Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Hacked by Orang Ganteng

HAhahahahhahahahahahhahahah

nb: postingan ini bukan oleh hanggadamai

tapi hasil hacking orang lain

Blogged with Flock

Filed under: Berita

24 Responses

  1. daeng limpo mengatakan:

    wakakakakakakkkkkk buseeeeeeeeeet. salam kenal

  2. chic mengatakan:

    *ngga ngerti*

    *celingak celinguk*

    log off aja deh…😀

  3. hanggadamai mengatakan:

    wah blog punyaku dihack!
    diposting tulisan orang ganteng lagi
    tapi aku tau sapa yg ngehack!
    satu guru satu ilmu
    klo jadi guru jangan gangu dong!
    hiks..hiks..😦

  4. quelopi mengatakan:

    yah….

    maksudnya?

    ane kagak ngerti

    maksudnya?

  5. ridu mengatakan:

    halah.. paling inisial L kan?? palingan juga si empunya lupa logout gitu! dasar tega nian..

  6. RhyzQ mengatakan:

    hihihihihihihihihiihih
    nb : komen ini bukan oleh RhyzQ

    hack itu apa ya???
    *mikir sambil duduk*
    *duduk sambil mikir*

  7. cempluk mengatakan:

    pro chic : sama ra ngerti..clingak clinguk.. :p

  8. peyek mengatakan:

    Hm… kok nggak ada jejak!

  9. fauzansigma mengatakan:

    COOOOOOOOOOOOOOOLLLLLLLL……………

  10. regsa mengatakan:

    —-ciattt—

  11. hanggadamai mengatakan:

    saudara2 sebangsa setanah air, mungkin anda semua bertanya2 dalam hati:mrgreen: bahwa ada apa ini gerangan?
    Postingan kali ini berbeda karena dihack oleh seseorang jadi tulisan diatas bukanlah tulisan saya tapi hasil postingan orang lain…😦

  12. indra1082 mengatakan:

    Maca cih…..

  13. Yari NK mengatakan:

    Saya termasuk ganteng tapi nggak pernah nge-hack tuh!:mrgreen:

    **ditimpuk telor busuk**

  14. olangbiaca mengatakan:

    Aslkm…o…bisa di hack juga ya?

    udah sy link tuh mas.

  15. dobelden mengatakan:

    bagus lah di hacknya biar tambah ganteng😀

  16. achoey mengatakan:

    ualah, cape deh🙂

  17. olangbiaca mengatakan:

    Aslkm…hehe..itu anakku…sy meniru gaya bahasa anak sy yg lagi cadel2nya..hehe

  18. isnuansa mengatakan:

    wuih, kena hack??

  19. kabarihari mengatakan:

    Lho tapi yang komen tetep rame ya?

    * kalo saya asli ikut2an aja daripada ngga koment:mrgreen: -kabuur*

  20. missglasses mengatakan:

    hoalah, turut berduka cita.😥

  21. lahapasi mengatakan:

    SELAMAT!
    BLOG ANDA DI HACK..(di tampar)

    “oleh siapa ya?”

  22. Landy mengatakan:

    He..he..he.. jadi inget blognya si……

  23. wennyaulia mengatakan:

    huwaaa…makan2!!!!!
    hore….blog Anda telah di-hack!!
    makan-makan…..makan-makan…:mrgreen:

  24. sarahtidaksendiri mengatakan:

    Apaan negh? Hehehe
    Cengir sampai kening mengkerut
    y…y…y..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: