Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Si Tukang Nyampah

Wah, sebenarnya udah ingin menulis ini dari sejak lama, tapi maklum waktu itu dapat ide ketika tidak sedang di depan kompie. Mungkin banyak yang menanyakan kenapa sampahku bertebaran kemana-mana? Diriku sering dicap sebagai si tukang nyampah… Bahkan mas Anang, sang nabi dari Kasultanan Ndoyokarta Hadiningrat pun bilang kalau jangkauan ku untuk membuang sampah luas.

“Berapa km persegi luas areanya?” tanyanya di sebuah chatting.

Wakakakakakakak.. Diriku juga bingung kok sampai dibilang seperti itu? Dibilang tukang nyampah sembarangan lah, dibilang si tukang rusuh di blog orang lah (kata mas Joey), Dibilang sama pecicilannya lah mirip mas RhyzQ (Kata Bunda Rusuh).

Iya sih, semuanya tak bisa kuelakkan begitu saja. Diriku ngaku emang tukang nyampah sembarangan, ngaku kalo diriku suka ngerusuh di blog orang (bukti terlampir di postingan bunda yang ini, mbak presty, mas moemetz si tukang santet, de el el). Hiks πŸ˜₯

Terserah deh mau dikenakan pasal berapa… Mau dihukum apa juga terserah…Tapi kalau mau nuntut diriku ke meja hijau hubungi pengacaraku yang ini atau seenggaknya lewat asistenku dulu ya… :mrgreen: yang bernama kang chatoer, tapi jikalau kang chatoer sibuk silahkan hubungi mas Jiban sang Pembela kebenaran…. :mrgreen:

Tapi yang penting kan diriku nyampah pada tempatnya, bahkan bila perlu dibuang ke keranjang sampahnya mbak Yella (yang baru saja merubah header blognya). Sempat terpikir juga oleh diriku yang ingin mengganti header blogku… Bukan Lagi Hanggadamai`s Weblog Tapi Hanggadamai si Tukang Nyampah…

Ada lagi yang mau jadi tukang nyampah??? πŸ˜†

Gag penting : Sebenarnya abis bikin sampah ini, diriku mau langsung nyampah lagi tapi ternyata ada urusan mendadak 😦 jadi entar malam aja ah nyampahnya :mrgreen:

Iklan

Filed under: About Blog, aku aneh, Berita, Curhat, Hehehe, , ,

122 Responses

  1. hanggadamai berkata:

    sekali2 nyampah di blog sendiri ah… :mrgreen:

  2. KiMi berkata:

    Mas Hangga….. DODOL!!!!! Gagal deh saya membuat sejarah mengetik kata “pertamax” di blog orang…!!! *misuh2*

    hanggadamai: dodolnya dodol dodolnya dodol…
    *tukang dodol mode on*

  3. KiMi berkata:

    Saya gak mau jadi tukang sampah seperti Mas Hangga! Saya mau jadi tukang curhat aja! Haks,, haks,, haks,,

    hanggadamai: dirimu kan jadi pengacara dudulzzzz

  4. Rindu berkata:

    Nyampah itu maksudnya kasih comment yah? ah bingung saya …

    hanggadamai: klo bingung pegangan mbak… :mrgreen:

  5. KiMi berkata:

    Gagal pertamax, saya bikin hetriks saja!

    hanggadamai: bikin dodol aja πŸ˜†

  6. iva berkata:

    ikutan donk…. he he he.

    hanggadamai: yukkk marii …. :mrgreen:

  7. KiMi berkata:

    Ngomong2, saya nda ngerti apa-apa soal hukum… Saya bisanya membela dan memahami orang2 kurang waras… Tapi, demi Mas Hangga saya terima deh… Terima kasih atas kepercayaannya. *komen ini memiliki makna yang tersirat. Haks,,haks,,haks,,*

    hanggadamai: bagus bagus… *nyodorin setengah gaji bulan pertama*

  8. Blogguebo berkata:

    Ini bukan sampah lho. Hehehe. Nice theme. Seneng bisa mampir kesini. πŸ™‚

  9. edy berkata:

    sampah? mana? πŸ˜›

  10. akmal hasan berkata:

    lha mas hangga ini emang energik, baru beberapa menit posting mengudara, mas hangga dah nangkring di pertamax..hahahah

  11. owbertku berkata:

    gantian iah….
    nyampah….nyampah….nyampah…..
    nyampah…nyampah….nyampah….
    nyampah…..nyampah…nyampah….
    nyampah….nyampah…..nyampah…
    nyampah….nyampah….nyampah…..nyampah…
    nyampah….nyampah….nyampah…..nyampah…
    nyampah….nyampah….nyampah…..nyampah…
    nyampah….nyampah….nyampah…..nyampah…
    nyampah….nyampah….nyampah…..nyampah…
    nyampah….nyampah….nyampah…..nyampah…
    nyampah….nyampah….nyampah…..nyampah…
    nyampah….nyampah….nyampah…..nyampah…
    nyampah….nyampah….nyampah…..nyampah…
    nyampah….nyampah….nyampah…..nyampah…
    nyampah….nyampah….nyampah…..nyampah…
    nyampah….nyampah….nyampah…..nyampah…
    nyampah….nyampah….nyampah…..nyampah…

  12. edratna berkata:

    Kalau nyampahnya memberikan ide, bagus dong….jadi diusahakan aja buat sampah yang bermanfaat. Sampahpun kalau diolah kan bisa jadi pupuk, dan berguna.

  13. Rian berkata:

    pertamaXXXXXXXXX!!!! (lho)..

    :mrgreen:

    buanglah samapah pada tempatnya… πŸ™‚

  14. ratutebu berkata:

    ^sini kubantuin nyapu sampah-sampah ini^

    termasuk menyapu komen sampahku.. ^blaaahhh 😎

  15. gajahkurus berkata:

    setuju lagi dengan komen Bu Edratna πŸ™‚
    asyik hari ini yang kedua kalinya nyampah di blog ini

  16. ciput berkata:

    Nambah komentar nih! “Sampahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh”

  17. baladika berkata:

    sampah itu….. tidak ada,… tidak ada kata menyerah, tidak ada kata putus asa.. malu jadi benalu, malu karena minta melulu πŸ˜› gak nyambung ya

  18. Menik berkata:

    dibilang tukang nyampah kok yo bangga banget 😦

  19. Menik berkata:

    aku mah ga pernah nyampah dimana2 Ngga…

  20. Menik berkata:

    Nanti malah disampahin balik…

  21. Menik berkata:

    kan capek nyapunya… 😐

  22. Menik berkata:

    apalagi pas komen,
    males tho…
    cuman ngedit and ngasih icon :EVIL: doang…

  23. Menik berkata:

    jadinya aku menghormati blog orang lain…

    ga pernah nyamfah πŸ™‚

  24. Menik berkata:

    😯 Lho ??? 😯

    ini kita bukan lagi chatting tho Ngga ???

    ealah… iki blogmu…….. πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

    Maap.. maap…

    *telp d angels*
    *MISSION’s COMPLETE*
    *YESSSS*

    *pulang*
    *tanpa rasa bersalah*

  25. Rafki RS berkata:

    Kenapa topik sampah jadi populer belakangan ini ya? Bisa-bisa kepopuleran kenaikkan harga BBM kalah nih.

  26. fairuzdarin berkata:

    Kerja jadi tukang nyampah itu capek juga, lho. Ga kalah cape ama yang kerja jadi tukang sampah. Salut buat Mas Hangga yang mau jadi tukang nyampah. πŸ™‚

  27. ubadbmarko berkata:

    Nyampah ga apa-apa, asal jangan sumpah serampah aja.

  28. Landy berkata:

    tumpang senyum aja deh, gak mau jadi tukang sampah πŸ™‚

  29. roy saputra berkata:

    waaa, sayah seneng kok disampahin.. hehehehehehe..

  30. qizinklaziva berkata:

    mau numpang nyampah…..!

  31. qizinklaziva berkata:

    masih ada sisa bungkus kwaci… lupa dibuang!

  32. monsterikan berkata:

    bole ikutan nge-junk ga

  33. Yari NK berkata:

    **ngupil lagi aah, tadi kurang gedhe ngupilnya !** :mrgreen:

  34. Yari NK berkata:

    **waduuh yang keluar kok ingus !! Salah ngambil !!** 😦

  35. Yari NK berkata:

    **naah…. sekarang bener! Sekarang baru upil yang keambil !! :mrgreen:

  36. Yari NK berkata:

    **buang upil di sini sambil melenggang berlalu** :mrgreen:

  37. Sawali Tuhusetya berkata:

    wew… semoga kebanggaan sebagai tukang nyampah itu tetap terpatri dalam dirimu, mas hangga, hehehehe πŸ˜†

  38. nairasmile berkata:

    ahh cuek aja…yg penting ga spam…tull gaa?!! πŸ˜€
    *sok tau*

  39. nenyok berkata:

    Salam
    Akh nyamfah pada tempatnya lebih baik daripada ga nyamfah pada tempatnya *garing yah* 8)

  40. Fikar berkata:

    saya jg sering kok nyampah, hhe

  41. yakhanu berkata:

    kalo saya kerja di DKP (dinas kebersiha sampah)
    saya buang sampah nya di sini….!!

    sampahsampahsampahsampahsampahsampahsampah
    sampahsampahsampahsampahsampahsampahsampah
    sampahsampahsampahsampahsampahsampahsampah
    sampahsampahsampahsampahsampahsampahsampah
    sampahsampahsampahsampahsampahsampahsampah
    sampahsampahsampahsampahsampahsampahsampah
    sampahsampahsampahsampahsampahsampahsampah
    sampahsampahsampahsampahsampahsampahsampah
    sampahsampahsampahsampahsampahsampahsampah

    udah penuh belum sampah nya??????

  42. alisyah berkata:

    ijin mo ikutan nyampah ya πŸ™‚

  43. Edi Psw berkata:

    Setelah dikumpulin, kira-kira berapa banyak sampahnya?

  44. hanggadamai berkata:

    maaf ndak bisa bales komen diatas satu-satu..
    diriku hanya pasrah deh….
    **geleng2**
    **manggut2**
    ***muter2***
    Pesanku cuma satu:
    Mari Berpacu dalam Sampah :mrgreen:

  45. neng fey berkata:

    nyampah juga aaaaah….

    hanggadamai: *geleng2*

  46. gempur berkata:

    berapa gaji bulanan tukang sampah yaaaa???! πŸ˜€ πŸ˜€

  47. abiehakim berkata:

    Ngga…dah penuh tuh bak sampahnya…mo didaur ulang gak?

    hanggadamai: iya nih :mrgreen:

  48. masmoemet berkata:

    sapa yg bilang aku tukang santet ??? πŸ‘Ώ

    hanggadamai: lah dirimu kan tukang santet πŸ˜†

  49. masmoemet berkata:

    hayooo ngakuuuu πŸ‘Ώ

    hanggadamai: iya ngakuuuu

  50. masmoemet berkata:

    aku hitung sampe lima *ngacungin j3 jari* kalo ga ada yg ngaku akan aku sebar sampah di gubugku disini πŸ‘Ώ

  51. masmoemet berkata:

    satu ( 1 )

  52. masmoemet berkata:

    dua ( 2 )

  53. masmoemet berkata:

    tiga ( 3 )
    *sambil nyari2 target disegala penjuru*

  54. masmoemet berkata:

    lima ( 4 )
    *grrghhhhhhhh*

  55. masmoemet berkata:

    ok kalo ga da yg mo ngaku

    *balik ambil sampah*

  56. masmoemet berkata:

    *** jalan kaki soale tarif angkot naek ***

  57. masmoemet berkata:

    apa yg akan terjadi sodara2 ???? apakah masmoemet cakep akan kembali dengan sekeranjang penuh sampah ??? kita nantikan episode berikutnya … sampai ketemu dilain kesempatan. salam coret

  58. hanggadamai berkata:

    **geleng2 liat mas mumets** πŸ‘Ώ

  59. ridu berkata:

    buanglah sampah pada tempatnya

  60. hah???
    apa tuh diatas???

    πŸ˜†

  61. aminhers berkata:

    ngelamar kerja di dep. pekerjaan umum aja πŸ™‚

  62. RhyzQ berkata:

    biasanya si tukang nyampah banyak sampah di rumahnya. terbukti kan?? hehe…

  63. RhyzQ berkata:

    pecicilan itu apa toh?? πŸ™„

    *komplen ga dikasi bocoran*

  64. RhyzQ berkata:

    keknya dirimu kalah sm masmoemet. rekor baru ini, 10 komen.

  65. RhyzQ berkata:

    ada lowongan di dinas kebersihan mas.

  66. RhyzQ berkata:

    ga mau komen lagi. takut dibilang tukang sampah.

  67. RhyzQ berkata:

    tp ga takut dibilang tukang komen :mrgreen:

  68. RhyzQ berkata:

    *kebelet buang sampah*

  69. RhyzQ berkata:

    kamar mandinya mana mas…?

  70. RhyzQ berkata:

    *nyanyi*

    …sunyi sepi kusendiri…

  71. RhyzQ berkata:

    masih teringat kjahatan anak ini dan konco2nya meninggalkan diriku sendirian. Nd nyisain apa2 lagi. 😈

  72. hanggadamai berkata:

    **ngelirik RhyzQ**
    **manggut2**
    **geleng2**
    **garuk2 pala**
    awas pembalasanku!!!! πŸ‘Ώ

  73. RhyzQ berkata:

    …mana hujan, becheQ, ga ada ojheQ…

  74. RhyzQ berkata:

    wahaha…. empunya datang…. empunya datang….. kaburrr…..

  75. hanggadamai berkata:

    untung diriku gy ada kerjaan..
    kalau enggak, diriku pasti dah ngerusuh diblog dirimu..
    tapi inget semua itu pasti ada hukum karma
    **miscall bunda, mas mumets, mas joey, dan kroni2nya**
    ayo kita ngerusuh di blognya RhyzQ!!! 😈

  76. zoel chaniago berkata:

    daku juga nyampah ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  77. scarafce berkata:

    saya paling seneng buang sampah sembarangan

  78. hanggadamai berkata:

    **ngelirik dua komen diatas**
    nambah dua orang lagi πŸ˜†

  79. Adieska berkata:

    “Buanganlah Tempat pada Sampahnya”. Ayo truk sampah, gerobak sampah, keranjang sampah dan tentu saja tong sampah, masuk semua ke blognya mas hangga ini. Wkwkwkwkwkwkwk… Just Kidding loh bro. Piss πŸ˜€

  80. Rita berkata:

    Menik, Yari NK, Rhyzq,masmoemet,Adieska, jangan nyampah di “tempat sampah” dwong…:)… Ada mas hangga,… ka..kabur!!…….

  81. cK berkata:

    ini tipe sampah apa?? organik apa anorganik? sekarang sedang prihatin terhadap bumi yang semakin jorok, jadi mesti dikategorikan biar gampang didaur ulang.. :mrgreen:

    *diulek*

  82. R' Kurniawan berkata:

    AKU UDAH NYAMPAH BELOM YA?? :mrgreen:

  83. hmcahyo berkata:

    numpang nyampah… dah ada posting baru di blog saya lho πŸ™‚ nanti jam 11 keluarnya πŸ™‚

    http://hmc.web.id (belajar inggris lewat nasyid)

  84. FaNZ berkata:

    nyampahhhhhhhh

  85. aihhh..
    ada namaQ disebut…

  86. ini postingannya tukang sampah ya?
    *geleng2*

  87. ck ck ck..
    mau liet g hasil prakarya hangga?
    *bawa barang bukti yang dilampirin d blogQ*

  88. klo di blog, presty kan terkenal bgt suka bersih-bersih

  89. terkenal kalem…
    *mulai gatel2 di tangan pitnah diri sendiri*

  90. terkenal alim..
    *gatel2 menjalar ke kaki*

  91. terkenal baik hati…
    *menhalar ke muka*

  92. terkenal selalu dewasa dan bijaksana…
    *gatal2 menjalar ke kepala*
    *diriku sendiri : hentikan, pres… :mrgreen: *

  93. terkenal selalu mutu klo ngasih komen…
    *ampuuunn…. mulai menjalar ke punggun!!! πŸ˜† *

  94. terkenal g pernah ngerusuh di blog orang…
    pokoknya anak baik2 banget, deh…
    presty gitu..
    *dan gatal2 akibat memfitnah diri sendiri menjalar ke seluruh tubuh.. πŸ˜† *

  95. ngga, pulang dulu, ya…
    gatel2 bgt niy..
    punya obat gatel, g?
    πŸ˜›

  96. hore aku gak termasuk πŸ˜†

  97. aku juga bukan HFC πŸ˜†

  98. hanggadamai berkata:

    @adieska:
    beneran juga gpp kok πŸ˜†

    @Rita:
    ayo kabur semuanya…

    @cK:
    ini semuanya organik, jadi ndak membahayakan malah sangat bermanfaat :mrgreen:

    @R` Kurniawan:
    udah puas??

    @hm_Cahyo:
    diriku udah nyampah tuh πŸ˜†

    @Fanz:
    mari…

    @mbak presty:
    *geleng2 liat kelakuan mbak presty*

    @Kang achoey:
    Lah dirimu kan asisten pribadiku :mrgreen:

  99. Menik berkata:

    Ngga…

    ada pampers bekas kaka nih… boleh dibuang disini ??? :mrgreen:

    *lemparrr*

  100. yusdi berkata:

    pantesan…..

    sampah2nya jgn lupa diangkutin ke tpa….trus dipisah sampah organik dan nonorganik ye……

    heheheheheheh

  101. chatoer berkata:

    Weks daku jadi asisten hangga?????????????

  102. chatoer berkata:

    bukannya, kebalik neh??? yang jadi sasiten dan yang jadi tuannya??

  103. chatoer berkata:

    nih di bandung banyak sampah, mau di import gak???????????

  104. ghozan berkata:

    kalo banyak tukang sampah di blog, word wide web bisa jadi bersih dunk? gak ada lagi pornografi???

  105. Ikkyu_san berkata:

    sampah di tokyo dibagi 2
    sampah yang bisa dibakar seperti kertas dan sampah dapur dan
    sampah yang tidak bisa dibakar spt plastik, kaleng, botol dsb.
    termasuk yang manakah dirimu itu?

  106. yudhi14 berkata:

    kalo sampah di sini mah bagus mas
    tapi kalo yang di http//………………..
    wah bahaya tuh banyak virus nya….
    HIV….SAMA RAJA SINGA..

  107. hanggadamai berkata:

    @ Bunda Menik:
    **ngelempar keranjang sampah**3

    @ yusdi:
    bantuin dong ngangkutin :mrgreen:

    @ Chatoer:
    **geleng2 ngliat kelakuan kang chatoer**

    @ ghozan:
    smoga bener2 bersih πŸ™‚

    @ ikkyu_san:
    semuanya :mrgreen:

    @ yudhi14:
    wah itu mah bahaya sekali..

  108. hermanussugianto berkata:

    biar nyampah…. komentnya bejubel….. ya kayak sampah yang kagak pernah di pungut … he . he…

    hanggadamai: hahahaah..semuanya nyampah pada tempatnya mas πŸ˜›

  109. mutiatun berkata:

    Ya Allah….
    Ampunilah hamba dari kejorokan ini….
    Berilah keistiqomahan untuk senantiasa menjaga kebersihan
    karena kebersihan sebagian dari iman….

    hanggadamai: amiennnn πŸ™‚

  110. Asli sampahhhh………sampe puzink aQ ngeliat obrolan di sini..hehe….Sarah pecinta kebersihan..unung sampah2 disini g bikni global warming..hehe…
    Sarah Berbaik hati, sampahnya dilietin aja semua.. πŸ˜€

    hanggadamai: dasar kurang kerjaan :mrgreenL:

  111. anginbiru berkata:

    huehe,, gak sesampah yang kubayangin kok.. kirain kata2 yang keluar dari mulut njenengan semacam bungkus kacang,, puntung rokok,, tas kresek..!! kikiki….

    duh,, ternyata komenku ini lebih sampah daripada postingan ini.. huhuhu…

    hanggadamai: wew salah mas πŸ™‚

  112. Mi_Chan berkata:

    *toss*

    Hehehehe…sesama tukang nyampah kita hrus kenalan dlu.

    *slaman*

    Anw, mari kite sebarkan virus2 nyamfah…

  113. IndahJuli berkata:

    mau nyampah ah, udah lama ngak kesini πŸ˜€
    apa kabar ?

  114. […] sampah karena pekerjaanku hanyalah menjadi tukang sampah . Blogku ini bahkan termasuk kriteria blog buruk karena isinya kurang bermutu. Lah wong orangnya […]

  115. reatheryan berkata:

    benar” mumia blog ini… menyediakan tempat sampah buat para blogger… πŸ˜›

    ~Keren nie boleh nge-link blognya gak mas?

  116. thevemoβ„’ berkata:

    yang penting be your selft…dan dirimu itu di bilang tukang sampah, mending daripada di bilang tukang cari muka

    hanggadamai: iya bener lah wong diriku udah punya muka πŸ˜›

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: