Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Hacked by Orang Ganteng

HAhahahahhahahahahahhahahah

nb: postingan ini bukan oleh hanggadamai

tapi hasil hacking orang lain

Blogged with Flock

Iklan

Filed under: Berita

24 Responses

  1. daeng limpo berkata:

    wakakakakakakkkkkk buseeeeeeeeeet. salam kenal

  2. chic berkata:

    *ngga ngerti*

    *celingak celinguk*

    log off aja deh… 😀

  3. hanggadamai berkata:

    wah blog punyaku dihack!
    diposting tulisan orang ganteng lagi
    tapi aku tau sapa yg ngehack!
    satu guru satu ilmu
    klo jadi guru jangan gangu dong!
    hiks..hiks..
    😦

  4. quelopi berkata:

    yah….

    maksudnya?

    ane kagak ngerti

    maksudnya?

  5. ridu berkata:

    halah.. paling inisial L kan?? palingan juga si empunya lupa logout gitu! dasar tega nian..

  6. RhyzQ berkata:

    hihihihihihihihihiihih
    nb : komen ini bukan oleh RhyzQ

    hack itu apa ya???
    *mikir sambil duduk*
    *duduk sambil mikir*

  7. cempluk berkata:

    pro chic : sama ra ngerti..clingak clinguk.. :p

  8. peyek berkata:

    Hm… kok nggak ada jejak!

  9. fauzansigma berkata:

    COOOOOOOOOOOOOOOLLLLLLLL……………

  10. regsa berkata:

    —-ciattt—

  11. hanggadamai berkata:

    saudara2 sebangsa setanah air, mungkin anda semua bertanya2 dalam hati :mrgreen: bahwa ada apa ini gerangan?
    Postingan kali ini berbeda karena dihack oleh seseorang jadi tulisan diatas bukanlah tulisan saya tapi hasil postingan orang lain… 😦

  12. Yari NK berkata:

    Saya termasuk ganteng tapi nggak pernah nge-hack tuh! :mrgreen:

    **ditimpuk telor busuk**

  13. olangbiaca berkata:

    Aslkm…o…bisa di hack juga ya?

    udah sy link tuh mas.

  14. dobelden berkata:

    bagus lah di hacknya biar tambah ganteng 😀

  15. achoey berkata:

    ualah, cape deh
    🙂

  16. olangbiaca berkata:

    Aslkm…hehe..itu anakku…sy meniru gaya bahasa anak sy yg lagi cadel2nya..hehe

  17. isnuansa berkata:

    wuih, kena hack??

  18. kabarihari berkata:

    Lho tapi yang komen tetep rame ya?

    * kalo saya asli ikut2an aja daripada ngga koment :mrgreen: -kabuur*

  19. missglasses berkata:

    hoalah, turut berduka cita. 😥

  20. lahapasi berkata:

    SELAMAT!
    BLOG ANDA DI HACK..(di tampar)

    “oleh siapa ya?”

  21. Landy berkata:

    He..he..he.. jadi inget blognya si……

  22. wennyaulia berkata:

    huwaaa…makan2!!!!!
    hore….blog Anda telah di-hack!!
    makan-makan…..makan-makan… :mrgreen:

  23. sarahtidaksendiri berkata:

    Apaan negh? Hehehe
    Cengir sampai kening mengkerut
    y…y…y..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: