Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Kopdar..Kopdar..BLOGGOR

Kopdar…kopdar…BLOGGOR (Blogger Bogor)

Buat para blogger bogor dan sekitarnya, kopdar yukss…Intinya sih kita mau saling kenal dan mempererat tali silaturahmi. Jadi buat yang belum kenal kita bisa saling kenal dan buat yang udah kenal kita bisa tambah mengenal. Bukan begitu bukan?:mrgreen:

Acara : Kopdar..kopdar..kopdar.. BLOGGOR (Blogger Bogor)

Tempat : Botani Square, Bogor (di dekat pintu masuk dari depan)

Hari : Minggu, 27 April 2008

Waktu : 13.00 WIB – selesai

Persyaratan :

– Blogger

– Komen diblog ini supaya bisa kedata siapa aja yang bisa datang sebenarnya biar blog ini laris :mrgreen:

Datang ya!! Apalagi buat anggota HFC (Hangga Fans Club) Wajib loh:mrgreen: . jangan bilang tidak tuk datang karena disitu ada pembagian tandatangan dari diriku loh:mrgreen:

Informasi lebih lanjut hubungi : Bunda Menik dan Kang Achoey serta Diriku:mrgreen:

Filed under: About Blog, Berita, Hehehe,

57 Responses

  1. theloebizz mengatakan:

    empreeeetttt…HFC???
    kapan berdirinya tuh???ckckckckck….

    sungguh kasian org2 yg tergabung didalamnya ahahaha..:mrgreen:

    eniweiiii…kok di tangerang ga da yah??hehehe…

    assssiiiikkk gw yg pertama!!

    hanggadamai: ikut aj mbak fini!!!
    kan tanggerang-bogor deket
    maksa.com

  2. kabarihari mengatakan:

    Saya cuma mo absen, karena lumayan jauh saya boleh ngga ikutan kan?😀

    hanggadamai: boleh dong mas..
    siapa aja boleh ikutan🙂

  3. achoey sang khilaf mengatakan:

    Ayo pada ketemuan
    biar pun saya blogger amatir
    saya juga pengen nimbrung
    moga aja ga ada kerjaan🙂

    hanggadamai: ayo kopdar!!!

  4. achoey sang khilaf mengatakan:

    Tapi kalo Kopdar BLOGOR idu dikaitkan dg HFC itu fitnah

    hanggadamai: kan gak papa kang..:mrgreen:

  5. achoey sang khilaf mengatakan:

    HFC … ?
    AFC kali (Achoey Fans Club)😀

    hanggadamai: beuuh, saingan tambah lagi nih👿

  6. toim mengatakan:

    wah, kagak bs dateng tuh, hangga😦
    Kmu sih di bogor…😀

    hanggadamai: mang dirimu dimana??

  7. chic mengatakan:

    loooh? saya tanggal 27 ada di kebun raya bogor looooh.. hihihihi

    hanggadamai: berarti bisa ikut kan??🙂

  8. Landy mengatakan:

    Ehmmmmmmmmmmmmm, kayanya aku usahain dateng deh, untuk minta tanda tangan Hangga manis, sekaligus mau tahu kaya apa seh tampangnya si penggetar hatinya🙂 di bawa ya🙂 eh no hpnya kirim donk biar gak mis ke email aku aja landy_akbar@yahoo.com

    hanggadamai: hubungi bunda menik atau kang achoey!!!🙂

  9. Abeeayang™ mengatakan:

    siapin tiket buwat sayah 😈
    *ngancem*

    hanggadamai: ditunggu ya mas abee🙂

  10. myviolet mengatakan:

    wah sayang di bogor….
    aku dijogja..😦

    hanggadamai: ntar kalo ke bogor kabar kabati ya🙂

  11. arifrahmanlubis mengatakan:

    loebizz..kamu ditangerang ya?

    daerah mana?

    *ga, hapunten blognya dipake ngobrol saudara semarga🙂

    hanggadamai: silahkan kang arif🙂

  12. mittamitt mengatakan:

    seru tuh
    sayang bogor..

    HFC????
    uhukk uhukk..

    *ampun mass*

    hanggadamai: oo keselek sendal ya?:mrgreen:
    udah belajar yang rajin sono!! jangan males belajar ya dik mitha!!

  13. langitjiwa mengatakan:

    sayang, diriku mau sekali ikut,tapi..?
    jauh betul aku di ujung timur ini.
    salam saja buat sobat2ku disana ( bogor)

    hanggadamai: yah sayang ya kang, coba ada kang langit😦

  14. Menik mengatakan:

    BRANGKATTTTTT 🙂

    Buat Achoey, Kopdar Di BoQuer untuk mematangkan Kopdar Di The Jungle 😆

    Kalo bisa juga, untuk menyambut si gembil Presty yg “gossipnya” mau ke Bgr pertengahan Mei ini. Jadi Kopdar kedua bisa dibarengin sama datengnya si Gembil ituh:mrgreen:

    Hubungi Mas Tri doung… dirinya harus ikut !!!

    Kopdar harus bawa keluarga !

    Kenalkan orang2 terdekat kita, supaya menjalin persaudaraan yg lebih erat dan tdk menimbulkan pitenah 😛

    Buat yg di Jakarta, Tangerang dan sekitarnya, kalo ndak bisa datang, tunggu Kopdar yg THE JUNGLe ajah…

    Nanti kita kabari lagi…

    hanggadamai: sipp!!! semangat!!!

  15. Menik mengatakan:

    BTw, kalo ga di JUngle, di KRB juga oke..
    selama konsumsi masih ditanggung Achoey…
    bUnda mah manut ajah:mrgreen:

    *asiiikk, makan siang pake mie jande…* 😛

    hanggadamai: hahahaha:mrgreen:

  16. Amel mengatakan:

    Huaa.. Bogor, aku rindu Bogor kota angkot bin macet binti ga ad ojek n becek klo ujan.. Kangen ma petir n banjir d darmaga😀, kangen ma bubur ayam kabita dkt kampus baranangsiang, fufufu kangen ma tanjakan babakan fakultas yg tinggi dan curam it hihihi..Titip slm bwt bogor deyh Ngga..😀

    hanggadamai: kapan ke bogor lagi mbak amel??

  17. Okta Sihotang mengatakan:

    wagh..ntar dibuatin degh kopdar blogmed.. (blogger medan)
    *ntar tunggu wisuda ali yak*

    hanggadamai: sippp deh🙂

  18. Amel mengatakan:

    Eh slh, ad dink ojeg klo ujan, ojeg payung Ngga😀

    hanggadamai: mbak, buruan ke bogor!! ada yg nunggu tuh:mrgreen:

  19. Amel mengatakan:

    Skalian Hetriks ah😀

    kangen ma lap sempur d minggu pagi yg amat sangat ramai mpe ga bs joging dan akhirny ikutan senam nya:D, kangen ma Cimol d dkt kampus jg, warteg Mang Udin yg amat sangat ramah.. Hmm..Apalagi yak😕

    Wah banyak deh, hihihi komenku ga nymbung ma rncn kopdaran😀

    hanggadamai: gak papa mbak, kan blogku sepi:mrgreen:

  20. achoey sang khilaf mengatakan:

    Hangga, Bunda
    gimana persiapan akomodasi buat temen2 kita yang jauh
    Tiket pesawat gratis mash belum cair.
    Sponsornya masih dalam kasus.😀

    hanggadamai: mie janda gimana kang?bisa dibawa kan?😛

  21. Menik mengatakan:

    Hangga!!! Hubungi dirikuh ! Jgn pake e-mail !!! 👿

    *ni anak pasti lagi sibuk bikin chitosan*
    *buat souvenir para bloggor thow???* 😆

    hanggadamai: iya, tapi jangan lupa bayar:mrgreen:

  22. Rayon Soleil mengatakan:

    nih buat tambahan penglaris….:mrgreen:
    katanya biar blognya tambah laris….? he he

    saya mah engga ikutan…

    Salam!

    hanggadamai: makasih mbak,,,
    kapan jadinya kita bisa kopdar mbak??

  23. Anang mengatakan:

    jauh dari surabaya.. titip doa aja deh

    hanggadamai: coba mas anang ada di bogor..

  24. defidi mengatakan:

    Mbak Menik, Mas hangga, sabtu aja dong sekalian aq kenalkan ama personal YABI (yayasan badak indonesia) & FBI (Forum Badak Indonesia), tempat aq jadi pemerhati lingkungan, 80 % alumni IPB, ntar sekalian kita potong kue , kan aq menggawangi acara lomba menghias kue dlm rangka hari Bumi, minggu nggak bisa jam 1 euy, ada acara family gathering sekolah anakku ampe jam 2 an.
    Oh ya mas hangga di kelautan kenal ama sang dosen Syamsul(cacul) kah? nah mereka juga mo ikutan forum badak indonesia, ayo rame2 kita lestarikan satwa langka en benerin lingkungan kita yg katanya semakin tua semakin memprihatinkan, aq tunggu di Botani square ya. salam

    hanggadamai: wah gimana nih? sebelumnya kita semua udah sepakat hari minggu, karena hari sabtu ada yg gak bisa..Sebnarnya sebelumnya kita mau hari sabtu tapi ya itu, waktunya terlalu mempet😦

  25. masmoemet mengatakan:

    > baca posting
    > lemas ( bogor only )
    > balik

    hanggadamai: enggak kong mas, dirimu ditunggu loh🙂

  26. masmoemet mengatakan:

    > balik lagi
    > cari namaku
    > ga ada
    > pulang

    hanggadamai: mas, jangan ngambek mas…🙂

  27. masmoemet mengatakan:

    > noleh kebelakang
    > ga digubris
    > maju jalan

    hanggadamai: mas mas mas
    ojo mumet wae toh mas…🙂

  28. presty larasati mengatakan:

    ge ge ge.. ketawa2 dulu..
    masih g percaya dirikuw akan kesana?
    ngga, kata bun2 dirimu mo dijadiin badut/kuda lumping dalam acara penyambutan diriQuwh nanti😆

    btw, hangga, bun2, akh achoey yang koordinasi?
    ge ge ge😆
    diragukan keseriusannya.. pasti bakalan ancur2an gilanya tu kopdar😀

    hanggadamai: gtw mbak, tp klo ditambah dirimu pasti tambah ancur😈

  29. presty larasati mengatakan:

    klo akh landy pengen tahu gmana tampang “penggetar hatinya” hangga, diriku malah teringat pesan bunda… jadi takut2 gitu… takut klo ketemu sama….. ntar gue dijambak, lagih!😆

    hanggadamai: tenang aja mbak😛

  30. presty larasati mengatakan:

    @akh achoey :
    tiket psawat gratis untuk diriQuwh, ya?😆

    hanggadamai:👿

  31. Robby mengatakan:

    gw ikutan ramein supaya blog laris manis.
    ikutan yah kopdarnya.
    thanks

    hanggadamai: ya, ikutan dong mas robby🙂

  32. noonathome mengatakan:

    orang depok boleh ikutan gak nih? wah, tapi jadi merusak kemisteriusan nih (hehe, sok misterius ceritanya…)

    hanggadamai: boleh banget!! ikut ya mbak🙂

  33. Gyl mengatakan:

    Hoo.. kopdar ya ? Ya ya… titip salam dari Surabaya. Btw, HFC itu bener-bener ada ? atau cuma hoax ?

    kok saya yakinnya itu hoax ya ?:mrgreen:

    hanggadamai:👿

  34. heryazwan mengatakan:

    Blogger Ciputat gimana nih Pak Nh18, masa kalah sama Bogor?

    hanggadamai: kalo pak hery bisa ikutan boleh kok..
    ayo pak kopdar..

  35. kendi™ mengatakan:

    diwakilin sama Bunda Menik dan Robby aja yah🙂

    hanggadamai: ya mas kendi dateng dong mas🙂

  36. Menik mengatakan:

    @ Kendi
    lo kudu ikutan… supaya Kaka ada temennya. bisa maen ama Athar 😛
    Lagian eyangnya kangen ama Athar…
    jangan lupa bawa sample kebab😛

    @ Hangga
    Numpang lewaddddd 🙂

    hanggadamai: sok atuh silahkan🙂

  37. nengthree mengatakan:

    blogdung alias bloger bandung ga ada kopdar yah..?
    hiks😦
    kemaren catoer sekarang bloggor..
    ikutaaaannn!!!

    hanggadamai: ayo mbak ikutan!!!

  38. Donny Reza mengatakan:

    Wah, sayang nggak bisa datang😦 lain kali aja deh ya? soalnya di bandung juga tanggal segitu ada acara Batagor euy😉

    hanggadamai: sayang ya kang ..

  39. trijokobs mengatakan:

    Absen..
    habis distrap..
    Pak Heryazwan.. + Pak NH, Wajib hadir.
    atau saya hack Blog nya😆

    *mending kalau bisa*

    hanggadamai:😈

  40. edy mengatakan:

    smoga kopdar perdana Bloggor sukses
    dan ngebuktiin bahwa bloger itu blogger, ga mesti ditambahi label positif ato negatif
    kaya tes kehamilan aja:mrgreen:

    hanggadamai: amien,, mas edy ikut kan??

  41. yellashakti mengatakan:

    untung hari mingggu, insyaAllah dateng deh,,,soalnya sabtu acara padat,,,,nomer kontaknya kok gak ada?
    nanti gimana atuh janjiannya?
    tempatnya pintu masuk kebun raya itu ya?

    hanggadamai: di boquer mbak

  42. yellashakti mengatakan:

    mentang2 jauh dari rumah
    pengennya kopdar
    nemenin hangga yang kesepian ya?
    gpp deh,,,amal,,,
    he🙂

    hanggadamai: yg penting niatnya ya mbak🙂

  43. […] lebih lanjut Para BloGGoR bisa menghubungi saya via e-mail ke bunda_bikons@yahoo.co.id, Hangga di hangga_damai@yahoo.com atau Achoey di […]

  44. Yari NK mengatakan:

    Dikirain BLOGGOR = Blogger goreng, basa Sunda, nggak tahunya Blogger Bogor toh! hehehe….:mrgreen:

    **kabur pakai mesin waktu**

    hanggadamai: *manggil doraemon, minjem lorong waktu*

  45. httsan mengatakan:

    pingin gabung, semoga sampe BoQer tepat waktu, soale walau tinggal di Bogor paginya mau anter anak dulu ke Mekar Sari…
    salam kenal
    : )

    hanggadamai: ditunggu ya pak🙂

  46. trijokobs mengatakan:

    Delapan Anam.

    HADIRRRRRRRR
    HADIRRRRRRRRR
    HADIRRRRRRRRRR
    HADIRRRRRRRRRRR

    hanggadamai: ditunggu ya mas🙂

  47. trijokobs mengatakan:

    Mas hangga : HFC
    A’ Achoey : AFC
    Sayanya : TBC eh TBS (namaku kendiri)

    takut ditimpukin.

    hanggadamai: *nyari batu paling gede*😈

  48. trijokobs mengatakan:

    konfem..
    konfem.
    konfem.
    konfem…

    hanggadamai: gak ngerti😦

  49. trijokobs mengatakan:

    konfirm ulang.
    re-confirm

    hanggadamai: konfirm diterima …

  50. trijokobs mengatakan:

    synya sudah nulisnya komen disininya sebanyak 4 kalinya,,
    tapi kenapa tidak muncul satu jua..
    jadinya kelihatannya sayanya belum absen..
    buagaemana ya… acara apa..?

    jepang ndeso.

    hanggadamai: absen diterima..

  51. baladika mengatakan:

    keren singkatannya bloggor😀

    hanggadamai: hahaha:mrgreen:

  52. Charles mengatakan:

    Semoga sukses kopdarnya untuk para Bloggor…😀

    hanggadamai: makasih ya mas🙂

  53. RhyzQ mengatakan:

    zzlamat buat para bloggor.
    pulang bw ole2 yah…

    hanggadamai: makasih mas Tiar🙂

  54. mutiatun mengatakan:

    aduh…. gw ketinggalan neeh….. 3 bulan lagi baru mo ke bogor….
    ada kopdar lagi ga…??
    gimana kopdar kmrn???

    hanggadamai: ditunggu loh mbak🙂

  55. chatoer mengatakan:

    HFC

    waks komunitas apaan tuh??

    hanggadamai: jangan pura2 ga tau kang..
    lah wong dirimu wakil ketua HFC:mrgreen:

  56. BangDhika mengatakan:

    Haluuu… nah ini dia … cari-cari blogger bogor.. selama ini merasa sendiri…. aku blogger bukan yakkkk..??? eh ya msh pemula nding… blom pake WP msh Blogspot.. hueeheee..ee
    lam kenal … kapan ada kopdar lagi ikutan donk… nyaear eh nyaear…. success blogger bogor.. di bentukny kapan yak..??? kominitas bloggger bogor..???

  57. JoEy D`JuVe mengatakan:

    ketik disinih sajah yang komennya paling dikit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: