Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Mainan Baru, Bikin Pusing Tapi Penasaran

Tadi pagi, sahabatku baru tiba di kampus. Dan ia membawakan kami oleh-oleh yang dibelinya di acara Book Fair di istora Senayan yang menurutku cukup berkesan. Aku mendapatkan sebuah gantungan kunci yang berbentuk pin. Gambar seorang tokoh kartun di film Avatar, The Legend of Aang yang terdapat pada pin tersebut ternyata jika dilihat dengan seksama mirip dengan diriku. Sebenarnya bukan wajahnya yang mirip tapi rambut dari temen Avatar tersebut yang agak mirip dengan rambutku. Bila melihat pin itu, membuat diriku tertawa😀 . Thanks Bro!!!

Coba kalian tebak! Tokoh yang manakah yang mirip denganku?

ket: Avatar, Kattara, Sokka (kiri-kanan)

Dan satu lagi, kami mendapatkan mainan baru yang cukup memaksa otak untuk bekerja. Jika dilihat mainan tersebut sederhana tapi jika kamu memegangnya, saya yakin kamu akan memutar-mutar mainan tersebut karena penasaran. Mainan tersebut berbentuk kubus dari kayu yang mungkin seperti puzzle yang mesti dirangkai agar terbentuk gambar yang sesuai. Mungkin seperti puzzle, hanya saja mainan ini sempat membuat
pusing.

Kotak-kotak yang diputar dan dirangkai, tapi tidak semua dapat diputar dan dirangkai. Pokoknya pusing deh😦 . Tapi cukup menyenangkan🙂 , mengingat hingga postingan kali ini dibuat, saya masih belum bisa merangkainya dengan benar. Tapi saya penasaran sekali. Saya ingin bisa!! Wah pokoknya seru! Tak bisa digambarkan dengan kata-kata:mrgreen:

Mainan baruku yang masih acak-acakan

Inilah mainan baruku yangberhasil dirangkai

Filed under: aku gembira, Curhat, Hehehe, , , ,

31 Responses

  1. anton ashardi mengatakan:

    wah…wah…liat yang ini dulu -> klik disini.

    hanggadamai: wah situ juga punya ya???

  2. fauzan sigma mengatakan:

    oalaah..mainan ituh.. keren tuh, muter otak bner2 tuh mainan

    hanggadamai: *muter2 7 keliling*😆

  3. -tikabanget- mengatakan:

    😐 ituh maenan dari dulu bikin sayah penasaran…
    tapi blom pernah pegang😀

    hanggadamai: ngiri ya:mrgreen:

  4. Landy mengatakan:

    Walah dirimu, masih suka bermain-main ya tapi boleh juga tuh ajarin donk he..he..he.. oh iya gimana kabar si pengetar hatinya yg di postingan sebelumnya, masih lanjut???

    hanggadamai: iya nih diriku masih menunggu😛

  5. indra1082 mengatakan:

    Boleh tuh dikirimin mainannya…

    hanggadamai: mau lewat mana? darat, udara, lautan???

  6. jenderal mengatakan:

    ha..ha…
    ternyata mainan kyk gitu …..
    eh dikampusku juga anak-anak lagi keranjingan magic box, (tau kan) kubus warna-warni itu….!!!!

    hanggadamai: ternyata ada yg lebih dr diriku..😆

  7. Cabe Rawit mengatakan:

    Hmmmm… memang bener-bener mirip sama Kattara si abang ini..:mrgreen:

    Ane lupa lagi nama maenan itu afa…🙄
    Emang bener, lumayan bikin otak muter. Konon katanya, cuman orang sholeh dan diberkahi yang bisa nyelesain permainan itu…👿:mrgreen:
    *difalu*

    hanggadamai: amiennn

  8. mercuryfalling mengatakan:

    wah keren tuh baloknya akhirnya jadi. halah, emang balok ya namanya ? hehhe

    duuuuh avatar pulak. ngeliat lakiku nonton tuh kartun aja udah sebeeeellll

    hanggadamai: bukan mbak tapi kubus!!:mrgreen:

  9. sef mengatakan:

    “Coba kalian tebak! Tokoh yang manakah yang mirip denganku?”
    Jawab: yang ditengah yah….

    hanggadamai: Tetottt, anda salah!!!

  10. achoey sang khilaf mengatakan:

    Setuju sama Sef, yang mirip ya yang di tengah.
    Ayo ngaku!

    hanggadamai: Tettot!! kang achoey salah!! minus satu juta:mrgreen:

  11. CallMeKimi mengatakan:

    Aku punya mainan itu dirumah. Dulu aku bisa merangkai mainan itu soalnya ada motivasi dari Papa kalo aku bisa ngerangkainya aku bakal dapet hape baru. Ternyata, pas udah berhasil dirangkai Papa gak beliin aku hp. Hiikkss,,😦

    Well, setelah sekian lama tidak bersentuhan lagi dengan mainan kotak tersebut sekarang aku udah lama bagaimana cara merangkainya…

    hanggadamai: sini nak tak beliin!!! mana uangnya???:mrgreen:

  12. fayray mengatakan:

    mainan. masa kecil kurang bahagia? karena terlalu cerdas ngga dibolehin main. salam kenal juga ding. kapan2 nyasar ke blogq dong?! http://fayray.wordpress.com/

    hanggadamai: iya saya gak pernah kecil😆

  13. ekads mengatakan:

    wah jangan ampe gara-gara mainan ntu rambut pada rontok semua ya bang…..:mrgreen:

    hanggadamai: saya udah berhasil merangkai mpe tiga kali😀

  14. mittamitt mengatakan:

    hmm.. kattara yaa?
    waah aku suka banget tuh nonton avatar ehehe😀

    hanggadamai: tetttottt, anda kalah dibabak ini😆

  15. rinierintul mengatakan:

    saelahhh mass……….. maenan gtu doank,, kirain yg kek apaaa gtu..hahahahaha………….

    hanggadamai: bisa ndak mbak?? *marah*:mrgreen:

  16. ridu mengatakan:

    wah, itu maenan gw kapan yah?? btw itu mirip yg tengah kali ya??

    hanggadamai: Tettottt, anda tidak ditanya.😛

  17. maxbreaker mengatakan:

    Avatar? Saya ndak suka avatar bang, mending Spongebob dah!:mrgreen:

    hanggadamai: diriku juga suka spongebob🙂

  18. RhyzQ mengatakan:

    aku tau, aku tau…
    itu ular tangga kan???🙄

    hanggadamai: gubraaaaaaaakkk

  19. takochan mengatakan:

    Mirip yang di tengah pastinya😛

    hanggadamai: Tetttottt, anda juga ndak ditanya:mrgreen:

  20. eenx mengatakan:

    Mirip yang kiri.

    Btw, mainan apaan tuh, kok dari kayu

    hanggadamai: Tettttttottt! anda juga salah:mrgreen:

  21. gempur mengatakan:

    keren juga mainannya… buat sendiri ya?!..😀

    hanggadamai: maininnya aja bikin pusing, apalagi ngebuat😆

  22. mybenjeng mengatakan:

    jadi rambut sampean gundul toh…🙂

    hanggadamai: oalah sampeyan salah juga😦

  23. Moerz mengatakan:

    beli dimana itu…

    hanggadamai: beli di bookfair🙂

  24. rinierintul mengatakan:

    hahahahaha…….. damai mas,, damai…hihihihihi

    hanggadamai: salam damai:mrgreen:

  25. baladika mengatakan:

    mirip permainan otak atik angka dari plastik itu ya🙂

    hanggadamai: hampir mirip mas…🙂

  26. nne mengatakan:

    waa,,jago! gw ga pernah berhasil nyusun mainan begituan tuh

    hanggadamai: tapi skarang udah rusak😦

  27. khofia mengatakan:

    saya kira mainan rakitan. betewe, saya pernah maen tube atau apa itu yang kotak warna-warni kayaq kubus… dan itu saya mainin pas masih es de, dan ampe sekarang mulai kerja tetep belum bisa bener!!! kalo itu stiker-nya saya kelet semua trus saya pasang lagi gimana ya?

    hanggadamai: bisa-bisa, bisa gila😛

  28. missglasses mengatakan:

    ahh, rambutnya mirip sokka? hahaha. *ngebayangin*. btw maen kubus itu mah dari jaman baheula. hehe.

    hanggadamai: jgn bayangin yg enggak2 ya:mrgreen:

  29. binchoutan mengatakan:

    punya saya baru beli sudah putus… HOOO gara2 kita maininnya nggak sabaran 😆

  30. nh18 mengatakan:

    Tokoh mana yang mirip ?
    Yang … Mengkilap itu ya ?

    Hehehe

    hanggadamai: bukan😦

  31. shetreng mengatakan:

    wah muter otak beneran tuh mainan

    bener2 susah

    tapi jangan nyerag

Tinggalkan Balasan

