianter.. tau jalan pulang kok..:lol:

  117. Fikar berkata:

    diriku itu diriku, dirimu ya dirimu πŸ™‚

  118. Okta Sihotang berkata:

    bukannya tercipta untukku mai ??
    seperti lagunya ungunband ??
    ck..ck..ck, makanya selesaikan dulu researchnya…okeeeee

  119. mercuryfalling berkata:

    eh, barusan ngisi komen di detik ya ? πŸ˜€ krotia vs jerman

    hehhee hooorreeeeeeee udha 2-0

  120. arifromdhoni berkata:

    jerman kalah mas. salam kenal πŸ™‚

  121. arifromdhoni berkata:

    kalo ga ada tipi kan bisa liat tayangan video highlight-nya, di berita-berita ato youtube (klo ada yang aplod), hehe :mrgreen:

  122. don danang berkata:

    di bogor gak ada nonton bareng?

  123. arda86 berkata:

    wah banyak pendukung Inggris disini… :mrgreen:
    iyak bener banget….EURO 2008 tuh ngga ada, yang ada cuman 2004 ama Insyaallah ntar 2012. pokonya hidup Inggris lah :mrgreen:

  124. mittamitt berkata:

    mas hangaaaaa πŸ˜€
    udah lama ga main ke sini hehe
    masih tetep bagus kok blognya hahaha

    aku udah males ngeblog zz 😦

  125. irrrr berkata:

    ngga ada tipi yaahh??
    hihihihi…… πŸ˜›

  126. Sef berkata:

    Diriku juga bukan bukan untukmu….

  127. kabarihari berkata:

    kesian sekali, hari gini masih ngga punya tipi :mrgreen:

    *itu komentar tukang elektronik keliling saat lewat depan rumahku dan melongok ke dalam dan ngga nemu “kotak ajaib” itu :mrgreen:

  128. Hyorinmaru berkata:

    Tjuabpee deee™… *baca koments-nya*

  129. yusdi berkata:

    akhir2 ini sering nongkrongin tipi…euro euro…..

  130. amaliasolicha berkata:

    yah sm ngga, akhir2 ini juga dah jarang banget bs nonton tipi :mrgreen:

  131. nana berkata:

    yaolohh,,, banyak kali yg komen blognya pak!!

    kasian deh, orang2 lagi pda nonton. dirimu liatin komputer ampe jereng. hahahahahaha

    oke, ga aku panggil pak! tapi pakde!!!
    yo pakde yo..

    pakde, aku gak ngerti ki, gimana carane ben komen gausah dimoderasi ** dodol mode:on

  132. ILYAS AFSOH berkata:

    nggah

    absen aja sudah mampir ke sini

    sama aku juga ga setia sama bola

  133. hyorinmaru berkata:

    @ amaliasolicha:
    Loh, katanya mo pendadaran…
    Masih sempat blogwalking ceritanya… πŸ˜€

  134. Andre berkata:

    wahahaha..puisinya lucu tuh mas…:D

  135. antown berkata:

    wah udah jam 3.53, ayo kita sholat malam yuk! masih ada waktu πŸ™‚

    Saya berencana membuat ilustrasi yang saya hadiahkan khusus untuk blogger yang rajin main ke blog saya. Syaratnya gampang, nggak harus cantik atau ganteng kok. Syarat pertama, sudut pengambilan gambar bagus. Kedua, mempunyai karakter wajah yang kuat. Ketiga, kualitas ukuran file gambar/foto bagus (tidak buram, gelap, atau kotor).

  136. ridu berkata:

    pasti inspired dari lagu yovie and the nuno yg judulnya bukan untukmu.. hehehe..

  137. kw berkata:

    samaaa. aku juga gak ngerti bal balan….

  138. nairasmile berkata:

    wowwww… EURO yaa

    saya juga ga nonton kok πŸ˜€

  139. Paams berkata:

    hwee salam kenal πŸ˜€ blogwalking dari rumahblogger.com nih ….
    hehehehe kesannya kayak mutusin cinta gituh :p mungkin emg mutusin cinta… sama euro 2008!
    gw jg gak nonton *emang dasarnya gak suka nntn bola*

  140. carra berkata:

    *ngakak guling2 liat komen2nya RyzhQ* tuh kan ngga…. dibilangin tukang nyampah dimana2 waspadalah waspadalah … kamu malah protes ktnya kek bang napi… πŸ˜†

    sukurin tuh dibales dendam ma orang… huahahahaha…

  141. carra berkata:

    😯 hah????? baru nyadar kalo komennya tnyata no 143… yg inih 144… halah!!!

  142. Ahead berkata:

    Ini …. apa sih hangga?? gw jadi bingung.. postingan numpang curhat apah lagi nganggur banget?? wewew!!

  143. CIAO ITALIA! berkata:

    Kami mengundang temen-temen semua ke peluncuran buku ini.

    http://gagasmedia.net
    Book Launch & Book Discussion Ciao Italia!
    Siapa juga yang nggak pengen ngerasain nikmatnya pizza asli Italia? Negara yang satu ini, emang banyak dilirik para turis sebagai salah satu negara yang eksotik dan kental nilai budayanya.

    Tapi… kalo nggak kesampaian datang ke sana, jangan sedih! Karena di launching buku Ciao Italia, kamu bisa merasakan indahnya sensasi negara itu tanpa harus jauh-jauh datang ke sana. Nggak perlu takut dibohongin! Karena penulisnya adalah orang asli Indonesia yang sempat live in di Italia, lho. So, buruan catat agendanya ya!

    Hari/tanggal: Selasa, 17 Juni 2008
    Pukul: 14.00 WIB – selesai
    Tempat: Pusat Kebudayaan Italia, Jl. HOS. Cokroaminoto 117, Menteng, Jakarta Pusat
    Pembicara:
    – Gama Harjono (Penulis Ciao Italia)
    – Bella Saphira (Artis)
    – Filomena Vaccaro (Warga Italia)

  144. aminhers berkata:

    kayak judul lagu, mas

  145. fauzansigma berkata:

    kirain puisi..

    eh puisi bukan sih Bang?

    hehe… kabur ah takut ditimpukin…

  146. Edi Psw berkata:

    Waduh…., kalau bukan untuk dirimu, lantas untuk siapa, Mas?

  147. eMo berkata:

    klo ga sempet nonton, kan banyak pengulangannya tuh,,,

  148. thevemoβ„’ berkata:

    sama, aku jarang nonton euro. paling tahan babak pertama, entah kenapa, dulu kuat banget begadang

  149. Anis berkata:

    Hai.. Numpang mampir kasih info.
    Buat para blogger Bogor, ikutan lomba blog Nasional yuk..
    Info bisa dibaca di:
    http://kuncoro.wordpress.com/2008/06/11/lomba-blog-flexiland/
    Ajak temen2 lain ya.. Tks

  150. hmcahyo berkata:

    tapi kok nggak posting lagi yahh πŸ™‚

  151. kakanda berkata:

    fokus, fokus, fokus kang Hangga

  152. yusdi berkata:

    ayooo siapa jagoanmu…??????
    kayaknya belanda sip juga neh

  153. wanoja berkata:

    deudeuh teuing…

    Euro 2008 bukan untukmu

    tipi bukan untukmu

    lalu apa?

  154. sha berkata:

    assalamualaikum,

    rame klo ada TV, suarany doank yg ddengerin, nontonnya engga wkwkwk:D biar ada suara2nya daripd ad suara yang laen kikikikikik:D

  155. nengthree berkata:

    lalu untuk siapa? heu..heu..
    saya mampir dua kali ah disini

  156. mZ.anGgIe berkata:

    Takut dibilang Gila???
    bukannya udah gila πŸ˜€

  157. monsterikan berkata:

    mending pacaran daripada nonton euro.

  158. wennyaulia berkata:

    ngapdet blog terus….kapan risetnya
    *siul-siul

  159. wennyaulia berkata:

    emang gak enak gak ada tipi
    yang laen konfo ngomongin bola…
    yang GAK ADA TIPI terpaksa nyari2 video gol bersaat-saat sesudah gol itu terjadi
    *siul-siul lagi

  160. presty larasati berkata:

    lah?
    namaQ belom ada di comment postingan ini??!!!

  161. presty larasati berkata:

    g percaya…

    *search lagi avatar cantik dan nama presty di comment bejibun ini….*

  162. presty larasati berkata:

    ternyata emang g ada….
    😦

  163. presty larasati berkata:

    ngga, dirimu untuk si kerudung merah tapi, kaaannn???
    :mrgreen:

  164. presty larasati berkata:

    kasian si kerudung merah…
    saingannya tipi!!!
    πŸ˜†
    πŸ˜†
    πŸ˜†

  165. presty larasati berkata:

    hhmmm… enam comment aja deh.. cukup keknya.. :mrgreen:

    yang punya rumah keknya juga lagi g ada…

  166. […] siapa? dengan seseorang… (masa dengan sesuatu? emangnya hangga yang jatuh cinta ma tipi?? kasian si kerudung merah.. ) yang pasti, tu orang memenuhi kriteria suami idaman presty… […]

  167. hilda berkata:

    ngomongin apa sih?
    pake diksi yg beginian kagak ngerti..

  168. Yoyo berkata:

    nyampah di sini ah….. #1

  169. isdiyanto berkata:

    numpang tenar juga ah,,,,

  170. Jiban berkata:

    makanya tukeran komputer ama tipinya om trijokobs hahahha

  171. oRiDoβ„’ berkata:

    dirimu untuk blog mu..
    πŸ˜‰

    asal jangan lupa ama Yang Satu Itu yah..
    πŸ˜‰

  172. ai berkata:

    itu puisi buat sapa seh….(bingung sambil garuk – garuk pantat)…:D

  173. ick berkata:

    anu mu buat siapa? wa…ka…ka…….

  174. ubadbmarko berkata:

    FOTO MODEL PENDATANG BARU ADA DI BLOG SAYA.

  175. Anggie berkata:

    Aku ga ngerti πŸ˜€

  176. nh18 berkata:

    Hangga Dodol … !!!
    kirain cerita apaan …

  177. leah berkata:

    Dari pada nonton sepak bola euro mending dikasih duit dalam bentuk euro deh.. πŸ˜›

  178. quelopi berkata:

    trus suka sama siapa dong?

    jadi curiga

  179. gunawanwe berkata:

    busset, 181 komentar..! pecah rekor tuh !
    lagi males posting ato gimana broer?

  180. […] Bunda Menik yang lagi buat blog Nova, Kang Hangga yang skripsinya tergodaΒ , Mba Rindu yang mengingatkan kita untukmensyukuri […]

  181. gempur berkata:

    *numpang ketawa* wakakakakakakakakakakakak

  182. CIAO ITALIA! berkata:

    OUT NOW AT A GOOD BOOKSHOP – Gramedia etc.- NEAR YOU!!!
    Ciao Italia: Catatan Petualangan Empat Musim
    Penulis: Gama Harjono
    Penerbit: Gagasmedia, 2008

    Buku ini mengajakmu untuk melewati ruang-ruang kelas universitas di Italia, galeri seni ternama, sampai pesta-pesta mahasiswa Eropa yang seru.

    Catatan penulis akan membawamu menikmati tempat-tempat di pelosok Mediterania, mulai dari kota metropolis berusia lebih dari dua milenium hingga desa terpencil yang menyimpan banyak harta karun seni dan kejutan tak terduga (buktikan dengan foto-fotonya yang fantastis). Plus tip backpacking ekonomis: mendapat akomodasi gratis di Eropa, mencari tiket, hostel dan makanan murah selama perjalanan.

    Setiap kisah dan suka-duka saat berusaha mengenal Italia, ditoreh dengan sebuah kejujuran dari seseorang yang akhirnya terlalu mencintai negeri Pasta ini.

  183. Nin berkata:

    Dia juga bukan untukku…
    Aku sudah punya pendamping….
    Hangga udha punya pendamping juga tho?

  184. ick berkata:

    hidup italia…

  185. hmm…
    jadi, maksudnya ndak suka sepakbola? πŸ˜•

  186. azaxs berkata:

    yang penting mo ngucapin:

  187. azaxs berkata:

    smoga sukses mas

  188. azaxs berkata:

    dalam research-nya

  189. anginbiru berkata:

    o alah,, kirain apa… kikiki…

  190. yusdi berkata:

    kemana aja neh orangnya….

    belanda kalah tuh

  191. antown berkata:

    numpang info lagi nih. buat yang hobi komen, silakan mampir ke blog saya. ada kontes komen pedas dan yang pasti gratis untuk semua urang.
    makasih hangga

  192. HILMAN berkata:

    wah rugi banget kang gak ntn euro 2008, ada kuis hadia mobil lho !!!…. πŸ™‚ capek juga yah jadi orang sibuk…hehe, namanya juga sibuk…

  193. fairuzdarin berkata:

    belanda kalah, itali kalah

  194. fairuzdarin berkata:

    portugal kalah, kroasia kalah

  195. fairuzdarin berkata:

    mas hangga lagi kemana ya? kok dah jarang nongol?

  196. fairuzdarin berkata:

    ni aku dah komen ke 199 ya?

  197. fairuzdarin berkata:

    nanggung banget…
    kugenepin jadi 200 sekalian ya…

  198. Hery Azwan berkata:

    kemana aja hangga?
    apa kabar dirimu?
    sehat2 aja kan?

  199. Jenderal berkata:

    sepertinya dia diculik masuk kedalam dunia televisi…

  200. arifrahmanlubis berkata:

    lagi Ta ngga?

    semangat bro. yosh!

  201. nana berkata:

    loh?? loh??

    disini pada nonton bola ya??

    kayak pasarr…
    hahahahahaha

  202. Hangga lagi liburan ya…

  203. ilalang berkata:

    halah… iki aku kok kesasar kesini seh…

    *siap-siap kabur, kuatir dilempar bakiak*

  204. hmcahyo berkata:

    πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ˜€

  205. Fikar berkata:

    Soal tipi toh ? πŸ™‚

  206. beruangputih berkata:

    mai, final nanti kita taruhan yuk hehheheh

  207. IndahJuli berkata:

    Hidup yang hidup πŸ™‚
    Piala Eropa udah semifinal, siapa yang menang yah.

  208. ahead berkata:

    IKUT BANYAKIN KOMEN AHHHHH……

  209. ahead berkata:

    komen lagi ah sampe ke 300, biar banyak gitu ngga….. hiehiehiee!!!

  210. nengthree berkata:

    belom update..
    nunggu komen sampe 1000 ya?
    biar rekor trus jadi bahan postingan πŸ˜†

  211. proletarman berkata:

    mending liat beritanya di detik…cepat dan ga pake lama hehehehehe…tanpa begadang lagi…

  212. okta sihotang berkata:

    emang bukan untuk diriku mai….
    BELANDA KALAH 😦

  213. nia berkata:

    Heayy salam kenal yachh…
    hmm puisinya.. campur aduk gitu hehehe

  214. R' Kurniawan berkata:

    trus buat siapa donk mas??
    *mingaaat dengan segera :mrgreen:

  215. alisyah berkata:

    ya iyalah, masak jeruk makan jeruk

  216. Edi Psw berkata:

    @ hmcahyo :
    Mas hangga lagi sibuk nih!

  217. myviolet berkata:

    Ikuti Kompetisi Matematika Nasional 2008 antar SLTA tingkat Nasional. Sebuah ajang yang membudayakan kompetisi antar siswa SLTA pada tingkat nasional bidang ilmu matematika, dan mengenalkan peran IT pada guru dan siswa SLTA.

    Jadwal Kegiatan
    Pendaftaran: 1 Juli – 5 Agustus 2008 Pelaksanaan 12 – 14 Agustus 2008

    Tempat Kegiatan
    Grha STMIK AMIKOM Yogyakarta,
    Jl. Ringroad Utara Condong Catur, Yogyakarta.

    Pendaftaran
    Biaya Pendaftaran: Rp. 50.000,- / tim
    Tempat Pendaftaran: via Online http://kmn.amikom.ac.id
    Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer Bank Mandiri cab. Gejayan Yogyakarta
    No. Rek. 137-00-0540110-0 a.n. Armadyah Amborowati

    Penghargaan (Award)

    * Juara 1 : 10 juta rupiah + beasiswa studi di STMIK Amikom Yogyakarta
    * Juara 2 : 8 juta rupiah + beasiswa studi di STMIK Amikom Yogyakarta
    * Juara 3 : 6 juta rupiah + beasiswa studi di STMIK Amikom Yogyakarta
    * Harapan 1 : 4 juta rupiah + beasiswa studi di STMIK Amikom Yogyakarta
    * Harapan 2 : 2 juta rupiah + beasiswa studi di STMIK Amikom Yogyakarta

  218. Dimas berkata:

    hanggaaa apa kabarnya? hihihi… ya ampun komennya banyake puoool *menatap takjub sambil bertopang dagu*

  219. agn berkata:

    masih sibuk ya Ga?

  220. nana berkata:

    maanaa postingan yg baruu??!

    pasarrr!! pasarrr!!

  221. hanggadamai berkata:

    Waduh…
    **geleng2 ngeliat banyak yg komen**
    Bingung ngrespon komen nih… 😦
    banyak banget, maap ya semuanya bukannya sombong gak mau ngerespon komen2nya….
    tapi diriku kan lagi (sok)sibuk … :mrgreen:
    Insyaallah diriku berkunjung balik..
    Jadi nantikan diriku ya … :mrgreen:
    i miss u all… πŸ™‚

  222. Gyl berkata:

    Ah… euro. Sejak awal gak ngikuti… hasilnya paling baca dari koran atau tanya temen. Haha…

    Bukan penggemar bola sich. Tapi pengen tau pemenangnya euro kali ini siapa ya ?

    hanggadamai: spanyol kan.. πŸ˜†

  223. arifrahmanlubis berkata:

    spanyol πŸ™‚

    hanggadamai: belanda πŸ˜›

  224. fuad syamee berkata:

    Good Job Torres!
    Good job Torres!

    hanggadamai: bagus πŸ™‚

  225. Sahabat
    Makasih ya atas pertemuan kemarin
    Sahabat
    Maafkan kakakmu ini πŸ™‚

    hanggadamai: sama2 kang πŸ™‚

  226. BanNyu berkata:

    Busyetttt …. saya ke 229 ….
    hemmmm …..

    hanggadamai: tenang mas semuanya cuma nyasar kok πŸ˜†

  227. Ruth berkata:

    Jangan kebanyakan ‘riset’, kang… ntar beneran gila lhoo.. hahaha..

    hanggadamai: udah gila kok πŸ˜†

  228. dhianofie berkata:

    Mas hangga tadi dateng pas Aku gak dirumah… Jadi gak sempat minum gak ada yang nyaji’in. Gubuk yang satu itu emang sunyi…

    Dlm waktu ke depan, minta ijin nge-link mas hangga yaCh.

    hanggadamai: iya πŸ™‚

  229. Abdee berkata:

    cinta tipi nggak papa kok….
    yang penting masih punya rasa cinta

  230. shaffiyah berkata:

    dah lama gak ngeblog karena liburan….
    hm….
    commentnya

    eneng-eneng wae πŸ™‚

  231. 1rw@n berkata:

    ikut ikutan nyasar, salam

    hanggadamai: πŸ™‚

  232. hidayat berkata:

    Trus buat siapa donl..numpang baca….

    hanggadamai: maunya buat siapa ya?? πŸ˜†

  233. merindaa berkata:

    walahhhh…ntar gila beneran bu^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: