Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Pujaanku, Aku Rindu Kamu…

Sudah setahun lebih tiga bulan aku bersamanya. Suka dan duka sering kami rasakan bersama. Tangisan, rayuan dan buaianku pernah ia rasakan. Kasih sayangku padanya ntah seberapa besar yang ia rasakan. Tapi aku mencintainya. Mencintainya setulus hatiku. Sungguh? Aku tidak bohong.

Aku tidak pernah bisa berbohong jika berbicara dengan hal yang berkaitan dengan cinta. Bagiku cinta itu suci, terlalu hina untuk ditipu apalagi tuk dikhianati. Karena cinta menyangkut soal hati. Cinta itu hati . Hati itu suci.

Raut wajahnya kini selalu menyelimuti pikiranku karena dalam beberapa hari ini aku tidak bertemu dengannya. Aku rindu kala ia mengingatkanku tuk selalu sholat tepat waktu dan banyak berdoa. Aku rindu saat ia mendorongku tuk selalu melangkah ke depan. Ke kehidupan yang lebih baik dan lebih baik lagi. Pujaanku, aku rindu kamu. Sungguh rindu.

Sekarang saat ia tak ada, sungguh serasa sesak dada ini. Cinta yang ia berikan sungguh tulus, membuat hatiku gundah gulana jika ia akan pergi beberapa hari meninggalkanku. Aku ingin ia selalu menemaniku. Sering aku merengek agar ia tak usah pergi hanya tuk temani diriku terus. Sebenarnya aku sudah tak tahan ingin meminangnya sehingga bisa dikatakan sah dalam Islam. Hanya saja, aku masih harus menyelesaikan studiku. Aku belum bisa mengurus diriku sendiri. Gimana jadinya nanti?

Saat ia pulang, aku tak tahan tuk mencium keningnya yang wangi. Akan kujaga terus pujaanku itu. Cintanya, kasih sayang dan lembut hatinya sungguh membuat aku terbuai. Oh..pujaan hatiku, ku rindu kamu…

Filed under: Curhat, Hehehe, Luph Melulu, , ,

9 Responses

  1. dewi praz mengatakan:

    itu dia rasanya kalo jatuh cinta ya🙂

    by the way…. jangan panggil aku mas………………
    hehehehehehehe

    hanggadamai:
    rasanya berjuta…
    wah maaf klo salah ya mbak…🙂

  2. nurussadad mengatakan:

    Eheumm

    hanggadamai:
    Eheumm juga, makasih dah mampir adeknya luthfi…🙂

  3. aad mengatakan:

    ooo lagi jatuh cintrong to…..

    hanggadamai:
    jatuhnya sih dah lama mas tapi lukanya belom sembuh tuh🙂

  4. alfaroby mengatakan:

    ehm ehm… yang lagi jatuh cinta nih ye…

    hanggadamai:
    bukan jatuh lagi mas tapi tenggelam😉

  5. wennyaulia mengatakan:

    ikut bahagia, mas…
    *terharu:mrgreen:

    hanggadamai:
    wah gak enak bikin mbak jadi terharu😉

  6. achoey mengatakan:

    Kang, cepet deh dilegalkan aja cintaya.

  7. chandra61 mengatakan:

    jatuh cinta…bergetar rasanya….
    hayooo lagu siapa?????

  8. kaudanaku mengatakan:

    suit-suit, prikitiuw….., belum bisa ngurus diri sendiri? makanya cpetan dilegalkan, ntar kan ada yg ngurusin.

  9. nana mengatakan:

    hehehehehehe..

    hanggadamai:😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: