Hanggadamai’s Weblog

Ikon

Just Walking In The Park!

Hadapi Dengan Senyuman

Capeknya jadi Asisten Praktikum

Dua minggu lalu (gw lupa hari apa), Dian (Kakak Kelas gw) ngajak gw

buat ngebantuin dia tuk jadi asisten praktikum. Gw mah iya-iya aja

dengan niat membantu temen yang penting ikhlas.
akhirnya setelah pembagian job, gw dapat materi isolasi mikroba

petroleum dan aplikasi chitosan pada sabun. Pertama kali ngasistenin

tuh ternyata enak juga (jadi kaya merasa dibutuhin, he..). Gw

berangkat jam 7 pagi ke lab biotek dan pulang jam 7 malam (karena gw

yang megang kunci).
Tapi karena selama 2 minggu gw selalu berangkat jam 7 pulang juga

jam 7 (pagi dan malam), gw ngerasa capek banget. Meskipun gw bisa

ngenet tiap hari di lab tapi capeknya terasa banget. Gw pengen

rileks tapi kayaknya ada aja kerjaan. Kuliah, praktikum, penelitian

9meskipun lagi gak jalan tapi gw mesti buat surat-surat) n ngurus

Himasilkan. Belom lagi kalo disuruh ma Dosen gw (Bu Kadep). Dah mana

klo ngomel gak berhenti-henti.
Uuaaaahhhh…
Ya beginilah hidup, hidup walaupun berat tetap harus dijalani dengan

senyuman. Dengan senyum rasa lelah, letih, lemez, laper….
Laper…astagfirullah gw baru makan sekali hari ini padahal sekarang

dah mau maghrib lagi.

Hadapi Dengan Senyuman

Filed under: Curhat

One Response

  1. oetha mengatakan:

    Jalani terus dengan ikhlas, jangan pernah untuk mundur. Semangat.
    Wish you luck!!

Tinggalkan Balasan

