Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Biar Hitam Yang Penting Manis

Buat fastreader jangan ketipu ma judul di atas ya:mrgreen: . Sebentar lagi di kampus IPB tercinta akan diadakan pertandingan olahraga antar jurusan. Ada berbagai cabang yang akan dipertandingkan, ada basket, sepakbola, futsal dan lain sebagainya. Diriku akan memperkuat di cabang basket dan sepakbola. Sebenarnya diriku juga ingin memperkuat di cabang futsal, tapi kan diriku bukan kuli:mrgreen: . Nah Oleh karena sebab akibat itu, diriku beberapa hari ini harus latihan intensive guna memperoleh kemenangan.

Nah, pagi tadi mulai dari jam setengah tujuh lewat, diriku mulai latihan basket. Diriku pemanasan dengan berlari mengitari kampusku yang masih sejuk dan bebas polusi. Alhamdulillah, diriku masih bisa merasakannya. Kemudian diriku melakukan latihan shooting bola ke ring basket. Lalu setelah sejam lebih diriku berlatih sendiri, akhirnya teman-temanku datang juga. Sebenarnya kesal sih, karena mereka janji padaku datang jam tujuh akan datang tapi ternyata baru pada saat jam delapan lewat mereka baru datang. Its okay, no matters with me lah…🙂

Maklum, secara diriku ini gak berbakat makanya diriku mau gak mau harus berlatih keras. Latihan inilah, latihan itulah, latihan beginilah, latihan begitulah pokoke latihan.com:mrgreen: . Nah bahkan latihan masih berlangsung hingga jam sebelas lebih. Hari terasa semakin panas menyengat, menusuk dan menggelitiki :mrgreen: . Beuuuh, panas banget. Saking panasnya saat latihan diriku membayangkan berada di kutub utara sambil minum es cendol😛 .

Dan akhirnya latihannya selesai juga. Diriku langsung beristirahat dan kemudian mandi pagi pada pukul sebelas siang. Lalu diriku makan, karena badanku mulai lelah, letih, lesu, lemes dan perut ini juga laperrrrrrrrrrrr… Daripada cacing dalam tubuhku melakukan aksi mogok lagi:mrgreen: , mending diriku langsung makan.

Saat diriku makan, si Bibi (yang punya dagangan) berkata dengan logat Sundanya: “iiihhh, hangga kamu item banget, abis ngapain??”.

Spontan diriku terenyuk bahasa mana lagi ini mendengar perkataan si Bibi. Tanganku yang basah karena minyak tak sadar mengelus mukaku, jadi kotor deh😦 .

“ah yang bener Bi??” tanyaku penasaran.

“iya gosong amat tuh muka” jelas si Bibi sambil menunjuk mukaku.

Diriku langsung menaikkan gigi pertanda diriku ingin cepat-cepat menyelasikan santapanku. Pernyataan bibi tadi cukup meluluhlantahkan hatiku (berlebihanlagi.com). Diriku langsung mencari cermin untuk membuktikannya. Dan akhirnya ku mendapatkannya, lalu diriku bertanya pada sang cermin. Aku baru sadar, akibat latihan tadi mengakibatkan mukaku jadi hitam (sebenarnya mang udah hitam)

“wahai cermin yang gak bisa ngomong, katakanlah padaku siapa yang paling ganteng di dunia ini!”, kataku.

“ya jelas bukan elu lah”, pikirku dalam hati yang sedang mengkhayal jadi cermin:mrgreen: .

Ternyata benar kata si Bibi. Kemudian diriku keluar dan bertemu teman-temanku. Dan merekapun berkata sama seperti si Bibi. Hiks..hiks…hiks.. Sebenarnya jika cuma si Bibi yang berkata diriku gak mempermasalahkannya. Tetapi entah kenapa setiap kali bertemu orang, mereka menyatakan hal yang sama. Biarin aja deh, kan biar hitam yang penting manis:mrgreen: (lagi-laginarsis.com). Tapi enggak mau ah, kayanya harus ada program pemutihan kulit nih:mrgreen: . Supaya gak hitam-hitam amat. Tapi tidak boleh berlebihan. Bukan begitu bukan❓

Nb: kata temanku “Ngga, kayanya postingan ini mesti dikasih bukti deh dengan cara kasih foto sebelum dan sesudah”.

“Beuuughhh, gak mau!! ntar anggota HFC (Hangga Fans Club) jadi berkurang:mrgreen: ” Jelasku

Filed under: aku aneh, Berita, Hehehe, IPB,

68 Responses

  1. Menik mengatakan:

    nyampe…😛

    hanggadamai: mang naik angkot apa bun?:mrgreen:

  2. Menik mengatakan:

    wahai cermin yang gak bisa ngomong, katakanlah padaku siapa yang paling ganteng di dunia ini!”, kataku.

    “ya jelas bukan elu lah”, pikirku dalam hati yang sedang mengkhayal jadi cermin

    Sungguh cermin yang sangat jujur😛

    hanggadamai: itu kan yg ngomong diriku!!!😛

  3. Menik mengatakan:

    kata temanku “Ngga, kayanya postingan ini mesti dikasih bukti deh dengan cara kasih foto sebelum dan sesudah”.

    “Beuuughhh, gak mau!! ntar anggota HFC (Hangga Fans Club) jadi berkurang ” Jelasku

    >> Bunda sih menyarankan ndak usah juga, daripada anggota HFC muntah2 masuk RS semua 😆

    hanggadamai:👿

  4. achoey sang khilaf mengatakan:

    tau gak kang
    pas lagi mo ngasih comment
    eh internetnya heng
    *hiks hiks*

    hanggadamai: sabar ya kang:mrgreen:

  5. achoey sang khilaf mengatakan:

    jadi aja ga jadi pertamax
    ah bunda curang😦

    hanggadamai: entar kalo diriku posting lagi tak kasih tau kang:mrgreen:

  6. RhyzQ mengatakan:

    tunjukkan dirimu kalau betul2 manis

    *buka2 FS hangga*
    *zoom in*

    hanggadamai: pipimemerah.com

  7. RhyzQ mengatakan:

    wah,, dirimu memang manis ma’nyus:mrgreen:

    hanggadamai: sssst, jangan kenceng-kenceng mas:mrgreen:

  8. RhyzQ mengatakan:

    HFC??? Kayak club bola aja… hehehe…

    hanggadamai: wah ide bagus tuh. ntar tak jadiin klub sepakbola:mrgreen:

  9. Amel mengatakan:

    Wah, ad prtandingan lg yak d ipb, wah wah.. Jd inget dl..

    Hehe, ya jgn brenti latiannya mas, tp dsiasati wkt ny aj, misal dr pg jam 6 mpe jam 8, 2 jam ckp asal rutin *sok tau mode on:D, atawa latian ny soye soye (sore2 mksudny:D), intiny mah ngindarin gosongny kulit hehe.. Smangat, smg brhasil.com😀

    hanggadamai: wah mbak amel ini perhatian ma adek kelasnya🙂

  10. anton ashardi mengatakan:

    maaf udah terlanjur ketipu nih…jadi fastreading ;))

    hanggadamai: wah dirimu mutlak ketepu ya👿

  11. Sawali Tuhusetya mengatakan:

    hitam itu konon mengandung banyak simbol, mas hangga, hehehehe🙂 ada yang bilang simbol kejahatan, kesedihan, dan sikap2 negatif lainnya. tapi hitamnya mashangga saya yakin bukan karena simbol2 negatif itu. kan ada juga ungkapan mutiara hitam, ksatria baja hitam, ada juga hitam manis. yang pastinya sih menurut diriku *halah* mas hangga simbol yang terakhir itu. hitam manis sekaligus melambangkan kejantanan.😈

    hanggadamai: beuhhh, jantan jantan😈

  12. djunaedird mengatakan:

    Hitamnya KA, tetap banyak yang setia menanti.😛
    Hitamnya mas Hangga, siapa gerangan yang kian cinta❓

    hanggadamai: ada dong:mrgreen:

  13. Goenawan Lee mengatakan:

    Beh, untungnya jadi fastreader ga baca curehatan narsis… Wakakaaa…

    Ah, saya jadi iri, kulit sayah terbakar cokelat… *melirik foto yang makin jelek*

    hanggadamai: hurray
    ada temennya😈

  14. Landy mengatakan:

    Ehmmmmmmm, bener kok manis tapi kok mukanya rata he..he..he..

    hanggadamai:👿

  15. -kiMi- mengatakan:

    Sudah.. Sudah.. Pasang saja fotomu. Biar HFC bubar! Biar anggotanya pada daftar jadi anggota KPK (Klub Penggemar Kimi *maksa*)! *ajang mencari penggemar*

    Btw, emang di kutub utara suhunya berapa derajat ya? Hehe..

    hanggadamai: brapa derajat ya❓

  16. masmoemet mengatakan:

    yessssssssssssss !!!!! pertamaxxxxx

    *ga liat komen pertama*

    hanggadamai: diriku juga ga liat😆

  17. rinie mengatakan:

    mas,, makin lama kok narsistnya gag ketulungan yah?? hahahahahahha……. aaiihhh

    hanggadamai: makasih mbak
    *00t mode 0n*

  18. dadan mengatakan:

    akhirnya…. ada juga calon kandidat syarikat blogger ‘keling’

    wakakakkakakka…… **DUAGH!!**

    ugh…

    **semaput dilempar botol krim pemutih (bayclean)**

    hanggadamai: *ngelempar yang banyak*👿

  19. Yari NK mengatakan:

    Mendingan hitam manis apa putih pahit?😛

    hanggadamai: mending hitam pahit
    00t.com

  20. roy saputra mengatakan:

    begh.. narsis.com.. hehehehehe..

    hanggadamai::mrgreen:

  21. kabarihari mengatakan:

    Manis di mananya Hang?:mrgreen:

    hanggadamai: manis di rasanya:mrgreen:

  22. tehaha mengatakan:

    iya nih..
    mana potonya..?
    loh, koq malah sayah yang ngebet y🙂

    hanggadamai: sbg anggota HFC itu semua wajar kok:mrgreen:

  23. toim mengatakan:

    item aja koq takut.Gih, sana beli losyen pemutih.klo kurang putih, pake deterjen pemutih😀

    hanggadamai: *beli deterjen pemutih*

  24. trijokobs mengatakan:

    Katakan yg sejujurnya walaupun itu pedih..😀
    Biar lebih mantep menghadapi pertandingannya, gimana
    kalau tak latih catur aja.. di BLogku yg ada atepnya.
    pokoke deket sama PATUNG HELIKOPTER..
    kalau ndak ngerti kebangetan.
    Sabtu minggu besuk, tak tunggu ya..

    *catur sama sepakbola / basket ada hubungannya gk ya*

    hanggadamai: waduh diriku ndak bisa maen catur mas:mrgreen:

  25. Chic mengatakan:

    haaaa… another posting narsis! banyak krim pemutih tuuuh… hihihihi…😆

    huaaaah basket ya? udah berapa tahun ya ngga megang bola orange itu? huhuhuhu

    hanggadamai: *pake krim pemutih*

  26. arifrahmanlubis mengatakan:

    kalau “puasa mutih” udah dicoba?

    siapa tau bikin putih (pucat)🙂

    hanggadamai: wah ide bagus tuh…
    *oot mode on*

  27. takochan mengatakan:

    Pake sunblock dong mas!😆

    hanggadamai: mang gak ada blackblock ya mbak❓ :mrgreen:

  28. marsini mengatakan:

    pake masker tiap hari aja mas, biar tambah putih.

    hanggadamai: pake topeng aja ah…:mrgreen:

  29. daeng limpo mengatakan:

    Hitam gak pengaruh kawan, kalau kantong tebal yang hitam bisa jadi putih berseri-seri…. 😀

    hanggadamai: wah diriku ga keberatan sama sekali😈

  30. daeng limpo mengatakan:

    Tapi…guwe gak nahan lihat senyum loe ngga…, bener- benar senyum pepsodent…setidaknya kalau mati lampu masih adalah yang besinar dalam gelap😀

    ****lari….ditimpuk batu ama hangga***

    hanggadamai: *nyari batu paling gede*

  31. azaxs mengatakan:

    biar hitam yang penting manis…..
    iya mas… kayak madumongso [makanan khas jawa]
    udah hitem, manis, banyak semutnya lagi… hahaha:mrgreen:

    hanggadamai: tapi diriku pait mas😦

  32. wanoja mengatakan:

    Biar hitam yang penting manis
    kang Hangga mah emang manis kok…
    heheheh😛

    hanggadamai: pipi memerah.com

  33. ridu mengatakan:

    hitam merona:mrgreen:

    hanggadamai: hihihi asal jangan hitam menari aja ya..😛

  34. JoEy D`JuVe mengatakan:

    …wakaka pemutih pakaiaan aja (nimpalin chic)…

    hanggadamai: setuju
    *oot mode on*

  35. zein mengatakan:

    hohooo…

    hanggadamai: *garuk2 pala*

  36. irrrr mengatakan:

    kayaknya cerminnya bener2 jujur deh😉

    –piss–🙂

    hanggadamai: iyaya jujur banget👿

  37. ayaelectro mengatakan:

    yang penting bukan hitamnya, tapi otaknya(haha, aneh abis dah gw)

    hanggadamai: aneh❓

  38. W|zNu mengatakan:

    wah baru tau ada otak yang hitam😀😛

    hanggadamai: diriku juga baru tau…🙂

  39. heryazwan mengatakan:

    Wah, selamat.
    Blognya termasuk ranking 7 blog yang paling berkembang di WP.

    Salam saya

    hanggadamai: pipimemerah.com

  40. Singal mengatakan:

    Salam kenal.

    hanggadamai: salam kenal juga …
    btw bapak gak nyasar kan❓ :mrgreen:

  41. regsa mengatakan:

    ini cerita apa ?:mrgreen:

    hanggadamai: cerita ttg apa ya❓👿

  42. peyek mengatakan:

    skrinsutnya mana

    hanggadamai: mas iki penasaran ya…😈

  43. baladika mengatakan:

    permisi om… cowok hanteng numpang baca😀

    hanggadamai: hahahahah
    untung dirimu salah ketik
    *sengaja gak diedit*😈

  44. mercuryfalling mengatakan:

    pake masker bengkoang atau tuljye aja hihihi

    hanggadamai: tuljiye ap mbak❓

  45. edy mengatakan:

    sebenernya lebih enak lagi kalo makan cendol di kutub utara sambil rebahan…😆

    hanggadamai: beuuhhh mantap…

  46. cempluk mengatakan:

    MANA FOTO LATIHANNYA KANG ??🙂

    hanggadamai: diriku gak bawa kamera, klo tak bawa ntar siapa yg motonya ?

  47. leah mengatakan:

    biar hitam yang penting manis?? kecap kaleee😀

    hanggadamai: ooo mbak iki jualan kecap toh😈

  48. nh18 mengatakan:

    Judulnya …
    Hangga di taksir sama si Bibi …
    Bukan begitu ???
    Selamet Bertanding … !!!
    (ah jadi inget jaman dulu gua …)
    (kalo gua bukan tanding di lapangan …
    Tapi tanding di panggung …)
    (lawan gua salah satunya adalah pak progoharbowo …
    Hehehehe)

    hanggadamai: ngasih ide buruk tuh👿
    beeuuuh tanding di panggung??? Joget ya om?:mrgreen:

  49. Abeeayang™ mengatakan:

    ada PR bang di blogkuh….kerjain yaks… 😛

    hanggadamai: beuhh kok diriku juga dikasih sih ?😉

  50. neng fey mengatakan:

    -biar hitam yang penting manis :mrgreen:-

    setujuuuuhhh!!!

    hanggadamai: horeeee
    *lompat jenjingkrakan*

  51. erander mengatakan:

    Jadi ingat teman saya yang bangga dengan warna kulitnya yang hitam .. karena hitam itu identik dengan manis hehehe😀

    hanggadamai: huakakakak
    item = manis
    narsislagi.com

  52. kucingkeren mengatakan:

    aduhhh kirain oreo…..🙂

    hanggadamai: yups diriku memang seperti oreo
    gaknyambung.com

  53. kucingkeren mengatakan:

    aduhhh kirain ada oreo di sini…….🙂

    hanggadamai: kok maksa diriku kaya oreo sih :mrgreen:

  54. Menik mengatakan:

    bersyukurlah dengan kehitamanmu…
    Daripada mukamu “rata” :mrgreen:
    hiii… seyeemmmmm 😆

    hanggadamai:👿

  55. desmeli mengatakan:

    Cieeee…jadi pengen kasih pantun nih

    Hitam-hitam kereta Api
    Biar hitam, Hangga banyak yang ngantri

    **duh gara-gara tuh pantun Hangga kok langsung pingsan yah-nyesel mode on😛 **

    Salam kenal

    hanggadamai: *nyadarin mbak desmeli*
    dan berkata: “mbak kok jujur banget sih.. ”:mrgreen:

  56. blu3shoes mengatakan:

    Idih kayak lirik lagu aja..
    Hitam manis..hitam manis..hehehe

    hanggadamai: *nyanyi*

  57. Okta Sihotang mengatakan:

    hitam, manis ??
    emang coklat ??
    ha..ha…😉

    hanggadamai: emang:mrgreen:

  58. nieasa mengatakan:

    Hitam manis..Mau Dunk *lirik makanan didepan kompie*
    tapi kayaknya si bibi lagi pdkt tuh.. hihihi

    hanggadamai: beeeuuuhhh, pdkt❓

  59. langitjiwa mengatakan:

    hitam menandakan keseksiannya..hehehe..( lariii….)

    hanggadamai: *ikutan lari*
    ini balapan kan mas…:mrgreen:

  60. Goenawan Lee mengatakan:

    hanggadamai: hurray
    ada temennya😈

    Temen apa mbah?😆

    Malangnya saya yg ga mewarisi mayoritas gen dari mama T_T
    *padahal ada darah Han-nya*

    hanggadamai: betepa malang nasibmu😈

  61. Adis™ mengatakan:

    Buat fastreader jangan ketipu ma judul di atas ya

    Hehe…kayak postinganku…

    hanggadamai: iya nih mas🙂

  62. isdiyanto mengatakan:

    kenapa harus pake manis segala sih?

    hanggadamai: karna pke gula:mrgreen:

  63. wennyaulia mengatakan:

    manis?
    ya bolehlah…
    kalo bukan diri sendiri, siapa yang akan muji ya, mas?:mrgreen:

    hanggadamai: iya ya siapa??👿

  64. yellashakti mengatakan:

    tips mencerahkan wajah
    parut 1 buah bengkoang segar, lalu gunakan sebagai masker,,,,seminggu 3 kali
    mudah2an bisa mengembalikan lagi wajah asli hangga
    (btw hangga sempet gak ya maskeran? hihihi, mending maskeran sama chitin aja kali yah?)

    hanggadamai: huakakakak
    btw bener banget mbak, chitin mang bs jadi masker..
    coz diriku dah pernah bikin🙂

  65. sarahtidaksendiri mengatakan:

    wkwkwk…hooo…
    hmm….nnggg….yyyaaa…

    Siapa…siapa… *celingak-celinguk”..siapa anggota HFC?? Hahaha

    hanggadamai: *nunjuk sarah* iya kamu!!

  66. sarahtidaksendiri mengatakan:

    Hahahahaha

    hanggadamai: hihihihihi

  67. ahead mengatakan:

    ga pa pa item ngga, asal jujur (**menyindir) hahahhaaaa!!!! peace ngga

    **kabur…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: