Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Kopdar..Kopdar..BLOGGOR

Kopdar…kopdar…BLOGGOR (Blogger Bogor)

Buat para blogger bogor dan sekitarnya, kopdar yukss…Intinya sih kita mau saling kenal dan mempererat tali silaturahmi. Jadi buat yang belum kenal kita bisa saling kenal dan buat yang udah kenal kita bisa tambah mengenal. Bukan begitu bukan? :mrgreen:

Acara : Kopdar..kopdar..kopdar.. BLOGGOR (Blogger Bogor)

Tempat : Botani Square, Bogor (di dekat pintu masuk dari depan)

Hari : Minggu, 27 April 2008

Waktu : 13.00 WIB – selesai

Persyaratan :

– Blogger

– Komen diblog ini supaya bisa kedata siapa aja yang bisa datang sebenarnya biar blog ini laris :mrgreen:

Datang ya!! Apalagi buat anggota HFC (Hangga Fans Club) Wajib loh :mrgreen: . jangan bilang tidak tuk datang karena disitu ada pembagian tandatangan dari diriku loh :mrgreen:

Informasi lebih lanjut hubungi : Bunda Menik dan Kang Achoey serta Diriku :mrgreen:

Iklan

Filed under: About Blog, Berita, Hehehe,

57 Responses

  1. theloebizz berkata:

    empreeeetttt…HFC???
    kapan berdirinya tuh???ckckckckck….

    sungguh kasian org2 yg tergabung didalamnya ahahaha.. :mrgreen:

    eniweiiii…kok di tangerang ga da yah??hehehe…

    assssiiiikkk gw yg pertama!!

    hanggadamai: ikut aj mbak fini!!!
    kan tanggerang-bogor deket
    maksa.com

  2. kabarihari berkata:

    Saya cuma mo absen, karena lumayan jauh saya boleh ngga ikutan kan? πŸ˜€

    hanggadamai: boleh dong mas..
    siapa aja boleh ikutan πŸ™‚

  3. Ayo pada ketemuan
    biar pun saya blogger amatir
    saya juga pengen nimbrung
    moga aja ga ada kerjaan πŸ™‚

    hanggadamai: ayo kopdar!!!

  4. Tapi kalo Kopdar BLOGOR idu dikaitkan dg HFC itu fitnah

    hanggadamai: kan gak papa kang.. :mrgreen:

  5. HFC … ?
    AFC kali (Achoey Fans Club) πŸ˜€

    hanggadamai: beuuh, saingan tambah lagi nih πŸ‘Ώ

  6. toim berkata:

    wah, kagak bs dateng tuh, hangga 😦
    Kmu sih di bogor… πŸ˜€

    hanggadamai: mang dirimu dimana??

  7. chic berkata:

    loooh? saya tanggal 27 ada di kebun raya bogor looooh.. hihihihi

    hanggadamai: berarti bisa ikut kan??
    πŸ™‚

  8. Landy berkata:

    Ehmmmmmmmmmmmmm, kayanya aku usahain dateng deh, untuk minta tanda tangan Hangga manis, sekaligus mau tahu kaya apa seh tampangnya si penggetar hatinya πŸ™‚ di bawa ya πŸ™‚ eh no hpnya kirim donk biar gak mis ke email aku aja landy_akbar@yahoo.com

    hanggadamai: hubungi bunda menik atau kang achoey!!! πŸ™‚

  9. Abeeayangβ„’ berkata:

    siapin tiket buwat sayah 😈
    *ngancem*

    hanggadamai: ditunggu ya mas abee πŸ™‚

  10. myviolet berkata:

    wah sayang di bogor….
    aku dijogja.. 😦

    hanggadamai: ntar kalo ke bogor kabar kabati ya πŸ™‚

  11. arifrahmanlubis berkata:

    loebizz..kamu ditangerang ya?

    daerah mana?

    *ga, hapunten blognya dipake ngobrol saudara semarga πŸ™‚

    hanggadamai: silahkan kang arif πŸ™‚

  12. mittamitt berkata:

    seru tuh
    sayang bogor..

    HFC????
    uhukk uhukk..

    *ampun mass*

    hanggadamai: oo keselek sendal ya? :mrgreen:
    udah belajar yang rajin sono!! jangan males belajar ya dik mitha!!

  13. langitjiwa berkata:

    sayang, diriku mau sekali ikut,tapi..?
    jauh betul aku di ujung timur ini.
    salam saja buat sobat2ku disana ( bogor)

    hanggadamai: yah sayang ya kang, coba ada kang langit 😦

  14. Menik berkata:

    BRANGKATTTTTT πŸ™‚

    Buat Achoey, Kopdar Di BoQuer untuk mematangkan Kopdar Di The Jungle πŸ˜†

    Kalo bisa juga, untuk menyambut si gembil Presty yg “gossipnya” mau ke Bgr pertengahan Mei ini. Jadi Kopdar kedua bisa dibarengin sama datengnya si Gembil ituh :mrgreen:

    Hubungi Mas Tri doung… dirinya harus ikut !!!

    Kopdar harus bawa keluarga !

    Kenalkan orang2 terdekat kita, supaya menjalin persaudaraan yg lebih erat dan tdk menimbulkan pitenah πŸ˜›

    Buat yg di Jakarta, Tangerang dan sekitarnya, kalo ndak bisa datang, tunggu Kopdar yg THE JUNGLe ajah…

    Nanti kita kabari lagi…

    hanggadamai: sipp!!! semangat!!!

  15. Menik berkata:

    BTw, kalo ga di JUngle, di KRB juga oke..
    selama konsumsi masih ditanggung Achoey…
    bUnda mah manut ajah :mrgreen:

    *asiiikk, makan siang pake mie jande…* πŸ˜›

    hanggadamai: hahahaha :mrgreen:

  16. Amel berkata:

    Huaa.. Bogor, aku rindu Bogor kota angkot bin macet binti ga ad ojek n becek klo ujan.. Kangen ma petir n banjir d darmaga :D, kangen ma bubur ayam kabita dkt kampus baranangsiang, fufufu kangen ma tanjakan babakan fakultas yg tinggi dan curam it hihihi..Titip slm bwt bogor deyh Ngga.. πŸ˜€

    hanggadamai: kapan ke bogor lagi mbak amel??

  17. Okta Sihotang berkata:

    wagh..ntar dibuatin degh kopdar blogmed.. (blogger medan)
    *ntar tunggu wisuda ali yak*

    hanggadamai: sippp deh πŸ™‚

  18. Amel berkata:

    Eh slh, ad dink ojeg klo ujan, ojeg payung Ngga πŸ˜€

    hanggadamai: mbak, buruan ke bogor!! ada yg nunggu tuh :mrgreen:

  19. Amel berkata:

    Skalian Hetriks ah πŸ˜€

    kangen ma lap sempur d minggu pagi yg amat sangat ramai mpe ga bs joging dan akhirny ikutan senam nya:D, kangen ma Cimol d dkt kampus jg, warteg Mang Udin yg amat sangat ramah.. Hmm..Apalagi yak πŸ˜•

    Wah banyak deh, hihihi komenku ga nymbung ma rncn kopdaran πŸ˜€

    hanggadamai: gak papa mbak, kan blogku sepi :mrgreen:

  20. Hangga, Bunda
    gimana persiapan akomodasi buat temen2 kita yang jauh
    Tiket pesawat gratis mash belum cair.
    Sponsornya masih dalam kasus. πŸ˜€

    hanggadamai: mie janda gimana kang?bisa dibawa kan? πŸ˜›

  21. Menik berkata:

    Hangga!!! Hubungi dirikuh ! Jgn pake e-mail !!! πŸ‘Ώ

    *ni anak pasti lagi sibuk bikin chitosan*
    *buat souvenir para bloggor thow???* πŸ˜†

    hanggadamai: iya, tapi jangan lupa bayar :mrgreen:

  22. Rayon Soleil berkata:

    nih buat tambahan penglaris…. :mrgreen:
    katanya biar blognya tambah laris….? he he

    saya mah engga ikutan…

    Salam!

    hanggadamai: makasih mbak,,,
    kapan jadinya kita bisa kopdar mbak??

  23. Anang berkata:

    jauh dari surabaya.. titip doa aja deh

    hanggadamai: coba mas anang ada di bogor..

  24. defidi berkata:

    Mbak Menik, Mas hangga, sabtu aja dong sekalian aq kenalkan ama personal YABI (yayasan badak indonesia) & FBI (Forum Badak Indonesia), tempat aq jadi pemerhati lingkungan, 80 % alumni IPB, ntar sekalian kita potong kue , kan aq menggawangi acara lomba menghias kue dlm rangka hari Bumi, minggu nggak bisa jam 1 euy, ada acara family gathering sekolah anakku ampe jam 2 an.
    Oh ya mas hangga di kelautan kenal ama sang dosen Syamsul(cacul) kah? nah mereka juga mo ikutan forum badak indonesia, ayo rame2 kita lestarikan satwa langka en benerin lingkungan kita yg katanya semakin tua semakin memprihatinkan, aq tunggu di Botani square ya. salam

    hanggadamai: wah gimana nih? sebelumnya kita semua udah sepakat hari minggu, karena hari sabtu ada yg gak bisa..Sebnarnya sebelumnya kita mau hari sabtu tapi ya itu, waktunya terlalu mempet 😦

  25. masmoemet berkata:

    > baca posting
    > lemas ( bogor only )
    > balik

    hanggadamai: enggak kong mas, dirimu ditunggu loh πŸ™‚

  26. masmoemet berkata:

    > balik lagi
    > cari namaku
    > ga ada
    > pulang

    hanggadamai: mas, jangan ngambek mas… πŸ™‚

  27. masmoemet berkata:

    > noleh kebelakang
    > ga digubris
    > maju jalan

    hanggadamai: mas mas mas
    ojo mumet wae toh mas… πŸ™‚

  28. presty larasati berkata:

    ge ge ge.. ketawa2 dulu..
    masih g percaya dirikuw akan kesana?
    ngga, kata bun2 dirimu mo dijadiin badut/kuda lumping dalam acara penyambutan diriQuwh nanti
    πŸ˜†

    btw, hangga, bun2, akh achoey yang koordinasi?
    ge ge ge πŸ˜†
    diragukan keseriusannya.. pasti bakalan ancur2an gilanya tu kopdar
    πŸ˜€

    hanggadamai: gtw mbak, tp klo ditambah dirimu pasti tambah ancur 😈

  29. presty larasati berkata:

    klo akh landy pengen tahu gmana tampang “penggetar hatinya” hangga, diriku malah teringat pesan bunda… jadi takut2 gitu… takut klo ketemu sama….. ntar gue dijambak, lagih!
    πŸ˜†

    hanggadamai: tenang aja mbak πŸ˜›

  30. presty larasati berkata:

    @akh achoey :
    tiket psawat gratis untuk diriQuwh, ya?
    πŸ˜†

    hanggadamai: πŸ‘Ώ

  31. Robby berkata:

    gw ikutan ramein supaya blog laris manis.
    ikutan yah kopdarnya.
    thanks

    hanggadamai: ya, ikutan dong mas robby πŸ™‚

  32. noonathome berkata:

    orang depok boleh ikutan gak nih? wah, tapi jadi merusak kemisteriusan nih (hehe, sok misterius ceritanya…)

    hanggadamai: boleh banget!! ikut ya mbak πŸ™‚

  33. Gyl berkata:

    Hoo.. kopdar ya ? Ya ya… titip salam dari Surabaya. Btw, HFC itu bener-bener ada ? atau cuma hoax ?

    kok saya yakinnya itu hoax ya ? :mrgreen:

    hanggadamai: πŸ‘Ώ

  34. heryazwan berkata:

    Blogger Ciputat gimana nih Pak Nh18, masa kalah sama Bogor?

    hanggadamai: kalo pak hery bisa ikutan boleh kok..
    ayo pak kopdar..

  35. kendiβ„’ berkata:

    diwakilin sama Bunda Menik dan Robby aja yah πŸ™‚

    hanggadamai: ya mas kendi dateng dong mas πŸ™‚

  36. Menik berkata:

    @ Kendi
    lo kudu ikutan… supaya Kaka ada temennya. bisa maen ama Athar πŸ˜›
    Lagian eyangnya kangen ama Athar…
    jangan lupa bawa sample kebab πŸ˜›

    @ Hangga
    Numpang lewaddddd πŸ™‚

    hanggadamai: sok atuh silahkan πŸ™‚

  37. nengthree berkata:

    blogdung alias bloger bandung ga ada kopdar yah..?
    hiks 😦
    kemaren catoer sekarang bloggor..
    ikutaaaannn!!!

    hanggadamai: ayo mbak ikutan!!!

  38. Donny Reza berkata:

    Wah, sayang nggak bisa datang 😦 lain kali aja deh ya? soalnya di bandung juga tanggal segitu ada acara Batagor euy πŸ˜‰

    hanggadamai: sayang ya kang ..

  39. trijokobs berkata:

    Absen..
    habis distrap..
    Pak Heryazwan.. + Pak NH, Wajib hadir.
    atau saya hack Blog nya πŸ˜†

    *mending kalau bisa*

    hanggadamai: 😈

  40. edy berkata:

    smoga kopdar perdana Bloggor sukses
    dan ngebuktiin bahwa bloger itu blogger, ga mesti ditambahi label positif ato negatif
    kaya tes kehamilan aja :mrgreen:

    hanggadamai: amien,, mas edy ikut kan??

  41. yellashakti berkata:

    untung hari mingggu, insyaAllah dateng deh,,,soalnya sabtu acara padat,,,,nomer kontaknya kok gak ada?
    nanti gimana atuh janjiannya?
    tempatnya pintu masuk kebun raya itu ya?

    hanggadamai: di boquer mbak

  42. yellashakti berkata:

    mentang2 jauh dari rumah
    pengennya kopdar
    nemenin hangga yang kesepian ya?
    gpp deh,,,amal,,,
    he πŸ™‚

    hanggadamai: yg penting niatnya ya mbak πŸ™‚

  43. […] lebih lanjut Para BloGGoR bisa menghubungi saya via e-mail ke bunda_bikons@yahoo.co.id, Hangga di hangga_damai@yahoo.com atau Achoey di […]

  44. Yari NK berkata:

    Dikirain BLOGGOR = Blogger goreng, basa Sunda, nggak tahunya Blogger Bogor toh! hehehe…. :mrgreen:

    **kabur pakai mesin waktu**

    hanggadamai: *manggil doraemon, minjem lorong waktu*

  45. httsan berkata:

    pingin gabung, semoga sampe BoQer tepat waktu, soale walau tinggal di Bogor paginya mau anter anak dulu ke Mekar Sari…
    salam kenal
    : )

    hanggadamai: ditunggu ya pak πŸ™‚

  46. trijokobs berkata:

    Delapan Anam.

    HADIRRRRRRRR
    HADIRRRRRRRRR
    HADIRRRRRRRRRR
    HADIRRRRRRRRRRR

    hanggadamai: ditunggu ya mas πŸ™‚

  47. trijokobs berkata:

    Mas hangga : HFC
    A’ Achoey : AFC
    Sayanya : TBC eh TBS (namaku kendiri)

    takut ditimpukin.

    hanggadamai: *nyari batu paling gede* 😈

  48. trijokobs berkata:

    konfem..
    konfem.
    konfem.
    konfem…

    hanggadamai: gak ngerti 😦

  49. trijokobs berkata:

    konfirm ulang.
    re-confirm

    hanggadamai: konfirm diterima …

  50. trijokobs berkata:

    synya sudah nulisnya komen disininya sebanyak 4 kalinya,,
    tapi kenapa tidak muncul satu jua..
    jadinya kelihatannya sayanya belum absen..
    buagaemana ya… acara apa..?

    jepang ndeso.

    hanggadamai: absen diterima..

  51. baladika berkata:

    keren singkatannya bloggor πŸ˜€

    hanggadamai: hahaha :mrgreen:

  52. Charles berkata:

    Semoga sukses kopdarnya untuk para Bloggor… πŸ˜€

    hanggadamai: makasih ya mas πŸ™‚

  53. RhyzQ berkata:

    zzlamat buat para bloggor.
    pulang bw ole2 yah…

    hanggadamai: makasih mas Tiar πŸ™‚

  54. mutiatun berkata:

    aduh…. gw ketinggalan neeh….. 3 bulan lagi baru mo ke bogor….
    ada kopdar lagi ga…??
    gimana kopdar kmrn???

    hanggadamai: ditunggu loh mbak πŸ™‚

  55. chatoer berkata:

    HFC

    waks komunitas apaan tuh??

    hanggadamai: jangan pura2 ga tau kang..
    lah wong dirimu wakil ketua HFC :mrgreen:

  56. BangDhika berkata:

    Haluuu… nah ini dia … cari-cari blogger bogor.. selama ini merasa sendiri…. aku blogger bukan yakkkk..??? eh ya msh pemula nding… blom pake WP msh Blogspot.. hueeheee..ee
    lam kenal … kapan ada kopdar lagi ikutan donk… nyaear eh nyaear…. success blogger bogor.. di bentukny kapan yak..??? kominitas bloggger bogor..???

  57. JoEy D`JuVe berkata:

    ketik disinih sajah yang komennya paling dikit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: