Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Ujian yang Tidak Terselesaikan!

Sial bener! itukah mungkin kata-kata yang pantas buat gw, lah kok gw(hiks hiks hiks). Iya bener banget baru kali ini gw kuliah selama tiga setengah tahun ini, ujian yang keluar yang gak pernah diterangin and dijelasin ama asistennya tapi keluar di ujian. Gw merasa diperlakukan tidak adil!
Coba aja bayangin klo lw praktikum tapi gak dikasih tau apa yang mau dipraktikumin, praktikumnya selalu gak jelas. Jarang praktikumnya bisa berhasil. Dan asistennya bilang
“Gak papa lah, kan buat latihan aja”
Ah pokonya gw kudu, wajib, fardhu ain ngelapor ke koordinator mata kuliah
Gw musti protes knapa bisa begini, begitu, begini, begitu, begini….
Klo gak IPK gw keluar dari target donk!?
Hiks hiks hiks

Filed under: Curhat

2 Responses

Tinggalkan Balasan

