Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Biar Hitam Yang Penting Manis

Buat fastreader jangan ketipu ma judul di atas ya :mrgreen: . Sebentar lagi di kampus IPB tercinta akan diadakan pertandingan olahraga antar jurusan. Ada berbagai cabang yang akan dipertandingkan, ada basket, sepakbola, futsal dan lain sebagainya. Diriku akan memperkuat di cabang basket dan sepakbola. Sebenarnya diriku juga ingin memperkuat di cabang futsal, tapi kan diriku bukan kuli :mrgreen: . Nah Oleh karena sebab akibat itu, diriku beberapa hari ini harus latihan intensive guna memperoleh kemenangan.

Nah, pagi tadi mulai dari jam setengah tujuh lewat, diriku mulai latihan basket. Diriku pemanasan dengan berlari mengitari kampusku yang masih sejuk dan bebas polusi. Alhamdulillah, diriku masih bisa merasakannya. Kemudian diriku melakukan latihan shooting bola ke ring basket. Lalu setelah sejam lebih diriku berlatih sendiri, akhirnya teman-temanku datang juga. Sebenarnya kesal sih, karena mereka janji padaku datang jam tujuh akan datang tapi ternyata baru pada saat jam delapan lewat mereka baru datang. Its okay, no matters with me lah… πŸ™‚

Maklum, secara diriku ini gak berbakat makanya diriku mau gak mau harus berlatih keras. Latihan inilah, latihan itulah, latihan beginilah, latihan begitulah pokoke latihan.com :mrgreen: . Nah bahkan latihan masih berlangsung hingga jam sebelas lebih. Hari terasa semakin panas menyengat, menusuk dan menggelitiki :mrgreen: . Beuuuh, panas banget. Saking panasnya saat latihan diriku membayangkan berada di kutub utara sambil minum es cendol πŸ˜› .

Dan akhirnya latihannya selesai juga. Diriku langsung beristirahat dan kemudian mandi pagi pada pukul sebelas siang. Lalu diriku makan, karena badanku mulai lelah, letih, lesu, lemes dan perut ini juga laperrrrrrrrrrrr… Daripada cacing dalam tubuhku melakukan aksi mogok lagi :mrgreen: , mending diriku langsung makan.

Saat diriku makan, si Bibi (yang punya dagangan) berkata dengan logat Sundanya: “iiihhh, hangga kamu item banget, abis ngapain??”.

Spontan diriku terenyuk bahasa mana lagi ini mendengar perkataan si Bibi. Tanganku yang basah karena minyak tak sadar mengelus mukaku, jadi kotor deh 😦 .

“ah yang bener Bi??” tanyaku penasaran.

“iya gosong amat tuh muka” jelas si Bibi sambil menunjuk mukaku.

Diriku langsung menaikkan gigi pertanda diriku ingin cepat-cepat menyelasikan santapanku. Pernyataan bibi tadi cukup meluluhlantahkan hatiku (berlebihanlagi.com). Diriku langsung mencari cermin untuk membuktikannya. Dan akhirnya ku mendapatkannya, lalu diriku bertanya pada sang cermin. Aku baru sadar, akibat latihan tadi mengakibatkan mukaku jadi hitam (sebenarnya mang udah hitam)

“wahai cermin yang gak bisa ngomong, katakanlah padaku siapa yang paling ganteng di dunia ini!”, kataku.

“ya jelas bukan elu lah”, pikirku dalam hati yang sedang mengkhayal jadi cermin :mrgreen: .

Ternyata benar kata si Bibi. Kemudian diriku keluar dan bertemu teman-temanku. Dan merekapun berkata sama seperti si Bibi. Hiks..hiks…hiks.. Sebenarnya jika cuma si Bibi yang berkata diriku gak mempermasalahkannya. Tetapi entah kenapa setiap kali bertemu orang, mereka menyatakan hal yang sama. Biarin aja deh, kan biar hitam yang penting manis :mrgreen: (lagi-laginarsis.com). Tapi enggak mau ah, kayanya harus ada program pemutihan kulit nih :mrgreen: . Supaya gak hitam-hitam amat. Tapi tidak boleh berlebihan. Bukan begitu bukan ❓

Nb: kata temanku “Ngga, kayanya postingan ini mesti dikasih bukti deh dengan cara kasih foto sebelum dan sesudah”.

“Beuuughhh, gak mau!! ntar anggota HFC (Hangga Fans Club) jadi berkurang :mrgreen: ” Jelasku

Iklan

Filed under: aku aneh, Berita, Hehehe, IPB,

68 Responses

  1. Menik berkata:

    nyampe… πŸ˜›

    hanggadamai: mang naik angkot apa bun? :mrgreen:

  2. Menik berkata:

    wahai cermin yang gak bisa ngomong, katakanlah padaku siapa yang paling ganteng di dunia ini!”, kataku.

    β€œya jelas bukan elu lah”, pikirku dalam hati yang sedang mengkhayal jadi cermin

    Sungguh cermin yang sangat jujur πŸ˜›

    hanggadamai: itu kan yg ngomong diriku!!! πŸ˜›

  3. Menik berkata:

    kata temanku β€œNgga, kayanya postingan ini mesti dikasih bukti deh dengan cara kasih foto sebelum dan sesudah”.

    β€œBeuuughhh, gak mau!! ntar anggota HFC (Hangga Fans Club) jadi berkurang ” Jelasku

    >> Bunda sih menyarankan ndak usah juga, daripada anggota HFC muntah2 masuk RS semua πŸ˜†

    hanggadamai: πŸ‘Ώ

  4. tau gak kang
    pas lagi mo ngasih comment
    eh internetnya heng
    *hiks hiks*

    hanggadamai: sabar ya kang :mrgreen:

  5. jadi aja ga jadi pertamax
    ah bunda curang 😦

    hanggadamai: entar kalo diriku posting lagi tak kasih tau kang :mrgreen:

  6. RhyzQ berkata:

    tunjukkan dirimu kalau betul2 manis

    *buka2 FS hangga*
    *zoom in*

    hanggadamai: pipimemerah.com

  7. RhyzQ berkata:

    wah,, dirimu memang manis ma’nyus :mrgreen:

    hanggadamai: sssst, jangan kenceng-kenceng mas :mrgreen:

  8. RhyzQ berkata:

    HFC??? Kayak club bola aja… hehehe…

    hanggadamai: wah ide bagus tuh. ntar tak jadiin klub sepakbola :mrgreen:

  9. Amel berkata:

    Wah, ad prtandingan lg yak d ipb, wah wah.. Jd inget dl..

    Hehe, ya jgn brenti latiannya mas, tp dsiasati wkt ny aj, misal dr pg jam 6 mpe jam 8, 2 jam ckp asal rutin *sok tau mode on:D, atawa latian ny soye soye (sore2 mksudny:D), intiny mah ngindarin gosongny kulit hehe.. Smangat, smg brhasil.com πŸ˜€

    hanggadamai: wah mbak amel ini perhatian ma adek kelasnya πŸ™‚

  10. anton ashardi berkata:

    maaf udah terlanjur ketipu nih…jadi fastreading ;))

    hanggadamai: wah dirimu mutlak ketepu ya πŸ‘Ώ

  11. Sawali Tuhusetya berkata:

    hitam itu konon mengandung banyak simbol, mas hangga, hehehehe πŸ™‚ ada yang bilang simbol kejahatan, kesedihan, dan sikap2 negatif lainnya. tapi hitamnya mashangga saya yakin bukan karena simbol2 negatif itu. kan ada juga ungkapan mutiara hitam, ksatria baja hitam, ada juga hitam manis. yang pastinya sih menurut diriku *halah* mas hangga simbol yang terakhir itu. hitam manis sekaligus melambangkan kejantanan. 😈

    hanggadamai: beuhhh, jantan jantan 😈

  12. djunaedird berkata:

    Hitamnya KA, tetap banyak yang setia menanti. πŸ˜›
    Hitamnya mas Hangga, siapa gerangan yang kian cinta ❓

    hanggadamai: ada dong :mrgreen:

  13. Goenawan Lee berkata:

    Beh, untungnya jadi fastreader ga baca curehatan narsis… Wakakaaa…

    Ah, saya jadi iri, kulit sayah terbakar cokelat… *melirik foto yang makin jelek*

    hanggadamai: hurray
    ada temennya 😈

  14. Landy berkata:

    Ehmmmmmmm, bener kok manis tapi kok mukanya rata he..he..he..

    hanggadamai: πŸ‘Ώ

  15. -kiMi- berkata:

    Sudah.. Sudah.. Pasang saja fotomu. Biar HFC bubar! Biar anggotanya pada daftar jadi anggota KPK (Klub Penggemar Kimi *maksa*)! *ajang mencari penggemar*

    Btw, emang di kutub utara suhunya berapa derajat ya? Hehe..

    hanggadamai: brapa derajat ya ❓

  16. masmoemet berkata:

    yessssssssssssss !!!!! pertamaxxxxx

    *ga liat komen pertama*

    hanggadamai: diriku juga ga liat πŸ˜†

  17. rinie berkata:

    mas,, makin lama kok narsistnya gag ketulungan yah?? hahahahahahha……. aaiihhh

    hanggadamai: makasih mbak
    *00t mode 0n*

  18. dadan berkata:

    akhirnya…. ada juga calon kandidat syarikat blogger ‘keling’

    wakakakkakakka…… **DUAGH!!**

    ugh…

    **semaput dilempar botol krim pemutih (bayclean)**

    hanggadamai: *ngelempar yang banyak* πŸ‘Ώ

  19. Yari NK berkata:

    Mendingan hitam manis apa putih pahit? πŸ˜›

    hanggadamai: mending hitam pahit
    00t.com

  20. roy saputra berkata:

    begh.. narsis.com.. hehehehehe..

    hanggadamai: :mrgreen:

  21. kabarihari berkata:

    Manis di mananya Hang? :mrgreen:

    hanggadamai: manis di rasanya :mrgreen:

  22. tehaha berkata:

    iya nih..
    mana potonya..?
    loh, koq malah sayah yang ngebet y πŸ™‚

    hanggadamai: sbg anggota HFC itu semua wajar kok :mrgreen:

  23. toim berkata:

    item aja koq takut.Gih, sana beli losyen pemutih.klo kurang putih, pake deterjen pemutih πŸ˜€

    hanggadamai: *beli deterjen pemutih*

  24. trijokobs berkata:

    Katakan yg sejujurnya walaupun itu pedih.. πŸ˜€
    Biar lebih mantep menghadapi pertandingannya, gimana
    kalau tak latih catur aja.. di BLogku yg ada atepnya.
    pokoke deket sama PATUNG HELIKOPTER..
    kalau ndak ngerti kebangetan.
    Sabtu minggu besuk, tak tunggu ya..

    *catur sama sepakbola / basket ada hubungannya gk ya*

    hanggadamai: waduh diriku ndak bisa maen catur mas :mrgreen:

  25. Chic berkata:

    haaaa… another posting narsis! banyak krim pemutih tuuuh… hihihihi… πŸ˜†

    huaaaah basket ya? udah berapa tahun ya ngga megang bola orange itu? huhuhuhu

    hanggadamai: *pake krim pemutih*

  26. arifrahmanlubis berkata:

    kalau “puasa mutih” udah dicoba?

    siapa tau bikin putih (pucat) πŸ™‚

    hanggadamai: wah ide bagus tuh…
    *oot mode on*

  27. takochan berkata:

    Pake sunblock dong mas! πŸ˜†

    hanggadamai: mang gak ada blackblock ya mbak ❓
    :mrgreen:

  28. marsini berkata:

    pake masker tiap hari aja mas, biar tambah putih.

    hanggadamai: pake topeng aja ah… :mrgreen:

  29. daeng limpo berkata:

    Hitam gak pengaruh kawan, kalau kantong tebal yang hitam bisa jadi putih berseri-seri…. πŸ˜€

    hanggadamai: wah diriku ga keberatan sama sekali 😈

  30. daeng limpo berkata:

    Tapi…guwe gak nahan lihat senyum loe ngga…, bener- benar senyum pepsodent…setidaknya kalau mati lampu masih adalah yang besinar dalam gelap πŸ˜€

    ****lari….ditimpuk batu ama hangga***

    hanggadamai: *nyari batu paling gede*

  31. azaxs berkata:

    biar hitam yang penting manis…..
    iya mas… kayak madumongso [makanan khas jawa]
    udah hitem, manis, banyak semutnya lagi… hahaha :mrgreen:

    hanggadamai: tapi diriku pait mas 😦

  32. wanoja berkata:

    Biar hitam yang penting manis
    kang Hangga mah emang manis kok…
    heheheh
    πŸ˜›

    hanggadamai: pipi memerah.com

  33. ridu berkata:

    hitam merona :mrgreen:

    hanggadamai: hihihi asal jangan hitam menari aja ya.. πŸ˜›

  34. JoEy D`JuVe berkata:

    …wakaka pemutih pakaiaan aja (nimpalin chic)…

    hanggadamai: setuju
    *oot mode on*

  35. zein berkata:

    hohooo…

    hanggadamai: *garuk2 pala*

  36. irrrr berkata:

    kayaknya cerminnya bener2 jujur deh πŸ˜‰

    –piss– πŸ™‚

    hanggadamai: iyaya jujur banget πŸ‘Ώ

  37. ayaelectro berkata:

    yang penting bukan hitamnya, tapi otaknya(haha, aneh abis dah gw)

    hanggadamai: aneh ❓

  38. W|zNu berkata:

    wah baru tau ada otak yang hitam πŸ˜€ πŸ˜›

    hanggadamai: diriku juga baru tau… πŸ™‚

  39. heryazwan berkata:

    Wah, selamat.
    Blognya termasuk ranking 7 blog yang paling berkembang di WP.

    Salam saya

    hanggadamai: pipimemerah.com

  40. Singal berkata:

    Salam kenal.

    hanggadamai: salam kenal juga …
    btw bapak gak nyasar kan ❓
    :mrgreen:

  41. regsa berkata:

    ini cerita apa ? :mrgreen:

    hanggadamai: cerita ttg apa ya ❓
    πŸ‘Ώ

  42. peyek berkata:

    skrinsutnya mana

    hanggadamai: mas iki penasaran ya… 😈

  43. baladika berkata:

    permisi om… cowok hanteng numpang baca πŸ˜€

    hanggadamai: hahahahah
    untung dirimu salah ketik
    *sengaja gak diedit* 😈

  44. mercuryfalling berkata:

    pake masker bengkoang atau tuljye aja hihihi

    hanggadamai: tuljiye ap mbak ❓

  45. edy berkata:

    sebenernya lebih enak lagi kalo makan cendol di kutub utara sambil rebahan… πŸ˜†

    hanggadamai: beuuhhh mantap…

  46. cempluk berkata:

    MANA FOTO LATIHANNYA KANG ?? πŸ™‚

    hanggadamai: diriku gak bawa kamera, klo tak bawa ntar siapa yg motonya ?

  47. leah berkata:

    biar hitam yang penting manis?? kecap kaleee πŸ˜€

    hanggadamai: ooo mbak iki jualan kecap toh 😈

  48. nh18 berkata:

    Judulnya …
    Hangga di taksir sama si Bibi …
    Bukan begitu ???
    Selamet Bertanding … !!!
    (ah jadi inget jaman dulu gua …)
    (kalo gua bukan tanding di lapangan …
    Tapi tanding di panggung …)
    (lawan gua salah satunya adalah pak progoharbowo …
    Hehehehe)

    hanggadamai: ngasih ide buruk tuh πŸ‘Ώ
    beeuuuh tanding di panggung??? Joget ya om? :mrgreen:

  49. Abeeayangβ„’ berkata:

    ada PR bang di blogkuh….kerjain yaks… πŸ˜›

    hanggadamai: beuhh kok diriku juga dikasih sih ? πŸ˜‰

  50. neng fey berkata:

    -biar hitam yang penting manis :mrgreen:-

    setujuuuuhhh!!!

    hanggadamai: horeeee
    *lompat jenjingkrakan*

  51. erander berkata:

    Jadi ingat teman saya yang bangga dengan warna kulitnya yang hitam .. karena hitam itu identik dengan manis hehehe πŸ˜€

    hanggadamai: huakakakak
    item = manis
    narsislagi.com

  52. kucingkeren berkata:

    aduhhh kirain oreo….. πŸ™‚

    hanggadamai: yups diriku memang seperti oreo
    gaknyambung.com

  53. kucingkeren berkata:

    aduhhh kirain ada oreo di sini……. πŸ™‚

    hanggadamai: kok maksa diriku kaya oreo sih
    :mrgreen:

  54. Menik berkata:

    bersyukurlah dengan kehitamanmu…
    Daripada mukamu “rata” :mrgreen:
    hiii… seyeemmmmm πŸ˜†

    hanggadamai: πŸ‘Ώ

  55. desmeli berkata:

    Cieeee…jadi pengen kasih pantun nih

    Hitam-hitam kereta Api
    Biar hitam, Hangga banyak yang ngantri

    **duh gara-gara tuh pantun Hangga kok langsung pingsan yah-nyesel mode on πŸ˜› **

    Salam kenal

    hanggadamai: *nyadarin mbak desmeli*
    dan berkata: “mbak kok jujur banget sih.. ” :mrgreen:

  56. blu3shoes berkata:

    Idih kayak lirik lagu aja..
    Hitam manis..hitam manis..hehehe

    hanggadamai: *nyanyi*

  57. Okta Sihotang berkata:

    hitam, manis ??
    emang coklat ??
    ha..ha… πŸ˜‰

    hanggadamai: emang :mrgreen:

  58. nieasa berkata:

    Hitam manis..Mau Dunk *lirik makanan didepan kompie*
    tapi kayaknya si bibi lagi pdkt tuh.. hihihi

    hanggadamai: beeeuuuhhh, pdkt ❓

  59. langitjiwa berkata:

    hitam menandakan keseksiannya..hehehe..( lariii….)

    hanggadamai: *ikutan lari*
    ini balapan kan mas… :mrgreen:

  60. Goenawan Lee berkata:

    hanggadamai: hurray
    ada temennya 😈

    Temen apa mbah? πŸ˜†

    Malangnya saya yg ga mewarisi mayoritas gen dari mama T_T
    *padahal ada darah Han-nya*

    hanggadamai: betepa malang nasibmu 😈

  61. Adisβ„’ berkata:

    Buat fastreader jangan ketipu ma judul di atas ya

    Hehe…kayak postinganku…

    hanggadamai: iya nih mas πŸ™‚

  62. isdiyanto berkata:

    kenapa harus pake manis segala sih?

    hanggadamai: karna pke gula :mrgreen:

  63. wennyaulia berkata:

    manis?
    ya bolehlah…
    kalo bukan diri sendiri, siapa yang akan muji ya, mas? :mrgreen:

    hanggadamai: iya ya siapa?? πŸ‘Ώ

  64. yellashakti berkata:

    tips mencerahkan wajah
    parut 1 buah bengkoang segar, lalu gunakan sebagai masker,,,,seminggu 3 kali
    mudah2an bisa mengembalikan lagi wajah asli hangga
    (btw hangga sempet gak ya maskeran? hihihi, mending maskeran sama chitin aja kali yah?)

    hanggadamai: huakakakak
    btw bener banget mbak, chitin mang bs jadi masker..
    coz diriku dah pernah bikin πŸ™‚

  65. sarahtidaksendiri berkata:

    wkwkwk…hooo…
    hmm….nnggg….yyyaaa…

    Siapa…siapa… *celingak-celinguk”..siapa anggota HFC?? Hahaha

    hanggadamai: *nunjuk sarah* iya kamu!!

  66. sarahtidaksendiri berkata:

    Hahahahaha

    hanggadamai: hihihihihi

  67. ahead berkata:

    ga pa pa item ngga, asal jujur (**menyindir) hahahhaaaa!!!! peace ngga

    **kabur…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: