Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Komen di Blog Orang

Menurut hemat saya (sebenernya sih saya boros), sebuah blog bisa laris (emangnya dijual ya) mungkin karena :

1. Content dari blog tersebut berkualitas dan berkuantitas

2. Sering coment diblog orang laen

3. Memanfaatkan fasilitas tag dan yang laen-laen

4. Punya temen yang juga udah ngblog truz banyak pula

5. Tampilan diblog tersebut keren dan yang penting enak untuk diliat

6. Dan laen-laen

Lah klo saya cuma bisa pilih yang nomer dua, karna:

1. Content dari blog tersebut berkualitas dan berkuantitas

Lha wong saya aja gak berkualitas dan berkuantitas gimana blognya

2. Memanfaatkan fasilitas tag dan yang laen-laen

Saya ndak ngerti…(garuk2 kepala)

3. Punya temen yang juga udah ngblog truz banyak pula

Di dunia maya koncoku sedikit reuk..

4. Tampilan diblog tersebut keren dan yang penting enak untuk diliat

Saya tuh gaptek n ra mudeng

5. Dan laen-laen

Saya juga masih bingung, dan laen-laenya apa!?

Oleh karena itu, guruku berkata : “Kommen di blog orang, salah satu cara untuk membuat blog bisa laris…

Makanya, saya pake cara itu

tapi sampai sekarang, saiki, now, what ever lah.. kok masih miskin penglaris ya..😦

Filed under: About Blog, Hehehe, ,

26 Responses

  1. Luthfi mengatakan:

    hihiihihi
    makanya pake cara lain😛
    apa itu? rahasia
    hihiihih

    hanggadamai:
    wah pelit! ndak mau ngasih tau..😛

  2. Cabe Rawit mengatakan:

    Blog ane tidak berkualitas dab berkuantitas, kagak bagus tampilannya…😥

    Yang penting ngeblog dah…🙂

    hanggadamai:
    Yang penting ngeblog dah
    saya setuju ama mas ane..😉

  3. alfaroby mengatakan:

    sabar aja…
    kembali ke inti dari ngeblog adalah ingin menekspresikan diri kita melalui tulisan…
    sebenarnya simpel sih…
    kalau pengen banyak komentarnya ya sering bales komena orang lain

    hanggadamai:
    iyo mas, tak turuti kata sampeyan. Trims😀

  4. pengikut komenkisme mengatakan:

    baiklah..saya komenk di sini..

    hanggadamai:
    walah gaswat iki,
    jangan jadi komenk mas!😉

  5. rizalahmad mengatakan:

    sebelumnya lam kenal….

    saya ikut mas aja caranya, saya ini juga masiy sangat baru aktif dan sedikit tau gimana ngeblog itu…

    hanggadamai:
    wah jadi ndak enak saya, jadi inisiator..
    *pipi memerah*

  6. peyek mengatakan:

    mungkin saya termasuk dan laen-laen!

    hanggadamai:
    wah berarti mas tau yang laen2nya ya?
    wah gak bisa bagi2 ilmu ya mas…😀

  7. cK mengatakan:

    ikutan sedekah komen…:mrgreen:

    *ditabok yang punya blog*

    yang pasti untuk menjadi blogger yang kaffah, coba untuk menjalani kelima rukun blogger.😆

    hanggadamai:
    wah, klo saya gak nabok mas, tapi mukul😛

  8. regsa mengatakan:

    saya komen biar rame:mrgreen:

    hanggadamai:
    wah klo gitu makasih ya dah ngeramein😉

  9. aRuL mengatakan:

    Saya ramekan blognya hanggadamai🙂

    hanggadamai:
    ra popo mas, asal jangan ngacak ya:mrgreen:

  10. kabarihari mengatakan:

    blog saya juga alakadarnya dan penggembira saja, ah pokoke ngeblog &
    ngomen di sini biar rame😀

    hanggadamai:
    wah jangan nyamain gitu donk, kan qt jd enak..:mrgreen:

  11. pink mengatakan:

    iya juga sih, bener itu. udah sangat terbukti.

    hanggadamai:
    maksudnya terbukti bersalah mbak..😉
    *garuk2 pala*

  12. lahapasi mengatakan:

    berarti dukunya kurang ampuh mas..

    jaman gini harus pake dukun soale!

    *pergi menemui dukun blog*

    hanggadamai:
    hati2 mas musrik…
    *takut disantet*

  13. anggun pribadi mengatakan:

    *sedang membuat blog saya populer*

    hehehehe..

    emm… pada dasarnya nulis blog itu tergantung tujuan utama. Apa emang mau mencari perhatian orang atau memang untuk sebuah sarana pribadi. Tentunya ekspektasi untuk kedatangan tamu akan berlebih kalau memang tujuan utama dari ngeblog adalah mencari perhatian publik..

    hanggadamai:
    klo dua2nya piye mbak?

  14. serdadu95 mengatakan:

    “Oleh karena itu, guruku berkata : “Kommen di blog orang, salah satu cara untuk membuat blog bisa laris….Makanya, saya pake cara itu”

    Lhoh…kok belum pernah komen di blog-nya serdadu…? takut yah….??:mrgreen: 😆

    hanggadamai:
    Siap pak! saya akan komen di blog anda!Laksanakan!
    *jalan ditempat*

  15. maxbreaker mengatakan:

    halah, kalau saya mah ndak mempermasalahkan rame atau tidaknya blog saya, yang penting saya bisa mengekspresikan segala sesuatu yang ga bisa saya lakukan di dunia nyata
    salam kenal🙂

    hanggadamai:
    klo bg saya itu masalah mas😛

  16. ranywaisya mengatakan:

    Saya numpang mejeng ya..
    Biar tambah laris…:mrgreen:

    hanggadamai:
    larismanis
    *keplek2 duit ke komputer*

  17. Moerz, anaknyaCHIWygdiadopsiADIT&NIEZ mengatakan:

    hohohoh gitu yah…

    saya sudah memenuhi semuanya tapi gak tenar2..

    hehehehe…..

    hanggadamai:
    oh.. gitu ya mas?
    *bingung mau pake cara apalagi!?*

  18. Payjo mengatakan:

    Liat komen cK:
    Kyakakak, dipanggil Mas:mrgreen:

    hanggadamai:
    oh salah ya mbak😀
    *ditaboki Payjo*

  19. jenderal mengatakan:

    cara nomor dua..sepaakat…

    sama…😦 je soale

    hanggadamai:
    *ngakak*

  20. tukangkopi mengatakan:

    wakakakak…bisa kiamat ni dunia…
    cK dipanggil MAS dan si anggun dipanggil mbak..

    *ngakak guling2*

    oya, kalo ngeblog ya ngeblog aja. kalo mo komen ya komen aja. lakukan semua dengan ikhlas. niscaya engkau akan mendapat balasannya.. *halah*

    *ngakak lagi*😆

    hanggadamai:
    *ikutan ngakak*

  21. nurussadad mengatakan:

    aq belum pernah ada yang nyampek 20 komen kyakna

    hanggadamai:
    aku juga baru kali ini😀

  22. achoey mengatakan:

    Kang Hangga, ada yang kurang tuh
    Blog kita akan rame dikunjungi kalo kita bisa berani “buka-bukaan”. Tapi ane ga mau ah buka-bukaan, makanya blog ane ga rame-rame nih.

    hanggadamai:
    buka2an?? apanya yang dibuka kang achoey?

  23. RhyzQ mengatakan:

    weleh weleh…, resepnya manjur to mas
    kasi komen juga ah biar terkenal…
    *klik kirim komentar*😆

    hanggadamai:
    baguss..insyaAllah terkenal deh:mrgreen:

  24. ridu mengatakan:

    ya buat seru2an aja lagi.. nanti juga bakalan banyak yg mampir ke blog ini!

  25. theloebizz mengatakan:

    waaaah boleh dicontek nih tipsnya..biar makin rame jg yg berkunjung hihihihi *maunya tuuuh*😉

  26. Okta Sihotang mengatakan:

    yup..
    memang awalnya sedikit pengunjung, namun setelah dah lumayan aktif ngomen di blog orang, so akan jadi banyak deh..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: