Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Sungguh Indah Malam Ini

malam yang Indah

Malam ini, kulihat bintang-bintang terang benderang

bersama sang bulan ia menyinari gelapnya malam

Bulan yang begitu indah

bersama dengan bintang

sungguh indahnya malam ini

Sudah lama, aku merindukan malam seperti ini

Biasanya di malam-malam sebelumnya

Yang kulihat hanya awan mendung

yang menutupi indahnya malam

tapi malam ini sungguh berbeda

Malam yang sangat kurindukan

Menemani kesendirianku

Aku bersyukur kepada Allah

Yang telah menciptakan malam yang Indah

Rasanya

Ingin terus kurasakan malam yang indah ini

walau rasa kantuk menyerangku.

Bintang yang menari

Dan bulan percaya diri menyinari bumi

Ditemani nyanyian jangkrik yang merdu

Indah betul malam ini

Sungguh,

Malam ini sungguh indah

nb: gambar diculik paksa dari sini

Filed under: aku aneh, Poems, , , ,

67 Responses

  1. Menik mengatakan:

    Pertamaaaaaxxxxx…
    ga percuma pagi2 kesini dulu🙂
    *nempelin tangan ke jidat hangga*
    *ngukur suhunya*
    ARE YOU OKAY ??? 😆

    hanggadamai: tadi sih agak demam😆

  2. rinie mengatakan:

    puisi atau curhat mas?? OK’laahhh… tapi pict nya lebi kereennn hehhahahahahahahhaha………… bersyukur kau sudah bertobat!!!
    hiihhihihihihihi

    hanggadamai: dua2nya mbak:mrgreen:

  3. TonKin mengatakan:

    Visit Back–>>
    bagus juga puisinya…
    aku juga punya puisi, tapi puisiku pada pedas.
    liat aja blog ku..

    hanggadamai: ini jelek mas🙂

  4. Yunan mengatakan:

    wah wah wah … anda berbakat rupanya hahahaha..😛

    hanggadamai: anda bcanda🙂

  5. nurussadad mengatakan:

    kasihan yang diculik

    hanggadamai: iyaya kasihan:mrgreen:

  6. mutiatun mengatakan:

    Ih…. menakutkan, ada penampakannya……

    hanggadamai:😦

  7. aRya mengatakan:

    adu adu
    jdi gmn gtu

    hanggadamai: ya begitulah🙂

  8. achoey sang khilaf mengatakan:

    hehehe
    ceritanya lagi belajar berpuisi ria ya
    ungkapan hati seorang aktifis kampus yang kesepian.😀

    hanggadamai: si akang tau aja🙂

  9. Landy mengatakan:

    Ceilah yg jatuh cinta, sampe di begadangin he.he..he..

    hanggadamai: memang saya harus begadang mas😦

  10. mercuryfalling mengatakan:

    malam ini disini dingggggggggiiinnnnnnnnnn

    hanggadamai: pake jaket atuh mbak🙂

  11. Abeeayang™ mengatakan:

    hayo….nglewatin malam ituh amak sapa….? 😆

    hanggadamai: diriku sendiri mas😦

  12. kabarihari mengatakan:

    Saya ngga percaya kalo cuma di temani nyanyian jangkrik.😀

    hanggadamai: ya begitulah nasib bujangan:mrgreen:

  13. olangbiaca mengatakan:

    Aslkm. Subhanallah, indahnya ciptaan Tuhan

    hanggadamai: subhanallah

  14. zein mengatakan:

    malam hari memang penuh arti….maaf salah klik,jadi masuk sini..:D

    hanggadamai: oh ndak papa.. sering2 ya:mrgreen:

  15. Arif Budiman mengatakan:

    Terang bulan ya… Jadi ingat sebuah kenangan…😥

    hanggadamai: tapi kan diriku ga inget:mrgreen:

  16. Resi Bismo mengatakan:

    Indahnya malam itu, sayang tak ada istri yang menemaniku.
    Selamat menikmati malam yang indah tanpa dirumu disisiku.
    hehehehehehe…..

    hanggadamai: wah mas ini pujangga🙂

  17. Arif Budiman mengatakan:

    Terang bulan ya??? Jadi ingat sebuah kenangan

    hanggadamai: lah kok 2 kali komennya:mrgreen:

  18. kucingkeren mengatakan:

    halahh…tadi malam memang ada bulan yaa?? hiks gak liat ey…

    hanggadamai: dibogor jelas banget tuh🙂

  19. mittamitt mengatakan:

    waah.. jago bikin ginian juga toh
    hahaha🙂

    hanggadamai: ini namanya sampah:mrgreen:

  20. ashardi mengatakan:

    smalem ujan…jadi gak ada bulan..😀

    hanggadamai: dibogor cerah tuh🙂

  21. Moerz mengatakan:

    aku jeles…
    heheheh….

    hanggadamai: jeles knp??😦

  22. tsukiya mengatakan:

    Bulannnya guedhe bet…hmmm..ntu diambil dari pemandangan di daerah mana yah…?

    hanggadamai: wah ndak tau, diriku cuma menculik:mrgreen:

  23. gempur mengatakan:

    setting malamnya di mana sih? pengen rasanya ke sana menikmati malamnya mas hanggadamai.. hehehehehe…

    hanggadamai: insyaAllah kapan2 tak undang ya🙂

  24. Mezza mengatakan:

    Wish you a star …
    wahhh … malam yang indah
    purnama yang indah

    hanggadamai: makanya diriku bs bersyukur🙂

  25. Dimas mengatakan:

    *bertopang dagu sambil terharu*

    hanggadamai: *ikutan terharu*

  26. edy mengatakan:

    smalam saya malah ga bisa tidur…

    hanggadamai: makanya minum baigon:mrgreen:

  27. masmoemet mengatakan:

    tuh cewek ntar berubah jadi manusia serigala ga ?

    hanggadamai: kayanya sih jadi superwomen *oot mode on*

  28. agus rest mengatakan:

    secara saya ngga sastrawan,emmmm, tp bgs jg tuh puisinya *ucek2 mata gara kantukkk:mrgreen: *

    hanggadamai: *pipi memerah*

  29. uwiuw mengatakan:

    anjirrr…penyair bro…kekekeke

    hanggadamai: *pipi tambah merah*

  30. masmoemet mengatakan:

    huaaaaa jalan pulang mana yaaaaa ???? aku kesasar … huaaaaaa ……

    *nangis histeris*

    hanggadamai: *ikutan nangis*

  31. doeljoni mengatakan:

    disaat moment seperti itu,
    biasanya kita akan menyadari bahwa
    dibalik kefakiran, kita itu sebenarnya jauh lebih kaya..

    ada banyak hal yang gak bisa di beli dengan uang
    hal yang patut kita syukuri

    misalnya, hal yang menjadi ruh puisi sampeyan

    hanggadamai: setuju🙂

  32. Charles mengatakan:

    Wah, gambarnya bagus…😀

    hanggadamai: tapi bukan buatan saya :*(

  33. regsa mengatakan:

    malam slalu indah dan tiap malampun aku jarang ngantuk:mrgreen:

    hanggadamai: klo mas bukannya kekelawar:mrgreen:

  34. quelopi mengatakan:

    gambar cew yang itu bukan kuntil kan?

    hanggadamai: bukan. tp anaknya kuntil:mrgreen:

  35. sarah mengatakan:

    Malam ini dari sini bintang gag keliatan… Kangen sama bintang😦

    hanggadamai: kirain kangen ma diriku:mrgreen:

  36. Tigis mengatakan:

    lagi ga banyak nyamuk ya di situ…🙂

    hanggadamai: kan pake baigon (sensor)

  37. baladika mengatakan:

    bagus syairnya , jadi pengen denger nyanyian jangkrik😀

    hanggadamai: indah dan merdu loh mas🙂

  38. Yari NK mengatakan:

    Wah… kalau bulannya segede itu mah serem atuh!😀

    hanggadamai: mas yari sih kbanyakan nonton film horor🙂

  39. nh18 mengatakan:

    hangga ?
    puitis juga anak ini …

    hanggadamai: *pipi memerah*

  40. Edi Psw mengatakan:

    Dimana bisa melihat rembulan sedekat itu? Hahaha…

    hanggadamai: di bulan🙂

  41. winyo mengatakan:

    wah keren gambarna euy🙂 ada apa dengan kak hangga ni? fall in love kah?

    hanggadamai: maklum lagi aneh:mrgreen:

  42. sarahtidaksendiri mengatakan:

    Diantara semua waktu. aQ plg suka malam…soalnya sunyi -nya bkn damai… Hehe…🙂

  43. isdiyanto mengatakan:

    malam? gelap ah…
    salam dari: http://simpanglima.wordpress.com/

    hanggadamai: auah elap:mrgreen:

  44. daeng limpo mengatakan:

    rasanya senang deh…ada campur campur dengan ..rindu…namun saya tahu anda masih jomblo..hayo ngaku..

    hanggadamai:🙂

  45. RhyzQ mengatakan:

    wah, ternyata bisa bikin puisi juga. hebat… hebat…

    hanggadamai: bukan mas ini mah nyampah:mrgreen:

  46. Gyl mengatakan:

    Hmm… lagi merindukan seseorang ya sampeyan:mrgreen:

    Biasanya malem-malem lagi sendirian, ngelihat langit, terus teringat seseorang, karena orangnya gak ada, buat puisi dech😀

    hanggadamai: kok tau sih??

  47. yellashakti mengatakan:

    suka nyulik gambar ya? marah gak tuh nyang punya?

    hanggadamai: kayanya sih ngamuk2:mrgreen:

  48. […] hari ini, hampir tiap malam diriku tidur malam namanya juga malam-malam. Kalau bukan jam dua malam ya jam satu, diriku baru tidur bahkan sering sampai jam empat. Alasannya banyak gak cuma karena […]

  49. Chiex's mengatakan:

    salam kenal kabeh………………..?

  50. faqih mengatakan:

    ko mlam coba klaw siang judulna tentu gk bkalan sendiri dech heheheee.. lam knal ya…

  51. noni mengatakan:

    Baguus bgt… Yups, bintang emank indah…
    bnyak2 bkin puisi YOOO… cz i like this…

  52. stephanie mengatakan:

    keren ya puisinya..
    pengalaman langsung atau imajinasi???..
    gw ambil ya puisi ma gambarnya..
    thanks..

  53. tono mengatakan:

    keren juga
    buka blog gw juga ya

  54. Andry mengatakan:

    Puisinya kurang nymbung+bnyk kta yg d ulang2???
    Huh. . . . . . . . .pyah. . . . . .

  55. Claudia mengatakan:

    hehehe,,,
    ni bagus y…
    puisinya..

  56. adel mengatakan:

    ih…puisinya kurang ngna deh…
    tp ok deh…

  57. w15h05h1 mengatakan:

    naa suka bintang..naa jg suka gambar ny..
    hehee..boleh juga ntu puisi ny..

  58. rera mengatakan:

    malam memang selalu indah, apalagi ketika ada bintang..

  59. DHIMAZ mengatakan:

    Romantiz bangetz,……
    Jdi ingt msa muda neh

  60. seven mengatakan:

    sip..
    mantap..
    puisinya bkn kepgn ikut.

  61. Eva&putri mengatakan:

    Puisi loe mirip cerpen singkat:)

  62. bintang mengatakan:

    bintangkan sllu menyinari sdut glapnya malam……

    terasa brat mneteskan air mata di kegelapan mlam yang semakin mmbuat hati kesepian ….

    q hnya bisa terdiam n menatap indahnya sang bulan yg sndiri termenung kspian ……

    bintang tak kan hilang walau hujan datang namun tertutup oleh ksepian …….

  63. Danik mengatakan:

    Aku suka gambarnya. misterius

  64. iirfandia44@yahoo.com mengatakan:

    yeessss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: