Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Jadi Blogger Itu Maknyuss..

Diriku beberapa minggu ini entah kenapa suka sekali berkutat di dunia chatting. Saking anehnya diriku ini, diriku juga sering chatting dengan temanku yg jelas-jelas temanku ada disampingku:mrgreen: . Terserah enginenya biasanya sih diriku pakai yahoo messenger atau ebuddy atau apapun. Yang penting bisa chatting ah🙄 .

Kebetulan banyak juga sesama blogger yang suka chatting sama diriku. Nah biasanya diriku berchatting ria dengan kang Achoey, secara si akang ini sama-sama di bogor, nah ada juga yang namanya kang Chandra yang juga orang Bogor. Gak tentu sebenarnya pada jam-jam berapa mereka online.:mrgreen:

Nah, semalem, minggu malem yang besoknya hari senin itu, diriku diajak konferensi ma si Bunda Menik di dunia maya kopdar ala chatting. Ternyata tuh konfo isinya para blogger semua. Wah seru seru. Aku bisa nambah kenalan. Biasanya kan diriku cuma bisa mampir terus nyampah dimana-mana. Eh, akhirnya bisa ngobrol ama empunya blog. Teman-temanku bertambah euy🙂 .

Ada mbak Presty, masmoemetz, mas langit jiwa, mas undercover trus juga ada mbak lei. Pokoknya seru bin ancur deh:mrgreen: . Saking ancurnya,banyak obrolan yang ngalor ngidul gak jelas:mrgreen: . Ternyata , kalo ngobrol sesama blogger itu asik juga ya😀 . Tau kemana arah tujuan emangnya angkot yang kita inginkan. Yang jelas gak rugi deh jadi blogger itu🙂 . Banyak untungnya… Tapi keasikan kami terganggu oleh orang-orang yang tidak kenal yang tidak permisi masuk ke dalam konfo kami. “Ganggu aja nih orang”, bisikku dalam hati. Sungguh tidak menyenangkan, secara mereka-mereka itu berkata yang tidak sopan dan harus disensor ****** perkataannya. Ternyata selidik punya selidik, ternyata mereka bukan blogger. Ternyata pikirannya beda ya antara blogger dengan non blogger😛 .

Nah, malam ini diriku diajak lagi ma si Bunda Menik yang heboh. Pusing deh… Kalo kata masmoemetz: aku mumets :mrgreen: . Mbak presty gak bisa ikutan, yang katanya sih ada tugas. Trus diriku dikenalkan lagi oleh seorang Blogger dari Bandung bernama Babeh yang lagi hasut supaya pindah ke wp:mrgreen: . Pokoknya seru deh!! Enak karena blogger itu enak diajak ngobrol walaupun gak jelas apa yang diobrolin tapi enak aja. Wah gak percuma mengenal blogger-blogger Indonesia. Maknyuss deh jadi blogger, bisa nambah teman.

Ada sebuah iklan dari diriku: Mau gaul makanya ngeblog:mrgreen:

Hidup Blogger!!! Makanya Ngeblog tapi jangan gak mutu kaya blog diriku yaa:mrgreen:

Nb: postingan ini dibuat bukan untuk mendiskriminasi kaum yang tidak ngeblog 😛

Filed under: About Blog, aku aneh, Hehehe, ,

52 Responses

  1. selfpage mengatakan:

    wahh seruuu! ikuuutttt! hihihi😀

    hanggadamai: kapan2 diajak deh🙂

  2. ridu mengatakan:

    untung gak ceting sama ridu,, tambah gak nyambung lagi ntar😛

    hanggadamai: klo gitu besok dirimu tak undang

  3. Sawali Tuhusetya mengatakan:

    wah, mashangga punya hobi baru nih. tapi hati2, chat mengandung zat adiktif juga loh, wakakakaka😆

    hanggadamai: zat adiktifnya udah nular tuh pak :d

  4. aRuL mengatakan:

    mau gaul makanya ngeblog?

    saya jadi berfikir ulang nih…
    apa karena ndak bisa gaul di dunia nyata akhirnya bergaul di dunia maya ditempuh lewat blog salah satunya *klaim temanku yang dikatakannya beberapa hari lalu*
    benar ngak sih?

    hanggadamai: klo diriku sih mang gag gaul getoh😆

  5. sarah mengatakan:

    AruL, akh…gag gitu juga siiih…
    Tapi gag ngeBlog juga gag berarti gag gauLL lah😀

    hanggadamai: klo mas arul sih gaul getoh tpi diriku kan endak mbak😛

  6. jenderal mengatakan:

    OK..aku juga pengen jadi blogul (blogger gaul) 🙂

    hanggadamai: satu korban:mrgreen:

  7. tehaha mengatakan:

    dunia saiber memang ndak ada abisnya yah..
    bikin dunia makin sempit karena kita bebas kemana saja..
    chatting dan blogging emang temenan..
    ga bisa dipisahin..🙂

    hanggadamai: dua korban:mrgreen:

  8. achoey sang khilaf mengatakan:

    tuh kan ini nih yang bikin penelitian gak kelar2
    kang achoey lag tuh tambah2 menggoda denga obrolan syurnya di chat😀

    hanggadamai: iya nih smua gara2 kang achoey:mrgreen:

  9. djunaedird mengatakan:

    Pokonya apa yang dipopulerkan oleh Mas Bondan (ekonom yang kesasar jadi tukang icip-icip) itu memang pas.😛

    hanggadamai: aku ra kenal mas bondan😆

  10. Anggie mengatakan:

    Hehehe…. Sama gw juga, suka keasyikan kalau kelamaan chat ma sesama blogger😀

    hanggadamai: sudah akut rupanya:mrgreen:

  11. chic mengatakan:

    aaaah sepertinya seru:mrgreen:

    hanggadamai: korban ketiga:mrgreen:

  12. isdiyanto mengatakan:

    hidup blogger… hidup blogger…
    sering-sering mampir ke blog-ku ya mas…
    makasih…

    hanggadamai: korban kelima:mrgreen:

  13. isdiyanto mengatakan:

    hidup blogger… hidup blogger…
    sering-sering mampir ke blog-ku ya mas…
    makasih… he.. he..

    hanggadamai: dua kali rupanya😛

  14. Tigis mengatakan:

    nge-blog itu cuman buat ngisi wkt luang koq. Kalo pas hari kerja ga ada wkt luang ya ngga nge-blog. Tp kalo pas lagi liburan ga ada kerjaan ya nge-blog sepanjang hari. Jadinya yg ngisi wkt luang itu nge-blognya apa kerjanya ya…

    hanggadamai: kerjanya:mrgreen:

  15. Landy mengatakan:

    jadi enakan mana ngeblog atau chat

    hanggadamai: kalo bisa dua2nya:mrgreen:

  16. hilda mengatakan:

    wah,,mau dong kapan2 gw ikutan konf

    hanggadamai: korban keenam:mrgreen:

  17. dadan mengatakan:

    next article Ngga, apa korelasinya blogger dengan chatter ?😀

    hanggadamai: gud idea😛

  18. yellashakti mengatakan:

    ikutan chat bole gak?

    hanggadamai: sudah tujuh korban:mrgreen:

  19. sarahtidaksendiri mengatakan:

    wkwkwkwk…
    Serru dounk…
    Hidup Blogger!! Bravo…
    Hehe

    hanggadamai: nambah satu lagi jadi delapan korban:mrgreen:

  20. daeng limpo mengatakan:

    saya kalau chatting gak pernah nyambung……..

    **ambil tali kapal buat nyambung**

    hanggadamai: *bantuin ngiket*

  21. presty larasati mengatakan:

    wah, kang hangga promonya hebat..
    pada mo ikutan chat tuh..
    ayo ayo…
    biar tambah ancur forumnya!!!
    hi hi😆

    hanggadamai: ternyata korbannya banyak ya mbak:mrgreen:

  22. trijokobs mengatakan:

    Lho.. kok maknyus..
    nyampleng kali..

    aku juga belum mberesin kerjaanku,
    Blogging terus…

    hanggadamai: ya udah klo gitu jadi blogger itu nyampleng😛

  23. nh18 mengatakan:

    Gua ngiri … gua ngiri …
    Kok pada kagak ngajak gua sih …

    hmm achoey, bunda menik, presty addohhh … itu pasti heboh tuh …

    Satu lagi Ga’ … Blogger itu tidak kenal usia … (heehhehehe)

    hanggadamai: nambah satu korban lagi jadi sembilan:mrgreen:

  24. kucingkeren mengatakan:

    wahh gak diajak eyyy… hiks…. btw apa bener blogger itu = tempe mendoan yang mak nyusss itu?? ehmmm..

    hanggadamai: jadi sepuluh korban:mrgreen:
    satu lagi bikin kesebelasan sepakbola ah😛

  25. wanoja mengatakan:

    mau dwong…. ikutan chatting ma para blogger

    hanggadamai: yuk kita maen bola
    udah jadi kesebelasn sepakbola korban2 nya:mrgreen:

  26. ario dipoyono mengatakan:

    weitz.. ceting ma temen di samping..??? lah.. apa itu yang di namakan mulai canggihnya teknologi ya ???

    hanggadamai: diriku memamng aneh mas:mrgreen:

  27. uwiuw mengatakan:

    hehehe kapan-kapan kita chat a? hohohoh kebayang deh pasti ngalor-ngiudul kagak jelas…🙂

    hanggadamai: wah nambah cadangan satu orang:mrgreen:

  28. myviolet mengatakan:

    hi..

    mas ak blogger baru neh..
    kayaknya ketgihan n kecanduan…
    ntar boleh tanya2 ya…
    janganlupa mampir juga ketempatku n tinggalin komentar ya…
    biar blogku juga rame..

    hanggadamai: berarti dirimu nyasar ya mas😛

  29. mittamitt mengatakan:

    wahwah
    aku juga lagi suka banget chatting
    smpe lupa waktu
    makanya sakit deh
    hihihi

    hanggadamai: kita senasib dik mitha😆

  30. masmoemet mengatakan:

    *akibat dikroyok mas hangga sama bunda*

    pertama – tama, kenalin namaku nasi goreng. kedua – kedua aku moemet’z mo komen apaan😦

    hanggadamai: dasar mas nasgor, gaweanne mumetz wae:mrgreen:

  31. Okta Sihotang mengatakan:

    sedeeeppp…..
    dah seperti makan mie rebus ujan – ujan…🙂

  32. diorockout mengatakan:

    BLOGGER ATO MATI..
    hiperbola dikit ^^

    hanggadamai: korbannya makin banyak:mrgreen:

  33. ekads mengatakan:

    chatting tu apaan ya? mainan baru ya mas?

    hanggadamai: chattng itu panjang kecil warnanya cokla dan suka menggeliat klo kena sinar matahari:mrgreen:

  34. kakanda mengatakan:

    perlu ada yang ngingetin, bagi waktu yang baik

    hanggadamai: kakanda memang perhatian dengan diriku🙂

  35. langitjiwa mengatakan:

    mas,jangan lupa bawa pisang gorengnya…yah.

    hanggadamai: mas pisang gorangnya gosong😛

  36. Abeeayang™ mengatakan:

    keep blogging….. 😛

    hanggadamai: sebenrnya mw no comment ya??😛

  37. Menik mengatakan:

    aih, daku diomongin… 😳
    mana, katanya dah donlot model baru😛
    nais tu cet wit yu tuu lho Ngga… 😆
    *sebel keduluan Hangga, padahal mau bikin postingan dengan tema yang sama*

    hanggadamai: gagal donlot😥

  38. eMina mengatakan:

    emang gitu ya?
    blog-a-holic?
    saya juga jangan udah kayak gitu ya😕
    asal jangan lupa waktuajah, dan lupa ibadah😀

    hanggadamai: naudzubillah klo mpe lupa ibadah

  39. quelopi mengatakan:

    udah lama juga nih gue nggak nerima klien untuk chat, hahahahaha

    go blog!

    hanggadamai: diriku memang goblog😥

  40. […] “terpaksa” saya posting, soalnya tema yang sebenernya mau saya posting sudah diduluin Hangga hari […]

  41. Malecious Genius mengatakan:

    Seperti komeng yang laen…
    BLOGGER adalah AKU. AKU adalah BLOGGER.:mrgreen:

    hanggadamai: *garuk2 pala*
    bingung jawab apa

  42. Charles mengatakan:

    Setuju! Hidup blogger!

    ~jadi inget comment Roy Suryo yang nyama-nyamain blogger sama hacker… -_-“

  43. kelepon mengatakan:

    Wah,,, jadi pengen di ajak chating….. ajak dung,,,, konfrn hhuhuhu…

  44. anginbiru mengatakan:

    hidup wordpress-er aja deh..!! wkeke…

    mari kita sebarkan virus blogging ke banyak orang..!! huehe…

  45. chatoer mengatakan:

    pengen ikutan, add sayah dong di chat, suka onlen kok…

    iya, komunikasi di chat kan bisa 2 arah, realtime lagih

  46. tikabanget™ mengatakan:

    jadi, blogger itu kan isinya cuma jalan jalan dan bersenang enenang..

  47. RhyzQ mengatakan:

    aku kok ga diajak.😥

  48. zein mengatakan:

    sebenarnya aku bingung mo ngomong apa…:mrgreen:

  49. presty larasati mengatakan:

    beugh… banyak betul korbannya😆

  50. vei mengatakan:

    yoi blogger mang asik2.. tapi keasikan sempet targanggu ma adanya berita Blogger And Hacker itu.. ^^ Btw kamaren ikut pertmuan ma Bang Roy ngga nih? katanya malah yang banyak dateng bukan dari blogger-blogger ternama tapi dari mahasiswa setempat. .^^

    hanggadamai: diriku gak ikutan😦

  51. aisalwa mengatakan:

    mau dunk jadi cadangan yang keberapa ya ?

    add ym-ku dunkkkkkkkk
    user id : ai_salwa
    😀

  52. melangsingkan badan mengatakan:

    ngeblog itu emang enak gan…kalau yang hobi kaya ane

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: