Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Maaf…

Sudah beberapa hari ini kepalaku sakit tidak karuan. Rasanya serasa ingin pecah. Padahal sudah periksa ke dokter di puskesmas.

Banyak pekerjaan yang harus kulakukan termasuk membuat blog komunitas blogger bogor tapi menjadi tertunda.

Postingan ini pun rada kupaksakan dengan mata yang berkunang-kunang. Jadi diriku juga meminta maaf kepada semua blogger yang menyempatkan diri berkunjung ke blogku karena belum memberi respon komentar dan belum sempat berkunjung balik. Juga diriku khusus meminta maaf kepada Bunda Menik dan Mbak Presty yang sudah menyempatkan diri mampir ke bogor tetapi diriku tidak bisa ikut bergabung bahkan memberi konfirmasi sama sekali. Maaf…😥

Jika hingga berapa hari ke depan blog ini tidak terupdate, harap dimaklumi. Karena diriku harus mendapat perawatan.

Filed under: aku menangis, Curhat, dunia itu fana, , ,

150 Responses

  1. ridu mengatakan:

    moga cepet sembuh yah🙂

  2. KiMi mengatakan:

    Wah… Sepertinya sekarang sedang musim sakit ya? Cepat sembuh ya, Mas Hangga…

  3. zoel chaniago mengatakan:

    istirahat aja dulu mass

  4. siapaindra mengatakan:

    Sesuatu yang berlebihan sepertinya tidak akan baik…

    Sebaiknya Mas Hangga istirahat aja dulu…

    Besok-besok online… komentar di blog udah segunung…

    Hehehe….😀

  5. maxbreaker mengatakan:

    Met Istirahat Mas, semoga cepet sembuh🙂

  6. Fikar mengatakan:

    moga cepat sembuh mas…..

  7. Onta mengatakan:

    baiklah…
    saya maafkan… hehehe…:mrgreen:

    cepet sembuh ya…🙂

  8. wennyaulia mengatakan:

    harus dirawat? ampe parah gitu…

    Ho’oh niy..byk bloger yg sakit

    hmm, smoga cepat sembuh..🙂

  9. Landy mengatakan:

    Hayoo semangat semoga cepat sembuh🙂

  10. iman brotoseno mengatakan:

    wah cepat sembuh…
    siapa tahu dalam perawatan mendapatkan pencerahan

  11. medan mengatakan:

    moga cepat sembuh yak mai….😉

  12. uChIrO™ mengatakan:

    Cepet sembuh ya!😉
    *cari buah*

  13. regsa mengatakan:

    sembuh-sembuh

  14. fauzansigma mengatakan:

    luar biasa sayang Tuhan pada hambanya yg ini.. msh diberi sakit utk meruntuuhkan dosa2nya..

  15. Anang mengatakan:

    pet sembuh mas… kaya komputer kalo sering kepake jadinya hang… begitu juga kepala…. pasti ada obatnya…

  16. nenyok mengatakan:

    Salam
    Cuma teriring doa semoga Dik Hangga cepat membaik, pulih sebagaimana biasa. Amin
    Sekalian mo protes nie, jangan panggil gw Mas dong🙂 secara kebetulan Tuhan kasih gw kromosom XX😀
    Peack akh…

  17. economatic mengatakan:

    Anda pusing, minum saja ……… tapi kalo nggak sembuh juga kunjungi saja http://economatic.wordpress.com/, kalo nggak sembuh juga perbanyaklah istirahat di …….

  18. Rafki RS mengatakan:

    Semoga cepat pulih dan ngeblog seperti sediakala.

  19. pilabeanku mengatakan:

    semoga lekas sembuh…amin

  20. aminhers mengatakan:

    perbanyak istirahat !

  21. masmoemet mengatakan:

    semoga ini bukan karena virus moemet’z😦

    ** semoga cepet sembuh**

  22. Anggie mengatakan:

    Dibikin enjoy aja, jangan dipikirin ntar tambah pusing,, ya udah, cepet sembuh ya n.n

  23. Bambosi mengatakan:

    Jangan terlalu dipaksakan mas, moga lekas sembuh yach

  24. Robert Manurung mengatakan:

    semoga cepat sembuh, pren

  25. aRuL mengatakan:

    cepat sembuh yakz🙂

  26. Bagindo mengatakan:

    istirahat yang banyak aja.. semoga cepet sembuh..:mrgreen:

  27. coekma mengatakan:

    tidur pak…

  28. Yari NK mengatakan:

    Moga-moga cepet sembuh… udah nggak usah mikir yang macam2 dulu…. nggak usah mikirin ngeblog dan sebagainya …. istirahat aja dulu…. ok…??

  29. warmorning mengatakan:

    bedrest saja, gak usah fikirkan saya😀

  30. oRiDo mengatakan:

    moga cepet sembuh yah..
    insyaAllah do’a mohon kesembuhan dan kesehatan ini dapat berguna:

    اللهم عافني في بدني اللهم عافني سمعي اللهم عافني بصري
    اللهم إني أعوذبك من الكفر والفقر. اللهم إني أعوذبك من عذاب القبر لا إله إلا أنت

    Allahumma ‘afnii fii badanii, Allahumma ‘afnii sama’ii, Allahumma ‘afnii basharii, Allahumma inni A’udzubika minal kufuri wal faqri. Allahumma inni a’udzubika min ‘adzaabil qabri. Laa ilaaha illa anta.

    “Ya Allah sembuhkan badanku, Ya Allah sembuhkanlah pendengaranku. Ya Allah sembuhkan penglihatanku. Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari kekufuran dan kefakiran. Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari adzab Kubur. Tiada tuhan selain Engkau.”(H.R. Abu Daud )

  31. arifrahmanlubis mengatakan:

    (Ya Tuhanku) sesungguhnya aku telah ditimpa penyakit dan Engkau adalah Tuhan Yang Maha Penyanyang diantara semua yang penyayang. (QS Al Anbiya: 83).

    hangga,

    semoga diberi kesabaran yang dapat merontokkan dosa-dosa..

    semoga doberi kesembuhan, sehingga bisa maksimal beramal saleh dan berbuat kebaikan..

  32. Jiban mengatakan:

    [provokator mode : on]
    kesalahan yang tidak dapat dimaafkan… :dev:
    hajar dia….

    /* kaborrrr

  33. yanti mengatakan:

    Assalaammualaikum warrahmatullahiwabarakatuh
    Walah… kok sakit to???
    Baru kemarin saya “mbatin” kenapa seepiii sih… blog ini?
    saya sih kepikirannya… lagi sibuk aja…
    Walah kok malah sakit….

    Istirahat ya…
    nurut sama dokternya….

    Bismillahirrahmaanirrahiim
    Allahaahumma robbannaasi, adzhibilbaksa.
    Isyfi antasy syaafii, laa syifaa-ailla syifaa-uk
    Syifaa-an laa yughoodiru saqoma
    Amin Ya Rabbil Alamin

    Dengan Nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
    Ya Allah, Tuhan manusia, lenyapkanlah penyakit ini
    Sembuhkanlah, karena Engkau jugalah Tuhan yang menyembuhkan penyakit, yang tiada kesembuhan melainkan kesembuhan dari MU
    Dengan kesembuhan yang tiada ada penyakit lain
    Kabulkan ya Allah

    (Doa Nabi Muhammad saw.. ketika mengunjungi istrinya yang sedang sakit… bersumber dari ‘Aisyah r.a)

  34. toim mengatakan:

    wadow, kayaknya parah tuh, bung hangga.Sampe butuh perawatan segala.Moga cpt sembuh ya, bung🙂

  35. wanagiri mengatakan:

    moga cepet sembuh mas

    tuhan selalu menyertaimu

  36. gajahkurus mengatakan:

    Semoga cepat sembuh dan kembali beraktifitas
    Salam dari Bandung

  37. nindityo mengatakan:

    cepet sembuh ya mas..

  38. itikkecil mengatakan:

    semoga cepet sembuh😀

  39. ulan mengatakan:

    weh…
    cepet sembuh mas..
    coba kalo di surabaya, aku bawain jeruk 5 kilo
    anggur 10 kilo
    mangga 15 kilo
    besok nya njenengan bisa buka lapak..
    heheheh..

  40. Menik mengatakan:

    Buat apa minta maaf kalo ada polisi ???? 👿

    *tao ming tse mode on* 😛

  41. Menik mengatakan:

    Hangga….
    makanya istirahat dek, jgn memforsir diri…
    cepet sembuh yaaa…
    mau dibikinin bubur kacang ijo biar cepet sembuh ???

    *telp si kerudung merah, “…tlg beliin burjo ya, ntar hangga yg bayar…” * 🙂

    CEPET SEMBUH !!!

    *kumaafkan dirimu, tapi kalo Presty, meneketehe…:P *

  42. kabarihari mengatakan:

    makanya jangan kebanyakan ngeblog, istirahat dulu jg ngga apa koq..😀
    Cepet sembuh deh…

  43. indra1082 mengatakan:

    Ku maafkan, eh salah…….kudoakan semoga lekas sembuh dan blogwalking lagi………

  44. neng fey mengatakan:

    wah.. cepet sembuh deh🙂

  45. alief28 mengatakan:

    dimaafkan kok …hehehe berasa di mintai maaf aja, moga cepet sembuh

  46. nairasmile mengatakan:

    cepet sembuhhh…. mo dibawain buah2an ga?!!
    *kirim pake email*😀

  47. dewi praz mengatakan:

    kenapa tho?
    kecapean?
    cepet sembuh ya..🙂

  48. syahrizal pulungan mengatakan:

    wah…sakit ya cepat sembuh dan sabar menghadapinya..
    semoga Allah memberi kesembuhan buat saudaraku amiin

  49. Rindu mengatakan:

    Cepet sembuh yah… minum vitamin gih, gak boleh sakit yah🙂

  50. nh18 mengatakan:

    Hang …
    Ngga …
    Ga …
    Mai …

    Semoga Lekas Sembuh …
    Ini doa dari Trainer …

  51. helmicecek mengatakan:

    moga cepet sembuh,dgan jangan lupa banyak-banyakin ber do’a dan beikhtyar amin…

  52. FaNZ mengatakan:

    get weel soon😀

  53. dafhy mengatakan:

    moga cpt sembuh y mas🙂

  54. ubadbmarko mengatakan:

    lekas sembuh, ntar nulis lagi yang rame.

  55. Farijs van Java mengatakan:

    syafakallâh….

    tetep semangat ngeblog!

    (^_^)v

  56. tukangobatbersahaja mengatakan:

    Cepet sembuh dan istirahat. ga usah minta maaf..

  57. beruangputih mengatakan:

    aduh….abang mai…kok bisa pusing2 gitu…nih kayaknya bakal lama deh ngehilangnya….heheh cepet sembuh ya n cepet kembali lagi k blog…sepi neh nanti cyber kalo kagak ada akang damai hehe

  58. Wempi mengatakan:

    Cepat sembuh damai…

  59. gamma mengatakan:

    sembuh sembuh sembuh…
    dunia sepi tanpa mu…

  60. nengthree mengatakan:

    cepet sembuh hangga..
    semangat!!! banyak yang merindukan

  61. lovesomatic mengatakan:

    sakit boleh….. tp ngeblog jln trs khann…🙂

  62. ghozan mengatakan:

    wah semoga cepat sembuh ya mas…. semangat!!!

  63. shaffiyah mengatakan:

    cepet sembuh yach…
    istirahat aja dulu…bukan badan aja yang mesti istirahat..pikiran juga perlu…

    moga dosa-dosanya bisa berguguran,amiin🙂

    alhamdulillah saya dah sembuh🙂

  64. Okta Sihotang mengatakan:

    dah bgimana keadaanmu mai ?
    dah baikan kah ??

  65. kelepon mengatakan:

    moga cepet sembuh yah🙂

  66. Andre mengatakan:

    Ada apa ini? sakit apaan sih? moga2 gak parah dan cepat sembuh dude..:)

  67. antown mengatakan:

    ada yang sampe doaian pake bahasa arab tuh di atas. niat bener ya ngetiknya🙂

    piss

  68. Menik mengatakan:

    Sudah mendingan Ngga ???
    Burjonya enak ndak ???:mrgreen:

    *sakitnya kamu bukan karena karma kok…😛 *

  69. rumahkayubekas mengatakan:

    Mudah2an sakitnya bukan karena kebanyakan blogwalking dan posting….
    Semoga lekas sembuh Kang….

  70. cempluk mengatakan:

    semoga lekas sembuh sakit kepalanya…

  71. khofia mengatakan:

    ati2 DB kayaq saya kemaren… di jakarta sendirian, ndak ada yang ngurusin… mak nyaaaakk….

  72. realylife mengatakan:

    saya maafkan , yang penting semangat ngeblog tetap ada dalam hati khan ?

  73. R' Kurniawan mengatakan:

    waaah…,,
    pertanda tuh ga😀

    cepet sehat ya

  74. natazya mengatakan:

    hm… judul posting terakhir yang sama rupanya isinya beda…

    wah cepat sembuh yah!

  75. djunaedird mengatakan:

    Eh, bisa sakit juga, ya:?:

  76. Amel mengatakan:

    Syafakallah Ngga, smg cpt sembuh..Maaf kmrn g bls pesen di chat lg momong kponakan..

    Sing sabar dgn sakitnya..Smg Allah memberi kekuatan n menyembuhkn amiin..

  77. marvelouze mengatakan:

    cepat sembuh bang..ngeblog lagi..

  78. theloebizz mengatakan:

    iyaaah dimaafkan kok…
    ayooo..buruan diminum atuh obatnyah biar cepet sembuuuh!!!😉

  79. mybenjeng mengatakan:

    istirahat yang cukup mas…
    cepet segar kembali ya…

  80. isdiyanto mengatakan:

    semoga cepat sembuh mas…
    cepat bisa ngeblog lagi…

  81. ghaniarasyid™ mengatakan:

    …Syafakallahu syifaan ajilan. Syifaan la yughadiru ba’dahu saqaman.

    …semoga Allah memberimu kesembuhan. Kesembuhan yang tiada lagi sakit setelahnya.

    Aminnn…

  82. zawawi mengatakan:

    setiap sakit, meski ketusuk 1 duri… akan dapat pahala… jika kita bersabar.. semoga kita bisa sabar. amin

  83. Hery Azwan mengatakan:

    Cepat sembuah ya Hang. Si kerudung merah sudah menjenguk kan?

  84. achoey sang khilaf mengatakan:

    ak juga ga ketemu mereka waktu itu bos

  85. achoey sang khilaf mengatakan:

    moga lekas sembuh!

  86. Nin mengatakan:

    Semoga cepet sembuh ya Ngga….
    Dan bisa naik ke bahteraku lagi

  87. achoey sang khilaf mengatakan:

    kapan kita mikirin BLOGGOR lagi?

  88. yoenday mengatakan:


    banyak banget perhatian buatmu, lihatlah semua org mendoakan kesembuhanmu🙂 aQ juga, hehe.
    ayo, teteup semangat!🙂

  89. azaxs mengatakan:

    Jaga kesehatan mas… cepat sembuh…🙂

  90. carra mengatakan:

    wualah… sakit ngga? kebanyakan ngeblog tuh… *ikutan pusing karena komen di nomer 90*

  91. insansains mengatakan:

    Mudah-mudahan, sakitnya menjadi penggugur dosa dengan kesabarannya menerima ujian ini.

  92. ick mengatakan:

    yak….udah ick maafin……
    dan juga dah ick doain biar cepet sembuh and kerjaannya bisa di terusin…

  93. ven mengatakan:

    deuuuh hangga…kasihan amat…cepet sembuh…balik nge-blog lg

  94. arifrahmanlubis mengatakan:

    gimana kabar ngga?

    sudah sembuh kah?

    belum ol-ol nih…😦

  95. imsuryawan mengatakan:

    whew! yang doain biar cepet sembuh banyak banget ya?!

  96. trijokobs mengatakan:

    ooo.. atit kepala tenan thooww..?
    semoga cepet sembuh ya..

    apel + jeruk tak titipin ke Bunda ya😀

  97. Lsya_Riani mengatakan:

    Hmmm…
    Mas banyak yang kehilangan Mas tu🙂
    Moga cepat sembuh ya Mas..🙂
    Supaya bs muncul lagi di dunia Blogger🙂

  98. chic mengatakan:

    weeeeeh.. cepet sembuh ya….

  99. dEEt mengatakan:

    cepet sembuh mas..😀
    *kirim doa*

  100. GR mengatakan:

    Iya, mas..

    Everyone give a pray for you and we’ll always waiting…

    Get well soon!

  101. Menik mengatakan:

    Nggaaaaaaa ???
    belum sembuh juga ???

    kok ya aku kangen …

    kangen ngerusuhi dirimu :mrgreen…

    *eh komen ke 101 nih*😛

  102. sarahtidaksendiri mengatakan:

    seeeemmmooggaaa ccceeeppppat seemmmbbuhhhh..🙂

  103. SQ mengatakan:

    :mrgreen: yap…cepat sembuh ya…

  104. IndahJuli mengatakan:

    Cepat sembuh yah adik yang baik.
    Biar bisa ngeblog dengan cerita-cerita yang seru🙂

  105. Abeeayang™ mengatakan:

    yawdah tak maafkeun….udah sembuh belon?
    *siap nyincang* 😈 :mrgreen:

  106. kucingkeren mengatakan:

    kemarin ikutan demo ya?? cepet sembuh yaaa…

  107. JoEy D`JuVe mengatakan:

    Hangga !!! SAKIT ???? Ko Bisa…

  108. Ikkyu_san mengatakan:

    duuuh belum sembuh juga ya….
    cepet sembuh dong….

  109. tintin mengatakan:

    semoga lekas sembuh dan dihapuskan dosa2xmu .. nak ..😀

  110. hanggadamai mengatakan:

    syukron atas perhatian yang diberikan kepada diriku
    alhamdulillah saat ini diriku agak mendingan..
    semoga Allah membalas dengan pahala yang setimpal…

  111. pilabeanku mengatakan:

    Alhamdulillah…..Hangga sudah sembuh ni….

  112. leah mengatakan:

    Alhamdullilah dah sembuh yah..
    ayo ber narsis kembali eh ngeblog kembali😛

  113. ayaelectro mengatakan:

    wah Alhamdulillah udah sembuh.

  114. JoEy D`JuVe mengatakan:

    masih tepar ??? ga mau pertamax ???

  115. Rian mengatakan:

    cepat sembuh mas..🙂

  116. kaudanaku mengatakan:

    cepat sembuh ya dik…..

    *duduk manis di pojokan bara-bateng, nungguin postingan selanjutnya*

  117. mutiatun mengatakan:

    Cepet cembuh ya kang…..

  118. mutiatun mengatakan:

    *tp Alhamdulillah juga…
    ga ada perusuh. Jadi aman damai bahagia sejahtera sentosa suasana bloggernya. he..he..*

  119. langitjiwa mengatakan:

    semoga lekas sembuh,kang.
    jgn terlalu capai,banyak istirahat

  120. babyglam mengatakan:

    cepat sembuh yaaa

  121. roy saputra mengatakan:

    cepet sembuh ya mas…..

  122. Harjo mengatakan:

    Istirahat yang cukup, segera ke dokter, semoga lekas sembuh, dan kembali nge-blog …

  123. peyek mengatakan:

    pe-er komunitas memang melelahkan

  124. vei mengatakan:

    oooo jadi ceritanya sakit nih…
    ya dah moga cepet sehat aja yach.. ^^

    lam kenal..

  125. mZ.anGgIe mengatakan:

    iyah dimaapkan…:P
    cepet sembuh ajah ya….

  126. Mus_ mengatakan:

    cepat sembuh…
    dan jangan sakit-sakitan lagi…

  127. ario saja mengatakan:

    semoga cepet sembuh yah

  128. AngelNdutz mengatakan:

    cepet cembuh, Om. cemangad&cenyum!!!!! ^^

  129. rainydaystory mengatakan:

    maaf… karena telah membuatmu merasa dilupakan…

  130. yellashakti mengatakan:

    Hiatus lagi
    prioritas aja Hangg,,
    klo ngeblog malah bikin sakit gitu mending libur dulu,,diriku juga kalo lagi tepar ijin langsung sms ke Presiden blogGor —> bun2 menix
    prioritaskan kesehatan dan kuliah,,inget ortumu di rumah,,cepet lulus ya

  131. shaffiyah mengatakan:

    sekarang dah agak baikan kan???🙂

  132. trijokobs mengatakan:

    wot hepen tu yu mai litel brader.. ?
    synya jd wori.
    hop u fain fain aja.😀

  133. harriansyah mengatakan:

    cepet sembuh bro

  134. Okta Sihotang mengatakan:

    mai…
    damai…
    hanggadamai….
    wah…lama bener kamu nongolnya ?, masih sakitkah ??
    negh ada ku bawain jeruk ama mu..
    aku taruh di WC yak ??

  135. proletarman mengatakan:

    cepet sembuh ya bro…

  136. mercuryfalling mengatakan:

    gimana ? udah baekan ? di CT scan gak ?

    cepat sembuh ya

  137. tukangobatbersahaja mengatakan:

    Cepet sembuh ya. ntar maen lagi ya🙂
    * ditimpuk sandal*

  138. citra mengatakan:

    cepet sembuh ya mas…🙂

  139. suhadinet mengatakan:

    Dah sembuh kah dirimu dari sakit itu Ngga?
    Kita sama bro. Akibat banyak begadang di kegiatan BPK Susan aku juga ngedrop.. Baru ngeblog lagi.

  140. nich mengatakan:

    okta dudulz .. masa’ orang sakit narok jeruk di WC??
    nih blog jadi gak fakir komen lagi kaya’nya ;))

  141. chic mengatakan:

    waduuuuh.. dirimu sebenernya sakit apa toh nak???:mrgreen:
    gimana proses penyembuhannya?

  142. pras mengatakan:

    wah kalo sakit istirahat ja mas? cepet sembuh yach? Eh Btw aku juga gi sakit nich habis pulang dari muncak, doain aku juga yach.😀 GBU

  143. Alex mengatakan:

    ASS.

    Moga cepet sembuh mas Hangga.
    itu tanda Allah sayang sama mas Hangga.
    karena sakit-pun adalah sebuah kenikmatan…karena Allah menggugurkan dosa-dosa kita.

    Moga cepet sembuh ya mas Hangga.
    tetep doa sama Allah ya.

  144. Tigis mengatakan:

    Koq belon ada posting-an baru, apa belon sembuh ?

  145. Resi Bismo mengatakan:

    dik hangga, segera kedokter dan olahraga teratur, jangan lupa minum susu (mahal yach) kalo gak ada air tajin juga bisa heheheh apapun dilakukan agar tetap selalu sehat, jangan lupa juga berdoa. semoga lekas sembuh

  146. dadan mengatakan:

    semoga lekas sembuh

  147. akmal hasan mengatakan:

    semoga lekas sembuh mas…
    mungkin ini ujian kesabaran dan ketawakalan dari Allah. semoga ada hikmah dari sakit ini.
    salam…

  148. RhyzQ mengatakan:

    sakit kok ga ngajak2 :mrgree:
    cepat sembuh ya mas…

  149. yakhanu mengatakan:

    minum obat mas
    paramex

  150. Mi_Chan mengatakan:

    Ah..telat aq.

    Pasti skrg udah sembuh…

    *pulang ah*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: