Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Enakan Waktu Zaman Pak Harto

Siang hari tadi, ketika ingin memeriksa kepalaku yang beberapa hari ini nyut-nyutan, diriku menaiki sebuah angkutan umum. Karena bangku di depan (disamping supir) tersebut kosong, diriku memilih untuk duduk di situ. Kulihat supir angkutan umum tersebut adalah seorang bapak-bapak yang kira-kira berumur 50 tahun.

Karena diriku seseorang yang suka sekali berbincang-bincang, diriku membicarakan beberapa pertanyaan kepada bapak itu.

Diriku: Pak, anaknya berapa?

Si bapak: anak saya lima tuh, dua orang udah berkeluarga sisanya masih sekolah.

Diriku: ooo, rumahnya emang dimana pak?

Si bapak: di ciampea dek..

Diriku: ooo, ini angkot punya bapak sendiri??

Si bapak: Iya dek, dibeliin anak saya. Keluarga saya keluarga gak mampu. Ini aja sebenarnya saya gak mau narik nih angkot. Tapi ya terpaksa. Kasihan anak sama istri saya kalo saya gak nyari uang.

Diriku: ooo, wah pak, entar gimana kalo bbm naik??

Si bapak: iya nih dek, saya bingung.

Diriku (dalam hati): Kalo bingung pegangan pak biar gak jatuh:mrgreen:

Si bapak: Wah sekarang zamannya udah gak enak dek, enakan waktu zaman Pak Harto dulu…]

Diriku: Lah?? Emangnya kenapa pak? Apa bedanya? Kenapa bisa enakan zaman pak Harto??

Si bapak: Ya iya enak, kan waktu zaman pak Harto dulu istri saya masih muda, masih kuencenggg, saya kan jadi keenakan!!! (Sambil tertertawa terbahak-bahak gak ada abisnya)

Diriku: ooo (sambil garuk2 kepala)😯

Ternyata diriku dikerjain😥

Filed under: aku aneh, Berita, Curhat, Hehehe,

136 Responses

  1. Fikar mengatakan:

    supir rada gila, hha……

    hanggadamai: mungkin begitu..
    masihkesel.com😯

  2. KiMi mengatakan:

    Dodoooll……..! Kirain kenapa! Padahal udah serius gtu bacanya. Dasar postingan dengan judul menipuh!

    hanggadamai: sama!! diriku juga ketepu ma tuh supir👿

  3. langitjiwa mengatakan:

    bilang dong kesi’bapaknya yang lalu biarlah berlalu.

    * terus yg kenceng apanya,pak..???* hehehehe…..

    hanggadamai: gak berani kang, maklum belom cukup umur😳

  4. rhainy mengatakan:

    huahaha….banyak yang ketipu judul….aku juga!!!

    hanggadamai: diriku juga ketepu ma tuh supir

  5. Ikkyu_san mengatakan:

    dasar lelaki…mikirnya yg kenceng-kenceng aja….. hihihi
    tapi cewe juga seneng sih, kalo udah letoi ya….buang aja…gubrak

    hanggadamai: wah gaswat..abis manis sepah dibuang…

  6. Dimas mengatakan:

    kakaka… tiwas daku mau berkomentar serius dengan membaca judulnya😛

    hanggadamai: ini korban ke berapa ya??:mrgreen:

  7. regsa mengatakan:

    ooo kalo kenceng itu enak ya ??

    hanggadamai: kata tuh bapak sih begitu mas,, kan diriku blm pernah ….😳

  8. masmoemet mengatakan:

    ku juga seneng ngebut🙄

    *ngebut = naek motor kenceng2*🙄🙄🙄

    hanggadamai: mas, ojo ngebut wae toh mas, sayng bengsin:mrgreen:

  9. GR mengatakan:

    Wohoo…
    Pantesan anaknya banyak…:mrgreen:

    Kkkkkk…..

    hanggadamai: mungkin itu alasannya:mrgreen:

  10. Yari NK mengatakan:

    Dikirain ngomongin harga BBM, nggak tahunya ngomongin “harga” susu !! Untung harga pisang nggak disinggung2 !!:mrgreen:

    hanggadamai: mang harga pisang naik ya om??:mrgreen:

  11. kabarihari mengatakan:

    waktu zaman pak Harto si bapak itu masih pengantin baru ya?
    kalo saat ini mo enak, saranin kawin lagi aja😀

    hanggadamai: wuahhh jadi poligami,,,

  12. sigid mengatakan:

    Walah, judulnya menipu:mrgreen:
    He he, sharon stone juga waktu itu masih kenceng ….

    hanggadamai: wuah sharon stone😯

  13. dEEt mengatakan:

    hwkakakakakaka..
    si bpk supir itu bisa ngejayus juga yah..😆

    hanggadamai: keknya udah sering ngejayus deh..

  14. Ndoro Seten mengatakan:

    pasti lagi kemelon itu sopir….
    ati-ati lain kali kang!
    bisa jadi dikeloni sopir sampeyan!

    hanggadamai: wuahhh gaswat klo dikeloni tuh supir😯

  15. ILYAS AFSOH mengatakan:

    SAYA MASIH TERTAWA SAAT NULIS KOMENT INI MAS,

    MANUSIA… MANUSIA…
    MEMANG LICIK

    KITA SERIUS TANYA, TIDAK TAHUNYA?

    HEBAT

    hanggadamai: ada2 aja ya mas..🙂

  16. Burung Sulawesi mengatakan:

    Pemilihan judul yang tepat menurut saya…

    hanggadamai: untuk menipu orang maksudnya:mrgreen:

  17. adhecs mengatakan:

    hhhhmmm,,,boleh2,,,,haha,,,

    slam kenal ya bos,,,

    main2 ke blog ane,,,^^

    hanggadamai: insyaAllah diriku maen..

  18. akmal hasan mengatakan:

    hihihi… mungkin si bapak mau jawab serius rada2 atut karena mas hangga nanyanya dengan gaya investigatif🙂

    hanggadamai: mangnya diriku intel!!?!?!?!🙂

  19. Laks mengatakan:

    woala tibak e…..
    gak ada hubungannya dengan BBM naik ya😀

    hanggadamai: emang gak ada:mrgreen:

  20. ulan mengatakan:

    wakakakakkakakakka
    keren.. kere..
    pak harto emang keren.. ekekekeke

    hanggadamai: hahahaha, kerenan mana ma diriku?:mrgreen:

  21. ghozan mengatakan:

    iya nih menipu judulnya… padahal barusan mo aku pasang link untuk postingku yang terbaru…

    hanggadamai: heheheehhe…postingan ini memang bukan untuk fastreader..
    berarti mas ghozan bukan fastreader ya..

  22. Donny Reza mengatakan:

    Ghehehe, bisaan si bapak, seorang hanggadamai sampai dikerjain gitu :))

    hanggadamai: hehehe, makanya diriku lampiaskan diblog🙂

  23. fisha17net mengatakan:

    C(spasi)D.. CD . eh Cepe Dyeeeh. Ancur dah😆

    hanggadamai: cucian deh camu:mrgreen:

  24. Onta mengatakan:

    baca judul: wuiiiih… serem… ngasih komen harus yang serius nih!!!
    baca isi postingan: wkkkkk…
    baca komen2 yang udah: bukan gw aja yang ketipu…:mrgreen:

    hanggadamai: iya tuh mas, banyak yg ketepu ma judulnya:mrgreen:

  25. azaxs mengatakan:

    wakaka…😀
    lutju bgt mas….

    hanggadamai: makasih diriku memang lutju😳

  26. desmeli mengatakan:

    walah mas Hangga…!!!baca postingan ini malah tambah hilang konsentrasi ku..hiks😦 , padahal bacanya sudah mencoba untuk konsentrasi tapi pada akhir dialog malah buyar deh tuh konsentrasi :(( , gak tau apa aku sedang berusaha konsentrasi😛

    hanggadamai: waduh salah lagi😦

  27. azaxs mengatakan:

    Mas, tu sopir aslinya mana sih?
    G nyambung ya.. hehe😆

    hanggadamai: makanya diriku garuk2 pala😆

  28. azaxs mengatakan:

    Sorry mas, masih pingin senyum2😀😆😀

    hanggadamai: ooh monggo silahkan😆

  29. edy mengatakan:

    o0o jadi masalah umur toh😆
    kiran apaan…

    hanggadamai: hampir ketepu ya om??:mrgreen:

  30. achoey sang khilaf mengatakan:

    untungnya masalah usia

    kalo masalah keadaan justru fatamorgana

    sekali reformasi
    tetap reformasi

    cuma kenapa kok reformasinya mandeg ya?🙂

    hanggadamai: tanya ken apa??

  31. achoey sang khilaf mengatakan:

    makanya mahasiswa kayak Hangga jangan tdr mlulu😆

    hanggadamai: diriku aja kesringan begadang😆

  32. Rindu mengatakan:

    Duh, kalimat terakhirnya itu loh… *bingung*

    hanggadamai: yang mana yg bikin bingung toh mbak?:mrgreen:

  33. ghaniarasyid™ mengatakan:

    halah.
    ini paostingan judulnya menipu!!!
    ga suka aku!!!👿

    *bangkit dari jurang dan gantian nyeburin Mas Hangga ke jurang*😈

    hanggadamai: ampun ghan😦

  34. wennyaulia mengatakan:

    hahaha…😆
    ternyata anak kuliahan dikalahain ama supir
    ngekek niy…😆

    hanggadamai: iya nih mbak, jatuh harga diriku:mrgreen:

  35. alle mengatakan:

    pea..pea…pea…
    *nyamar jadi kenek angkot*😀

    hanggadamai: oo dirimu calo angkot ya??:mrgreen:

  36. erander mengatakan:

    Iya .. enakan jamannya pak Harto .. kerjaan saya cuma main-main, makan tidur, sekolah .. ah, enaknya masa kanak-kanak🙂

    hanggadamai: diriku malah blm lahir..

  37. Alex Abdillah mengatakan:

    wakakak…..
    ada-ada pak sopir……

    kalo saya enak sekarang…..ngeblog lancar….ngomong apa aja bisa……kalo dulu ketangkap loe……….(lagian ngeblog masih asing)

    hanggadamai: asing banget..🙂

  38. rumputsawah mengatakan:

    Orang yang umur 40 an dan hidup dijaman orba bilang lebih enak dulu waktu Orba, kata orang yang berumur 90 tahun yang hidup di jaman belanda, enakan hidup jaman itu dari pada sekarang, misue kompeni ” verdom shehhhh” klo nggak salah!

    hanggadamai: wah fastreader ya??

  39. babeh mengatakan:

    loh huerraannn, blogwalking kali inih, disanah-sinih-sinuh nyut-nyutan lagih, nyut-nyutan lagih….. mangkanyah….. kalo tiap hari apalagi sampe larut ngbloooog ajah jangan lupa disamping kita inih madu dan air hangat… pan babeh dah bilang ngga.. (ya kali inih bilangnyah)….. terus mengenai enaknya zaman pa harto, beneeeeeer…, ini serius…, babeh merasakan bangetss tuh, karna waktu ituh babeh juga masih mudaaa jadi masih banyak nyang naksiiiiirrrr (*kupret.com*), kalo sekarang jamannya pa SBY ga gitu enak, dah tua, nyang naksirnyah dikiiiiiittt (*kupret-kupret-kupret.com*)

    hanggadamai: jadi babeh penggoda aj..😈

  40. Zulfi mengatakan:

    Hehe, saya pikir mau komentar ttg ‘bagusnya’ ekonomi zaman mbah harto.]

    Habis secara sekilas emang dulu bagus sih ekonominya. Negara tentram, inflasi kecil, pertumbuhan ekonomi amat baik. CUMA di belakang itu yang dipertanyakan,,,,

    hanggadamai: wah ketepu ya??:mrgreen:

  41. maxbreaker mengatakan:

    😆
    dikerjain ya Mas? kesian deh loe, hehehehe:mrgreen:
    itu supir selera humornya bagus Mas🙂
    kalo waktu jamannya Pak Harto sih saya belum tahu apa-apa(masih kecil)
    tahun 1998 saja saya baru berumur 7 tahun, hehehehe

    hanggadamai: sama diriku juga gtw apa2😆

  42. Indahjuli mengatakan:

    hahahahahah…kirain postingan serius, udah serius aja bacanya🙂
    ternyata oh ternyata….
    kirain mau bilang, hidup di jaman pak harto enak.
    Btw, sebelum pak harto lengser, saya baru kerja, baru kenceng-kencengnya ngejar karier :))

    hanggadamai: wah enak duonggg..

  43. RhyzQ mengatakan:

    gila tuh supir angkot, emangnya ada perempuan yg makin tua makin kenceng, ga nyambung pula dengan bbm.😆

    hanggadamai: mangkanya diriku garuk2 pala😆

  44. yanti mengatakan:

    hmmm satu lagi bukti kepiawian nanda.. menulis…
    heibat….

    hanggadamai: dan menjebak orang:mrgreen:

  45. nich mengatakan:

    tuh bapak lucu benar, masih ada yah orang gitu. walaupun jaman susah, dia tetap semangat, mungkin karena hidup nya emang pernah indah, jadi kalaupun sedang susah .. cukup ingat-ingat jaman enak dulu (atau pas enak yah).

    hanggadamai: iya mas, mungkin cara beliau tuk ngilangin pikiran yg membebaninya..

  46. kucingkeren mengatakan:

    hahaha……. hebat juga tu supir,, lagi susah masih bisa ngerjain seorang Hangga… hihihi

    hanggadamai: makanya diriku salut ama tuh bapak🙂

  47. marsini mengatakan:

    kirain isinya alasan hangga lebih milih jaman pak harto..
    tak taunya kejadian menggelikan di angkot🙂

    judulnya serius, isinya …:d

    hanggadamai: ketepu ya mbak:mrgreen:

  48. marsini mengatakan:

    kirain isinya alasan hangga lebih milih jaman pak harto..
    tak taunya kejadian menggelikan di angkot🙂

    hanggadamai::mrgreen:

  49. nairasmile mengatakan:

    wkwkwk…dasar…ampun dehh…
    hai2…salam kenal😀

    hanggadamai: salam kenal juga🙂

  50. yusuf mengatakan:

    gile gue dah baca serius,tapi keren lucu banget salut buat yang punya blogs ini,udah bisa nipu bayak orang,ayo tingkatkan.

    hanggadamai: berarti diriku berbakat jadi penipu??:mrgreen:

  51. hafidzi mengatakan:

    iya….abis reformasi ko malah tambah sakit….:D…..
    yg kemarin ikut berkoar2 tuk refor . skarang malah hilang tnpa jejak…wkkwkwkwaa

    hanggadamai: waduh!! blm baca rupanya!!makanya jangan fastreader kek gini!! jadi ketepu mentah2 deh😈

  52. oRiDo mengatakan:

    hahahaha…
    padahal bales aja bilang gini:
    “saya juga lebih seneng waktu jaman nya pak harto, karena bayar angkot cuma gopek”

    kekekekek….

    hanggadamai: enak aja gopek wong cuma 300😛

  53. Roy Saputra mengatakan:

    hahahaha.. supir yang ajaib..

    hanggadamai: hahaha…aneh tapi nyata:mrgreen:

  54. Farijs van Java mengatakan:

    maksudnya kenceng apaan sih?

    (^_^)v

    hanggadamai: wah gak ngerti apanya yg kenceng..
    pura2gakngerti.com

  55. shaffiyah mengatakan:

    🙂 dasar nie banyak yang ketipu klo baca judul doang

    hanggadamai: yg gak abis pikir, ada aja yg ketepu mentah2, padahal kan postingannya pendek🙂

  56. carra mengatakan:

    😆 woalah… kirain ada hubungannya sama BBM … trus apa hubungannya Pak Harto sama istrinya yg masih kuenceng…??? *ngakak guling2* kirain postingan politis ngga…

    hanggadamai: gak ngerti mbak…😆

  57. zoel chaniago mengatakan:

    zaman pak harto saya masih balita,, jadi blom kerasa enaknya😀

    hanggadamai: sama🙂

  58. alid abdul mengatakan:

    *Resek*

    hanggadamai: ?????

  59. progoharbowo mengatakan:

    hahahaha… selera humornya pak supir tinggi juga ya….
    salam deh bwt pak supirnya

    hanggadamai: insyaAllah kalo ketemu lagi😆

  60. yellashakti mengatakan:

    makanya Hangg, jadi mahasiswa jangan ngeblog melulu,,,
    tuh pikirin bagaimana nasib rakyat
    adain baksos kek,
    pencerahan gitu,,,
    misalnya bagaimana menjadi kaya dengan chitosan,,,biar penelitianmu gak sia2,,

    hanggadamai: wah mbak yella gtw..diriku insyaAllah sering melakukan pengabdian masyarakat, tapi sayangnya bantuan pemerintah tidak pernah datang😦

  61. yellashakti mengatakan:

    ini serius lho HAngga,,,gak main2,,,gak ngledekin,,,cuma nyindir dikit

    hanggadamai: makanya responku juga serius..

  62. wanoja mengatakan:

    haduhhhhhhhhhh

    akoe masih pengen ketawa niy….

    lucu pisan..

    hanggadamai: hati2 jangan berlebihan😆

  63. rezco mengatakan:

    saya sempet berpikir gitu, tapi, yah ternyata enggak juga lah

    hanggadamai: wah ada fastreader lagi😈

  64. Okta Sihotang mengatakan:

    hiatusssssssssss……😉
    kwakak..kwakak..kwkak…
    si damai nya lagi serius wawancara tuh bapak, egh..malah si bapak yang ngebuat joke😉
    kasian bgt lu mai …

    hanggadamai: iya diriku dikerjain😦

  65. insansains mengatakan:

    ^_^ hahaha…. kirain ada sebuah kalimat yang bakal ngundang polemik…! Tahu-tahunya saya yang baca juga dikerjain…!! ^_^

    hanggadamai: hahahaha…untung gak fastreader jadi gak ketepu menhtah2😛

  66. ridu mengatakan:

    yee dikirain apaan🙄

    hanggadamai: hampir ketepu ya du??:mrgreen:

  67. mriza mengatakan:

    Bused…
    Wkakakakaka…..
    gak nyambung ama latar belakang nya…
    Kirain ada hubungan ama BBM.. gak taunya…

    hanggadamai: hahahaha:mrgreen:

  68. FaNZ mengatakan:

    ehueheueheu saya kira ada unsur politisnya
    ternyata guyon wae
    ehurrhurhrurhu
    judul yang menggoda mas!😀

    hanggadamai: seberapa menggodakah??:mrgreen:

  69. Peacepeach mengatakan:

    Hehehehe!!!! hanggadamai is always my favorite…!!!!!!
    KENCENG lah !!

    hanggadamai: makasih😳

  70. chatoer mengatakan:

    Sopir angkot jurusan apa hang??? kampus dalam yah?? no polnya berapa???
    tar kalo ke bogor mau naek angkot itu

    hanggadamai: jurusan bubulak-ciampea kang

  71. natazya mengatakan:

    auhuahauhuah makasi makasi… aku jadi tertawa😀

    hanggadamai: kembali kasih:mrgreen:

  72. chatoer mengatakan:

    ini teh beneran hang?????

    hanggadamai: ya ho oh atuh kang..

  73. tukangobatbersahaja mengatakan:

    angkotnya jurusan apa?
    jadi pengen tahu lanjutan cerita zaman pak harto nya.

    hanggadamai: jur bubulak-ciampea
    ya ceritanya segitu aj mbak…
    lah wong diriku dah sakit hati dikerjain😦

  74. daeng limpo mengatakan:

    Lebih enak lagi waktu jaman sriwijaya dan majapahit

    hanggadamai: ooo waktu itu daeng masih jadi patih daeng limpo y..:mrgreen:

  75. jenderal mengatakan:

    he..he..

    becanda gak becanda sih…

    namanya zaman dulu jelas lebih enak dari pada zaman sekarang… semakin maju orang-orang jadi pada tambah banyak yanga aneh….

    ….tapi klo jaman majapahit dan sriwijaya….gak enak juga kalee

    hanggadamai: seaneh diriku kah?😳

  76. awan sundiawan mengatakan:

    Iya bener nih , enakan jaman pa harto, bensin masih murah, fotokopi masih Rp 5-15… hehehe trims atas kunjungannya.😀

    hanggadamai: sama2🙂

  77. isnuansa mengatakan:

    hehe.. dasar..

    hanggadamai: maap ya kalo hampir ketepu:mrgreen:

  78. tobadreams mengatakan:

    Aku tertipu, judulnya memang menyesatkan. Kiraian serius, eh nggak tahunya serius bangetttt….

    hanggadamai: maap ya:mrgreen:

  79. fendhy mengatakan:

    Yah… Ketipu lagi gw!Gak sekali dua ketipu ama “judul”,apes banget.
    Bang,maen2 ke blog_ku yach.

    hanggadamai: insyaallah..

  80. nenyok mengatakan:

    salam
    hahahaaa.. kirain mo omong apaan duasar si bapak centil surentil, tapi bener sie enakan jaman Pak harto, tahu ga waktu gw kecil masih ngalamin beras 300 perak sekilo, uang jajan SD cuma dikasih 50 perak, bakso cuma 150 perak, wah pokoknya asyik deh😀

    hanggadamai: wah wah wah…🙂

  81. Sawali Tuhusetya mengatakan:

    kekekekekeke😆 sopir kontemporer yang bisa membedakan rasa kendaraan *halah* dari zaman ke zaman, wakakakaka😆

    hanggadamai: iyaya rasa tuh mobil apa ya!?!?!?!?:mrgreen:

  82. Jiwa Musik mengatakan:

    bagus, menghibur

    hanggadamai: hanya curhat kok🙂

  83. neng fey mengatakan:

    yaaahh.. kirain serius, soalna temenku ada yang gitu, dia lebih suka waktu jamannya pak harto, tentu alesannya ga kaya pak sopir itu, halaaah…

    hanggadamai: sama teh, tak kira juga serius ee ternyata dikerjain😦

  84. vemo mengatakan:

    kake edan..kalo mau nyari yg kenceng terus, kawin aja ma karet

    hanggadamai: wah ide bagus tuh😆

  85. Abeeayang™ mengatakan:

    dulu waktu pertama ngeblog dan pak harto mangsih idup sayah nusli…..
    http://abeeayang.wordpress.com/2007/09/13/kalo-soeharto-jd-presiden-lg-gmn/
    tapi sayang…sekarang beliau udah meninggal…. 😛

    hanggadamai: iya sudah meninggal beliau

  86. Abeeayang™ mengatakan:

    huakakakakakakakaka….postingan sayah rada serius….kalok situh bener2 menghibur…..
    *tumben?* eh? 🙄

    hanggadamai: hehehe tumben ya mas👿

  87. Menik mengatakan:

    tuh bapak2 sopir 05 ?
    ganjen bangeth😆

    hanggadamai: iya tuh bun,,, masa ganjen ma diriku …😦

  88. Menik mengatakan:

    jangan2 tuh bapak mau cari istri lagi yg kaya aisha AAC:mrgreen:

    *wah tambah nglantur*😛

    Diriku juga pas jaman eyang ato ya masih kanak2…
    masih imut2😛
    yo pasti seneng tho😆

    hanggadamai: masih anak2 dan masih endut😛

  89. chandra mengatakan:

    Ass kum ..

    he …. he ……. top … siip …

    Wasalam …

    hanggadamai:🙂

  90. antown mengatakan:

    untung saya cuma baca komennya🙂

    hanggadamai: jadi gak ketepu ya mas …

  91. peyek mengatakan:

    Wah…. yang paling enak, poligami belum terlalu diributkan!

    hanggadamai: oo jadi sampeyan mw poligami toh:mrgreen:

  92. pilabeanku mengatakan:

    kirain ada hubungannya dengan BBM bakal naik….he he he

    hanggadamai: gak ada kan…

  93. He he … kalau begitu memang asyik Zama Pak Harto

    hanggadamai: hahahaha..katanya sih asyik banget pak🙂

  94. theloebizz mengatakan:

    siauuuulll…kena tipu mentah2!!!…
    btw, no buncit bgt sih fini….😥

    hanggadamai: hahahaha….untung gak fastreader
    lain kali pertamaxxx ya mbak, kan lagi mahal:mrgreen:

  95. djunaedird mengatakan:

    Di zaman Pak Harto dulu, walau korupsi banyak dilakukan pejabat, namun ‘gelontoran’ subsidi untuk rakyat masih gencar😛
    Kini, di pasar bebas, di mana subsidi wajib dihapus, maka dihapuslah itu subsidi sedikit demi sedikit.:mrgreen:
    Sayangnya ini berbanding terbalik dengan korupsinya. Bukan dihapus, malah merata di semua tempat.👿
    Bahkan sampai masuk ke ruang DPR.

    hanggadamai: kok fastreader lagi😥

  96. marvelouze mengatakan:

    wakakakkaka… kirain apaan.. dasar sopir angkot.. yg kenceng2 aja dipikirin…😀

    hanggadamai: ya begitulah😆

  97. Bagindo mengatakan:

    kirain bakalan nulis serius..:mrgreen:

    hanggadamai: untung gak fastreader ya…😆

  98. jeunglala mengatakan:

    Padahal uda siap-siap mau nulis komentar yang kontradiktif.. ehh.. ndilalah mak mbendundug, ujung-ujungnya jayus….. ealahhh…😀

    hanggadamai: hahahaha🙂

  99. Jiban mengatakan:

    pertam…… (nggak jadi :D)

    wah… kirain tuh bapak bakalan ngomong enak karena prinsip “utang dulu bayar nanti, cucunya melunasi”😀

    hanggadamai: hampir ketepu ya mas …:mrgreen:

  100. ayahshiva mengatakan:

    emang enakan zamannya pak harto, semua nya murah gak kayak sekarang

    hanggadamai: fastreader kah???

  101. toim mengatakan:

    postingan yg asal bgt, tp gpp, lucu bgt😀
    di zaman pak harto jg, aq masih imud koq….(sapa sing nanya)😀

    hanggadamai: sama bang, diriku juga masih lucu😳

  102. AngelNdutz mengatakan:

    gyakakakakakakakakak….emg bapak ituh pny selera humor yg tinggi

    *guling2

    hanggadamai: iya mbak..🙂

  103. yoenday mengatakan:

    daripada pusing soal BBM naek, mending ngebodor aja kali mikir si bapak2 supir teh🙂 jadinya penumpang yg di samping malah ikut hepi kan.. (apa bingung yak?) dan dpt topik postingan deh😀

    hanggadamai: iya, jadi terinspirasi ikut ngerjain blogger yg lain:mrgreen:

  104. warmorning mengatakan:

    bapak itu sungguh betul… setuju bgt saya🙂

    hanggadamai: setuju yg mananya?? yg kencengnya???😛

  105. sez mengatakan:

    he..eh…
    jaman pak harto dulu ga perlu susah ngapalin kabinet…
    presiden udah pasti soeharto
    menristek??? pak habibie donk…
    hehehehehe

    hanggadamai: hahaha bener tuh😀

  106. edratna mengatakan:

    Aku bacanya udah serius…ga tahunya…..:P

    hanggadamai: waduhh.. maap ya bu, kalo ketepu🙂

  107. HILMAN mengatakan:

    bajigur….tapi, emang sih yg serius ngelihin keadaan sekarang lebih buruk dari zaman Orba faktanya mulai banyak lhoh di daerah-daerah…!!

    hanggadamai: fastreader kah???

  108. BanNyu mengatakan:

    Sopir angkot tapi begitu tinggi selera humornya.
    Pasti itu wujud rasa Syukurnya.

    hemmm ….

    hanggadamai: semoga seperti itu🙂

  109. JoEy D`JuVe mengatakan:

    Payah Hangga ga ngarti yang beginian !!! ga asik !!!

    hanggadamai: kan diriku anak lugu😳

  110. ika mengatakan:

    ups,,pak supirna lucu,,masih bisa bcanda,,hehehe

    hanggadamai: iya mbak..ngerjain diriku lagi😦

  111. indra kh mengatakan:

    Hahahaha, kirain serius pas di akhir cerita ngakak langsung😀

    hanggadamai: hahaha,, diriku juga kalo inget kejadian itu bikin ngakak lagi🙂

  112. njie mengatakan:

    wakakakakaka…
    Udah baca serius,
    eh ternyata menipu..
    Lucu-lucu… jangan2 supir angkot dengan side job pelawak.

    oiya salam kenal, ikutan nyasar niy bareng dengan ratusan org yang laen..🙂

    hanggadamai: salam kenal juga🙂
    btw tw jalan pulang kan??:mrgreen:

  113. Bambosi mengatakan:

    Anjriiiiit, kirain berhubungan ama harga, tau2nya berhubungan ama lendir :))

    hanggadamai: waduh gaswat….

  114. hilda mengatakan:

    tapi emang enakan pas jaman pak harto kok. sekolah ga semahal sekarang, student exchange juga banyak banget, udah gitu sekolah ke luar negeri gratis bener-bener banyak.

    hanggadamai: hahahaha…

  115. Harjo mengatakan:

    Sementara saya baca, sebetulnya sudah saya siapkan sebuah komentar mengenai postingan ini.
    Ehhh … begitu terakhirnya kaya gitu … gk jadi dech … 😀
    Salam

    hanggadamai: hahaha lumyan kan…

  116. isdiyanto mengatakan:

    ha ha ha ha……..

    hanggadamai:🙂

  117. agn mengatakan:

    lagi puber ketiga tuh bapak2.. hahahhaha…

    hanggadamai: hahahah..kekenya gitu:mrgreen:

  118. tc mengatakan:

    ya oloh..porno ni isinya.. malu sayah… :p~

    hanggadamai: ahhh masa mbak??:mrgreen:

  119. Tumes_semuT mengatakan:

    hehehe, jangkrik tenan iki

  120. aminhers mengatakan:

    ya ampuuuun………..

  121. ashardi mengatakan:

    sopir yang aneh…

  122. mybenjeng mengatakan:

    jadi tau kalo jaman pak harto emang “enak banget”…🙂

  123. Wawanz mengatakan:

    Weleh..weleh.. aku kira pak supir ini termasuk sisa2 rezim pak Harto, gak taunya….🙂
    Salam kenal.

  124. heryazwan mengatakan:

    Kirain mau berwacana serius. Nggak taunya cuma becanda. Ya sutralah, lumayan buat ngilangin suntuk…Selamat berlibur akhir pekan.

  125. erwin mengatakan:

    waduh tak pikir udah politis je jebule erotis :))

  126. Andre mengatakan:

    hahaha…saya kira postingan yang serius…eh, ternyata cuman perbincangan antar orang kesasar..wekekeke…:D

  127. yusdi mengatakan:

    wakakakakkak

    supirnya playboy juga…..

    mungkin kl penumpangnya nenek2, dia bilang
    “kl jaman pak harto enak ya? kan kita bisa pacaran….”

  128. rinie mengatakan:

    hahahaha……….postinganmu membuatku tertawa!!! hahahahaha (lebar buanget!)

  129. Hermanus mengatakan:

    wah judulnya menipu. kirain cerita perbandingan jaman suharto ama SBY, jadi ketipu deh aku…..

  130. […] tapi justru akan mengurangi kemampuan daya beli kita karena harga BBM akan naik tak terkecuali sopir angkot yang membandingkan jaman kini dengan jaman soeharto. Mengapa naik, oleh pemerintah katanya mau tidak mau harus naik karena harga di pasar dunia juga […]

  131. anggavantyo mengatakan:

    hahaha…
    GOKIL EUY!
    Semoga cepet sembuh yaa!
    hehe…

    BT TARIF ANGKOT NAIK!
    2000 lagi! huh!

  132. anginbiru mengatakan:

    asem..!! tu bapak umurnya berapa sih..?! masih demen aja begituan… *oops,, maap,, keceplosan..*

    padahal tadi udah siap2 dengan komen yang agak mendukung judulnya je,, malah endingnya nggak beres gitu.. huhuhu…

  133. DIki Demonz mengatakan:

    Masya alloh ormas islam kok anarkie, sampai ke ibu – ibu dipentungin juga, ada apa ? polisi ngejar – ngejar mahasiswa kaya ngejar penjahat kelas teri ( mendingan mentungin orang – orang nyang telah menggadaikan bangsa ini, nyang telah merobek – robek harkat derajat bangsa sebesar indonesia ? ada apa dengan bangsa ini, sampe – sampe sesama anak bangsa pada beranteum, mendingan dipikirkan solusi buat bangsa ini, mau dibawa kemana bangsa ini, kaya pada udah makan daging tulang kawan sendiri aja, jayalah indonesiaku nyang telah 100 tahun kebangkitan bangsa dari kekejaman imprialisme barat

    hanggadamai: hidup indonesia..

  134. Bapak'e Nok'e mengatakan:

    mas, jaman’e pak harto pasti masnya blom sunat ya ?

    hanggadamai: diriku sunat tahun 96, berarti udah😛

  135. wahyukresna mengatakan:

    mas hangga damai bisa aja… tapi jujur saya merasa enak pas pak harto…

    hanggadamai: hahaha.. itu juga bener sih mas..

  136. weibullgamma mengatakan:

    deja vu…mirip kata temen saya waktu SD..persis..”Enakan jaman pak Harto” di awal2 krisis Moneter……..

    hanggadamai: fastreading kah???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: