Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Si Tukang Nyampah

Wah, sebenarnya udah ingin menulis ini dari sejak lama, tapi maklum waktu itu dapat ide ketika tidak sedang di depan kompie. Mungkin banyak yang menanyakan kenapa sampahku bertebaran kemana-mana? Diriku sering dicap sebagai si tukang nyampah… Bahkan mas Anang, sang nabi dari Kasultanan Ndoyokarta Hadiningrat pun bilang kalau jangkauan ku untuk membuang sampah luas.

“Berapa km persegi luas areanya?” tanyanya di sebuah chatting.

Wakakakakakakak.. Diriku juga bingung kok sampai dibilang seperti itu? Dibilang tukang nyampah sembarangan lah, dibilang si tukang rusuh di blog orang lah (kata mas Joey), Dibilang sama pecicilannya lah mirip mas RhyzQ (Kata Bunda Rusuh).

Iya sih, semuanya tak bisa kuelakkan begitu saja. Diriku ngaku emang tukang nyampah sembarangan, ngaku kalo diriku suka ngerusuh di blog orang (bukti terlampir di postingan bunda yang ini, mbak presty, mas moemetz si tukang santet, de el el). Hiks😥

Terserah deh mau dikenakan pasal berapa… Mau dihukum apa juga terserah…Tapi kalau mau nuntut diriku ke meja hijau hubungi pengacaraku yang ini atau seenggaknya lewat asistenku dulu ya…:mrgreen: yang bernama kang chatoer, tapi jikalau kang chatoer sibuk silahkan hubungi mas Jiban sang Pembela kebenaran….:mrgreen:

Tapi yang penting kan diriku nyampah pada tempatnya, bahkan bila perlu dibuang ke keranjang sampahnya mbak Yella (yang baru saja merubah header blognya). Sempat terpikir juga oleh diriku yang ingin mengganti header blogku… Bukan Lagi Hanggadamai`s Weblog Tapi Hanggadamai si Tukang Nyampah…

Ada lagi yang mau jadi tukang nyampah???😆

Gag penting : Sebenarnya abis bikin sampah ini, diriku mau langsung nyampah lagi tapi ternyata ada urusan mendadak😦 jadi entar malam aja ah nyampahnya:mrgreen:

Filed under: About Blog, aku aneh, Berita, Curhat, Hehehe, , ,

122 Responses

  1. hanggadamai mengatakan:

    sekali2 nyampah di blog sendiri ah…:mrgreen:

  2. KiMi mengatakan:

    Mas Hangga….. DODOL!!!!! Gagal deh saya membuat sejarah mengetik kata “pertamax” di blog orang…!!! *misuh2*

    hanggadamai: dodolnya dodol dodolnya dodol…
    *tukang dodol mode on*

  3. KiMi mengatakan:

    Saya gak mau jadi tukang sampah seperti Mas Hangga! Saya mau jadi tukang curhat aja! Haks,, haks,, haks,,

    hanggadamai: dirimu kan jadi pengacara dudulzzzz

  4. Rindu mengatakan:

    Nyampah itu maksudnya kasih comment yah? ah bingung saya …

    hanggadamai: klo bingung pegangan mbak…:mrgreen:

  5. KiMi mengatakan:

    Gagal pertamax, saya bikin hetriks saja!

    hanggadamai: bikin dodol aja😆

  6. iva mengatakan:

    ikutan donk…. he he he.

    hanggadamai: yukkk marii ….:mrgreen:

  7. KiMi mengatakan:

    Ngomong2, saya nda ngerti apa-apa soal hukum… Saya bisanya membela dan memahami orang2 kurang waras… Tapi, demi Mas Hangga saya terima deh… Terima kasih atas kepercayaannya. *komen ini memiliki makna yang tersirat. Haks,,haks,,haks,,*

    hanggadamai: bagus bagus… *nyodorin setengah gaji bulan pertama*

  8. Blogguebo mengatakan:

    Ini bukan sampah lho. Hehehe. Nice theme. Seneng bisa mampir kesini.🙂

  9. edy mengatakan:

    sampah? mana?😛

  10. akmal hasan mengatakan:

    lha mas hangga ini emang energik, baru beberapa menit posting mengudara, mas hangga dah nangkring di pertamax..hahahah

  11. owbertku mengatakan:

    gantian iah….
    nyampah….nyampah….nyampah…..
    nyampah…nyampah….nyampah….
    nyampah…..nyampah…nyampah….
    nyampah….nyampah…..nyampah…
    nyampah….nyampah….nyampah…..nyampah…
    nyampah….nyampah….nyampah…..nyampah…
    nyampah….nyampah….nyampah…..nyampah…
    nyampah….nyampah….nyampah…..nyampah…
    nyampah….nyampah….nyampah…..nyampah…
    nyampah….nyampah….nyampah…..nyampah…
    nyampah….nyampah….nyampah…..nyampah…
    nyampah….nyampah….nyampah…..nyampah…
    nyampah….nyampah….nyampah…..nyampah…
    nyampah….nyampah….nyampah…..nyampah…
    nyampah….nyampah….nyampah…..nyampah…
    nyampah….nyampah….nyampah…..nyampah…
    nyampah….nyampah….nyampah…..nyampah…

  12. edratna mengatakan:

    Kalau nyampahnya memberikan ide, bagus dong….jadi diusahakan aja buat sampah yang bermanfaat. Sampahpun kalau diolah kan bisa jadi pupuk, dan berguna.

  13. Rian mengatakan:

    pertamaXXXXXXXXX!!!! (lho)..

    :mrgreen:

    buanglah samapah pada tempatnya…🙂

  14. ratutebu mengatakan:

    ^sini kubantuin nyapu sampah-sampah ini^

    termasuk menyapu komen sampahku.. ^blaaahhh😎

  15. gajahkurus mengatakan:

    setuju lagi dengan komen Bu Edratna🙂
    asyik hari ini yang kedua kalinya nyampah di blog ini

  16. AngelNdutz mengatakan:

    ikutz nyampah:mrgreen:

  17. ciput mengatakan:

    Nambah komentar nih! “Sampahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh”

  18. baladika mengatakan:

    sampah itu….. tidak ada,… tidak ada kata menyerah, tidak ada kata putus asa.. malu jadi benalu, malu karena minta melulu😛 gak nyambung ya

  19. Menik mengatakan:

    dibilang tukang nyampah kok yo bangga banget😦

  20. Menik mengatakan:

    aku mah ga pernah nyampah dimana2 Ngga…

  21. Menik mengatakan:

    Nanti malah disampahin balik…

  22. Menik mengatakan:

    kan capek nyapunya…😐

  23. Menik mengatakan:

    apalagi pas komen,
    males tho…
    cuman ngedit and ngasih icon :EVIL: doang…

  24. Menik mengatakan:

    jadinya aku menghormati blog orang lain…

    ga pernah nyamfah🙂

  25. Menik mengatakan:

    😯 Lho ???😯

    ini kita bukan lagi chatting tho Ngga ???

    ealah… iki blogmu……..😆😆😆

    Maap.. maap…

    *telp d angels*
    *MISSION’s COMPLETE*
    *YESSSS*

    *pulang*
    *tanpa rasa bersalah*

  26. Rafki RS mengatakan:

    Kenapa topik sampah jadi populer belakangan ini ya? Bisa-bisa kepopuleran kenaikkan harga BBM kalah nih.

  27. fairuzdarin mengatakan:

    Kerja jadi tukang nyampah itu capek juga, lho. Ga kalah cape ama yang kerja jadi tukang sampah. Salut buat Mas Hangga yang mau jadi tukang nyampah.🙂

  28. ubadbmarko mengatakan:

    Nyampah ga apa-apa, asal jangan sumpah serampah aja.

  29. Landy mengatakan:

    tumpang senyum aja deh, gak mau jadi tukang sampah🙂

  30. roy saputra mengatakan:

    waaa, sayah seneng kok disampahin.. hehehehehehe..

  31. qizinklaziva mengatakan:

    mau numpang nyampah…..!

  32. qizinklaziva mengatakan:

    masih ada sisa bungkus kwaci… lupa dibuang!

  33. monsterikan mengatakan:

    bole ikutan nge-junk ga

  34. Yari NK mengatakan:

    **nyampah**

  35. Yari NK mengatakan:

    **ngupil**:mrgreen:

  36. Yari NK mengatakan:

    **ngupil lagi aah, tadi kurang gedhe ngupilnya !**:mrgreen:

  37. Yari NK mengatakan:

    **waduuh yang keluar kok ingus !! Salah ngambil !!**😦

  38. Yari NK mengatakan:

    **naah…. sekarang bener! Sekarang baru upil yang keambil !!:mrgreen:

  39. Yari NK mengatakan:

    **buang upil di sini sambil melenggang berlalu**:mrgreen:

  40. Sawali Tuhusetya mengatakan:

    wew… semoga kebanggaan sebagai tukang nyampah itu tetap terpatri dalam dirimu, mas hangga, hehehehe😆

  41. nairasmile mengatakan:

    ahh cuek aja…yg penting ga spam…tull gaa?!!😀
    *sok tau*

  42. nenyok mengatakan:

    Salam
    Akh nyamfah pada tempatnya lebih baik daripada ga nyamfah pada tempatnya *garing yah* 8)

  43. Fikar mengatakan:

    saya jg sering kok nyampah, hhe

  44. yakhanu mengatakan:

    kalo saya kerja di DKP (dinas kebersiha sampah)
    saya buang sampah nya di sini….!!

    sampahsampahsampahsampahsampahsampahsampah
    sampahsampahsampahsampahsampahsampahsampah
    sampahsampahsampahsampahsampahsampahsampah
    sampahsampahsampahsampahsampahsampahsampah
    sampahsampahsampahsampahsampahsampahsampah
    sampahsampahsampahsampahsampahsampahsampah
    sampahsampahsampahsampahsampahsampahsampah
    sampahsampahsampahsampahsampahsampahsampah
    sampahsampahsampahsampahsampahsampahsampah

    udah penuh belum sampah nya??????

  45. alisyah mengatakan:

    ijin mo ikutan nyampah ya🙂

  46. Edi Psw mengatakan:

    Setelah dikumpulin, kira-kira berapa banyak sampahnya?

  47. hanggadamai mengatakan:

    maaf ndak bisa bales komen diatas satu-satu..
    diriku hanya pasrah deh….
    **geleng2**
    **manggut2**
    ***muter2***
    Pesanku cuma satu:
    Mari Berpacu dalam Sampah:mrgreen:

  48. neng fey mengatakan:

    nyampah juga aaaaah….

    hanggadamai: *geleng2*

  49. gempur mengatakan:

    berapa gaji bulanan tukang sampah yaaaa???!😀😀

  50. abiehakim mengatakan:

    Ngga…dah penuh tuh bak sampahnya…mo didaur ulang gak?

    hanggadamai: iya nih:mrgreen:

  51. masmoemet mengatakan:

    sapa yg bilang aku tukang santet ???👿

    hanggadamai: lah dirimu kan tukang santet😆

  52. masmoemet mengatakan:

    hayooo ngakuuuu👿

    hanggadamai: iya ngakuuuu

  53. masmoemet mengatakan:

    aku hitung sampe lima *ngacungin j3 jari* kalo ga ada yg ngaku akan aku sebar sampah di gubugku disini👿

  54. masmoemet mengatakan:

    satu ( 1 )

  55. masmoemet mengatakan:

    dua ( 2 )

  56. masmoemet mengatakan:

    tiga ( 3 )
    *sambil nyari2 target disegala penjuru*

  57. masmoemet mengatakan:

    lima ( 4 )
    *grrghhhhhhhh*

  58. masmoemet mengatakan:

    ok kalo ga da yg mo ngaku

    *balik ambil sampah*

  59. masmoemet mengatakan:

    *** jalan kaki soale tarif angkot naek ***

  60. masmoemet mengatakan:

    apa yg akan terjadi sodara2 ???? apakah masmoemet cakep akan kembali dengan sekeranjang penuh sampah ??? kita nantikan episode berikutnya … sampai ketemu dilain kesempatan. salam coret

  61. hanggadamai mengatakan:

    **geleng2 liat mas mumets**👿

  62. ridu mengatakan:

    buanglah sampah pada tempatnya

  63. ghaniarasyid™ mengatakan:

    hah???
    apa tuh diatas???
    😆

  64. aminhers mengatakan:

    ngelamar kerja di dep. pekerjaan umum aja🙂

  65. RhyzQ mengatakan:

    biasanya si tukang nyampah banyak sampah di rumahnya. terbukti kan?? hehe…

  66. RhyzQ mengatakan:

    pecicilan itu apa toh??🙄

    *komplen ga dikasi bocoran*

  67. RhyzQ mengatakan:

    keknya dirimu kalah sm masmoemet. rekor baru ini, 10 komen.

  68. RhyzQ mengatakan:

    ada lowongan di dinas kebersihan mas.

  69. RhyzQ mengatakan:

    ga mau komen lagi. takut dibilang tukang sampah.

  70. RhyzQ mengatakan:

    tp ga takut dibilang tukang komen:mrgreen:

  71. RhyzQ mengatakan:

    *kebelet buang sampah*

  72. RhyzQ mengatakan:

    kamar mandinya mana mas…?

  73. RhyzQ mengatakan:

    *nyanyi*

    …sunyi sepi kusendiri…

  74. RhyzQ mengatakan:

    masih teringat kjahatan anak ini dan konco2nya meninggalkan diriku sendirian. Nd nyisain apa2 lagi.😈

  75. hanggadamai mengatakan:

    **ngelirik RhyzQ**
    **manggut2**
    **geleng2**
    **garuk2 pala**
    awas pembalasanku!!!!👿

  76. RhyzQ mengatakan:

    …mana hujan, becheQ, ga ada ojheQ…

  77. RhyzQ mengatakan:

    wahaha…. empunya datang…. empunya datang….. kaburrr…..

  78. hanggadamai mengatakan:

    untung diriku gy ada kerjaan..
    kalau enggak, diriku pasti dah ngerusuh diblog dirimu..
    tapi inget semua itu pasti ada hukum karma
    **miscall bunda, mas mumets, mas joey, dan kroni2nya**
    ayo kita ngerusuh di blognya RhyzQ!!!😈

  79. zoel chaniago mengatakan:

    daku juga nyampah ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  80. scarafce mengatakan:

    saya paling seneng buang sampah sembarangan

  81. hanggadamai mengatakan:

    **ngelirik dua komen diatas**
    nambah dua orang lagi😆

  82. Adieska mengatakan:

    “Buanganlah Tempat pada Sampahnya”. Ayo truk sampah, gerobak sampah, keranjang sampah dan tentu saja tong sampah, masuk semua ke blognya mas hangga ini. Wkwkwkwkwkwkwk… Just Kidding loh bro. Piss😀

  83. Rita mengatakan:

    Menik, Yari NK, Rhyzq,masmoemet,Adieska, jangan nyampah di “tempat sampah” dwong…:)… Ada mas hangga,… ka..kabur!!…….

  84. cK mengatakan:

    ini tipe sampah apa?? organik apa anorganik? sekarang sedang prihatin terhadap bumi yang semakin jorok, jadi mesti dikategorikan biar gampang didaur ulang..:mrgreen:

    *diulek*

  85. R' Kurniawan mengatakan:

    AKU UDAH NYAMPAH BELOM YA??:mrgreen:

  86. hmcahyo mengatakan:

    numpang nyampah… dah ada posting baru di blog saya lho🙂 nanti jam 11 keluarnya🙂

    http://hmc.web.id (belajar inggris lewat nasyid)

  87. FaNZ mengatakan:

    nyampahhhhhhhh

  88. presty yang baik hati mengatakan:

    aihhh..
    ada namaQ disebut…

  89. presty yang baik hati mengatakan:

    ini postingannya tukang sampah ya?
    *geleng2*

  90. presty yang baik hati mengatakan:

    ck ck ck..
    mau liet g hasil prakarya hangga?
    *bawa barang bukti yang dilampirin d blogQ*

  91. presty yang baik hati mengatakan:

    mbo ya kayak presty…

  92. presty yang baik hati mengatakan:

    klo di blog, presty kan terkenal bgt suka bersih-bersih

  93. presty yang baik hati mengatakan:

    terkenal kalem…
    *mulai gatel2 di tangan pitnah diri sendiri*

  94. presty yang baik hati mengatakan:

    terkenal alim..
    *gatel2 menjalar ke kaki*

  95. presty yang baik hati mengatakan:

    terkenal baik hati…
    *menhalar ke muka*

  96. presty yang baik hati mengatakan:

    terkenal selalu dewasa dan bijaksana…
    *gatal2 menjalar ke kepala*
    *diriku sendiri : hentikan, pres…:mrgreen: *

  97. presty yang baik hati mengatakan:

    terkenal selalu mutu klo ngasih komen…
    *ampuuunn…. mulai menjalar ke punggun!!!😆 *

  98. presty yang baik hati mengatakan:

    terkenal g pernah ngerusuh di blog orang…
    pokoknya anak baik2 banget, deh…
    presty gitu..
    *dan gatal2 akibat memfitnah diri sendiri menjalar ke seluruh tubuh..😆 *

  99. presty yang baik hati mengatakan:

    ngga, pulang dulu, ya…
    gatel2 bgt niy..
    punya obat gatel, g?😛

  100. achoey sang khilaf mengatakan:

    hore aku gak termasuk😆

  101. achoey sang khilaf mengatakan:

    aku juga bukan HFC😆

  102. hanggadamai mengatakan:

    @adieska:
    beneran juga gpp kok😆

    @Rita:
    ayo kabur semuanya…

    @cK:
    ini semuanya organik, jadi ndak membahayakan malah sangat bermanfaat:mrgreen:

    @R` Kurniawan:
    udah puas??

    @hm_Cahyo:
    diriku udah nyampah tuh😆

    @Fanz:
    mari…

    @mbak presty:
    *geleng2 liat kelakuan mbak presty*

    @Kang achoey:
    Lah dirimu kan asisten pribadiku:mrgreen:

  103. Menik mengatakan:

    Ngga…

    ada pampers bekas kaka nih… boleh dibuang disini ???:mrgreen:

    *lemparrr*

  104. yusdi mengatakan:

    pantesan…..

    sampah2nya jgn lupa diangkutin ke tpa….trus dipisah sampah organik dan nonorganik ye……

    heheheheheheh

  105. chatoer mengatakan:

    Weks daku jadi asisten hangga?????????????

  106. chatoer mengatakan:

    bukannya, kebalik neh??? yang jadi sasiten dan yang jadi tuannya??

  107. chatoer mengatakan:

    nih di bandung banyak sampah, mau di import gak???????????

  108. ghozan mengatakan:

    kalo banyak tukang sampah di blog, word wide web bisa jadi bersih dunk? gak ada lagi pornografi???

  109. Ikkyu_san mengatakan:

    sampah di tokyo dibagi 2
    sampah yang bisa dibakar seperti kertas dan sampah dapur dan
    sampah yang tidak bisa dibakar spt plastik, kaleng, botol dsb.
    termasuk yang manakah dirimu itu?

  110. yudhi14 mengatakan:

    kalo sampah di sini mah bagus mas
    tapi kalo yang di http//………………..
    wah bahaya tuh banyak virus nya….
    HIV….SAMA RAJA SINGA..

  111. hanggadamai mengatakan:

    @ Bunda Menik:
    **ngelempar keranjang sampah**3

    @ yusdi:
    bantuin dong ngangkutin:mrgreen:

    @ Chatoer:
    **geleng2 ngliat kelakuan kang chatoer**

    @ ghozan:
    smoga bener2 bersih🙂

    @ ikkyu_san:
    semuanya:mrgreen:

    @ yudhi14:
    wah itu mah bahaya sekali..

  112. hermanussugianto mengatakan:

    biar nyampah…. komentnya bejubel….. ya kayak sampah yang kagak pernah di pungut … he . he…

    hanggadamai: hahahaah..semuanya nyampah pada tempatnya mas😛

  113. mutiatun mengatakan:

    Ya Allah….
    Ampunilah hamba dari kejorokan ini….
    Berilah keistiqomahan untuk senantiasa menjaga kebersihan
    karena kebersihan sebagian dari iman….

    hanggadamai: amiennnn🙂

  114. sarahtidaksendiri mengatakan:

    Asli sampahhhh………sampe puzink aQ ngeliat obrolan di sini..hehe….Sarah pecinta kebersihan..unung sampah2 disini g bikni global warming..hehe…
    Sarah Berbaik hati, sampahnya dilietin aja semua..😀

    hanggadamai: dasar kurang kerjaan :mrgreenL:

  115. anginbiru mengatakan:

    huehe,, gak sesampah yang kubayangin kok.. kirain kata2 yang keluar dari mulut njenengan semacam bungkus kacang,, puntung rokok,, tas kresek..!! kikiki….

    duh,, ternyata komenku ini lebih sampah daripada postingan ini.. huhuhu…

    hanggadamai: wew salah mas🙂

  116. Mi_Chan mengatakan:

    *toss*

    Hehehehe…sesama tukang nyampah kita hrus kenalan dlu.

    *slaman*

    Anw, mari kite sebarkan virus2 nyamfah…

  117. IndahJuli mengatakan:

    mau nyampah ah, udah lama ngak kesini😀
    apa kabar ?

  118. […] sampah karena pekerjaanku hanyalah menjadi tukang sampah . Blogku ini bahkan termasuk kriteria blog buruk karena isinya kurang bermutu. Lah wong orangnya […]

  119. reatheryan mengatakan:

    benar” mumia blog ini… menyediakan tempat sampah buat para blogger…😛

    ~Keren nie boleh nge-link blognya gak mas?

  120. thevemo™ mengatakan:

    yang penting be your selft…dan dirimu itu di bilang tukang sampah, mending daripada di bilang tukang cari muka

    hanggadamai: iya bener lah wong diriku udah punya muka😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: