Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Bingung!!!

Setelah dua hari vakum dari dunia maya akibat diputusnya jaringan LAN di tempat biasa diriku mangkal untuk ngeblog, rasanya gak enak juga. Sewaktu malam minggu kemarin diriku serasa dipenuhi ide-ide brilian untuk postingan yang akan kubuat nanti. Mau nulis inilah, nulis itulah, yang ono lah, yang begitulah pokoknya banyak deh.

Tapi setelah akhirnya connect juga pada hari Senin ini, entah karena apa semua ide-ideku yang tadinya banyak hilang entah kemana…😦

Aneh sungguh aneh!? Entah apa yang membuat hal ini terjadi!? Apa diriku mungkin terlalu sibuk kegiatan lainnya? Tapi diriku merasa tidak sibuk deh.. Bahkan, malahan, diriku merasa sangat santai, karena tidak ada kerjaan yang dikejar-kejar deadline (bagi yang ndeso, bacanya gini:dedlen):mrgreen: .

Saat di depan layar komputer sebenernya diriku semangat sekali melihat banyaknya komen di tulisan yang sebelumnya. Tapi entah dari tadi juga entah entah entah waduh mungkin pikiranku jadi nguaco…

Sebenarnya ngeblog itu bagi diriku merupakan sekedar hobi yang harusnya entar sih mendarah daging :p kepada anak cucuku. Tapi kok hati ini terasa bimbang ya…

Jadi bingung mau posting apa!? Postingan kali inipun bagi diriku dan dirimu mungkin memang aneh sekali. Bahkan diriku inipun sebenarnya bingung, hati kecilku berkata: “Lagi ngapain sih gw yang bego ini?”

Jadi bagi anda yang membaca tulisan ini harap memakluminya ya..!!!🙂

Dan jika anda memiliki ide harap hubungi saya. Siapa tau saya bisa bikin tulisan yang bikin anda muntah:mrgreen:

Salam Damai!!!

Filed under: About Blog, Berita, Curhat, Hehehe, , ,

29 Responses

  1. Cabe Rawit mengatakan:

    Ane funya masalah yang sama bang… Kalo lagi kagak di depan laptop, di kefala ane terlintas berbagai ide brilian, cerdas, cemerlang, hebat, luar biasa, edan, top, mak nyuus, jenius, … (afalagi ya…😯 ). Tafi setelah di depan layar, tiba-tiba semua menjadi gelap. Nafas ane tercekat di tenggorokan, jantung serasa berhenti berdetak, sekujur tubuh ane serasa disayat sembilu. Perlahan, otot-otot mata ane terasa berat. Pandangan mulai terasa kabur. Mulut pun tak kuasa lagi berucap… dan akhir-na.. Bobok dah👿
    *berlebihan mode on*:mrgreen:

  2. ridu mengatakan:

    kalo butuh inspirasi, baca koran sindo!:mrgreen:

  3. achoey mengatakan:

    yang ane bigung kenapa antum bisa bingung. Hehe.

    Kalo ane pas buka laptop atawa komputer langsung connect deh ame pusat pembendaharaan ide. Jadi selalu lancar. Hehe.

  4. bloogmoo mengatakan:

    kenapa nggak di catet aja mas,dibuku catatan

    *sangat disarankan, namun tidak bertanggung jawab atas apa yang akan terjadi*

  5. babyglam mengatakan:

    saya maklum ko..

  6. dEEt mengatakan:

    dt jg kadang prnh kyk gitu loh..😦

  7. kabarihari mengatakan:

    saya juga bingung, kenapa nampe sini lagi & komen ngga jelas pula:mrgreen:

  8. kabarihari mengatakan:

    saya juga bingung, kenapa sampe sini lagi & komen ngga jelas pula:mrgreen:

  9. kabarihari mengatakan:

    halah kenapa jadi ada dua komen saya diatas?

    *asli bingung

  10. fauzansigma mengatakan:

    jadi ikut bingung nih..
    humm…iya kadang2 bingung pun bisa diposting..

  11. Yari NK mengatakan:

    Ya udah…. kalo gitu saya juga solider bingung deh….. bingung mau ngomentarin apaan….:mrgreen:

  12. chandra61 mengatakan:

    idenya lagi ngumpet kali kang di bawah tempat tidur????
    tar juga nongol lagi dia……

  13. Dra mengatakan:

    udah ketemu kang idenya?????

  14. dobelden mengatakan:

    ya karena bingung malah menjadi ide postingan ente khan ?? hihihi

  15. kucingkeren mengatakan:

    hmmm… makanya belai2 kucing dulu.. biar gak bingung.. hehehe

  16. tehaha mengatakan:

    kebingungan kan juga ide😛
    eniwei, nyasar kesini😛

  17. Paman Tyo mengatakan:

    bingung itu berkah. berbahagialah yang pernah mendapatkannya bahkan sering.🙂

  18. wennyaulia mengatakan:

    saya maklum kok..😀

  19. missglasses mengatakan:

    saya juga sering gitu ko mas. tapi saya dinasehatin ma fadhiel, tmn blog saya jg, dia bilang posting blog jgn dipaksa, malah ntar jelek, lebih baik kalau memang bnr” lg mau nulis aja. ^^

  20. Landy mengatakan:

    Hayoo, semangat

  21. peyek mengatakan:

    seperti kata socrates, ide itu kayak bayangan, muncul sekelebat lantas lenyap tak berbekas!

  22. indra1082 mengatakan:

    Bingung ya Pegangan aja bro…

  23. sandemoning mengatakan:

    gak usah dipikirin mas, ngeblog buat iseng aja, nambah kawan, nambah sahabat, syukur nambah duit, hehe…
    tulisan ini pasti juga dibuat saat blank yah, bingung mau nulis apa, padahal lagi semangat 45

  24. takochan mengatakan:

    Nah tuh, bingung ja bisa jadi bahan postingan kan:mrgreen:
    nyantei aja, karna kalo dipaksa nulis blogging jadi gak asik lg (buat saya pribadi sih).. kesannya kok kayak kejar tayang, padahal saya kan nge blog itu buat melepas penat *kok malah jd curhat*:mrgreen:

    Tapi kalo ngerasa idenya asik banget, ya ditulis aja dulu, baru diposting belakangan..

  25. Faradina mengatakan:

    Hidup bingung! Tuh..kan, jadi bingung. Kebanyakan ma’em martabak mie sih.

  26. pink mengatakan:

    saya malah sempet vakum 5 hari gara2 kompie harus dibenerin. hiks…

  27. yorick mengatakan:

    wah.. kayanya hari ini jadi hari bingung nasional. ko orang-orang jadi pada bingung gini…

  28. ratna mengatakan:

    lho kok gw bisa sampe sini yach.??? (*celingak-celinguk)
    Jadi bingung juga… (*garuk-garuk ga gatel)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: