Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Hari yang Aneh Bukan?

Kemaren, benar-benar hari yang aneh bagiku. Bagaimana tidak ada saja kejadian aneh yang terjadi. Tapi bukan hari yang buruk hanya hari yang aneh. Kemaren saat diriku melakukan penelitian seperti biasa, aku melakukan percobaan yang sama seperti sebelumnya. Tapi hasilnya, sungguh sangat berbeda jauh. Entah faktor apa yang mempengaruhi sehingga membuat kepalaku pusing tujuh keliling.

Siang harinya, diriku makan di sebuah kantin yang biasa kudatangi. Aneh, saat aku ingin makan, tapi ada saja dosen yang makan di kantin tersebut sehingga membuat bangku di kantin tersebut terisi penuh. “Kalo gini terus, kapan diriku makan?”, keluhku dalam hati mengingat jam istirahat akan habis.

Dan yang bagiku paling aneh, seharian penuh aku membuka YM untuk berchatting ria seperti biasanya. Diriku chatting hanya untuk melihat siapa yang online di kala itu bukan untuk mengobrol dengan teman-temanku yang online. Aneh, biasanya diriku sangat semangat untuk melakukan obrolan dan candaan kepada teman-temanku tapi kala itu aku merasa tidak ingin melakukannya. Entah, mungkin karena sang penggetar hati tak kunjung online atau memang diriku tak semangat. “Kemana ya si ….?”, tanyaku dalam hati.

Dan malam harinya, yang membuat hari itu terasa aneh adalah mainan yang dibawakan temanku tempo hari rusak oleh diriku. Entah mungkin karena saking penasaran membuat jalan lain agar mainan tersebut bisa tersusun dengan baik. Diriku sudah bisa menguasai caranya. Hanya saja cara itu, cuma satu jalan. Karena aku berpikir banyak jalan menuju Roma, maka aku mencari jalan lain agar aku bisa menyelesaikan dengan baik. Tapi apa daya, ditengah-tengah diriku memainkannya tiba-tiba mainan tersebut putus. Lihatlah gambar disamping! Hiks..hiks…hiks…

Dan satu lagi yang aneh, kenapa saat diriku bertanya tokoh kartun yang mana yang rambutnya mirip dengan rambutku di postingannya yang sebelumnya, entah mengapa tak ada satu jawabanpun yang benar. Rambutku tidak mirip dengan Kattara secara Kattara adalah seorang perempuan yang berambut panjang, sedangkan aku laki-laki yang berambut pendek. Aku juga aku bukan Avatar Aang yang tidak memiliki rambut. Aneh karena kupikir pertanyaan tersebut sangatlah mudah.

Coba kita lihat jawaban para pemirsa di postinganku itu:

Cabe Rawit: Hmmmm… memang bener-bener mirip sama Kattara si abang ini..:mrgreen:
sef: yang ditengah yah….
achoey sang khilaf: Setuju sama Sef, yang mirip ya yang di tengah.Ayo ngaku!
mittamitt: hmm.. kattara yaa?
takochan: Mirip yang di tengah pastinya😛
eenx: Mirip yang kiri.
mybenjeng: jadi rambut sampean gundul toh…🙂

Lihatlah jawaban-jawaban diatas, tidak ada yang menjawab dengan benar kan???🙄😦

Filed under: aku aneh, Berita, Curhat, Hehehe, , , ,

35 Responses

  1. Cabe Rawit mengatakan:

    Ah… emang mirif Kattara kok…😈
    *makin aneh*:mrgreen:

    hanggadamai: memang mas cabe makin aneh😛

  2. mercuryfalling mengatakan:

    waaaaaaaaaa sayang itu balok2x kayunya. untung udah diphoto kemaren hehehhe

    kemaren my hubby ngeliat the avatar di blog ini, langsung kesenangan.halaaahhhh

    hanggadamai: namanya jg orang Indonesia masih ada aja untungnya:mrgreen:

  3. trijokobs mengatakan:

    hasil analisa, ternyata mas hangga kurang sering minum “Susu” langsung dari sumbernya (crocodile forget),
    ini yg memicu knp ada keanehan…:mrgreen:

    hanggadamai: langsung dr sumbernya!? wah gaswat iki..😀

  4. syahrizal pulungan mengatakan:

    mau komen baru ketemu….salam kenal dulu ya…

    hanggadamai: mas ini aneh ya:mrgreen:

  5. kabarihari mengatakan:

    Aneh..saya koq ngga ngerti ya dimana anehnya?:mrgreen:

    hanggadamai: sebenernya saya jg aneh dimana anehnya!??🙄

  6. Hedwig™ mengatakan:

    hari yang aneh dan mainan yang putus, mungkin ada saluran yang tersumbat ?

    hanggadamai: sepertinya mungkin…🙂

  7. nicoustic mengatakan:

    walah yang aneh itu di mana ya saya juga gak nemu mas!!he2

    hanggadamai: saya juga ga nemu2😛

  8. takochan mengatakan:

    Seruju sama om Cabe!😆
    Soal penelitian, errr.. smangat aja *gag brani komen lebih jauh*
    Soal makan siang, makan bareng dosen nya ajah, minta geser dikit duduknya, sapa tau dibayarin:mrgreen:
    Soal si penggetar hati, buzz aja, sapa tau lagi inpis *kebiasaan pribadi*😛
    Soal mainan, beli lagi ajah *digiling*:mrgreen:

    Kesimpulan: errr… ini aneh apa siyal sih?:mrgreen:

    hanggadamai: dua2nya:mrgreen:

  9. raddtuww tebbu mengatakan:

    saiia juga belum nemu ada yang anehhh,,
    sebelah mana ya??:mrgreen:

    hanggadamai: mana ya !?😆

  10. Landy mengatakan:

    Makain penasaran aja neh ma si Penggetar hatinya

    hanggadamai: diriku penasaran sekali nih🙂

  11. quelopi mengatakan:

    jadi inget ama cerita orang stres ketemu orang stres

    hanggadamai: tapi diriku ndak inget tuh😦

  12. RhyzQ mengatakan:

    ntar papa beliin yg baru. cup, cup, cuu…p
    aku sependapat dengan mas achoey.

    hanggadamai: acik2 dibeliin:mrgreen:

  13. kucingkeren mengatakan:

    Aneh… kok gak makan siang bareng dosen aja Mas… kan bisa dapat nilai plus lho… :-p (gak nyambung yak)

    hanggadamai: ndak ada tempat duduknya mbak…😦

  14. icozya mengatakan:

    baca… gak tau dimana anehnya
    baca lagi…. tetep gak tau dimana letak keanehannya

    kesimpulan:
    saya orang aneh makanya gag merasa itu aneh:mrgreen:
    *berlalu*

    hanggadamai: kata orang, diriku memang aneh:mrgreen:

  15. hilda mengatakan:

    tau ah mirip kattara ato ga.
    gw ga tau wajah aslinya sih jadi ga bisa bandingin

    hanggadamai: ah mbak, masa gak pernah liat Nicolas saputra?:mrgreen: *OOT mode on*

  16. djunaedird mengatakan:

    Begitu kuatnya sang penggetar hati itu “menguasai” sang Hangga ini. Gimana ya “blegger’-nya. Pasti jempol deh.😛

    hanggadamai: doakan saja ya mas!!😀

  17. Menik mengatakan:

    Apapun yang terjadi, tetap semangat !!! –apa sih?–🙄

    hanggadamai: kok bunda Menik yg jadi aneh:mrgreen:

  18. theloebizz mengatakan:

    ternyata hari ini pun sangat aneh..klo sy akhirnya mengomentari hal yg aneh ini..weleeeehhh..:mrgreen:

    hanggadamai: weleh-weleh-weleh, kok kaya si Komo ya?😛

  19. achoey sang khilaf mengatakan:

    ah hangga memang aneh
    udah jelas mirip yang tengah masih berkilah

    semangat terus ya bro!

    hanggadamai: diriku ndak mirip Kattara !!😦

  20. Anggie mengatakan:

    Kok sayah tidak merasa aneh😛

    hanggadamai: iya ih kok aneh ya??:mrgreen:

  21. sarah mengatakan:

    Sebenernya letak keanehan nya itu ada di postingan ini, ho’oh to?? postingan yang berjudul keanehan tapi isinya gag aneh sama skali. Naah tul gag..? :mrgreen:

  22. Malecious Genius mengatakan:

    itu mainan? kok aneh?? trus kattara itu sapa? lha trus …. kok tambah aneh????

  23. Yari NK mengatakan:

    postingan yang aneh…..!!:mrgreen:

  24. nurussadad mengatakan:

    mirip sama momo klo gitu..

  25. sarahtidaksendiri mengatakan:

    hahaha…aQ nanti ngerasain yg namanya hari aneh, klo lg PMS!😀

  26. olangbiaca mengatakan:

    Aslkm…aneh……kok postingannya aneh…….

    hehe………(ketawa sambil berlalu)

  27. olangbiaca mengatakan:

    banyak zikir mas..

  28. Abeeayang™ mengatakan:

    hari yang aneh bukan?

    bukan…. 😀

  29. regsa mengatakan:

    sampeyan sangat mirip dengan bapak sampeyan ;mrgreen:

  30. pink mengatakan:

    itu maenannya aneh banget yah? hehe

  31. Sawali Tuhusetya mengatakan:

    yang aneh itu mainannya atau perasaan mas hangga yang lagi sensi, hehehehehe😆

  32. Menik mengatakan:

    wis tho… kok ya postingan ini malah dikomentari oleh orang2 aneh semua🙄
    *lho termasuk saya juga dong ??*

  33. eenx mengatakan:

    Jadi, jawabanku salah ya, yo besok kalo ketemu beneran/langsung kubandingkan lagi

    hanggadamai: wah gaswat iki…

  34. missglasses mengatakan:

    yaah, baru dapet ko maenannya dah rusak? diapain aja tuh? oooh, kattara toh, dikirain sokka…heheh

    hanggadamai: yg bener sokka😦

  35. anginbiru mengatakan:

    yang aneh tu bagian mananya je…? huehe…

    lain kali,, di reserve aja tuh tempat duduk di kantin.. milih yang di pojokan,, trus chat lah di pojokan itu,, sambil mainin mainan yang baru.. wkeke..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: