Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Doakan Diriku Ya!!

Seminggu lebih diriku tidak bisa menulis di blog pribadiku. Diriku tidak menulis bukan karena aku kehilangan ide-ide untuk menulis. Tapi diriku mencoba untuk tidak menulis di blogku tersebut. Hal ini juga bukan karena penyakit malas yang menggerogoti pikiranku. Setiap kali diriku berhadapan dengan layar kaca komputer, ingin rasanya melihat blogku tersebut. Hanya saja, diriku enggan dan takut akan kejenuhan yang datang menghampiri.

Sebelumnya diriku juga mendapat nasehat dari seseorang yang menanyakan kapan diriku akan lulus dari jenjang pendidikan sarjana. Kapan aku akan bisa hidup mandiri hasil kerja kerasku? Mendengar sindiran seperti itu, diriku mencoba untuk konsentrasi penuh di penelitianku. Penelitianku ini sebenarnya bukan terbengkalai karena aktivitas ngeblogku. Tapi orang melihat diriku seperti mahasiswa yang santai-santai saja. Mereka tidak mengetahui yang sebenarnya bahwa penelitianku ini hanya menunggu dan menunggu.

Sekarang saatnya menjadi blogger kembali!! Tapi penelitianku harus tetap ku jalankan dengan sepenuh hati.. Kalau enggak, mau kapan diriku ini lulus?? Kapan cepet kerja ?? Trus kapan aku nikah?? Kapan aku bisa membahagiakan orang tua, kakak dan adikku?? Aku punya impian besar yang harus diwujudkan!!

Diriku ingin ngeblog karena diriku kangen ngeblog. Kangen posting, kangen blogwalking, kangen nyampah dimana-mana :mrgreen:

Buat para temen-temen blogger, doakan diriku yang rapuh ini ya, semoga diriku bisa menjadi blogger yang sukses!! πŸ™‚

Iklan

Filed under: About Blog, aku aneh, Hehehe, ,

39 Responses

  1. Kakanda doakan moga adeku cepet lulus, cepet mampu menjemput rejeki dengan baik, mampu menjemput bidadari terbaik, mampu membahagiakan ORTU selamanya, mampu menjadi yang terbaik dan bermanfaat bagi umat.
    Dan itu moga secepanya terlaksana. Kalo perlu mulai hari ini. πŸ˜€

    hanggadamai:syukron ya kang.. πŸ™‚

  2. Sawali Tuhusetya berkata:

    doaku tulus untuk mas hangga. semoga penelitiannya cepet klar dan cepet lulus dengan prestasi yang bagus dan membanggakan. semangath, mas hangga!

    hanggadamai: amienn, smoga doa pak Sawali terkabulkan πŸ™‚

  3. yorick berkata:

    Iya… sama..
    Keasikan maen NFS.. hehehuehue… abis keren banget tuh game

    hanggadamai: wah dirimu kayanya maniak game y πŸ˜›

  4. Landy berkata:

    sama-sama doa

    hanggadamai: amiennnn…

  5. Luthfi berkata:

    ANJRIT
    KERJAIN TU PENELITIAN

    hanggadamai: iya deh

  6. Luthfi berkata:

    KERJAIN TU PENELITIAN

    hanggadamai: iyaiya

  7. Luthfi berkata:

    KERJAIN TU PENELITIAN …..

    hanggadamai: hooh

  8. Luthfi berkata:

    KERJAIN TU PENELITIAN
    JANGAN DUDUK DI DEPAN KOMPI DOANK

    hanggadamai: cape deh.. 😦

  9. Luthfi berkata:

    Bu Lina
    ini hangga ngeblog mulu
    penelitian kagak dikerjain

    hanggadamai: bilangin sono *kesel* :mrgreen:

  10. olangbiaca berkata:

    Aslkm…….mas gimana khabar?

    smoga cepat dapet kerja, kalo bisa buat lapangan kerja..amin.

    smoga bisa berbakti ama keduaorangtua..amin

    terakhir do’anya smoga cepat wisuda baju hitam pake toga dan wisuda baju merah pake pak KUA…amin.

    hanggadamai: doa yg tulus dan ikhlas,,,

  11. Adis berkata:

    Namanya juga mahasiswa IPB, Institut Pertanian Bogor Blogger.

    hanggadamai: wah plesetan baru nih πŸ˜†

  12. batubaranews berkata:

    Mas, gak sedang neliti susu kan? πŸ˜€

    hanggadamai: alhamdulillah enggak :mrgreen:

  13. trijokobs berkata:

    biar cepet lulus, ntar makan-makannya ajak ya..
    jgn gak, soale tinggalku deket IPB..
    kalau gak ngajak mkn-mkn, gak jadi dido’ain… πŸ˜€

    insyaAllah ya mas πŸ™„

  14. daeng limpo berkata:

    semoga cepat selesai penelitiannya, saya denger judul penelitiannya ” hubungan ngeblog dengan lama kuliah “, benerkah?

    hanggadamai: anda salah 😦

  15. mybenjeng berkata:

    semoga mendapat yang terbaik, amin…

    hanggadamai: amien ya Robb

  16. ekads berkata:

    saya kapan ya penelitian?????

    hanggadamai: nunggu saya lulus dulu ya :mrgreen:

  17. uwiuw berkata:

    hmm semoga baik2 saja πŸ™‚

    hanggadamai: makasih πŸ˜€

  18. chic berkata:

    didoakan.

    abis lulus masuk BI aja Mas,… Blogger Indonesia.. hihihi πŸ˜›

    hanggadamai: mang ngelamarnya lewat mana?? πŸ˜†

  19. quelopi berkata:

    di doakan kok jeng,

    hanggadamai: jeng!?!?!?? 😦

  20. Edi Psw berkata:

    Tapi sekarang udah nggak malas lagi kan?

    hanggadamai: alhamdulillah enggak mas… πŸ™‚

  21. Charles berkata:

    blogging itu memang ngangenin yah? :mrgreen:

    hanggadamai: itu pasti πŸ˜›

  22. ayaelectro berkata:

    gw doain deh..hehe

    hanggadamai: wah mas ini baek bener, makasih ya mas πŸ™‚

  23. chandra61 berkata:

    insya allah ane doain, selamat berjuang

    hanggadamai: syukron ya Kang!!

  24. Resi Bismo berkata:

    sekalian aja atu blognya dijadikan lahan investasi? mungkin gak? ya udah deh semoga skripsinya lancar dan terus berkarya…

    hanggadamai: mungkin sih, tp ntar skripsinya ga slese2 😦

  25. ridu berkata:

    AMIN… kita saling mendoakan yah..

    hanggadamai: itu harus mas.. πŸ™‚

  26. Menik berkata:

    Smangat Hangga….
    Doa para sahabat bloggermu menyertai..
    semoga Allah mendengar dan mengabulkannya, amiin
    ntar jangan lupa syukuran kalo dah lulus πŸ˜›
    *ngancem*

    hanggadamai: makasih bunda.. πŸ˜›

  27. regsa berkata:

    bloger yang sukses itu kayak apa ? :mrgreen:

    hanggadamai: kayak blogger :mrgreen:

  28. chatoer berkata:

    Di doakan semoga cepat bs berada di graha widya wisuda IPB, hehehe….

    hati – hati kalo mau nyebrang yah

    hanggadamai: amien… πŸ™‚

  29. Okta Sihotang berkata:

    oke degh..okta doain… πŸ™‚

    hanggadamai: doa yg ikhlas :mrgreen:

  30. wennyaulia berkata:

    semoga saya bisa jadi bloger yang sukses
    amin…
    :mrgreen:

    hanggadamai: kok doanya buat diri sendiri 😦

  31. aRuL berkata:

    wah koq para mahasiswa yg mau lulus pada ketagihan ngeblog yah? waduh… bisa jadi wabah nih

    hanggadamai: ya beginilah mahasiswa πŸ˜›

  32. Yari NK berkata:

    Bagaimana kalau penelitiannya diubah topiknya jadi “Pengaruh Blogging pada kemajuan teknologi hasil perairan”, jadinya sekali mengayuh dayung dua tiga pulau terlampaui, penelitian selesai tapi hati tetap girang karena tetap ngeblog. **mode ngawur on** huehehe…. πŸ˜€

    hanggadamai: ide bagus tuh :mrgreen:

  33. kaudanaku berkata:

    dido’ain biar cepat lu2s dik. traktirane ditunggu, aku juga deket kok ke situ, hehe…………

    hanggadamai: insyaAllah ya mbak πŸ™‚

  34. benazio berkata:

    sip deh .. santay aja, idup itu kadang santay kadang serius .. jadi kalo lagi serius ya serius , kalo lagi santay ya santay aja kaya di pantay ..

    hhe

    hanggadamai: makanya saya nyantai nyampah dimana2 :mrgreen:

  35. nh18 berkata:

    Om doakan … (ini serius …)(sumpah)

    hanggadamai: alhamdulillah ada yg doain jg :mrgreen:

  36. nurussadad berkata:

    kapan lulus..?
    kapan2

    hanggadamai: πŸ™‚

  37. Henry Santoso berkata:

    Semoga bloger indonesia.. Ga pernah mati ide.
    Kesuksesan terbesar bukan gimana kita mencapai tujuan.

    Tapi bagai mana kita merasakan kesuksesan itu, dan mampu bersyukur.

    hanggadamai: amien…

  38. edy berkata:

    alon2 asal klakon..wisuda qta yg sbenar2x adlh nnti d akhirat mas

  39. edy berkata:

    Gmn apa skrg dh wisuda? Klo blm alon2 asal klakon..wisuda qta yg sbenar2x adlh nnti d akhirat mas..mas aq minta d kirim sebuah artikel perenungan hati d tggu lwt emailqu ya mas..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: